10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (116),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (56),sms ngeres (46),cerita ngeres (46),cerpen mesum (39),cerita humor mesum (34),percakapan ngeres (27),humor ngeres (26),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),dialog mesum (23),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (20),Percakapan mesum (19),kisah mesum (15),cerita mesum lucu (15),kata kata mesum (14),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerpen ngeres (6),lelucon mesum (5),cerita kocak mesum (5),cerita pacaran mesum (4),kumpulan cerita mesum (4),dialog ngeres (4),cerita lucu ngeres (4),gambar lucu mesum (3),Kata-kata mesum (3),kumpulan sms mesum (3),gambar mesum lucu (3),cerita ngeres gokil (2),percakapan cewek mesum (2),gambar mesum gokil (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),percakapan cewe cowo ngeres (2),Guyonan mesum (2),cerita mesum kocak (2),sms kocak mesum (2),Cerita konyol mesum (2),kumpulan cerita lucu mesum (2),cerita gokil ngeres (2),kata mesum lucu (2),Cerita mesum gokil (2),Dialog lucu mesum (2),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan kisah mesum (1),kumpulan kata lucu bikin sange (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan cerpen ngeres dan gambarnya (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),Kata2 mesum buat pacar (1),kata2 meseum (1),Kata2 lucu mesum (1),kata-kata percakapan lucu tapi ngeres (1),kata-kata percakapan lelucon untuk cewe cowo yang gampang nafsu (1),kata-kata ngeres dalam percakapan (1),Kata-kata ngeres bikin sange (1),kata mesum tapi kocak (1),foto mesum kocak (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),kta2 crita lucu ngeres (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *