10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (121),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (60),cerita ngeres (53),sms ngeres (46),cerpen mesum (40),cerita humor mesum (38),percakapan ngeres (30),dialog mesum (27),humor ngeres (27),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),Percakapan mesum (23),kata-kata ngeres (21),kata kata mesum (21),kata kata ngeres lucu (20),cerita mesum lucu (16),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),kumpulan sms mesum (9),percakapan pacaran sange (9),percakapan sange (9),cerpen ngeres (8),cerita pacaran mesum (7),cerita kocak mesum (7),cerita sange lucu (6),cerita lucu bikin sange (6),cerita sange kocak (6),gambar mesum lucu (5),cerita lucu sange (5),cerita lucu ngeres (5),dialog ngeres (5),gambar lucu mesum (5),lelucon mesum (5),percakapan cewe cowo ngeres (4),kumpulan cerita mesum (4),percakapan cewe dan cowo sange (4),ceritangeres (4),kata kata sange lucu (4),dialog sange (4),cerita kocak ngeres (3),dialog ngeres banget (3),cerita ngeres kocak (3),cerita ngeres anak pacaran (3),cerita ngeres abis (3),cerita mesum kocak (3),cerita percakapan mesum (3),percakapan cewek mesum (3),Kata-kata mesum (3),percakapan pacaran mesum (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),percakapan cewe cowo romantis bikin ngeres pikiran (3),katakata mesum (2),percakapan jorok sama pacar (2),percakapan dewasa ngeres (2),sms kocak mesum (2),mesum kocak (2),percakapan ngeres sama pacar (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan lucu ngeres (2),status sange (2),percakapan orang sange (2),percakapan pacaran yang sange (2),kata2 mesum (2),kata sange buat pacar (2),percakapan orang pacaran sange (2),kata mesum lucu (2),SMs sange (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),sms ngeres abis (2),kumpulan cerpen lucu ngeres (2),cerita lucu tapi mesum (2),cerita kocak dan sange (2),gambar mesum gokil (2),Cerita berdialog mesum (2),gambar kata kata sange (2),Guyonan mesum (2),Cerita konyol mesum (2),cerita sange tapi lucu (2),cerita kocak tapi sange (2),kata kata mesum lucu (2),kata kata gombal mesum (2),cerpen lucu mesum (2),cerita ngeres cewe dan cowo (2),cerita gokil ngeres (2),cerita ngeres gokil (2),kata kata buat pacar yang pikirannya ngeres (2),kata kata lucu mesum (2),Cerita mesum gokil (2),Cerita mesum berdialog (2),Dialog lucu mesum (2),Foto kata kata mesum gokil (1),foto gokil cowo sange (1),foto gokil mesum (1),foto humor kocak mesum (1),dialog singkat yang pikirannya ngeres (1),Foto kata kata lucu tapi mesum (1),Dialog sms mesum (1),gambar mesum dan kata lucu (1),dialog tentang mesum sama pacar (1),foto foto lucu kocak cewek sange (1),fhoto sange dan kata2 (1),download percakapan sange (1),Foto & dialog mesum (1),foto bgt tp mesum (1),dialok kocak saru (1),dialogmesum (1),dialog yg lucu tapi ngeres (1),foto cewek 21 mesum (1),Foto cewek konyol kocak gokil (1),foto cewek pkek celanadalam blaster (1),fhoto orang lg sange kocak (1),dialog saru (1),dialog lucu cewek sama cowo mesum (1),dialog kocak mesum (1),dialog humor ngeres (1),dialog humor mesum (1),Dialog cowok mesum sama pacarnya (1),dialog cewek sama cowoknya tapi ngeres (1),Dialog cewek sama cowok mesum (1),dialog cewek cowok mesum (1),crita kumpula foto wanita ngeres (1),Dialog cewe sange (1),dialog cewe dan cowo sange (1),Dialog cewe cowo mau mesum (1),Dialog cerita gokil ngeres (1),dialog bikin sange (1),dialog atau percakapan orang pacaran lagi sange (1),Dialog (cerita) anak pcran yg agak ngeres (1),Dialog lucu org pacaran ceritanya yg lebih panjang (1),dialog lucu tp mesum (1),dialog sange percintaan lucu (1),dialog mesum sama pacarnya (1),Dialog pendek ngeres (1),dialog pacaran saat mesum (1),dialog pacaran rada mesum (1),dialog pacaran ngeres (1),dialog orang sange (1),Dialog orang pacaran paling hot (1),dialog ngres cowo cewe (1),dialog ngeres tapi lucu (1),dialog ngeres lucu (1),Dialog mesum lucu (1),dialog mesum dengan pacar panjang (1),dialog mesum anak kecil (1),dialog mesrA mesum (1),Dialog lucu yg sedikit ngeres (1),crta ngeres sama anak kecil (1),foto kata kata sange (1),foto mesum kata gokil (1),kata kata cwe mesum (1),kata kata cewe cowo ngeres (1),kata kata buat cowok geres (1),kata kat sange (1),kata gombal ketika mesum (1),kata dialok ngeres buat sms (1),Kata dialog mesum (1),Kata bikin sange (1),kata - kata kocak sdikit ngeres (1),kangen pacar sange (1),kalimat sms bikin cowo sange (1),Kalimat paling ngeres (1),Kalimat mesum kocak banget (1),jenaka mesum (1),humor sangek dan kimcil (1),kata kata dialog ngeres (1),Kata Kata Dialog Tentang Kimcil (1),kata kata gokil dan lucu 2012 (1),kata kata sange kocak (1),Kata kata Sange buat pacar (1),kata kata percakapan lucu tapi saru (1),kata kata pendek mesum (1),kata kata ngesek buat pcr (1),kata kata ngeres tapi lucu (1),kata kata ngeres ngeres sama pacar (1),kata kata ngeres buat pacar nafsu (1),Kata kata mesum tapi lucu (1),kata kata mesum kocak (1),kata kata mesum gokil (1),kata kata lucu versi ngeres (1),kata kata lucu sange (1),kata kata lucu dan mesum (1),kata kata kocak tapi bikin sange (1),humor sange (1),Humor ngeres kocak (1),humor ngeres dewasa (1),gambar kata lucu mesum (1),gambar kata gombal mesum (1),gambar humor sange (1),gambar dialog lucu prawan (1),foto termesum percakapan (1),kata kata humor yang sedikit mesum (1),foto sange kocak (1),foto percakapan sms gokil (1),foto percakapan sange (1),Foto ngintip yg ngebuat pikiran ngeres (1),Foto ngeres tapi lucu dan gokil (1),foto mesum kocak (1),foto lucu tapi sangeh (1),foto kocak tapi mesum (1),foto kocak sange (1),gambar kata lucu tapi pikirannya ngeres (1),gambar kata mesum (1),Gambar kata ngesek (1),humor mesum ngeres 2014 (1),humor kocak mesum (1),humor kocak gokil dan ngeres (1),Humor 18 percakapan cewekdan cowok (1),gombalan sange (1),Gombal sange (1),gokil tapi mesum (1),gokil ngeres mesum (1),gambar mesum kocak (1),gambar mesum dan kata-kata (1),gambar lucu sange (1),gambar lucu rada mesus (1),gambar lucu cewe sange (1),gambar kocak jorok saange com (1),gambar kata2 ngeres tp lucu (1),Foto kata2 mesum (1),Contoh Sms sange (1),cerita mesra Hot tapi lucu dan gokil (1),cerita lucu anak Sangek (1),Cerita lcu bikin sange (1),cerita kumpulan sms lucu ngeres (1),cerita kocak tentang mesum (1),Cerita kocak seputar memek sempit (1),cerita kocak sangee (1),cerita kocak sange (1),cerita kocak saat pacaran (1),Cerita kocak percakapan bikin sange (1),cerita kocak pendek (1),cerita kocak orang yang mau mesum (1),cerita kocak gokil abis bikin ngeres (1),cerita kocak bikin sange (1),cerita kocak abis (1),Cerita kocag orang pacaran:D sedikir rada sange (1),Cerita Kimcil lucu (1),cerita lucu dan mesum (1),cerita lucu dan sange (1),cerita lucu gokil buat sangr (1),cerita meseum com (1),cerita lucu yg bikin sange (1),cerita lucu tentang kimcil (1),cerita lucu tapi sange (1),cerita lucu tapi ngeres (1),cerita lucu sedikit sange (1),Cerita lucu saru pacaran (1),cerita lucu pendek ngeres (1),Cerita lucu p0rn0 (1),cerita lucu ngeres banget (1),cerita lucu mesum singkat (1),cerita lucu mesum pendek (1),cerita lucu kocak dan mesum (1),cerita lucu kocak cerita percakapan tentang memek (1),cerita lucu kocak agak mesum (1),cerita lucu gokil mesum (1),cerita jorok ngeres (1),cerita humor dewasa ngeres (1),cerita dan foto ngeres (1),Cerita Cowok sange (1),Cerita cowo sange (1),cerita cewek ngres (1),cerita cewe dan cowo ngeres kata kata lucu (1),cerita cewe cowo lagi sange lucu gokil (1),cerita bikin sange kocak (1),cerita berdialog mesum banget (1),cerita anak sange lucu (1),cerita anak alay ngeres (1),cerita alay bikin sange (1),Cerita 18 Cewek alay (1),ceerita lucu ngeres (1),Cari poto kata2 mesra 3gp (1),berita Kocak ngeres (1),aneh lucu cewek gokil ngeres (1),cerita dewasa bikin ngeres (1),cerita dialog percakapan cewe cowo sange (1),cerita dialog sama pacar (1),cerita hot tapi kocak (1),cerita hot dialog sange (1),cerita hot dialog bikin sange (1),cerita hot berdialog (1),cerita gokil tentang kimcil (1),cerita gokil tapi ngeres (1),cerita gokil sange (1),cerita gokil ngeres bikin cw sange (1),cerita gokil mesum (1),cerita gokil cewek seksi (1),cerita gokil abis sange (1),cerita gokil 18 (1),cerita gambar dan percakapan saru (1),cerita dialoq mesum (1),cerita dialok lucu dan mesum (1),cerita dialogue pacaran singkat (1),20 cerita lucu percakapan di sms (1),cerita mesra lucu (1),contoh sms mesum dengan pacar (1),Ceritat romantis agak ngeres sedikit (1),cerita2 mesum yang lucu (1),cerita/cerpen/percakapan ngeres tapi lucu dan kocak (1),cerita-cerita lucu tapi mesum (1),cerita unik lucu dan agak saru sedikit saja (1),cerita super ngeres hot abis (1),cerita smsan sama pacar tentang mesum (1),cerita smsan ngeres sama pacar (1),cerita sms paling ngeres di dunia (1),cerita singkat sange (1),cerita singkat pacaran ngeres (1),cerita seru sange pas pacaran (1),cerita saru panjang (1),cerita saru bikin sange (1),cerita saru banget (1),cerita sange tapi kocak terbaru (1),Cerpen agak ngeres (1),cerpen berdialog mesum (1),Cerpen cowok pikiran mesum tentang cewek seksi (1),contoh sms mesum dengan cewek (1),contoh sms mesum (1),contoh dialog mesum (1),cerpen singkat ngeres (1),cerpen sange kocak (1),Cerpen romantis rada ngeres (1),Cerpen paling ngeres (sange) (1),cerpen ngeres dan gambar nya (1),Cerpen mesum lucu (1),cerpen mesum humor (1),cerpen mesum gokil (1),cerpen mesum dengan pacar (1),cerpen lucu sange (1),cerpen lucu panjang ngeres abis (1),Cerpen dialog mesum (1),CERPEN CWOK NGERES (1),cerita sange singkat (1),cerita sange dgn pcry (1),cerita pacaran sange lucu (1),cerita pacaran mesum gokil (1),cerita pacaran hot dan lucu (1),cerita ngesek gokil (1),cerita ngeres tapi lucu (1),cerita Ngeres Tapi Kocak (1),cerita ngeres panjang (1),cerita ngeres hewan (1),Cerita ngeres atau percakapan ngeres (1),cerita ngeres anak pacaran dan gambar (1),cerita mesuM yanG gOkiL (1),Cerita mesum tapi lucu (1),cerita mesum tapi kocak (1),Cerita mesum pacar (1),cerita mesum ngeres (1),cerita mesum lucu kocak (1),cerita paling sange lucuuu (1),cerita panjang lucu ngeres (1),Cerita panjang percakapan berpacaran (1),Cerita sange cowo sange (1),Cerita sange banget tapi lucu (1),cerita sange anak kecil (1),cerita romantis remaja pacaran rada ngeres (1),cerita percakapan sange (1),cerita percakapan mesum pacar (1),cerita percakapan lucu yang ngeres (1),Cerita percakapan lucu ngeres (1),cerita percakapan forno lucu (1),cerita pendek sange (1),cerita pendek mesum lucu (1),cerita pendek mesum dengan kekasih (1),Cerita pendek lucu mesum (1),Cerita pendek dial0g sange (1),cerita pendek bikin sange (1),Cerita pecakapan cwe cwo ngeres (1),cerita mesum humor (1),percakapan ngesek gokil (1),percakapan orang pacaran mau mesum (1),percakapan ngeres cewek dan cowok (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),Percakapan orng yang lagii facaran yang lagii sange (1),Percakapan pacar di telepon ngeres (1),percakapan ngeres 18 (1),Percakapan pacar lucu dan sange (1),Percakapan ngeres cowok ke pacar nya (1),percakapan orang yang mau mesum (1),percakapan ngeres dan lucu (1),percakapan orang pacaran lucu ngeres (1),percakapan orang pacaran hot (1),percakapan ngeres tapi gokil (1),percakapan ngerez (1),Percakapan orang pacaran yg mesum (1),percakapan orang pacaran ngeres (1),percakapan ngres (1),Percakapan orang pacaran yg sange dalam telpon (1),percakapan mesum tp gokil (1),percakapan mesum sange (1),percakapan mesum saat pacaran (1),percakapan lucu jorok dan sange (1),Percakapan lucu dan panjang dan sange (1),Percakapan lucu dan gokil saat pacaran (1),percakapan lucu bikin sange (1),percakapan lucu 2 pasang kekasih sange (1),percakapan lucu 18 (1),percakapan kocak mesum (1),percakapan kekasih yang ngeres (1),Percakapan kata kata sange (1),percakapan gombal yang bikin orang sange (1),percakapan gokil tapi ngeres (1),percakapan gokil sange (1),percakapan gokil dewasa ngeres (1),percakapan lucu lagi mesum (1),percakapan lucu mesum (1),percakapan lucu ngesek (1),percakapan mesum sama cewek (1),percakapan mesum orang pacaran (1),Percakapan mesum lucu singkat cewe cowo (1),Percakapan mesum gokil abis (1),percakapan mesum dan foto mesum (1),Percakapan lelaki dan perempuan gokil bikin pikiran ngeres (1),percakapan mesra mesum lucu (1),percakapan lucu yv ngeres buat cwo (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),percakapan lucu tapi sange (1),Percakapan lucu sange (1),Percakapan lucu panjang ngeres (1),percakapan lucu panjang agak sedikit ngesek (1),percakapan lucu panjang (1),percakapan dlm sms orang mau mesum (1),percakapan pacar sange (1),www dialog cewe cowo pacaran mesum com (1),sms ngeres dengan pacar (1),sms ngeres bikin sange (1),sms ngeres banget dan bikin sange (1),sms mesum kocal (1),Sms mesum kocak (1),sms lucu agak pprno (1),Sms kata2 mesum (1),sms gokil yg ngeres (1),sms gokil mesum (1),sms gokil dan ngeres (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms dengan kekasih mesum (1),sms cewe sange (1),sms cerpen ngeres (1),saru gokil (1),sms ngeres paling panjang (1),sms ngeres saru lucu (1),sms ngerezz bikin sange (1),www cerita m esum tapi gokil (1),www cerita humor mesum (1),video mesum tapi lucu (1),video hot tapi lucu 3gp (1),status sangek mesum (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),status mesum kocak (1),Status lucu tapi dikit sangek (1),status kocak saru (1),status cerita cowok dan kimcil gokil (1),sms yang bikin sange (1),sms sange tapi lucu (1),sms sange sma pacar (1),sms percakapan ngeres (1),sms percakapan mesum (1),sange sms (1),poto tante kocak (1),percakapan singat kocak cewek seksi (1),percakapan sange tp lucu (1),Percakapan sange tapi romantis (1),percakapan sange kocak (1),percakapan Sange antara cowo dan cewe (1),percakapan sama pacar sange (1),percakapan sama pacar ngeres (1),percakapan saat mesum (1),Percakapan romantis tapi bikin sange (1),percakapan paling ngeres (1),percakapan pacaran yg sange (1),percakapan pacaran yang romantis tetapi sedikit sange (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan pacaran lucu mesum (1),percakapan pacar yang ngeres (1),percakapan singkat alay lucu 18 (1),percakapan singkat orang sange (1),percakapan singkat pacaran yang lagi mesum (1),poto poto gokil rada mesum (1),poto percakapan mesum (1),poto kocak mesum (1),poto gokil sange (1),poto gokil ngeres dan kata kata (1),percakpan mesum sama pacr (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),Percakapan yg bikin ngeres (1),percakapan yang ngeres (1),percakapan yang buat sange (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan sms sama pacar sange (1),percakapan sms mesum tentang memek (1),percakapan SMS mesum pacar sange (1),percakapan sms lucu hot (1),percakapan pacar yang bikin sange (1),Percakapan dialog mesum (1),kumpulan dialog mesum (1),koleksi sms saru (1),koleksi cerita mesum lucu (1),knpa cowok sange/pikirannya ngeres (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *