10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (120),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (60),cerita ngeres (53),sms ngeres (46),cerpen mesum (40),cerita humor mesum (37),percakapan ngeres (30),humor ngeres (27),dialog mesum (26),kata ngeres (23),Percakapan mesum (23),Kata2 ngeres (23),kata kata mesum (21),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (20),cerita mesum lucu (16),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerpen ngeres (8),percakapan sange (8),kumpulan sms mesum (7),cerita pacaran mesum (7),cerita kocak mesum (7),percakapan pacaran sange (6),lelucon mesum (5),cerita lucu ngeres (5),gambar mesum lucu (5),gambar lucu mesum (5),dialog ngeres (5),cerita sange lucu (4),ceritangeres (4),dialog sange (4),kumpulan cerita mesum (4),percakapan cewe dan cowo sange (4),percakapan cewe cowo ngeres (4),percakapan cewek mesum (3),percakapan pacaran mesum (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),percakapan cewe cowo romantis bikin ngeres pikiran (3),kata kata sange lucu (3),cerita ngeres kocak (3),cerita percakapan mesum (3),cerita mesum kocak (3),cerita ngeres abis (3),cerita lucu bikin sange (3),cerita ngeres anak pacaran (3),Kata-kata mesum (3),cerita kocak tapi sange (2),kata kata lucu mesum (2),Dialog lucu mesum (2),Cerita mesum gokil (2),cerpen lucu mesum (2),Cerita mesum berdialog (2),dialog ngeres banget (2),kata kata mesum lucu (2),cerita lucu tapi mesum (2),Cerita berdialog mesum (2),Cerita konyol mesum (2),gambar mesum gokil (2),kata kata gombal mesum (2),Guyonan mesum (2),kata sange buat pacar (2),cerita gokil ngeres (2),cerita ngeres gokil (2),cerita ngeres cewe dan cowo (2),kata mesum lucu (2),cerita sange tapi lucu (2),cerita kocak dan sange (2),cerita lucu sange (2),percakapan orang pacaran sange (2),mesum kocak (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),kumpulan cerpen lucu ngeres (2),sms kocak mesum (2),percakapan ngeres sama pacar (2),percakapan dewasa ngeres (2),SMs sange (2),kata2 mesum (2),percakapan lucu ngeres (2),status sange (2),katakata mesum (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan sama pacar ngeres (1),Percakapan pacar di telepon ngeres (1),percakapan pacaran ngeres (1),Percakapan pacar lucu dan sange (1),percakapan pacaran yang romantis tetapi sedikit sange (1),percakapan pacar sange (1),percakapan pacaran lucu mesum (1),percakapan pacar yang bikin sange (1),percakapan saat mesum (1),percakapan pacaran yang sange (1),percakapan paling ngeres (1),percakapan pacaran yg sange (1),Percakapan orng yang lagii facaran yang lagii sange (1),percakapan orang yang mau mesum (1),percakapan mesum sange (1),percakapan mesum saat pacaran (1),percakapan mesum orang pacaran (1),percakapan lucu panjang agak sedikit ngesek (1),Percakapan mesum lucu singkat cewe cowo (1),Percakapan mesum gokil abis (1),percakapan mesum dan foto mesum (1),percakapan mesra mesum lucu (1),percakapan lucu yv ngeres buat cwo (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),percakapan mesum tp gokil (1),percakapan ngeres 18 (1),percakapan orang sange (1),Percakapan orang pacaran yg sange dalam telpon (1),Percakapan orang pacaran yg mesum (1),percakapan orang pacaran ngeres (1),percakapan ngres (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngeres tapi gokil (1),percakapan ngeres dan lucu (1),Percakapan ngeres cowok ke pacar nya (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),Percakapan lucu panjang ngeres (1),percakapan sama pacar sange (1),www cerita m esum tapi gokil (1),sms ngeres saru lucu (1),sms ngeres paling panjang (1),sms ngeres dengan pacar (1),sms ngeres banget dan bikin sange (1),sms mesum kocal (1),Sms mesum kocak (1),sms lucu agak pprno (1),Sms kata2 mesum (1),sms gokil yg ngeres (1),sms gokil mesum (1),sms ngerezz bikin sange (1),sms percakapan mesum (1),sms percakapan ngeres (1),www cerita humor mesum (1),video mesum tapi lucu (1),video hot tapi lucu 3gp (1),status sangek mesum (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),status mesum kocak (1),status kocak saru (1),status cerita cowok dan kimcil gokil (1),sms sange tapi lucu (1),sms sange sma pacar (1),sms gokil dan ngeres (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms dengan kekasih mesum (1),percakapan yang buat sange (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan sms sama pacar sange (1),percakapan sms mesum tentang memek (1),percakapan sms lucu hot (1),percakapan singkat pacaran yang lagi mesum (1),percakapan singkat orang sange (1),percakapan singkat alay lucu 18 (1),percakapan singat kocak cewek seksi (1),percakapan sange kocak (1),percakapan yang ngeres (1),Percakapan yg bikin ngeres (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),sms cewe sange (1),sms cerpen ngeres (1),saru gokil (1),sange sms (1),poto tante kocak (1),poto poto gokil rada mesum (1),poto percakapan mesum (1),poto kocak mesum (1),poto gokil sange (1),poto gokil ngeres dan kata kata (1),percakapan Sange antara cowo dan cewe (1),mesum ngeres (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan kata-kata mesum (1),kumpulan kata lucu bikin sange (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),Kumpulan gambar kata-kata sange (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan kisah mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan percakapan humor mesum (1),mas aku kangen dan sange (1),llelucon mesum (1),Lawan kata merindukanmu yg kocak dan ngeres (1),Kumpulan status sange (1),kumpulan sms percakapan ngeres gokil (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),kumpulan percakapan sange (1),kumpulan percakapan mesum (1),kumpulan percakapan mesra antara cowo dan cewe (1),kumpulan percakapan lucu tentang ngeres (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kumpulan cerpen ngeres dan gambarnya (1),koleksi cerita mesum lucu (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *