10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (108),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (51),sms ngeres (46),cerita ngeres (43),cerpen mesum (37),cerita humor mesum (30),percakapan ngeres (25),humor ngeres (25),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (19),dialog mesum (16),kisah mesum (15),kata kata mesum (13),Percakapan mesum (13),cerita mesum lucu (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),kumpulan cerita mesum (3),lelucon mesum (3),cerita lucu ngeres (3),Kata-kata mesum (3),sms kocak mesum (2),percakapan cewek mesum (2),kumpulan sms mesum (2),cerita kocak mesum (2),cerita pacaran mesum (2),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),kumpulan cerita mesu com (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),percakapan cewe cowo ngeres (1),cerita lucu pendek ngeres (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),percakapan ngerez (1),percakapan pacaran mesum (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan yang ngeres (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms gokil mesum (1),Sms mesum kocak (1),percakapan lucu ngeres (1),percakapan lucu mesum (1),percakapan kocak mesum (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),llelucon mesum (1),pacaran ngeres (1),saru gokil (1),percakapan cewek dan cowok mesum (1),percakapan cowok dan cewek plesetan ngeres (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),berita Kocak ngeres (1),Cerita mesum berdialog (1),Cerita mesum gokil (1),cerita ngeres gokil (1),cerita-cerita lucu tapi mesum (1),Cerpen agak ngeres (1),cerpen lucu panjang ngeres abis (1),cerpen ngeres (1),contoh dialog mesum (1),cerita mesra Hot tapi lucu dan gokil (1),cerita meseum com (1),cerita lucu tapi ngeres (1),ceerita lucu ngeres (1),cerita gambar dan percakapan saru (1),cerita gokil ngeres (1),cerita gokil tapi ngeres (1),cerita kocak saat pacaran (1),cerita kocak tapi sange (1),cerita kocak tentang mesum (1),Cerita konyol mesum (1),dialog ngeres tapi lucu (1),foto cewek 21 mesum (1),kata gombal ketika mesum (1),kata kata gokil dan lucu 2012 (1),kata kata mesum kocak (1),Kata kata mesum tapi lucu (1),gambar kata mesum (1),kata lucu percakapan ngeres (1),kata mesum lucu (1),kata2 meseum (1),Humor 18 percakapan cewekdan cowok (1),gambar mesum gokil (1),gambar lucu mesum (1),Foto cewek konyol kocak gokil (1),Foto kata kata mesum gokil (1),Foto kata2 mesum (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *