10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (118),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (57),cerita ngeres (50),sms ngeres (46),cerpen mesum (39),cerita humor mesum (36),percakapan ngeres (28),humor ngeres (26),dialog mesum (26),Kata2 ngeres (23),kata ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata mesum (20),kata kata ngeres lucu (20),Percakapan mesum (19),cerita mesum lucu (15),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerita pacaran mesum (7),cerpen ngeres (6),cerita kocak mesum (5),gambar lucu mesum (5),lelucon mesum (5),cerita lucu ngeres (5),dialog ngeres (4),kumpulan cerita mesum (4),gambar mesum lucu (4),kumpulan sms mesum (4),percakapan cewek mesum (3),percakapan cewe cowo ngeres (3),cerita ngeres kocak (3),Kata-kata mesum (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),Guyonan mesum (2),gambar mesum gokil (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),cerita ngeres gokil (2),cerita gokil ngeres (2),cerita ngeres abis (2),ceritangeres (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan pacaran mesum (2),Cerita konyol mesum (2),Dialog lucu mesum (2),percakapan sange (2),sms kocak mesum (2),Cerita mesum gokil (2),kata mesum lucu (2),cerita mesum kocak (2),kata kata lucu mesum (2),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan cerpen ngeres dan gambarnya (1),kumpulan percakapan lucu tentang ngeres (1),kumpulan sms percakapan ngeres gokil (1),kumpulan kisah mesum (1),kata-kata ngeres dalam percakapan (1),kata mesum tapi kocak (1),Kata-kata ngeres bikin sange (1),kumpulan percakapan humor mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan percakapan mesum (1),percakapan lucu 2 pasang kekasih sange (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),kumpulan kata2 mesum (1),kata sange (1),kumpulan kata-kata mesum (1),kumpulan kata lucu bikin sange (1),kumpulan humor paling ngeres (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *