10 Cerita Ngeres Tapi Kocak

January 5, 2012

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”


6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

humor mesum (119),kata kata ngeres (76),ceritamesum (73),cerita lucu mesum (60),cerita ngeres (51),sms ngeres (46),cerpen mesum (40),cerita humor mesum (37),percakapan ngeres (28),humor ngeres (27),dialog mesum (26),Kata2 ngeres (23),kata ngeres (23),kata-kata ngeres (21),kata kata mesum (21),Percakapan mesum (21),kata kata ngeres lucu (20),cerita mesum lucu (16),kisah mesum (15),kata-kata ngeres tapi lucu (10),cerita pacaran mesum (7),cerpen ngeres (7),percakapan sange (7),kumpulan sms mesum (6),cerita kocak mesum (6),cerita lucu ngeres (5),gambar lucu mesum (5),lelucon mesum (5),kumpulan cerita mesum (4),dialog ngeres (4),gambar mesum lucu (4),percakapan cewek mesum (3),cerita ngeres abis (3),kumpulan cerita lucu mesum (3),Kata-kata mesum (3),cerita ngeres kocak (3),ceritangeres (3),percakapan cewe cowo ngeres (3),cerita mesum kocak (3),percakapan cewe dan cowo sange (3),percakapan cewe cowo romantis bikin ngeres pikiran (3),Cerita mesum gokil (2),cerpen lucu mesum (2),Cerita mesum berdialog (2),cerita ngeres cewe dan cowo (2),cerita ngeres gokil (2),kata kata gombal mesum (2),cerita gokil ngeres (2),cerita sange lucu (2),kata kata mesum lucu (2),dialog sange (2),kata mesum lucu (2),Dialog lucu mesum (2),kata kata lucu mesum (2),Guyonan mesum (2),percakapan cewek dan cowok mesum (2),cerita kocak tapi sange (2),Cerita berdialog mesum (2),Cerita konyol mesum (2),cerita lucu tapi mesum (2),gambar mesum gokil (2),Percakapan mesum lucu (2),percakapan ngeres sama pacar (2),sms kocak mesum (2),percakapan pacaran mesum (2),sms ngeres dengan pacar (1),sms ngeres banget dan bikin sange (1),sms mesum kocal (1),Sms mesum kocak (1),sms lucu agak pprno (1),Sms kata2 mesum (1),sms gokil yg ngeres (1),sms gokil mesum (1),sms gokil cewek cwok ngerez (1),sms ngeres paling panjang (1),sms ngeres saru lucu (1),www cerita humor mesum (1),video mesum tapi lucu (1),video hot tapi lucu 3gp (1),status sangek mesum (1),Status percakapan Konyol lucu dan ngeres (1),status mesum kocak (1),status cerita cowok dan kimcil gokil (1),sms sange tapi lucu (1),sms sange sma pacar (1),sms percakapan ngeres (1),sms percakapan mesum (1),sms ngerezz bikin sange (1),sms dengan kekasih mesum (1),sms cewe sange (1),percakapan saat mesum (1),percakapan paling ngeres (1),percakapan pacaran yang romantis tetapi sedikit sange (1),percakapan pacaran ngeres (1),percakapan orang sange (1),Percakapan orang pacaran yg sange dalam telpon (1),percakapan orang pacaran sange (1),percakapan ngres (1),percakapan ngerez (1),percakapan ngeres tapi gokil (1),percakapan ngeres dan lucu (1),percakapan Sange antara cowo dan cewe (1),percakapan singkat alay lucu 18 (1),sms cerpen ngeres (1),saru gokil (1),poto poto gokil rada mesum (1),poto kocak mesum (1),poto gokil sange (1),Percakapan yg mesum dan kocak (1),percakapan yang ngeres (1),percakapan yang buat sange (1),percakapan tentang mesum (1),percakapan sms sama pacar sange (1),percakapan singkat pacaran yang lagi mesum (1),percakapan ngeres cewe dan cowo (1),Kata2 mesum buat pacar (1),kata2 mesum (1),kata kata lucu versi ngeres (1),kata2 meseum (1),Kata2 lucu mesum (1),Kta2 mesum dialog (1),Kata2 lucu kocak tapi jorok (1),katakata mesum (1),kta2 crita lucu ngeres (1),kelakuan cewek yang bikin cowok ngeres (1),kata2 sange (1),kata kata mesum gokil (1),kata2 yg bikin cowo sange (1),kata kata mesum kocak (1),kata2 unik aneh tapi ngeres (1),kata2 ngeres hot (1),kisah tante sange kocak (1),koleksi cerita mesum lucu (1),kumpulam cerita lucu mesum (1),kata2 lg sange (1),Kata-kata sange sama pacar (1),kata kata percakapan lucu tapi saru (1),kata mesum tapi kocak (1),kata kata ngeres buat pacar nafsu (1),kata mesum (1),kata kata sange kocak (1),kata kata sange tapi lucu (1),kata kata sms mesum lucu (1),kata lucu sedikit ngeres (1),kata lucu percakapan ngeres (1),kata lucu mesum (1),kata kata unik saru/ngeres (1),kata kata super ngeres percakapan (1),kata kata sms pendek cerita mesum (1),kata ngeres cowo k cewe (1),kata kata pendek mesum (1),kata kata ngesek buat pcr (1),kata-kata percakapan lucu tapi ngeres (1),kata-kata percakapan lelucon untuk cewe cowo yang gampang nafsu (1),kata-kata pendek bikin sange (1),Kata kata mesum tapi lucu (1),kata-kata ngeres dalam percakapan (1),kata kata ngeres ngeres sama pacar (1),Kata-kata ngeres bikin sange (1),kata sange (1),kata kata ngeres tapi lucu (1),kata-kata kocak bikin sange (1),kata-kata bikin sange (1),kata sange buat pacar (1),kata percakapan cowo dan cewe (1),kata kata status ngeres dan mesum (1),percakapan mesum tp gokil (1),percakapan dlm sms orang mau mesum (1),percakapan dewasa ngeres (1),percakapan dengan pacar paling ngeres dan saru (1),percakapan cwo cwe ngeres (1),percakapan cowok dengan cewek mau mesum (1),percakapan cowok dan cewek plesetan ngeres (1),percakapan cowok cewek ngeres (1),percakapan cowo n cewe yang rada ngeres (1),percakapan cowo dan cewe sange (1),percakapan cowo cewe sange (1),percakapan cewek dan cowok sewaktu mesum (1),Percakapan cewek cowok yang lucu dan ngeres (1),Percakapan cewek cowok tentang mesum (1),percakapan cewek cowok lucu tentang seks | ngeres (1),percakapan cewe dan cowo ngeres (1),percakapan cewe cowo yang mesum (1),percakapan gokil dewasa ngeres (1),kumpulan cerita kocak cewe dan cewe pikirannya biar pada ngeres (1),percakapan gokil sange (1),percakapan mesum sange (1),Percakapan mesum gokil abis (1),percakapan mesra mesum lucu (1),percakapan lucu yang ngeres ngeres (1),percakapan lucu ngesek (1),percakapan lucu ngeres (1),percakapan lucu mesum (1),Percakapan lucu dan panjang dan sange (1),Percakapan lucu dan gokil saat pacaran (1),percakapan lucu bikin sange (1),percakapan lucu 2 pasang kekasih sange (1),percakapan kocak mesum (1),percakapan kekasih yang ngeres (1),Percakapan kata kata sange (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *