10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (113),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (53),cerita ngeres (46),sms ngeres (46),cerpen mesum (39),cerita humor mesum (33),percakapan ngeres (26),humor ngeres (26),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata-kata ngeres (21),dialog mesum (21),kata kata ngeres lucu (19),Percakapan mesum (17),kisah mesum (15),kata kata mesum (14),cerita mesum lucu (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),lelucon mesum (5),kumpulan cerita mesum (4),cerita pacaran mesum (4),cerita kocak mesum (4),cerita lucu ngeres (4),cerpen ngeres (3),Kata-kata mesum (3),sms kocak mesum (2),cerita gokil ngeres (2),percakapan cewek mesum (2),kumpulan sms mesum (2),kata mesum lucu (2),gambar mesum lucu (2),cerita ngeres gokil (2),Cerita konyol mesum (2),gambar mesum gokil (2),Cerita mesum gokil (2),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan kisah mesum (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),Kata-kata ngeres bikin sange (1),kata-kata ngeres dalam percakapan (1),kata-kata percakapan lelucon untuk cewe cowo yang gampang nafsu (1),kata2 meseum (1),Kata2 mesum buat pacar (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),kta2 crita lucu ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kumpulan cerita kocak cewe dan cewe pikirannya biar pada ngeres (1),Sms kata2 mesum (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan cerita lucu mesum (1),kumpulan cerita lucu pendek ngeres (1),kumpulan cerita mesu com (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),percakapan yang ngeres (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan pacaran mesum (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *