10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (119),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (60),cerita ngeres (53),sms ngeres (46),cerpen mesum (40),cerita humor mesum (37),percakapan ngeres (29),humor ngeres (27),dialog mesum (26),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata kata mesum (21),kata-kata ngeres (21),Percakapan mesum (21),kata kata ngeres lucu (20),cerita mesum lucu (16),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerpen ngeres (7),cerita pacaran mesum (7),percakapan sange (7),kumpulan sms mesum (6),cerita kocak mesum (6),gambar lucu mesum (5),lelucon mesum (5),cerita lucu ngeres (5),gambar mesum lucu (4),dialog ngeres (4),ceritangeres (4),kumpulan cerita mesum (4),cerita ngeres abis (3),percakapan cewe dan cowo sange (3),cerita sange lucu (3),dialog sange (3),cerita ngeres kocak (3),percakapan cewe cowo romantis bikin ngeres pikiran (3),percakapan cewek mesum (3),cerita mesum kocak (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),Kata-kata mesum (3),percakapan cewe cowo ngeres (3),Cerita mesum gokil (2),katakata mesum (2),Cerita berdialog mesum (2),cerita ngeres cewe dan cowo (2),Dialog lucu mesum (2),cerita ngeres gokil (2),Guyonan mesum (2),Cerita mesum berdialog (2),kata mesum lucu (2),cerita kocak tapi sange (2),cerita gokil ngeres (2),gambar mesum gokil (2),Cerita konyol mesum (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),cerpen lucu mesum (2),kata kata gombal mesum (2),kata kata mesum lucu (2),cerita lucu tapi mesum (2),kata kata lucu mesum (2),percakapan orang pacaran sange (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan pacaran mesum (2),percakapan dewasa ngeres (2),percakapan ngeres sama pacar (2),sms kocak mesum (2),sms dengan kekasih mesum (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms gokil mesum (1),sms cewe sange (1),sms cerpen ngeres (1),saru gokil (1),poto poto gokil rada mesum (1),percakapan singkat orang sange (1),percakapan singkat pacaran yang lagi mesum (1),percakapan sms sama pacar sange (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan yang buat sange (1),percakapan yang ngeres (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),poto gokil sange (1),poto kocak mesum (1),poto percakapan mesum (1),sms gokil yg ngeres (1),Sms kata2 mesum (1),sms sange sma pacar (1),sms sange tapi lucu (1),status cerita cowok dan kimcil gokil (1),status mesum kocak (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),status sangek mesum (1),video hot tapi lucu 3gp (1),video mesum tapi lucu (1),www cerita humor mesum (1),SMs sange (1),sms percakapan ngeres (1),sms ngeres banget dan bikin sange (1),sms lucu agak pprno (1),Sms mesum kocak (1),sms mesum kocal (1),sms ngeres dengan pacar (1),sms ngeres paling panjang (1),sms ngeres saru lucu (1),sms ngerezz bikin sange (1),sms percakapan mesum (1),www cerita m esum tapi gokil (1),percakapan dlm sms orang mau mesum (1),percakapan lucu mesum (1),percakapan lucu ngeres (1),percakapan lucu ngesek (1),percakapan lucu panjang agak sedikit ngesek (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),percakapan mesra mesum lucu (1),Percakapan mesum gokil abis (1),percakapan lucu bikin sange (1),Percakapan lucu dan panjang dan sange (1),Percakapan lucu dan gokil saat pacaran (1),percakapan lucu 2 pasang kekasih sange (1),percakapan gokil dewasa ngeres (1),percakapan gokil sange (1),percakapan gokil tapi ngeres (1),percakapan gombal yang bikin orang sange (1),percakapan jorok sama pacar (1),Percakapan kata kata sange (1),percakapan kekasih yang ngeres (1),percakapan kocak mesum (1),percakapan mesum sange (1),percakapan mesum tp gokil (1),percakapan pacar yang bikin sange (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan pacaran sange (1),percakapan pacaran yang romantis tetapi sedikit sange (1),percakapan pacaran yg sange (1),percakapan paling ngeres (1),percakapan saat mesum (1),percakapan Sange antara cowo dan cewe (1),Percakapan pacar lucu dan sange (1),Percakapan orng yang lagii facaran yang lagii sange (1),percakapan orang yang mau mesum (1),percakapan ngeres 18 (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),percakapan ngeres dan lucu (1),percakapan ngeres tapi gokil (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngres (1),Percakapan orang pacaran yg sange dalam telpon (1),percakapan orang sange (1),percakapan singkat alay lucu 18 (1),Kata-kata ngeres bikin sange (1),kata percakapan cowo dan cewe (1),kata-kata ngeres dalam percakapan (1),kata-kata pendek bikin sange (1),kata lucu mesum (1),kata kata unik saru/ngeres (1),kata lucu sedikit ngeres (1),kata lucu percakapan ngeres (1),kalimat sms bikin cowo sange (1),kata sange (1),kata sange buat pacar (1),kata-kata bikin sange (1),kata sange gokil (1),kata ngeres cowo k cewe (1),humor sangek dan kimcil (1),Kalimat paling ngeres (1),kata-kata kocak bikin sange (1),jenaka mesum (1),kata mesum (1),kata mesum tapi kocak (1),kata kata super ngeres percakapan (1),kata kata lucu versi ngeres (1),kata kata lucu sange (1),kata kata lucu dan mesum (1),kata kata kocak tapi bikin sange (1),kata kata humor yang sedikit mesum (1),kata kata gokil dan lucu 2012 (1),Kata Kata Dialog Tentang Kimcil (1),kata kata dialog ngeres (1),kata kata cewe cowo ngeres (1),kata kata buat pacar yang pikirannya ngeres (1),kata kata buat cowok geres (1),kata gombal ketika mesum (1),kata dialok ngeres buat sms (1),Kata bikin sange (1),kata kata mesum gokil (1),kata kata mesum kocak (1),kata kata status ngeres dan mesum (1),kata kata ngeres tapi lucu (1),kata kata sms pendek cerita mesum (1),kata kata sms mesum lucu (1),kata kata sange tapi lucu (1),kata kata sange kocak (1),kata kata ngeres buat pacar nafsu (1),kata kata percakapan lucu tapi saru (1),kata kata pendek mesum (1),kata kata ngesek buat pcr (1),kata kata ngeres ngeres sama pacar (1),kangen pacar sange (1),Kata kata mesum tapi lucu (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *