Mencari cinta memang tidak mudah. Seringkali kita harus jatuh bangun menghadapi liku-liku kehidupan bercinta. Dari situlah muncul rupa-rupa yang sering kita sebut sebagai mantan kekasih. Inilah bagian kedua dari tipe-tipe mantan yang mungkin akan kamu jumpai dalam kehidupan kamu.

Mantan yang Masih Sayang Sama Kamu (2)

Tapi kamu udah over dia. Udah, jangan di gangguin. Kasian. Soalnya tiap hari dia selalu meyakinkan dirinya, kalo ini yang terbaik, dan cinta gak harus memiliki. Dan dia berharap suatu hari bisa nemuin pengganti kamu, walaupun dia tau dia nggak bakal mencintai orang itu seperti dia mencintai kamu.

Mantan kamu yang masih sayang kamu. Dia sedih.

Eh yakin nih yang kayak gini diputusin ? Coba pikir-pikir ulang deh…

Mantan Freak

Selama pacaran udah ada gelagat-gelagat aneh sih, tapi kamu diem aja, abis dia cantik sih. Pas akhirnya kamu putus, Jreng! Kebuka semua. Ternyata dia terobsesi sama kamu. Dia suka nelponin kamu, nangis-nangis minta balikan, tengah malem. Terus dia suka nge-stalk kamu. Kalo kamu lagi deket sama orang lain, orang itu bakal di terror sama mantan kamu ini. Terus, suatu hari kamu dapet telepon dari dia, kalo kamu enggak dateng ke rumahnya dalam 1 jam, dia bakal bunuh diri. Saat itu kamu lagi macet di Thamrin, dan mantan kamu ini rumahnya di Pamulang. Nah lho.

Mantan Cemburuan

Dia gak terima kamu putusin. Dia yakin, kamu adalah belahan jiwanya dan kamu telah membuat keputusan yang salah. Dia gak terima kalo kamu deket sama orang lain, saking gak terima, dia sampe membuat pasukan khusus yang tujuannya untuk mengacaukan kehidupan percintaan kamu, dengan cara mengajak orang yang lagi deket sama kamu itu untuk duel, dengan taruhan nyawa, sampe kamu sadar kalo kamu dan dia memiliki cinta sejati. Ini beneran pernah kejadian lho, di Kanada, yang jadi korban namanya Scott Pilgrim. Saking seru kisahnya, akhirnya dijadiin film.

Kisah nyata banget.

Mantan Cuek

Kita Google Cewek Cuek keluarnya dia. Ya udah, pasrah aja.

Abis putus, tiba-tiba dia menghilang gak ada kabar. Terus kamu khawatir, jangan-jangan dia sakit hati terus depresi. Kamu coba telpon dia, nanya kabar, dia bilang dia baik-baik aja, dan nadanya datar-datar aja. Terus kamu coba liat facebook sama twitter-nya, gitu-gitu aja. Gak ada curhat-curhat menjurus ato tweet-tweet #NoMention. Terus suatu hari kamu lagi jalan sama gebetan baru kamu, gak sengaja kamu papasan sama dia. Kamu ngenalin dia ke gebetan baru kamu, dan nanya apa kabar. Tanggapannya biasa aja, seakan dia gak peduli kalo kamu udah punya calon penggantinya. Kamu pun sadar, dia udah move on dengan kehidupannya, dan udah melupakan kamu. Lalu kamu pun tersenyum kecil, lega, karena kamu dan mantan kamu itu sudah terlepas dari luka lama dan telah melanjutkan hidup.

Eh tapi tunggu dulu! Masa secepet itu sih! Kok dia cuek banget sama kamu, kayak kamu bukan siapa-siapa? Terus, dulu pacaran 2 tahun apa artinya? Masa ilang gitu aja? Masa kamu gak meninggalkan jejak apa-apa di hatinya?! Emangnya kamu gak ada artinya ya buat dia? Sebenernya, dia dulu pernah sayang gak sih sama kamu?

Akhirnya kamu jadi penasaran, dan jadi kepikiran terus sama mantan kamu ini. Kamu jadi mengingat-ingat memori indah kamu bersama dia dan tanpa kamu sadari perasaan kamu ke dia balik lagi. Ato jangan-jangan sebenernya perasaan ini emang masih ada? Cuma kamu gak ngerasain aja Gak penting deh itu. Sekarang yang penting, gimana caranya kamu bisa kembali lagi ke pelukannya.

Sementara, mantan kamu ini lagi ketawa-ketawa di markas rahasianya di kaki gunung berapi, karena rencananya berhasil.

Mantan Brengsek

Brengsek=nakal?

Saat putus, dia nangis-nangis. Bilang kalo kamu adalah pacar paling baik yang pernah dia punya seumur hidupnya dan dia gak tahu gimana dia harus ngelanjutin hidup sekarang. Selama beberapa hari kamu kepikiran dan kamu jadi gak enak hati sama dia. 3 hari setelah putus, kamu gak sengaja liat tweetnya dia dan ternyata dia udah pacaran sama orang lain. Tweetnya kurang lebih “Aku sayang banget sama kamu. Aku gak pernah punya pacar sebaik kamu.” 3 hari setelah putus. 3 hari. 3 hari yang lalu dia masih bilang kamu adalah yang terbaik. Kamu bahkan belum mulai nyari pacar baru. Profile pic kamu aja masih sama dia. Apa-apaan ini? Kamu liat profile pic dia, udah diganti sama foto mantannya yang baru. Gambarnya mereka lagi ciuman. Pake lidah. Hah? Apaan sih? Kok gini sih? Ini semua konspirasi yah? Brengseeeekkk!!!

Jadi, mantan kamu termasuk yang mana ?

sumber

Kata Kunci Pencarian:

ciri mantan masih sayang tapi cuek (62),cara menghadapi mantan yg cuek (5),menghadapi mantan yang cuek (2),tips menghadapi mantan pacar yang cuek (2),Menanggapi mantan yang bilang sayang (1),Masih cinta namun dia sudah punya pengganti kita (1),Bagaimana cara menghadapi mantan yang cuek sama kita (1),mantan pacar cuex tapi masih cinta (1),deket lagi sama mantan (1),menanggapi mantan yang cuek (1),mengatasi mantan cuek (1),menghadapi mantan cuek (1),menghadapi mantan cuek tapi masih sayang (1),menghadapi mantan pacar yg cuek abis (1),tanda cewek masih sayang tapi cuek sama mantan (1),tanda mantan cuek tapi masih sayang (1),tanda mantan ngarepin kita meskipun dia cuek (1),cra mengatasi mantan pcar yang super cuek (1),ciri-ciri mantan tidak peduli dengan hidup kita lagi (1),ciri mantan yang sudah punya pengganti (1),Cara atasi mantan yang cuek (1),cara hadapi mantan yang cuek (1),cara mengatasi mantan udah gk perduli (1),cara menghadapi mantan brengsek (1),cara menghadapi mantan cuek ke kita (1),cara menghadapi mantan pacar yang udah punya pengganti kita (1),ciri ciri cowok yg masih sayang mantan tapi agak cuek (1),ciri ciri mantan cuek (1),ciri ciri mantan gak peduli (1),ciri ciri mantan masih sayang tapi cuek dan sudah punya pacar baru (1),ciri ciri mantan udah gak peduli lagi (1),ciri ciri pacar masih ngarepin mantanya (1),ciri mantan cuek tapi masih sayang (1),ciri mantan udah gak peduli (1),Tips menyikapi mantan yang cuek (1)

1 Comment

  • ayu says:

    aku punya cowo, aku pernah,, mergokin dia ngupdate statuz di fb, kalo dia masih mencintai mantanya
    tapi aku dah tanya baik2 ke dia ,, dia bilang sayang baget sama aku ??
    tuh gimanah jadinya??
    trus,, aku harus giman??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *