10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (119),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (60),cerita ngeres (53),sms ngeres (46),cerpen mesum (40),cerita humor mesum (37),percakapan ngeres (29),humor ngeres (27),dialog mesum (26),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata mesum (21),Percakapan mesum (21),kata kata ngeres lucu (20),cerita mesum lucu (16),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerita kocak mesum (7),cerpen ngeres (7),cerita pacaran mesum (7),percakapan sange (7),kumpulan sms mesum (6),percakapan pacaran sange (5),lelucon mesum (5),cerita lucu ngeres (5),gambar lucu mesum (5),dialog ngeres (5),cerita sange lucu (4),ceritangeres (4),gambar mesum lucu (4),dialog sange (4),kumpulan cerita mesum (4),cerita ngeres kocak (3),Kata-kata mesum (3),cerita mesum kocak (3),cerita ngeres abis (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),percakapan cewek mesum (3),percakapan pacaran mesum (3),percakapan cewe cowo ngeres (3),percakapan cewe dan cowo sange (3),percakapan cewe cowo romantis bikin ngeres pikiran (3),percakapan dewasa ngeres (2),percakapan orang pacaran sange (2),percakapan lucu ngeres (2),sms kocak mesum (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),status sange (2),mesum kocak (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan ngeres sama pacar (2),cerita ngeres cewe dan cowo (2),cerita lucu tapi mesum (2),Cerita mesum gokil (2),Cerita mesum berdialog (2),katakata mesum (2),kata kata lucu mesum (2),kata kata mesum lucu (2),Guyonan mesum (2),gambar mesum gokil (2),kata mesum lucu (2),Dialog lucu mesum (2),kata sange buat pacar (2),cerpen lucu mesum (2),kata2 mesum (2),cerita sange tapi lucu (2),kata kata gombal mesum (2),Cerita konyol mesum (2),Cerita berdialog mesum (2),cerita gokil ngeres (2),cerita ngeres gokil (2),cerita kocak tapi sange (2),Kata Kata Dialog Tentang Kimcil (1),kata kata lucu versi ngeres (1),kata kata buat cowok geres (1),kata kata lucu sange (1),cerita dialog sama pacar (1),kata kata lucu dan mesum (1),kata kata buat pacar yang pikirannya ngeres (1),kata kata cewe cowo ngeres (1),kata kata kocak tapi bikin sange (1),kata kata dialog ngeres (1),kata kata humor yang sedikit mesum (1),cerita dialok lucu dan mesum (1),kata kata gokil dan lucu 2012 (1),kata kata sms pendek cerita mesum (1),cerita dialog percakapan cewe cowo sange (1),kata kata mesum gokil (1),kata kata sms mesum lucu (1),kata kata sange tapi lucu (1),kata kata sange lucu (1),kata kata sange kocak (1),Kata kata Sange buat pacar (1),kata kata percakapan lucu tapi saru (1),kata kata pendek mesum (1),kata kata ngesek buat pcr (1),kata kata ngeres tapi lucu (1),kata kata ngeres ngeres sama pacar (1),Cerita cowo sange (1),kata kata ngeres buat pacar nafsu (1),Cerita Cowok sange (1),Kata kata mesum tapi lucu (1),cerita dan foto ngeres (1),kata kata mesum kocak (1),kata gombal ketika mesum (1),kata dialok ngeres buat sms (1),Kata dialog mesum (1),Dialog pendek ngeres (1),cerita gokil cewek seksi (1),gambar mesum dan kata-kata (1),gambar lucu sange (1),gambar lucu rada mesus (1),cerita gokil mesum (1),gambar lucu cewe sange (1),gambar kata2 ngeres tp lucu (1),gambar kata mesum (1),gambar kata lucu tapi pikirannya ngeres (1),gambar kata lucu mesum (1),gambar kata kata sange (1),gambar kata gombal mesum (1),gambar dialog lucu prawan (1),foto sange kocak (1),gokil tapi mesum (1),Gombal sange (1),Kata bikin sange (1),kangen pacar sange (1),kalimat sms bikin cowo sange (1),Kalimat paling ngeres (1),jenaka mesum (1),humor sangek dan kimcil (1),humor sange (1),Humor ngeres kocak (1),cerita dialoq mesum (1),humor mesum ngeres 2014 (1),cerita gambar dan percakapan saru (1),humor kocak mesum (1),humor kocak gokil dan ngeres (1),Humor 18 percakapan cewekdan cowok (1),cerita gokil 18 (1),foto percakapan sms gokil (1),kata kata status ngeres dan mesum (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan cerita cewek2 sangeh (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),Kta2 mesum dialog (1),kta2 crita lucu ngeres (1),koleksi cerita mesum lucu (1),kisah tante sange kocak (1),berita Kocak ngeres (1),kelakuan cewek yang bikin cowok ngeres (1),Cari poto kata2 mesra 3gp (1),kata2 yg bikin cowo sange (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),kata2 sange (1),kata2 ngeres hot (1),ceerita lucu ngeres (1),Kata2 mesum buat pacar (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kumpulan cerita kocak cewe dan cewe pikirannya biar pada ngeres (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan cerpen ngeres dan gambarnya (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerita mesu com (1),Kumpulan cerita lucu saru (1),kumpulan cerita lucu pendek ngeres (1),aneh lucu cewek gokil ngeres (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),cerita alay bikin sange (1),kata2 meseum (1),Kata2 lucu mesum (1),cerita bikin sange kocak (1),kata sange (1),kata percakapan ngeres sama pacar anak sma (1),kata percakapan cowo dan cewe (1),kata ngeres cowo k cewe (1),cerita cewe cowo lagi sange lucu gokil (1),kata mesum tapi kocak (1),cerita cewek ngres (1),kata mesum (1),kata lucu sedikit ngeres (1),kata lucu percakapan ngeres (1),kata lucu mesum (1),kata lucu bikin sange (1),kata kata yang sange tpii lucu (1),kata kata unik saru/ngeres (1),kata sange gokil (1),kata-kata bikin sange (1),Kata2 lucu kocak tapi jorok (1),kata2 lg sange (1),kata2 gokil sange (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *