Pria memang lebih ekspresif saat sedang menyukai dan ingin mendekati wanita incarannya. Kadang, wanita sering kurang tanggap dan bertanya-tanya kenapa si dia menjadi lebih baik dan perhatian.

Untuk meyakinkan perasaan Anda, berikut tanda-tanda bila si dia telah jatuh hati kepada Anda:

Sering Berada di Sekitar Anda
Bila menyukai seorang wanita, pria akan berusaha mencari tahu kemana Anda pergi dan tiba-tiba sudah berada di tempat yang sama dengan Anda. Tidak hanya sesekali menemukan ia berada di dekat Anda namun hal tersebut sering terjadi.

Menyediakan waktu untuk Anda
Pria akan menyediakan waktunya untuk wanita idamannnya. Ia rela bersama Anda seharian, meskipun pada hari itu ia ada jadwal meeting. Pria sampai rela mengantar Anda belanja seharian atau ke salon demi bisa selalu di dekat Anda.

Dia menjadi lebih terbuka
Si dia menceritakan rutinitas yang telah ia lalui hari ini atau rencana-rencana akhir pekannya dan berbagai cerita hidupnya, hal tersebut menjadi tanda bahwa ia menyukai Anda dan membiarkan Anda untuk masuk ke dalam hidupnya lebih jauh.

Mendekati teman-teman Anda
Pria mencari tahu siapa saja teman Anda dan berusaha juga mengenal mereka. Hal ini tak hanya ingin membangun imej baik terhadap teman-teman Anda namun ia juga ingin mencari tahu informasi tentang Anda sebanyak-banyak dari teman Anda.

sumber

Kata Kunci Pencarian:

tanda2 cowok sedang kangen (2),tanda cowok lagi pedekate (2),Tanda cowok kangen (2),tanda ada yang kangen (2),bilaila pria kangen (1),tanda pria sedang kangen (1),tanda sidia kangen (1),Tanda tanda kangen (1),tanda-tanda ada seseorang yang sedang kangen (1),tanda-tanda cowok kangen dengan kita (1),tanda-tanda kangen (1),Tanda pria playboy (1),tanda kangen sahabat laki laki (1),tanda kangen (1),tanda cowok sedang kangen kita (1),pria kangen wanita (1),cowok kangen (1),ciri pria kangen wanita (1),ciri pria kangen (1),ciri cowok kangen (1),ciri ciri pria kangen wanita (1),tanda2 pria kangen wanita (1)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *