GITAR adalah sebuah alat musik yng sangat familiar dan memepunyai berbagai macam berdasarkan jenisnya, seorang pemain gitar adalah orang yng mempunyai jiwa seni yang sangat tnggi karna dalam bermain gitar membutuhkan ketelitian yang tinggi dalam memainkan nadanya dan dapat mensingkronkan otak dengan jari-jari tangan. Dalam bermain gitar membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menguasainya,oleh sebab itu gitar biasa dimainkan oleh orang-orang dewasa. Tapi pernahkah anda berpikir seorang anak kecil menjadi gitaris hebat dunia dan dapat mengalahkan para gitaris dewasa… ehhmmm NGX PERCAYA…!!!!!!!

OK.. inilah anak muda yang dapat mengalahkan gitaris hebat……

  • SUNGHAJUNG

Pada awal 2006, di usianya yang ke sembilan tahun, Sungha Jung mulai bermain gitar, setelah menyaksikan ayahnya bermain. Ia mengadopsi teknik fingerstyle, dimana senar gitar dipetik langsung dengan jari atau memilih melekat pada jari-jarinya. Gitaris fingerstyle prekoks ini sangat terkenal di Thailand, Jerman, Finlandia dan Amerika Serikat, di mana ia melakukan tur lima kota dengan sesama gitaris fingerstyle Jejak Bundy. Sungha Jung adalah bintang YouTube bersertifikat. Videonya yang bermain versi akustik membawakan lagu-lagu dari U2, Michael Jackson, Bon Jovi, The Eagles dan Extreme telah dilihat lebih dari 110 juta kali.

Sungha Jung, yang menggunakan gitar custom Lakewood guitar (produsen gitar akustik Jerman telah mensponsorinya sejak Januari 2009) ini mendapat saran dari ayahnya lagu apa yang cocok untuk dimainkan, yang sebagian besar rock atau gitar standar. Dia kursus gitar pribadi dan berlatih dua atau tiga jam sehari. Pada akhir pekan, ia mencoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dan kadang-kadang memainkan beberapa pertunjukan. Dan seperti remaja mana pun, Jung tidak bisa hidup tanpa iPod-nya, dan mengagumi Big Bang G-Dragon.

sumber

Kata Kunci Pencarian:

video main gitar 3gp (9),download video gitaris cilik (8),download video cewek main gitar (4),gitaris cilik terhebat di dunia (2),atraksi gitar (2),gitaris dari china (2),cewek main gitar akustik (2),gitaris cilik indonesia (2),video atraksi gitaris indonesia (2),video gitaris wanita (2),download video akustikan (2),download video permainan gitar akustik (2),pemain gitar cilik (2),gitaris cilik terbaik dunia (2),download video gitaris terbaik dunia (2),gitaris cilik korea (2),download video orang main gitar (2),pemain gitar muda terbaik dunia (1),Pemain fingerstyle cewek (1),pemain gitar ter jago di cina (1),pemain akustik tgerbaik asal jepang (1),Pemain akustik gitar jepang (1),pemain akustik cina (1),nama pemain gitar melodi asla jepang masih kecil (1),nama pemain gitar akustik youtube (1),nama pemain gitar akustik (1),pemain gitar cilik terhebat didunia? (1),pemain gitar cilik terhebat (1),pemain gitar cilik mengalahkan jung sun (1),pemain gitar cilik dunia (1),pemain gitar cewek download (1),pemain gitar akustik jepang (1),Pemain gitar cilik hebat download vidio (1),pemain gitar cilik korea (1),pemain gitar akustik hebat (1),pemain gitar akustik (1),pemain gitar akusrik penominal (1),pemain gitar acoustic hebat (1),pemain gital melodi cilik (1),nama gitaris cilik indonesia (1),nama anak korea jago main gitar (1),gitaris dunia 3gp (1),gitaris clik korea (1),gitaris cilik video free download (1),gitaris cilik terbaik indonesia (1),gitaris cilik terbaik di dunia (1),gitaris cilik terbaik (1),gitaris anak terbaik (1),gitaris cilik free download (1),gitaris cilik dari jepang (1),gitaris cilik (1),gitaris cili tercepat (1),gitaris cili terbaik dunia (1),gitaris cewek kecil download (1),Gitaris indonesia 3gp (1),gitaris kecil (1),gitaris melodi terbaik korea (1),nama anak kecil cina main gitar kecil (1),musisi gitar rock cilik terhebat didunia (1),melodis cilik (1),melodi gitar biasa 3gp (1),melodi gitar 3gp (1),main gitar klasik 3gp (1),kunci gitar anak cina (1),jago gitar jepang anak kecil (1),guitaris dunia 3gp (1),gitaris wanita terhebat dikorea (1),gitaris wanita terbaik di jepang (1),gitaris terbaik dunia 3gp (1),gitaris muda dari jepang (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *