10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (110),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (51),sms ngeres (46),cerita ngeres (45),cerpen mesum (38),cerita humor mesum (30),percakapan ngeres (26),humor ngeres (25),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (19),dialog mesum (17),kisah mesum (15),Percakapan mesum (14),kata kata mesum (13),cerita mesum lucu (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),lelucon mesum (4),cerita lucu ngeres (4),kumpulan cerita mesum (4),Kata-kata mesum (3),cerita kocak mesum (3),cerpen ngeres (2),Cerita mesum gokil (2),percakapan cewek mesum (2),gambar mesum gokil (2),kumpulan sms mesum (2),sms kocak mesum (2),cerita pacaran mesum (2),cerita ngeres gokil (2),Cerita konyol mesum (2),kata mesum lucu (2),cerita gokil ngeres (2),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),kta2 crita lucu ngeres (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kumpulan cerita mesu com (1),kumpulan cerita lucu mesum (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan dial0g g0kil (1),sms gokil yg ngeres (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan kisah mesum (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngres (1),percakapan pacaran mesum (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan yang ngeres (1),saru gokil (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms gokil mesum (1),Sms kata2 mesum (1),Sms mesum kocak (1),sms mesum kocal (1),sms ngeres paling panjang (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),percakapan mesra mesum lucu (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),llelucon mesum (1),mesum kocak (1),pacaran ngeres (1),percakapan cewe cowo ngeres (1),percakapan cewek dan cowok mesum (1),percakapan cowok dan cewek plesetan ngeres (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),percakapan gokil tapi ngeres (1),percakapan kocak mesum (1),percakapan lucu mesum (1),percakapan lucu ngeres (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),berita Kocak ngeres (1),Cerita panjang percakapan berpacaran (1),cerita percakapan lucu yang ngeres (1),cerita sms paling ngeres di dunia (1),cerita-cerita lucu tapi mesum (1),cerita/cerpen/percakapan ngeres tapi lucu dan kocak (1),Cerpen agak ngeres (1),cerpen lucu panjang ngeres abis (1),contoh dialog mesum (1),Dialog cerita gokil ngeres (1),dialog ngeres tapi lucu (1),Dialog sms mesum (1),dialog yg lucu tapi ngeres (1),cerita mesum kocak (1),Cerita mesum berdialog (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *