10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (119),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (59),cerita ngeres (51),sms ngeres (46),cerpen mesum (39),cerita humor mesum (37),percakapan ngeres (28),humor ngeres (27),dialog mesum (26),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata-kata ngeres (21),Percakapan mesum (20),kata kata ngeres lucu (20),kata kata mesum (20),kisah mesum (15),cerita mesum lucu (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerita pacaran mesum (7),cerpen ngeres (7),percakapan sange (5),cerita lucu ngeres (5),lelucon mesum (5),gambar lucu mesum (5),cerita kocak mesum (5),gambar mesum lucu (4),kumpulan cerita mesum (4),kumpulan sms mesum (4),dialog ngeres (4),cerita ngeres abis (3),cerita ngeres kocak (3),percakapan cewek mesum (3),percakapan cewe cowo ngeres (3),Kata-kata mesum (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),cerita mesum kocak (3),ceritangeres (3),percakapan cewek dan cowok mesum (2),kata kata lucu mesum (2),gambar mesum gokil (2),Guyonan mesum (2),Percakapan mesum lucu (2),cerita ngeres gokil (2),cerita sange lucu (2),percakapan ngeres sama pacar (2),kata kata mesum lucu (2),cerita kocak tapi sange (2),sms kocak mesum (2),dialog sange (2),Cerita konyol mesum (2),Cerita mesum gokil (2),Dialog lucu mesum (2),cerita gokil ngeres (2),kata mesum lucu (2),percakapan pacaran mesum (2),cerita lucu tapi mesum (2),kumpulan cerpen ngeres dan gambarnya (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan sms percakapan ngeres gokil (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan kata lucu bikin sange (1),kumpulan kata-kata mesum (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan kisah mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan percakapan humor mesum (1),kumpulan percakapan lucu tentang ngeres (1),kumpulan percakapan mesum (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kata2 mesum (1),kata2 meseum (1),Kata2 lucu mesum (1),Kata2 lucu kocak tapi jorok (1),Kata-kata ngeres bikin sange (1),Kata-kata sange sama pacar (1),kata-kata percakapan lucu tapi ngeres (1),kata-kata percakapan lelucon untuk cewe cowo yang gampang nafsu (1),kata-kata ngeres dalam percakapan (1),kata-kata kocak bikin sange (1),kata sange (1),kata mesum tapi kocak (1),kata mesum (1),kata lucu sedikit ngeres (1),Kata2 mesum buat pacar (1),kata2 ngeres hot (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerita mesu com (1),Kumpulan cerita lucu saru (1),kumpulan cerita lucu pendek ngeres (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan cerita kocak cewe dan cewe pikirannya biar pada ngeres (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),Kta2 mesum dialog (1),kta2 crita lucu ngeres (1),kisah tante sange kocak (1),kelakuan cewek yang bikin cowok ngeres (1),katakata mesum (1),kata lucu percakapan ngeres (1),Lawan kata merindukanmu yg kocak dan ngeres (1),sms sange tapi lucu (1),percakapan yang buat sange (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan singkat pacaran yang lagi mesum (1),percakapan singkat alay lucu 18 (1),percakapan Sange antara cowo dan cewe (1),percakapan paling ngeres (1),percakapan pacaran ngeres (1),Percakapan orang pacaran yg sange dalam telpon (1),percakapan ngres (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngeres tapi gokil (1),percakapan ngeres dan lucu (1),status cerita cowok dan kimcil gokil (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),percakapan mesum tp gokil (1),percakapan mesum sange (1),percakapan yang ngeres (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),poto kocak mesum (1),sms percakapan ngeres (1),sms percakapan mesum (1),sms ngerezz bikin sange (1),sms ngeres paling panjang (1),sms ngeres dengan pacar (1),sms mesum kocal (1),Sms mesum kocak (1),sms lucu agak pprno (1),Sms kata2 mesum (1),sms gokil yg ngeres (1),sms gokil mesum (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms dengan kekasih mesum (1),sms cerpen ngeres (1),saru gokil (1),poto poto gokil rada mesum (1),Percakapan mesum gokil abis (1),percakapan mesra mesum lucu (1),percakapan cowo n cewe yang rada ngeres (1),percakapan cowo dan cewe sange (1),percakapan cowo cewe sange (1),Percakapan cewek cowok yang lucu dan ngeres (1),Percakapan cewek cowok tentang mesum (1),percakapan cewek cowok lucu tentang seks | ngeres (1),percakapan cewe dan cowo sange (1),percakapan cewe dan cowo ngeres (1),percakapan cewe cowo yang mesum (1),percakapan buat cewe mesum (1),percakapan anak sange (1),Pembicaraan cowok mesum (1),pacaran ngeres (1),mesum ngeres (1),mesum kocak (1),mas aku kangen dan sange (1),percakapan cowok dan cewek plesetan ngeres (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),percakapan cwo cwe ngeres (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),percakapan lucu ngesek (1),percakapan lucu ngeres (1),percakapan lucu mesum (1),Percakapan lucu dan panjang dan sange (1),percakapan lucu bikin sange (1),percakapan lucu 2 pasang kekasih sange (1),percakapan kocak mesum (1),percakapan kekasih yang ngeres (1),Percakapan kata kata sange (1),percakapan gombal yang bikin orang sange (1),percakapan gokil tapi ngeres (1),percakapan gokil sange (1),percakapan gokil dewasa ngeres (1),percakapan dewasa ngeres (1),percakapan dengan pacar paling ngeres dan saru (1),llelucon mesum (1),cerpen sange kocak (1),cerita percakapan forno lucu (1),cerita pendek sange (1),cerita pendek mesum lucu (1),cerita pendek mesum dengan kekasih (1),Cerita pendek lucu mesum (1),Cerita pendek dial0g sange (1),Cerita panjang percakapan berpacaran (1),cerita ngeres tapi lucu (1),cerita Ngeres Tapi Kocak (1),cerita ngeres hewan (1),cerita ngeres cewe dan cowo (1),cerita mesuM yanG gOkiL (1),Cerita mesum tapi lucu (1),Cerita mesum pacar (1),cerita mesum ngeres (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *