10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (108),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (51),sms ngeres (46),cerita ngeres (43),cerpen mesum (36),cerita humor mesum (30),humor ngeres (25),percakapan ngeres (25),Kata2 ngeres (23),kata ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (19),dialog mesum (15),kisah mesum (15),Percakapan mesum (13),kata kata mesum (12),cerita mesum lucu (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),Kata-kata mesum (3),kumpulan cerita mesum (3),cerita lucu ngeres (3),kumpulan sms mesum (2),lelucon mesum (2),percakapan cewek mesum (2),sms kocak mesum (2),cerita kocak mesum (2),percakapan cewe cowo ngeres (1),percakapan lucu ngeres (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),kumpulan cerita mesu com (1),percakapan ngerez (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),percakapan pacaran mesum (1),saru gokil (1),percakapan pacaran ngeres (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),Sms mesum kocak (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),percakapan lucu mesum (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),pacaran ngeres (1),llelucon mesum (1),percakapan cewek dan cowok mesum (1),percakapan cowok dan cewek plesetan ngeres (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan humor paling ngeres (1),percakapan kocak mesum (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),kata2 meseum (1),cerita mesra Hot tapi lucu dan gokil (1),Cerita mesum berdialog (1),Cerita mesum gokil (1),cerita ngeres gokil (1),cerita pacaran mesum (1),cerita-cerita lucu tapi mesum (1),Cerpen agak ngeres (1),cerpen lucu panjang ngeres abis (1),cerita meseum com (1),cerita lucu tapi ngeres (1),ceerita lucu ngeres (1),cerita gokil ngeres (1),cerita gokil tapi ngeres (1),cerita kocak saat pacaran (1),cerita kocak tapi sange (1),cerita kocak tentang mesum (1),Cerita konyol mesum (1),cerita lucu pendek ngeres (1),cerpen ngeres (1),contoh dialog mesum (1),gambar mesum gokil (1),Humor 18 percakapan cewekdan cowok (1),kata gombal ketika mesum (1),kata kata gokil dan lucu 2012 (1),kata kata mesum kocak (1),gambar kata gombal mesum (1),kata lucu percakapan ngeres (1),kata mesum lucu (1),gambar lucu mesum (1),gambar kata2 ngeres tp lucu (1),dialog ngeres tapi lucu (1),foto cewek 21 mesum (1),Foto cewek konyol kocak gokil (1),Foto kata kata mesum gokil (1),Foto kata2 mesum (1),foto mesum kocak (1),Foto ngeres tapi lucu dan gokil (1),gambar kata mesum (1),berita Kocak ngeres (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *