1. Ghost Car
ini adalah mobil yang sangaat jarang ditemui di GTA SA soalnya mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! waktu itu aja ada orang yang mau mаkе mobil ini taunya pas buka pintu ga ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan lhoo.. lokasinya tepatnya saya kurang tau tapi “Ghost Car” ini ada di daerah Shady’s Creek.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

2. Bіg Foot footprint іn map
Coba deh liat peta GTA SA di PS kamu.. kamu ngerasa ada yang aneh ga? soalnya di peta itu kayak ada gambar jejak kaki kalo ga percaya liat aja nih gambar!

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

Dan katanya titik yang dikasih panah di gambar atas adalah tempat munculnya bigfoot itu sendiri.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

3. Ghost Graffiti
Ini Grafitti yang ga biasa soalnya grafitti ini bisa ngilang dan muncul di malam hari, Keliatannya sih ini tulisan nama Geng. Adanya di kuburan kota 1.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

4. Thе Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, sepertinya sih orang gila di GTA SA kali? adanya di Shady’s creek, lokasinya memang angker dan suram tapi kita mesti sembunyi kalo mau nemuin si “Thе Leather Face.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

Sori gambar di atas kurang jelas

5. CJ’s Mom Ghost
ini hantu ibunya CJ yang ada di rumah CJ.. kalo mau liat mesti ke rumah CJ dan liat sendiri dia muncul di depan TV.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

6. Secret Plасе
Lokasinya ada di gym kota 1 deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack,lalu cari sudut ruangan yg sisinya gelap..dan waaaaw…cari sebuah pintu..lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya

7. Rusty Wheels Chair
Paling aneh sama yang ini, cuman kursi roda ini doang yang kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat. Asal usulnya ga di ketahui mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang mungkin bisa di ketahui kalo kita berhasil namatin game ini.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

8. Screaming Voice
Kalo ini emg ga ada gambarnya,karena ini cuma misteri suara teriakan…bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back’o beyond..banyak yg bilang suara ini cuma mod atau hoax..tapi ternyata bukan..itu murni misteri di GTA SA.

9. Suicidal Pedestrian
Ini sih kayaknya serem jadi bagi yang belum berani jangan di telusuri dulu, ini yang paling misterius di GTA.. Coba deh ke daerah flint county di situ nanti ada orang masuk ke sungai abis itu ngilang, tau tau dia muncul tengah malam! hii serem.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

Update !

1. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya. lokasinya di Bayside marina. mungkin karena jalannya yang menurun vortex itu menurun.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

2. Mistery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

3. UFO
Ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka, tapi ada beberapa orang yang pernah melihat ufo di GTA San Andreas. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

4. Bodybag
Misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

5. Mysterious figure in ghost city.
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00. Sori ga ada SS

6. Easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan ‘There are no easter eggs up here. Go away’

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

7. Strange call
Jika kamu menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar, kamu akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun kamu berada.

8. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

9. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh)

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

10. Cluckin bell in fort carson
Cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Misteri Yang Ada di Game GTA SA

sumber

Kata Kunci Pencarian:

misteri gta 4 (88),rahasia gta san andreas pc (74),misteri gta san andreas pc (71),rahasia gta san andreas ps2 (57),rahasia gta (55),tempat rahasia gta san andreas (47),tempat rahasia di gta san andreas (36),misteri gta san andreas (34),tongket serangga (32),misteri gta san andreas ps2 (30),rahasia gta san andreas (29),cheat gta san andreas ps2 semua misi selesai (19),cara mendapatkan pacar di gta san andreas (17),misteri yang ada di gta san andreas (15),tempat rahasia gta san andreas pc (13),cara mendapatkan pacar di gta san andreas ps2 (13),misteri rmah berhantu di gta san andreas pc (11),cheat gta bugil (8),cara ngentot pacar di gta (3),gta ngewe (3),kode ngewe gta (2),gta pelacur (2),gta sa 1semua cheat (2),Foto gta ngewe (2),cheat ngewe gta (2),cara mendapat pacar di gta (2),cheat gta san andreas indonesia semua orang telanjang ps2 (2),cara dapetin pacar gta san andreas ps2 (2),cara mendapat pacar di gta ps2 (2),cara mencari pacar di gta sa (2),cheat GTA dapat pacar (2),9 misteri gta ps2 (2),cheat gta kapal pesiar (2),tempat prostitusi di gta sa (2),pelacur wanita ngewe 3gp (2),pasport dan misteri GTA SA PS2 (2),tempat pelacur di gta (2),tempat ngewe gta san andreas (2),Ngewe di gta (2),pasword gta telanjang (2),tempat ngewe di gta san andreas (2),tempat ngeseks di gta (2),Tempat gta sa angker (1),tempat gta hot (1),tempat jiren di gta sandereas (1),tempat klub sewa pelacur di gta sa (1),tempat lokalisasi gta ps2 (1),tempat grafiti aneh gta (1),tempat jablay pada ngumpul gta san (1),tempat lokasi video cewek ngentot sama kuda (1),tempat lokasih game GTA ngentot (1),Tempat ngewe gta ps2 (1),tempat ngeseks d gta (1),tempat ngentot gta san andress (1),tempat ngentot gta san andreas ps 2 (1),tempat ngentot gta (1),tempat ngentot di gta san andreas (1),Tempat ngentot di gta sa (1),tempat ngentot di gta (1),tempat munculnya Thе Leatherface di gta san andreas (1),tempat mobil jalan sendiri di gta sa (1),tempat misterius buat ngewek (1),tempat menemukan bus sekolah di gta san andreas (1),tempat orang gila di gta san andreas (1),tempat disco di gta san andreas indonesia (1),tempat di gta yg bisa ngentot sama wanita (1),tempat angker di gta (1),teknik saat ditawari pelacur GTA san andreas (1),Situs untuk membuka password rahasia game ps 2 (1),sewa hotel gta (1),semua tempat piloks di gta sa (1),semua pacar gta san andreas (1),semua misiselesai gta3 ps 2 (1),Secret Plасе gta san (1),rumus gta semua cewek bugil (1),Rumus gta armageddon (1),rumah angker digta (1),rahasian GTA SA INDONESIA (1),rahasia wanita bugil andrea (1),rahasia pacar di gta san andreas (1),tempat angker di gta beserta peta (1),tempat angker di gta ps2 (1),tempat di gta 5 yg bisa mendapatkan jablay (1),tempat denah dan gambar misteri gta ps2 (1),Tempat cewek telanjang gta 5 playstation 2 (1),tempat cewe san andreas pc (1),tempat cewe di gta indonesia (1),tempat buat ngewe di gta dimana sih (1),tempat buat ngewe (1),tempat berhantu gta san andreas pc (1),tempat berhantu di gta (1),tempat beradanya big foot di gta sa (1),tempat benda di gta (1),Tempat beli mobil di game gta sa (1),tempat angker gta sa (1),tempat angker di gta san andreas (1),tempat di gta yang bisa lihat orang ngentot (1),www tempat pilox gta com (1),trik2 mendapatkan pesawat besar di gta (1),trik jumpa big food di gta san andreas (1),trik gta untuk gewe~gewe orang lain (1),Trik gta pc kota 2 (1),Trik cara memperkosa pelacur gta san adres (1),tmpat Kentotan d gta san andreas ps 2 (1),tips mendapatkan pacar di gta ps 2 (1),tips mencari pacar di GTA ps2 (1),tips memanggil katak naruto5 ps2 (1),tenpat buat ngentot di gta (1),tempat2 rahasia di gta sa pc dan petanya trionya (1),tempat-tempat untuk ngewe sama pacar (1),Tempat yg jarang ditemui orang orang di GTA San Andreas Indonesia pc (1),tempat yg banyak pelacur di gta (1),video gta cewek bugil (1),video gta ngentot bugil (1),www rahasia mendapakan kawan GTA san andreas p2 COM (1),www paswot gta semua telanjang com (1),www pasword kiamat gta b indo ps2 (1),www misteri sksy di gta 5 (1),www Misteri Gta san ps2 com 9 (1),www gta sanandress memperkosa wanita seksi (1),wnita bugil yg d cet (1),wanita terseksi di game gta (1),Wanita telanjang di gTA SA (1),vidiogtasaindonesiayepot (1),vidio gta ngetot cewe cantik (1),vidio cara ngabak di tampat misteri di gta sa (1),Video ngewe sama benda aneh (1),Video Kuda ps cewek ngentot (1),tempat terseksidi gtsa (1),tempat tempat strip club gta ps2 (1),tempat pelcuran gta ps2 (1),tempat pelacuran gta (1),tempat pelacuran di gta san andreas ps2 (1),tempat pelacuran di gta sa (1),tempat pelacuran dalam game gta (1),tempat pelacur di map gta (1),tempat pelacur di gta sa pc (1),tempat pelacur di gta pc (1),Tempat pelacur di game gta ps2 2014 (1),tempat para wanita bugil di gta san andreas untuk laptop (1),tempat para psk di gta (1),tempat para pelacur ngeseks di bagian los santos - gta san andreas (1),tempat paling angker game GTA indonesia (1),tempat orang tejanjang di gta sanandres pc (1),tempat pilok GTA ps 2 (1),tempat pilox di gta san andreas (1),tempat tempat mistis di gta ps2 (1),tempat sewa pelacur di kota 2 gta ps2 (1),tempat sewa pelacur di gta san andreas (1),tempat seksi di gta 5 (1),tempat psk di gta san andreas pc (1),tempat psk di gta san andreas (1),tempat psk di gta aa for pc (1),tempat psk di gta 5 ps 3 (1),tempat psk di game gta san andreas (1),tempat psk cheat gta (1),tempat psk berkumpul di gta san andreas (1),tempat prostitusi di gta san andreas (1),tempat prostitusi di gta (1),tempat prostirusi gta san andrea (1),tempat orang ngentot di gta sa (1),pasword gta ngentot sama pacar (1),password gta semua bugil (1),password gta san andreas tamat (1),password gta puya pacar (1),password gta PC semua telanjang (1),password gta mencari pacar (1),password gta membuka jalan (1),password gta bugil (1),paspot gta semua mobil ngga dikunci (1),Paspot gta mambuka samua pacar (1),Pasport gta san indonesia (1),pasport gta san andreas versi indonesia (1),pasport gta san andreas (1),Pasport gta ps2 terlengkap (1),pasport GTA ps2 (1),password gta semua telanjang (1),password untuk tempat pelacur GTA PC (1),Pasvor downhil (1),pasword gta mesum sama pelacur (1),pasword gta memperkosa cewek (1),pasword gta kapal pesiar (1),pasword gta indonesia telanjang (1),pasword gta gambar ngocok (1),pasword gta engtot (1),Pasword GTA bugil untuk laptop (1),Pasword gta (1),paswor gta ps bisa ngtot sama cewek (1),paswor gta ngewe (1),paswod ngentot gta (1),Paswod mendapat pacar digta pc (1),paswod gta tlanjang (1),pasvor GTA cw gak bugil (1),Pasport gta ps tiga auto lima (1),pasport gta bugil ps2 (1),pacar di gta ps2 (1),pacar cj ada berapa (1),Orang yang ada di gta (1),orang ter cepat yang berhasil namatin gta san andreas (1),orang telanjang di gta (1)

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *