Berwajah imut atau bergaris wajah tegas menjadi ciri khas beberapa aktor Korea yang tengah digandrungi sebagian besar wanita di seluruh belahan dunia.

Beberapa waktu lalu, CNNGO membuat sebuah list aktor Korea terseksi, tak hanya berdasarkan penampilannya saja, namun juga berdasarkan karya dan profesionalitasnya di bidang modelling, akting, dan menyanyi. Dan inilah daftar 20 aktor Korea terseksi dan tertampan!

Jang Dong-gun

Adalah aktor senior top Korea Selatan yang lahir pada 7 Maret 1972 silam. Pria yang dibesarkan di Yongsan-gu ini sangat berbakat dalam dunia akting, aktingnya yang selalu mengesankan membuat banyak orang kagum, walaupun ia tak pernah lulus bangku kuliah dan meraih gelar kesarjanaan.

Ia mengawali kariernya di dunia entertainment pada sebuah kontes bakat pada tahun 1992. Dan membintangi drama TV pertama berjudul THE LAST MATCH bersama Shim Eun-ha. Banyak penghargaan yang diraih pria bertubuh 182 cm ini, dan penghargaan terakhir yang diterimanya adalah Best Star Award pada 2009 lalu.

Won Bin

Sosok aktor senior sekaligus model terkenal ini sempat muncul di beberapa majalah fashion karena ketampanan dan keindahan tubuhnya. Debut pertama lulusan Yong-In University ini di tahun 1997 saat membintangi drama berjudul PROPOSE. Tahun berikutnya ia berperan dalam film READY GO! dan sempat vacuum selama setahun untuk mengambil kelas akting di Paekche Institute of the Arts di tahun 1998.

Selain memboyong banyak penghargaan di bidang modelling dan perfilman, Won Bin juga terlibat dalam kegiatan sosial dan ditunjuk menjadi UNICEF Goodwill Ambassador serta sempat mengunjungi Timor Timur dan Gambia. He’s such a perfect guy, right?

Bae Yong-joon

Ia adalah sosok klasik yang sempat menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di tahun 2002 silam, sekaligus aktor pertama yang menjadi ikon kkonminam (atau disebut juga beautiful man, pria dengan selera high fashion dan tak jarang tampil dengan pulasan makeup).

Karena ketampanannya, Bae Yong Joon tak hanya tampil membintangi film saja, kontrak iklan yang telah ditanda tangani jumlahnya lebih dari 10 dan dengan brand terkenal yang berbeda-beda, salah satu iklan terbarunya yaitu brand The Face Shop.

Ju Jin-mo

Pria kelahiran Park Jin-tae 11 Agustus 1974 ini mengawali karir melalui Drama TV dan pemeran figuran di beberapa film pada tahun 1999. Sepuluh tahun kemudian, perjuangannya membuahkan hasil dengan diraihnya predikat Best Actor 45th Baeksang Art Awards melalui aktingnya di film A FROZEN FLOWER

Jo In-seong

Jo In-seong lahir dan dibesarkan di Cheonho-dong, Gangdong-gu, Seoul. Mengawali kariernya sebagai model Ziozia, dan kemudian semakin populer sejak kemunculannya dalam sitcom NONSTOP 2. Sejak itu pria kelahiran 28 Juli 1981 ini makin serius dan muncul di berbagai judul film dan drama TV, salah satunya WHAT HAPPENED IN BALI di mana melalui film ini ia menyabet tiga penghargaan, Best Actor, Top Ten Stars dan Best Actor, TV Category.

Lee Jun-ki

Adalah sosok aktor, model sekaligus penyanyi yang juga disebut sebagai ikon kkonminam. Pria kelahiran Busan, 17 April 1982 ini juga dipercaya sebagai ambassador Korea Tourism. Sebenarnya Lee adalah sosok pria biasa yang sangat menyukai dunia komputer dan olahraga. Ketertarikannya pada dunia akting berawal saat ia duduk di bangku SMU, di mana pada saat itu ia melihat opera HAMLET. Ia kemudian termotivasi untuk melanjutkan kuliah di Seoul Institute of the Arts dan memulai kehidupannya dari nol tanpa bekal keuangan yang melimpah. Lee benar-benar bekerja keras dan bekerja part time demi mewujudkan impiannya menjadi seorang bintang.

Daniel Henney

Lahir di Carson City, Michigan 28 November 1979. Sebagai sosok yang dilahirkan di Amerika, darah Korea yang mengalir di tubuhnya tak membuat ia lupa pada negara tempat ibunya berasal. Daniel mengawali debutnya di dunia modelling di Amerika pada tahun 2001, kemudian sempat merambah Prancis, Italia, Hong Kong dan Taiwan di mana ia kemudian memilih berkuliah di sana. Ia kembali ke Korea melalui debutnya di sebuah iklan kosmetik dan menjadi ambassador beberapa produk lainnya.

Sekalipun tak bisa berbicara dengan bahasa Korea, Daniel sempat populer dalam aktingnya di drama TV MY NAME IS KIM SAM SOON, segera setelah perannya tersebut, ia belajar dan mendalami bahasa Korea. Daniel termasuk aktor berdarah Korea yang kariernya cukup cemerlang, terbukti dengan penghargaan People’s Choice Award: Favorite On-Screen Team atas perannya di film X-MEN ORIGINIS: WOLVERINE 2010 lalu.

Dennis Oh

Hampir mirip dengan sosok Daniel Henney, Dennis Oh adalah sosok aktor kelahiran Texas, percampuran darah Korea dan Amerika.

Ia mengawali debutnya di bidang modelling dan merambah dunia akting saat membintangi mini seri SWEET SPY. Namanya populer hingga ke seluruh Asia, termasuk Hong Kong, Taiwan dan Singapore atas aktingnya tersebut. Bahkan, ia sempat muncul pada sebuah episode MELROSE PLACE pada tahun 2009, serta sempat memenangkan Korean Model ‘Best Dress’ ke 22 di tahun 2005.

Pria kelahiran 29 Agustus 1981 ini telah berencana menjadi photographer profesional saat pensiun dari industri entertainment, kelak.

So Ji-sub

Memulai debutnya di bidang model lewat sebuah brand fashion Storm, dan langsung mendapat sambutan hangat dari fansnya di Korea. Ia kemudian berperan di sebuah sitcom berjudul THREE GUYS AND THREE GIRLS. Popularitasnya sebenarnya bisa dibilang tak terlalu cemerlang, namun setelah membintangi WHAT HAPPENED IN BALI dan I’M SORRY, I LOVE YOU di tahun 2004, namanya kemudian melejit.

Di tahun 2011, So Ji-sub meraih penghargaan Spesical Achievement Award dari Korean Tourism Organization yang diberikan oleh Menteri Kebudayaan.

Rain

Jung Ji-hoon atau yang lebih beken dikenal dengan nama Rain, lahir pada 25 Juni 1982 dan populer sebagai aktor, dancer, penyanyi, sekaligus desainer. Kariernya di dunia musik cukup cemerlang hingga menelurkan 19 single yang membawanya konser keliling dunia.

Debut pertamanya di dunia akting berawal pada tahun 2003 dalam film SANG DOO! LET’S GO TO SCHOOL dan kemudian semakin populer lewat drama Korea FULL HOUSE yang sempat mengguncang Asia, termasuk Indonesia.

Peran cemerlangnya saat go internasional lewat film SPEED RACER dan NINJA ASSASSIN di tahun 2008 dan 2009 membuatnya menjadi aktor Korea pertama yang menyabet penghargaan MTV. Ia pun meninggalkan manajemen artisnya, kemudian membentuk perusahaan manajemen artis sendiri yang diberi nama J Tune Entertainment.

Yoon Sang-hyun

Adalah aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 21 September 1977. Perannya lewat drama TV berjudul MY FAIR LADY dan MY WIFE IS A SUPERWOMAN menarik banyak perhatian fans. Ia dikenal sebagai sosok aktor yang ceria dan humoris serta memiliki suara yang lembut dan seksi.

Lee Min-ho

Lahir di Hangul, Korea Selatan, 22 Juni 1987. Populer di dunia akting sebagai tokoh Gu Jun Pyo, pimpinan grup F4 di serial BOYS OVER FLOWERS. Sebenarnya ia telah memulai debutnya di dunia akting sejak 2006 silam, namun kepopulerannya baru terlihat di tahun 2009 lewat BOYS OVER FLOWERS.

Aktor yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini sebenarnya pernah bercita-cita menjadi pemain bola, namun karena cedera yang dialami, ia harus merelakan impiannya pergi. Ia pun kemudian beralih ke dunia modelling dan akting.

Kim Hyun-joong

Kim Hyun-joong adalah pentolan boyband SS501 sekaligus ikon style Korea yang sedang populer akhir-akhir ini. Berkat kepopulerannya, Kim Hyun-joong sempat memenangkan icon awards. Tak dipungkiri perannya sebagai Yoon Ji Hoo dalam drama Korea BOYS OVER FLOWERS mendukung kepopulerannya tersebut, atas perannya ia menyabet Best Actor Award dalam Seoul International Drama Awards 2009.

Pria kelahiran 6 Juni 1986 ini tak hanya piawai dalam berakting, kesungguhannya sebagai penyanyi didukung kemampuannya memainkan alat musik seperti gitar, bass dan piano.

Kim Bum

Lagi-lagi drama Korea BOYS OVER FLOWERS melambungkan nama aktor Korea muda. Kali ini Kim Bum yang lahir pada 7 Juli 1989 dan tengah menempuh pendidikannya di Chung-Ang University. Kemunculannya di film tersebut membuat banyak wanita histeris.

Sebelumnya, Kim Bum memulai debut akting melalui Rude Women di tahun 2006. Ia kemudian sempat dinominasikan sebagai Netizen Popularity di Korean Drama Festival dan meraih Best Male Popularity di Baeksang Arts Award di tahun 2008.

Jang Geun-suk

Sosok penyanyi, aktor, model sekaligus dancer ini mengawali debutnya di tahun 19977 lewat sitcom SELLING HAPPINESS, kemudian namanya populer lewat drama YOU’RE Beautiful bersama Lee Hong Ki, Jung Yong Hwa, Park Shin Hye dan Kim Yoo Jun. Kedua orang tua Jang Geun-suk sangat mendukung karier anak tunggalnya di dunia modelling dan entertainment, bahkan mereka menjual properti rumah mereka demi karier anaknya.

Di tahun 2006, pria bertubuh tinggi tegap 181 cm ini sempat melompat ke layar lebar dan membintangi film horor Jepang berjudul ONE MISSED CALL: FINAL. Kemudian, ia semakin sering terlibat film-film bergenre thriller serta drama percintaan.

Lee Seung-gi

Dikenal sebagai aktor, penyanyi dan MC beken di usianya yang sangat muda. Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini memulai debutnya di usia 17 tahun di dunia tarik suara. Debutnya melalui lagu You’re My Girl dalam album THE DREAM OF A MOTH membuatnya menjadi populer dan digandrungi para wanita di Korea. Lewat lagu tersebut pula ia memenangkan penghargaan Best Newcomer di tahun 2004.

Choi Min-shik

Anda mungkin bingung mengapa CNNGO memasukkan ia dalam daftar Hottest Korean Male, namun karya pria kelahiran 22 Januari 1962 ini begitu melegenda di dunia entertainment Korea. Ia memulai debutnya melalui aksi teater, yang kemudian berkembang di dunia perfilman dan berperan dalam film KURO ARIRANG di tahun 1990-an.

Choi Min-shik termasuk aktor yang peduli pada kualitas dan perkembangan film di Korea. Kritikannya di tahun 2006 sempat membuat semua mata tertuju padanya.

Song Seung-heon

Melihatnya, mengingatkan kita pada film ENDLESS LOVE aka AUTUMN IN MY HEART yang cukup melegenda beberapa waktu lalu di Indonesia. Pria kelahiran 5 Oktober 1976 ini juga mengawali kariernya di dunia modelling, sebagai brand ambassador jeans brand Storm. Ia berakting pada sitcom dan drama TV pada tahun 1996, kemudian berperan di film ENDLESS LOVE pada tahun 2000. Sejak itu, namanya menjadi semakin populer dan disejajarkan dengan Song Hye Kyo serta Won Bin.

Kwon Sang-woo

Kwon Sang-woo adalah artis yang beken dengan julukan mom-zzang sebuah istilah yang menunjukkan bahwa ia punya tubuh yang luar biasa seksi dan bagus. Memang benar, mengawali kariernya di dunia modelling akhir 1990-an, kariernya kemudian cemerlang di dunia akting. Banyak film yang dibintanginya bisa dibilang sukses, salah satunya adalah STAIRWAY TO HEAVEN yang menembus rating tertinggi drama TV.

Kariernya bahkan tidak hanya berhenti di Korea saja, ia sempat go internasional, ke China, bersanding dengan Cecilia Cheung dan Jackie Chan, ke Jepang, serta ke Hollywood.

Ha Jung-woo

Lahir di Seoul, Korea Selatan 11 Maret 1979 dan populer sebagai aktor yang membintangi banyak film dan mini seri. Sejak usia 4 tahun, ia sudah bermimpi menjadi aktor seperti ayahnya, ia pun mendalami dunia akting dan belajar banyak dari instruktur pribadinya.

Debut pertamanya di dunia akting melalui sebuah sitcom berjudul HONEST LIVING, yang kemudian membawanya ke sebuah peran film berjudul MADELEINE di tahun 2002. Pada tahun berikutnya namanya belum populer dan hanya menjadi tokoh pemeran pendukung saja. Namun kemudian di tahun-tahun berikutnya namanya mulai dikenal lewat film THE CASER di mana ia berperan sebagai tokoh utama.

sumber

Kata Kunci Pencarian:

artis korea terseksi (101),artis korea tertampan (79),pacar so ji sub (52),aktor korea tertampan (46),aktor hollywood tertampan (41),pemain sweet spy (39),Kontol artis korea (35),pacar song seung hun (30),lee jun ki operasi plastik (25),aktor JEPANG tertampan (24),aktor korea terseksi (24),artis korea dennis oh (21),kekasih dennis oh (19),daftar aktor korea tertampan (14),dennis oh (12),aktor asia tertampan (11),aktor korea (10),laki-laki tertampan di dunia (10),aktor taiwan tertampan (8),kontol aktor korea (4),artis taiwan tertampan (4),kontol pria korea (4),kontol taiwan (4),kontol seluruh artis cowok indonesia (3),aktor korea muda tertampan (3),20 aktor korea terseksi (3),Kontol cowok korea (3),foto kontol artis korea (3),fakta so ji sub (3),gambar kontol cowok hollywood (2),apakah shaheir trmsk cowok terganteng di dunia (2),gambar kontol korea (2),foto kontol cowok korea (2),aktor senior korea (2),artis pria korea terseksi (2),foto kontol cowok kOrea selatan (2),foto bugil aktor korea (2),artis korea tertampan 2011 (2),aktor korea tertampan 2011 (2),aktor korea berbadan six pack (2),pacar joo jin mo (2),pemain stairway to heaven korean drama (2),pacar lee sang woo (2),nama pemain stairway to heaven korean drama (2),pria tertampan di taiwan (2),poto kontol polisi galleri (1),Poto kontol2 seluruh dunia (1),poto model model kontol dunia (1),poto peria korea lee koog ki pamer kontol (1),poto2 artis cowo taiwan (1),pria bertubuh ideal asia (1),pria korea yang bertubuh sixpack (1),pria bertubuh sispek (1),pria korea telanjang dennis oh (1),Pria ganteng ter sixpack bugil (1),poto kontol penyanyi korea (1),poto kontol artis korea (1),pemeran laki-laki di frozen flower (1),pemeran spy sweet (1),penghargaan atau predikat yang pernah diraih kim jong won hingga tahun 2014 (1),pengusaha muda korea tertampan (1),photo aktor dan penyanyi muda berbakat dinegara amerika (1),photo jepang india sispek bugil (1),photo kontol aktor top (1),photo kontol jikijen (1),photography seksi jepang cowok (1),poto artis cwo korea (1),poto artis korea bertubuh sixpak (1),poto cool cowok cina (1),pria muda termanis di dunia (1)

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *