10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (121),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (60),cerita ngeres (53),sms ngeres (46),cerpen mesum (40),cerita humor mesum (37),percakapan ngeres (30),dialog mesum (27),humor ngeres (27),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),Percakapan mesum (23),kata-kata ngeres (21),kata kata mesum (21),kata kata ngeres lucu (20),cerita mesum lucu (16),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),percakapan sange (8),cerpen ngeres (8),cerita pacaran mesum (7),cerita kocak mesum (7),percakapan pacaran sange (7),kumpulan sms mesum (7),lelucon mesum (5),cerita sange lucu (5),cerita sange kocak (5),cerita lucu ngeres (5),dialog ngeres (5),gambar mesum lucu (5),gambar lucu mesum (5),dialog sange (4),ceritangeres (4),kata kata sange lucu (4),cerita lucu bikin sange (4),kumpulan cerita mesum (4),percakapan cewe cowo ngeres (4),percakapan cewe dan cowo sange (4),kumpulan cerita lucu mesum (3),Kata-kata mesum (3),percakapan pacaran mesum (3),percakapan cewe cowo romantis bikin ngeres pikiran (3),percakapan cewek mesum (3),cerita ngeres abis (3),cerita ngeres kocak (3),cerita ngeres anak pacaran (3),cerita percakapan mesum (3),cerita mesum kocak (3),cerita kocak tapi sange (2),kata kata gombal mesum (2),cerita lucu tapi mesum (2),cerita ngeres gokil (2),cerita ngeres cewe dan cowo (2),Cerita konyol mesum (2),gambar mesum gokil (2),cerita sange tapi lucu (2),Cerita mesum gokil (2),Cerita mesum berdialog (2),Guyonan mesum (2),cerita lucu sange (2),gambar kata kata sange (2),kata kata mesum lucu (2),Cerita berdialog mesum (2),cerita gokil ngeres (2),cerpen lucu mesum (2),kata kata lucu mesum (2),Dialog lucu mesum (2),kata mesum lucu (2),cerita kocak dan sange (2),dialog ngeres banget (2),katakata mesum (2),sms kocak mesum (2),percakapan lucu ngeres (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),kumpulan cerpen lucu ngeres (2),kata sange buat pacar (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan ngeres sama pacar (2),percakapan orang pacaran sange (2),percakapan dewasa ngeres (2),mesum kocak (2),kata2 mesum (2),SMs sange (2),status sange (2),percakapan pacaran lucu mesum (1),status mesum kocak (1),percakapan ngesek gokil (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngeres tapi gokil (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),www cerita humor mesum (1),percakapan ngeres dan lucu (1),Percakapan ngeres cowok ke pacar nya (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),percakapan ngeres 18 (1),Status lucu tapi dikit sangek (1),percakapan ngres (1),percakapan pacar yang bikin sange (1),percakapan pacar sange (1),Percakapan pacar lucu dan sange (1),Percakapan pacar di telepon ngeres (1),Percakapan orng yang lagii facaran yang lagii sange (1),percakapan orang yang mau mesum (1),percakapan orang sange (1),Percakapan orang pacaran yg sange dalam telpon (1),Percakapan orang pacaran yg mesum (1),status kocak saru (1),percakapan orang pacaran ngeres (1),percakapan orang pacaran lucu ngeres (1),status sangek mesum (1),video hot tapi lucu 3gp (1),percakapan mesum tp gokil (1),www cerita m esum tapi gokil (1),percakapan lucu panjang agak sedikit ngesek (1),percakapan lucu panjang (1),percakapan lucu ngesek (1),www dialog cewe cowo pacaran mesum com (1),percakapan lucu mesum (1),percakapan lucu lagi mesum (1),percakapan lucu jorok dan sange (1),Percakapan lucu dan panjang dan sange (1),Percakapan lucu dan gokil saat pacaran (1),percakapan lucu bikin sange (1),Percakapan lucu panjang ngeres (1),Percakapan lucu sange (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),video mesum tapi lucu (1),percakapan mesum sange (1),percakapan mesum sama cewek (1),percakapan mesum saat pacaran (1),percakapan mesum orang pacaran (1),Percakapan mesum lucu singkat cewe cowo (1),Percakapan mesum gokil abis (1),percakapan mesum dan foto mesum (1),percakapan sange kocak (1),percakapan mesra mesum lucu (1),percakapan lucu yv ngeres buat cwo (1),percakapan lucu 2 pasang kekasih sange (1),sms ngeres abis (1),sms ngeres paling panjang (1),saru gokil (1),sange sms (1),poto tante kocak (1),poto poto gokil rada mesum (1),poto percakapan mesum (1),poto kocak mesum (1),sms ngeres saru lucu (1),poto gokil sange (1),poto gokil ngeres dan kata kata (1),percakpan mesum sama pacr (1),sms cerpen ngeres (1),sms cewe sange (1),sms dengan kekasih mesum (1),sms mesum kocal (1),sms ngeres banget dan bikin sange (1),Sms mesum kocak (1),sms sange tapi lucu (1),sms lucu agak pprno (1),sms ngeres dengan pacar (1),Sms kata2 mesum (1),sms gokil yg ngeres (1),sms gokil mesum (1),sms gokil dan ngeres (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),Percakapan yg bikin ngeres (1),percakapan yang ngeres (1),percakapan sama pacar sange (1),percakapan sama pacar ngeres (1),sms percakapan ngeres (1),percakapan saat mesum (1),percakapan paling ngeres (1),percakapan pacaran yg sange (1),percakapan pacaran yang sange (1),percakapan pacaran yang romantis tetapi sedikit sange (1),sms sange sma pacar (1),percakapan pacaran ngeres (1),sms yang bikin sange (1),sms percakapan mesum (1),percakapan Sange antara cowo dan cewe (1),sms ngerezz bikin sange (1),percakapan yang buat sange (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan sms sama pacar sange (1),percakapan sms mesum tentang memek (1),percakapan SMS mesum pacar sange (1),percakapan sms lucu hot (1),percakapan singkat pacaran yang lagi mesum (1),percakapan singkat orang sange (1),percakapan singkat alay lucu 18 (1),percakapan singat kocak cewek seksi (1),percakapan sange tp lucu (1),status cerita cowok dan kimcil gokil (1),kumpulan percakapan humor mesum (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan cerpen ngeres dan gambarnya (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kumpulan cerita sange lucu (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *