10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (113),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (52),sms ngeres (46),cerita ngeres (45),cerpen mesum (39),cerita humor mesum (33),humor ngeres (26),percakapan ngeres (26),kata ngeres (23),Kata2 ngeres (23),kata-kata ngeres (21),dialog mesum (21),kata kata ngeres lucu (19),kisah mesum (15),Percakapan mesum (14),kata kata mesum (13),cerita mesum lucu (12),kata-kata ngeres tapi lucu (10),lelucon mesum (5),cerita lucu ngeres (4),cerita kocak mesum (4),kumpulan cerita mesum (4),cerpen ngeres (3),Kata-kata mesum (3),cerita pacaran mesum (3),kumpulan sms mesum (2),gambar mesum gokil (2),cerita ngeres gokil (2),percakapan cewek mesum (2),Cerita mesum gokil (2),sms kocak mesum (2),kata mesum lucu (2),cerita gokil ngeres (2),Cerita konyol mesum (2),kumpulan cerita lucu pendek ngeres (1),kumpulan dialog ngeres (1),kumpulan gombal mesum (1),kumpulan humor paling ngeres (1),kumpulan kata kata ngeres tapi gokil (1),kata2 meseum (1),kumpulan cerpen lucu ngeres (1),kumpulan kata2 mesum (1),kumpulan kisah mesum (1),kumpulan obrolan lucu agak mesum (1),kumpulan dialog mesum (1),Kata2 mesum buat pacar (1),kumpulan cerita lucu mesum (1),kumpulan cerita mesu com (1),kumpulan cerita kocak yang panjang (1),kumpulan cerita humor ngeres (1),kumpulan cerita kocak cewe dan cewe pikirannya biar pada ngeres (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),kumpulan cerita pendek lucu gokil kocak sange 2014 (1),kumpulan cerpen dialog mesum (1),kta2 crita lucu ngeres (1),kumpulan dial0g g0kil (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),kumpulan dialog mesra (1),kumpulan sms mesum untuk pacar (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngres (1),percakapan pacaran mesum (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan yang ngeres (1),saru gokil (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms gokil mesum (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *