10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (108),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (51),sms ngeres (46),cerita ngeres (44),cerpen mesum (38),cerita humor mesum (30),percakapan ngeres (25),humor ngeres (25),Kata2 ngeres (23),kata ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (19),dialog mesum (16),kisah mesum (15),Percakapan mesum (14),kata kata mesum (13),cerita mesum lucu (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),lelucon mesum (4),kumpulan cerita mesum (4),cerita lucu ngeres (3),cerita kocak mesum (3),Kata-kata mesum (3),cerpen ngeres (2),percakapan cewek mesum (2),sms kocak mesum (2),gambar mesum gokil (2),kumpulan sms mesum (2),cerita gokil ngeres (2),cerita pacaran mesum (2),Cerita konyol mesum (2),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan cerita mesu com (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),percakapan ngerez (1),percakapan pacaran mesum (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan yang ngeres (1),saru gokil (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms gokil mesum (1),Sms kata2 mesum (1),Sms mesum kocak (1),sms mesum kocal (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),cerita lucu tapi ngeres (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),llelucon mesum (1),pacaran ngeres (1),percakapan cewe cowo ngeres (1),percakapan cewek dan cowok mesum (1),percakapan cowok dan cewek plesetan ngeres (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),percakapan kocak mesum (1),percakapan lucu mesum (1),percakapan lucu ngeres (1),percakapan mesra mesum lucu (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),berita Kocak ngeres (1),cerita ngeres gokil (1),Cerita panjang percakapan berpacaran (1),cerita percakapan lucu yang ngeres (1),cerita-cerita lucu tapi mesum (1),cerita/cerpen/percakapan ngeres tapi lucu dan kocak (1),Cerpen agak ngeres (1),cerpen lucu panjang ngeres abis (1),contoh dialog mesum (1),Dialog cerita gokil ngeres (1),Cerita mesum gokil (1),Cerita mesum berdialog (1),cerita mesra Hot tapi lucu dan gokil (1),ceerita lucu ngeres (1),cerita anak alay ngeres (1),cerita gambar dan percakapan saru (1),cerita gokil tapi ngeres (1),cerita kocak saat pacaran (1),cerita kocak tapi sange (1),cerita kocak tentang mesum (1),cerita lucu pendek ngeres (1),cerita meseum com (1),dialog ngeres tapi lucu (1),foto cewek 21 mesum (1),Foto cewek konyol kocak gokil (1),kata kata gokil dan lucu 2012 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *