10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (107),kata kata ngeres (75),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (50),sms ngeres (46),cerita ngeres (42),cerpen mesum (36),cerita humor mesum (28),percakapan ngeres (25),Kata2 ngeres (23),kata ngeres (23),humor ngeres (22),kata-kata ngeres (21),kata kata ngeres lucu (19),dialog mesum (15),kisah mesum (15),Percakapan mesum (13),cerita mesum lucu (12),kata kata mesum (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),Kata-kata mesum (2),cerita lucu ngeres (2),cerita kocak mesum (2),llelucon mesum (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),percakapan pacaran mesum (1),lelucon mesum (1),percakapan pacaran ngeres (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),Sms mesum kocak (1),percakapan lucu mesum (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),kumpulan sms mesum (1),kumpulan kata2 mesum (1),percakapan cewek dan cowok mesum (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),percakapan kocak mesum (1),kumpulan dialog mesum (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),ceerita lucu ngeres (1),cerita-cerita lucu tapi mesum (1),Cerita mesum berdialog (1),cerita lucu tapi ngeres (1),cerita lucu pendek ngeres (1),cerita lucu dan mesum (1),Cerita konyol mesum (1),cerita kocak tentang mesum (1),cerita kocak saat pacaran (1),dialog singkat ngeres tapi lucu (1),foto cewek 21 mesum (1),Foto cewek konyol kocak gokil (1),kata lucu percakapan ngeres (1),gambar kata gombal mesum (1),kata kata mesum kocak (1),kata gombal ketika mesum (1),Humor 18 percakapan cewekdan cowok (1),gambar kata2 ngeres tp lucu (1),foto mesum kocak (1),Foto kata2 mesum (1),Foto kata kata mesum gokil (1),cerita gokil ngeres (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *