sebelum anda memutuskan untuk memagari gigi anda ( memasang behel maksudnya) yang mungkin juga hanya untuk mengikuti trend supaya gak ketinggalan zaman, sebaiknya anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu behel dan manfaat dari pemasangan behel untuk gigi anda supaya tidak menangis alias menyesal karena sudah terlanjur terpasang. Kawat gigi atau yang bahasa asingnya disebut juga “dental braces” atau “orthodontic braces” (susah dech kalau di sebut via mulut) adalah alat yang digunakan pada bidang kedokteran gigi untuk memperbaiki susunan gigi yang tidak teratur. yang bisa diperbaiki oleh kawat gigi alias behel adalah susunan gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk, ada celah diantara gigi, atau letaknya terlalu maju atau mundur. Saat ini terdapat 2 jenis behel yang terkenal, yaitu kawat cekat ( permanen) atau kawat retainer bukan rentenir loch (lepasan), yang keduanya memiliki predikat yang sangat terkenal sebagai barang yang MAHAL.
jenis behel yang sedang populer adalah yang kawat cekat yang harganya cukup bervariatif sesuai kebutuhan konsumen,mau tahu harganya ?? mulai dari 3 juta sampai 20 juta-an (busettt).
Memang sich tiap sistem kawat cekat memiliki keunggulan masing-masing menurut rancangannya, juga bentuk yang kini mulai diarahkan dengan estetika mulut, ada yang berbahan porselin, platina, dan lain sebagainya, serta jenis kawat penarik yang digunakan, membuat variasi harga yang berbeda-beda untuk tiap produk. Namun variatifnya produk behel ini sekarang mulai bergeser dari sebuah alat terapi menjadi trend asesoris layaknya mode. Sampai kadang fungsi utamanya sendiri yang merupakan alat terapi untuk merapikan struktur gigi yang kurang bagus terlupakan, menjadi sebuah perhiasan gigi yang menempel. Tampaknya para produsen behel atau kawat gigi juga jeli membaca pasar, mereka mulai melepaskan produk-produk behel yang bervariatif dan beraneka ragam, dari kawat porselin transparan yang unik, hingga platina berkaret warna-warni, dan ini menjadi suatu ukuran trend tersendiri pada pemakainya.

Sebelum anda memasang behel sebaiknya membaca beberapa tips berikut :

Pakai Karena Kebutuhan

Ini sangat penting bila kamu ingin memakai behel pastikan bahwa gigi kamu memang rusak. Jangan hanya karena ingin ikut tren atau gaya kamu ikut-ikutan memakainya karena memakai behel tidak semudah kelihatannya. Orang yang boleh mengenakannya adalah mereka yang memiliki gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk dan berjejal-jejal sehingga kekurangan tempat, tumbuh terlalu jarang sehingga ada celah di antara gigi-gigi, atau letaknya terlalu maju atau mundur. Karena fungsi behel adalah merapikan gigi.

Dokter Khusus

Hanya dokter gigi tertentu yang bisa memasangkan behel yakni dokter spesialis orthodonti. Jadi jangan sembarangan pergi ke dokter gigi, pastikan dia merupakan ahlinya.

Jenis Behel/Kawat Gigi

Ada berbagai jenis behel ada yang terbuat dari metal, clear/transparan yang berwarna seperti warna gigi. Untuk clear, bahannya bisa terbuat dari composite, porselin, atau plastik. Atau ada juga behel dengan penahan karet/karet pengikat bracket (kotak yang ditempel di gigi) ini paling disukai oleh kaula muda karena bantalan karetnya bisa berwarna-warni.

Tahapan Pemakaian

Sebelum mengenakan behel ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan yakni, membuat cetakan model gigi, memotret gigi, merontgen gigi, kepala, serta wajah pasien secara keseluruhan. Ini semua agar perawatan benar-benar sempurna dan tidak asal-asalan karena biasanya ketika dipakaikan behel wajah jadi berubah. Biasanya gigi yang menumpuk-numpuk terjadi karena rahang kecil, jadi giginya harus dikurangi beberapa.

Efek Behel

Setidaknya ada beberapa efek yang ditimbulkan bila mengenakan behel yakni, rasa sakit ketika pertama kali menggunakan behel. Lubang gigi dan karang gigi akan cepat terjadi karena tidak menyikat menyikat gigi dan menjaga kebersihan mulut. Belum lagi efek pada jariangan lunak, terutama pada gusi bibir dan pipi lebih mudah timbul radang gusi dan sariawan.

Wajib Dilakukan

Ada beberapa hal yang wajib dilakukan bila kamu menggunakan behel yakni, rajin membersihkan gigi setiap makan, selalu sediakan tusuk gigi. Serta jangan lupa untuk membawa sikat gigi untuk bersihkan sisa-sisa makanan yang nempel di bracket. Gunakan sikat gigi khusus untuk perawatan orthodonti atau sikat gigi anak-anak, yang bulu sikatnya lembut agar tidak merusak bracket. Kontrol gigi sesuai jadwal yang ditentukan dokter. Iris kecil-kecil semua makanan yang masuk dan kunyah secara perlahan-lahan. Bila memakai karet elastik atau head gear, pasang sesuai dengan petunjuk dokter gigi.

Hal Yang Dilarang

Mencoba melepas atau menyetel kawat gigi yang sudah dipasang karena bisa merubah susunan yang telah ditetapkan. Memakan permen karet, permen keras, daging yang liat, keripik, kerupuk yang keras. Mengutakatik sendiri bracket yang lepas atau kawat yang menusuk gigi. Ini sangat berbahaya hubungi dokter untuk penangulangannya.”

Berikut FAQ Standar dari para CALON Pengguna Behel…

A : Usia Minimal Memakai Behel???
Q : Pada umumnya usia minimal untuk Pemakaian Behel adalah 12 tahun. Salah satu alasannya adalah karena pada usia ini, gigi susu seorang remaja sudah tanggal semua.
A : Pake Behel Sakit ???
Q : Pada Pemakaian awal dan Control Awal akan sakit… dikarenakan Karet Behel Memberikan tekanan pada Gigi…

Tips Perawatan Gigi BerBehel

Banyak yang bilang Pasang behel bisa bikin kurus, males makan, sering sariawan. Sebenarnya penderitaanya cuma 2 minggu pertama kok krn mulut ga terbiasa dengan benda asing di gigi kita, jadi bisa timbul sariawan. Tapi bisa disiasati dengan wax ortho (berupa lilin untuk menutupi bagian yang tajam). Saat sariawan juga harus siap obat sariawan seperti albothyl atau kenalog dipakai malam hari. Tapi saat ini sudah ada kok tekhnologi merapikan gigi terbaru yang tidak bikin sariawan, seperti pake behel biasa yaitu Invisalign.
Untuk masalah males makan itu karena pada saat gigi ditarik pasti rasanya ngilu2 kalo gigit sesuatu, terutama di awal2 kontrol.
Biar Behel kita awet hindari makanan yang keras-keras seperti kacang ,wortel mentah, batu, kayu loh loh salah ya hehehe.. Kalo makan juga sebaiknya dipotong terlebih dahulu, jangan memotongnya pake gigi kita soalnya behel kita bisa lepas sebelum waktunya. Kenapa sih repot amat yah, secara behel ga bisa dipakai lagi kalo uda dicopot karena uda ada lemnya, jadi harus diganti baru. Kadang ada dokter yang baik yang ga mencharge biaya tambahan dengan copotnya behel, tapi ada juga yang mencharge biaya lumayan.. Sayang khan.

Kata Kunci Pencarian:

fungsi behel (61),harga behel (61),behel keramik (48),perawatan behel (47),warna behel yang bagus (47),macam macam behel (46),harga behel gigi (43),gambar behel (40),cara memakai behel permanen sendiri (38),warna karet behel untuk gigi kuning (36),warna behel (34),fungsi behel gigi (31),harga behel gigi 2012 (28),warna karet behel yang bagus (25),################### (23),jenis behel gigi (22),warna karet behel yang cocok untuk gigi kuning (21),cara memasang behel permanen sendiri (20),cara memasang behel permanen (20),behel yang bagus (17),macam macam karet behel (16),harga pasang kawat gigi 2012 (15),warna karet behel yang bagus untuk perempuan (15),cara pemasangan behel permanen (15),behel keren (14),cara pasang behel permanen (13),macam2 karet behel (13),cara pasang behel permanen sendiri (12),warna karet behel yang cantik (12),warna behel yang menarik (12),behel termahal (11),contoh behel keramik (11),behel terbagus (10),macam-macam behel (10),gambar behel permanen (10),warna behel yang bagus untuk gigi kuning (10),warna karet behel yg bagus (10),model karet behel yang bagus (9),gambar behel keramik (9),gambar behel keren (9),foto behel keren (8),warna behel terbagus (8),warna behel untuk gigi kuning (8),warna karet behel yang lagi trend (8),warna karet behel keren (8),warna behel yang cantik (8),warna behel yang cocok (7),behel bening (7),cara pemasangan behel permanen sendiri (7),behel keramik bening (6),gambar behel yang bagus (6),warna behel yang cocok untuk gigi kuning (6),warna behel cantik (6),warna karet behel yang bagus untuk gigi kuning (6),warna behel yang lagi trend (5),warna behel yg cocok untuk gigi kuning (5),warna karet behel yang cocok untuk pria (5),kawat gigi termahal (5),gambar behel terbagus (5),karet behel yang bagus (4),macam-macam karet behel (4),macam macam behel karet (4),macam karet behel (4),macam macam behel dan gambarnya (4),warna behel keren (4),warna behel yang bagus untuk perempuan (4),warna karet behel yg cantik (4),warna karet behel yang menarik (4),model behel yang bagus (4),warna behel yang bagus untuk cewek (4),warna behel yang cocok untuk pria (4),warna behel yang keren (4),warna kawat gigi yang bagus (3),perbedaan behel keramik dan metal (3),warna bracket yang bagus (3),warna behel gigi terbaru (3),warna karet behel gigi yang bagus (3),warna behel gigi yang bagus (3),warna behel yang bagus dan menarik (3),warna behel yg bagus (3),warna behel yg cantik (3),warna bracket behel yang bagus (3),warna behel bagus (3),behel bagus (3),cara mengganti karet behel permanen (3),contoh behel yang bagus (3),cara memakaı behel (3),cara memakai behel permanen (3),macam2 behel dan gambarnya (3),gambar behel bening (3),macam macam pemasangan karet behel (3),gambar warna behel yang bagus (2),macam macam warna karet behel (2),macam2 karet (2),gambar behel keren langsa (2),macam-macam bentuk karet behel (2),gambar behel warna warni (2),macam macam model karet behel (2),macam-macam behel permanen (2),kawat gigi keramik (2),gigi behel termahal (2),karet behel untuk pria (2),karet behel yg cantik (2),variasi warna behel (2),warna karet sambung behel (2),perbedaan behel fashion dan perawatan (2),perbedaan behel fashion dan behel perawatan (2),perawatan behel permanen (2),perbedaan behel metal dan keramik (2),tahap pemasangan behel permanen (2),warna karet behel yang bagus untuk cowok (2),warna karet behel yang cocok buat cowok (2),warna karet behel permanent yang cantik sesuai kulit wajah (2),warna karet behel yang keren (2),Variasi karet behel (2),variasi warna karet behel (2),warna karet behel cantik (2),warna karet behel terbagus (2),warna kawat gigi (2),warna behel gigi (2),warna paling bagus buat behel (2),warna karet behel yang cocok (2),www warna karet behel yang bagus (2),www warna gambar karet behel terbagus com (2),warna warni karet behel (2),model karet behel keren (2),warna behel keramik (2),model behel yg bagus (2),model behel yang paling bagus (2),macem macem karet behel (2),warna behel yg keren (2),warna bracket behel bagus dan cocok buat wanita(buat gigi atas)tas0 (2),warna karet yang bagus buat behel gigi (2),warna karet behel bagus (2),foto behel gigi termahal (2),behel terbagus dan termahal (2),cara pasang behel gigi permanen (2),bedanya behel keramik dan karet biasa (2),contoh behel bagus (2),cara pemasangan behel permanent (2),behel gigi keren (2),contoh makalah perawatan behel (2),cara merawat gigi behel agar tidak berkarang (2),foto behel terbagus (2),cara pasang behel permanen di dokter (2),foto macam macam behel (2),Contoh Behel Kramik (2),cara masang behel permanen (2),cara mengganti karet behel permanen sendiri (2),cara merawat behel fashion (2),cara memasang karet behel permanen (1),cara pertama di behel agar tidak sakit (1),contoh behel fashion permanent keramik (1),cara perawatan behel keramik (1),Cara pemasangan pengunci behel (1),cara membuat gigi dari platina (1),cara memulai memakai behel beserta gambar (1),cara merapikan gigi yang rusak (1),contoh behel keramik memakai karet warna (1),cara memutihkan gigi saat sedang memakai behel (1),cara mencarger laser behel (1),cara pemasangan behel permanen sendiri beserta gambar dan alat (1),cara supaya gak sakit karna pakai behel (1),cara variasi menempel karet behel panjang 2 warna (1),cari warna paling bagus buat behel (1),cara memasang karet behel pareasi (1),contoh behel dan (1),cara memasang karet sambung sendiri (1),cara membersihkan gigi bihel (1),contoh behel ceramik (1),contoh behel ceramic (1),cara memutihkan behel transparan (1),cara membersihkan gigi yang kuning karena memakai behel fashion (1),contoh pemakaian karet behel warna hitam (1),contoh behel dengan karet dua warna jadi satu (1),cerita apakah gigi berkarang bisa memakai behel (1),cewek behel bening (1),cara pemasangan behel fashion permanen (1),Cara pakek behel keramik (1),cara pakai sendiri behel warna hitam tidak permanen (1),cara pakai karet behel yang gak pakek kunci (1),Cara pakai behel permanent (1),cara pakai behel keramik sendiri (1),cara ngebersihin bracket behel keramik yang udah kuning (1),cara mudah membuka karet behel permanen (1),cara merawat pake behel keramik (1),Cara merawat gigi yang pake behel biar gak kuning (1),cara merawat gigi yang pake behel bening (1),cara merawat behel fashion permanet (1),cara merawat gigi yang dibehel agar tidak berkarang (1),cara merawaat behel fashion permanen (1),cara pasang behel keramik permanen sendiri (1),cara meratakan gigi pake behel fashion permanent (1),cara pemasangan behel (1),cara pemakaian behel permanen (1),cara pasang kunci behel permanen (1),cara pasang karet permanent sendiri (1),cara pasang karet behel sambung sendiri (1),cara pasang karet behel permanen sendiri (1),cara pasang belel permanen (1),cara mengganti karet behel sambung sendiri (1),cara pasang behel porselen (1),cara mengganti karet behel warna warni (1),cara menghilangkan permen karet di kramik (1),foto gambar behel perawatan untuk cewek (1),cara merawat behel lepas pasang (1),contoh behel pariasi (1),fungsi behel keramik (1),foto cewek metal makan permen karet (1),foto cewek cowok yg pakai kawat gigi (1),foto cewek behel bening (1),Foto cara pemasangan Behel Permanen (1),foto bugil wanita kurus dan memakai behel (1),foto behel termahal di dunia (1),foto behel permanen (1),foto behel gigi termahal di dunia (1),foto behel gigi terbagus (1),foto behel dua karet (1),foto atau gambar behel kramik (1),Foto anak perempuan yg umur 10 memasang behel lepas pasang oleh dokter (1),foto anak laki umur 5 tahun kece pake behel (1),fhoto behel permanen yang harganya 500 rb (1),fhoto behel model kramik clear (1),fase-fase memakai behel (1),fariasi untuk karet behel (1),Foto dan cara memaSang behel permanen (1),Foto foto behel kramik/transparan (1),foto foto gigi behel terbagus dan termahal (1),fto2 kret bhel tercantik (1),foto2 behel terbagus (1),foto-foto macam behel permanen (1),foto warna warna behel yang bagus (1),foto warna karet behel yang bagus (1),foto warna behel yang menarik (1),foto syahrini ketika berbehel (1),foto pengunci behel (1),foto pareasi karet d behel (1),foto macam-macam bentuk behel karet (1),foto macam macam behel berkaret bening (1),foto kawat gigi termahal (1),foto jenis karet behel (1),foto gigi pake behel termahal (1),foto gigi kawat rebagus didunIa (1),foto gigi berbehel termahal (1),Foto gambar behel berwarna bening cantik lucu (1),f0t0 warna behel yang cntik dan menarik (1),efek pake behel keramik (1),contoh gambar behel yg lucu (1),contoh gambar behel yang pakai pengunci ujung nya (1),contoh gambar behel yang bagus (1),contoh gambar behel waenawarni (1),Contoh gambar behel keramik (1),contoh gambar behel dan keterangan (1),contoh foto kawat warna biru dengan karet gigi hitam (1),Contoh contoh behel yg bagus (1),contoh contoh behel keren (1),contoh cara ganti karet behel (1),contoh behel yg karetnya warna warni (1),contoh behel yang lucu untuk gigi yang berwarna kuning (1),contoh behel yang bagus atau mahal (1),contoh behel warna sebelum di pasang (1),contoh behel transparan dan behel metal (1),contoh behel transparan (1),contoh behel permanent (1),Contoh gambar panduan warnah behel (1),contoh karet behel paling bagus buat atas bawah (1),contoh karet behel yang bagus (1),efek menggunakan behel karet sambung (1),Dua warna karet behel warna warni bagus warna apa (1),downlod 2 wrna buat behel atas (1),download video macam macam warna bracket (1),download video cara pemasangan behel permanen (1),download video cara pasang behel permanen (1),download poto behel yang tiga juta (1),download gambar karet yg bagus buat behel (1),download gambar karet behel (1),download behel keren (1),cr merawat gigi berbehel keramik (1),cowok cocok behel karet panjang warnanya (1),contohh behel keramik (1),contoh warna behel yang lagi trend (1),Contoh kawat gigi yg bagus (1),contoh karet karet behel cantik untuk wanita (1),contoh karet behel yang warnanya bagus (1),contoh behel permanen fashion (1),behel keramik dengan karet nya (1),behel cantik dan termahal (1),behel cantik 3 warna (1),behel buat cowok (1),behel beserta model dan warna yang bagus (1),behel bening karet hitam (1),behel 40 jt (1),behe bisakah memperbaiki rahang miring (1),behal fariasi cantik (1),bedanya kawat gigi fashion dan terapi (1),bedanya behel fashion dan perawatan (1),bedanya behel besi behel keramik dan behel biasa (1),bedain behel nahal dan murah (1),beda behel permanen fashion dan perawatan (1),beda behel keramik dengan karet (1),beda behel keramik dan biasa (1),beda behel ceramic dan transparan (1),Bagusan pakai warna apa saja di behel (1),behel ceramic pakai karet (1),behel fashion karet variasi (1),behel fashion keramik (1),bagusan karet bracket warna apa yaa (1),behel karet yg paling bagus warna (1),behel karet variasi (1),behel karet sambung pasang sendiri (1),behel karet buat wanita (1),behel karet bening (1),behel gigi termahal didunia (1),behel gigi termahal di dunia (1),behel gigi termahal (1),Behel gigi permanent terpopuler (1),behel gigi paling bagus di dunia com (1),behel gigi murah di dunia (1),behel gigi apa yang terbaik dan termahal (1),Behel gigi apa dari platina (1),behel gigi (1),behel gi2 ceramik (1),behel fashion permanen gigi kuning (1),bagus gak menggunakan behel permanen untuk merapikan (1),bagus behel permanen perawatan apa fashion (1),apa perbedaan behel perawatan Dan behel fashion? (1),apa kegunaan pasang behel (1),apa fungsi bracket behel kunci (1),apa benar setelah pasang bhel rahang bisa menjadi bagus (1),apa bedanya karet sambung behel dan tdk (1),apa bedanya behel permanen sama yg di konci (1),apa bedanya behel keramik dengan behel lainnya (1),apa apa saja warna behel yang untuk kawat berwarna oren (1),aman gak pakai behel fashion permanen (1),alat yg perlu di gunakan untuk memasang dan melepas behel (1),alat di gunakan untuk behel keramik (1),alat behel termahal (1),Akibat behel fantasi gq di rawat (1),agar siap mental untuk pake behel (1),acam macam bentuk variasi karet behel (1),3warna behel paling bagus (1),20 warna - warni karet behel (1),apa perbedaan karet behel merapihkan dan feshion (1),apa perbedaan keramik permanen fashion ama permanen perawatan (1),apa warna bagus buat cwok behel (1),bagaimana cara merawat behel yang harganya murah (1),bagaimana cara membedakan behel untuk merapikan gigi dengan behel aksesoris (1),Bagaimana cara memasang behel permanen di dokter (1),bagaimana cara memasang behel permanen (1),bagaimana cara memakai behel permanen di dokter ? (1),bagaiamana langkah pertama memulai di behel (1),aturan pakai karet behel (1),aturan dan perawatan behel fantasy (1),arti karet behel (1),apakah setelah memasang kawat gigi berbekas ? (1),apakah rahang miring bisa diperbaiki kawat gigi (1),apakah perawatan gigi behel harus ada penguncinya (1),apakah jenis gigi taring bisa memakai behel? (1),apakah boleh pke behel membersihkan karang gigi menggunakan alat (1),apakah bisa gigi berkarang memakai behel? (1),apakah bisa gigi berkarang memakai behel (1),apakah behel permanen variasi bisa merapikan gigi? (1),2 warna yang cocok untuk behel (1),behel keramik hitam (1),cara memasang behel kramik permanen (1),bracket behel yang bagus (1),bracket behel tren sekarang (1),bracket behel metal (1),bisakah gigi kuning dan berkarang di behel (1),bisakah behel merapikan gigi yang bertumpuk? (1),bisa kah hanya memasang behel8 gigi (1),bisa gak pakai behel permanen sendiri (1),Bihel termahal (1),biaya pemasangan kowad gigi (1),bhel trmahal (1),Bentuk-bentuk braket yg cantik beserta warna yg cantik (1),Bentuk karet behel yang baik untuk gigi yang maju (1),bentuk karet behel (1),bentuk dan warna behel untuk gigi warna kuning (1),bentuk dan gambar karet behel (1),bentuk bentuk variasi warna karet behel (1),bentuk behel terbagus (1),breaket keramik warna biru apakah bagus ? (1),breket behel keren untuk cowok (1),cara agar behel transparan idak cepat kuning (1),cara memasang behel keramik (1),cara memasang behel gigi permanen (1),cara memasang behel fashion yg cantik (1),cara memásang behel (1),cara memakai kawat gigi (1),cara memakai karet behel 2 warna (1),cara memakai gigi kawat (1),cara melepas kawat gigi permanen (1),cara melepas behel kramik sendiri (1),cara melepas behel fashion permanen (1),cara masang behel permanenm (1),cara ganti karet behel permanen sendiri (1),cara dokter memasang behel permanen kepada konsumen (1),cara detail memakai behel gigi permanen fasion (1),cara bedakan behel mahal dan murah (1),cara bedain behel perawatan dan fashion (1),cara agar gigi ga kuning saat pake behel (1),bentuk behel permanen (1),bentuk behel bagus (1),behel terbar (1),behel terbagus dan terunik (1),behel terb (1),behel seramik (1),behel permanen warna warni (1),behel permanen warna untuk gigi kuning (1),behel paling menarik warnanya (1),behel paling mahal di dunia (1),behel paling keren (1),behel paling bagus buat cwo (1),behel murah di bukittinggi (1),behel model keramik (1),behel kunci (1),behel kramik pakai karet bermotif (1),behel keramik warna (1),behel keramik transparan (1),behel keramik permanen (1),behel tercantik dan paling mahal (1),behel termahal com (1),behel termhal (1),bentuk BeheL 500 rb (1),bekhel termahal (1),Behel yg cocok untuk cowo gigi kuning (1),Behel yang paling bagus (1),Behel yang cocok untuk perempuan (1),behel yang cocok untuk gigi kuning (1),behel yang bening (1),behel yang bagus warna apa (1),behel yang bagus buat gigi kuning (1),behel warnanya bagus (1),behel warna kuning bening (1),behel warna hitam terbagus (1),Behel warna hitam permanen (1),behel warna bening untuk gigi atas dan gigi bawah (1),Behel warna bagus (1),behel variasi yang bagus (1),behel vareasi buat cowo (1),behel keramik macam (1),warna2 behel yang bagus (1),warna karet behel gigi yang pas dann bagus untuk cowo (1),warna behel yg cocok buat cewek berkulit kuning (1),warna behel yg cocok (1),warna behel yg bagus murah (1),warna karet behel untuk cowok yng cool (1),warna karet behel untuk cowok (1),warna gigi behel (1),warna karet behel transparan yang bagus (1),warna karet behel terbagus terbaru (1),warna behel yg bagus untuk gigi (1),warna karet behel serta fotonya (1),warna behel yang sangat canti (1),warna behel yang paling langka (1),warna karet behel paling bagus buat kulit hitam (1),warna karet behel nyambung trend (1),warna gigi behel yang sedang trend skrng (1),variasi behel warna apa yang sedang trend (1),warna buat behel (1),warna karet behel (1),warna behel yg tren dipake laki-laki (1),warna karet behel biasa untuk gigi kuning (1),warna karet behel buat cowo yang bagus (1),warna belel yg paling bagus (1),warna behel yg tren saat ini (1),warna karet behel dan gambarnya (1),warna karet behel gigi kuning (1),warna behel yg terbagus (1),warna behel yg teranslaran (1),warna behel yg paling bagus dan tren sekarang ini (1),warna behel yg keren & cocok untuk pria (1),warna karet behel kramik yg bagus (1),warna bracket buat behel yang bagus apa ya? (1),warna kawat gigi yang keren buat cowo (1),warna-warna variasi karet behel (1),Warna-warna karet behel yang cocok untuk kulit wajah hitam (1),warna-warna karet behel tren skrng dan cantik (1),warna yg bagus untuk karet sambung (1),warna yg bagus buat behel (1),warna yang paling bagus untuk behel kramik (1),warna yang cocok untuk behel (1),warna yang bagus untuk kawat gigi (1),warna yang bagus untuk gigi yng d behl (1),warna warni karet behel yang lucu (1),warna warna behel yang bagus (1),warna warna behel metal (1),warna tren behel bulan ini (1),warna paling indah untuk behel (1),warna keren untuk behel (1),warna2 karet behel menarik (1),warna2 karet behel yg bagus yg 2 warna (1),warnakaret behel yg menarik digigi (1),www warna behel yang cantik (1),www video cara pemasangan behel gigi warna warni (1),www poto gigi yang bisa di pake behel (1),www poto gigi kawat (1),www macammacambehel com (1),Www gambar mulut dan gigi com (1),www gambar behel yang bagus com (1),www gambar behel head gear com (1),Www foto gigi behel (1),www foto cara pemakaian behel/kawat gigi (1),www foto behel com (1),www foto anak kecil memakai behel (1),www contoh2 behel permanen com (1),www behelfashionpermanent (1),wrnah karet sambung behel yg bagus (1),warna kawat gigi yang lagi dipake cewe cantik (1),macam2warna karet behel digigi (1),warna karet behel yg cocok dengan kulit hitam (1),warna karet behel yg bagus buat cowok (1),warna karet behel yang sedang trendi saat ini (1),warna karet behel yang sedang trendi 2014 (1),Warna karet behel yang sedang trand (1),warna karet behel yang paling cocok bagi pria (1),warna karet behel yang gak bikin warna Gigi kuning (1),warna karet behel yang cocok untuk wanita (1),warna karet behel yang cocok untuk pria kulit putih (1),warna karet behel yang cocok untuk laki laki (1),warna karet behel yang bagus untuk laki laki (1),warna karet behel yang bagus untuk atas bawah (1),warna karet behel yang bagus dan menarik (1),warna karet behel yang bagus buat cowo (1),warna karet behel wanita dewasa yang cocok untuk gigi kuning (1),warna karet behel yg cocok untuk behel keramik (1),warna karet behel yg cocok untuk cowok (1),warna karet behel yg cocok untuk gigi kuning (1),warna kawat gigi yang cantik (1),warna kawat gigi paling bagus warna apa? (1),warna karet yang lucu untuk gigi yang agak kuning (1),warna karet yang cocok buat behel fashion (1),warna karet yang bagus untuk behel keramik (1),warna karet untuk gigi kuning (1),warna karet terbagus dan cocok (1),warna karet sambung yang cantik (1),Warna Karet Sambung Behel Bagus (1),warna karet kawat gigi yang cantik (1),warna karet kawat gigi yang bagus (1),warna karet gigi yang keren (1),warna karet breket yang bagus dan keren (1),warna karet behel yh bagus wrna apa yah (1),warna karet behel yg keren (1),warna karet behel variasI (1),poto behel keramik bening (1),perawatan behel gigi permanen (1),perawatan behel fashion permanen (1),peralatan behel (1),penjelasan tentang macam macam behel (1),pengunci behel perawatan metal (1),pemasangan behel variasi sendiri sakit ngak? (1),pemasangan behel fashion di bukittinggi (1),pemakaian warna behel yang bagus (1),pasang behel terbagus harga dibawah 500rb (1),pake karet sambung sakit (1),pakai behel sakit (1),motif karet behel mahal (1),motif dan harga termahal behel (1),motif behel yg lagi trend (1),motif behel keren untuk laki-laki (1),perbedaan behel 500rb sama yang jutaan (1),perbedaan behel 800000 dengan 3000000 (1),poto behel gigi kuning (1),pic warna karet behel kece (1),pertama pasang behel bagus pake karet sambung (1),pernahkah syahrini pake behel (1),perbedaan sebelum dan sesudah pasang behel (1),perbedaan pemasangan karet behel (1),perbedaan motif behel perawatan dan behel fashion (1),perbedaan bricket besi dan keramik di behel gigi (1),perbedaan breaket besi dan ceramic (1),perbedaan behel transparan dan keramik (1),perbedaan behel metal dan behel keramik (1),perbedaan behel mahal dan murah (1),Perbedaan behel karet dan besi (1),perbedaan behel fashion dengan perawatan (1),perbedaan behel ceramic dan metal (1),model warna behel (1),model model bahel yang bguss (1),model karet gigi n cr pasang (1),masang behel kramik permanen (1),manfaat behel fashion haga dibawah 500rb (1),manfaat behel (1),mana yg paling bagus behel permanen atau ceramic (1),maksud tahap penguncian pada perawatan gigi behel (1),maksud dari behel permanen (1),makanan dan minuman yg dilarang oleh pemakai behel kramik (1),macem2 warna behel (1),macem2 gambar karet behel (1),macem2 behel (1),Macem warna behel gigi (1),macem macem kawat gigi (1),macem macem gambar behel lucu (1),macem fasion karet behel (1),macammodel karet behel (1),mcam2 behel hitam (1),mcm2 behel d hargany (1),model karet behel warna warni (1),model karet behel terbagus (1),model karet behel keramik kawat hitam (1),model karet behel dan bagus atas dan bawah (1),model dan warna yang cocok untuk gigi yang kuning (1),model dan gambar behel yg aman untuk memperbaiki gigi (1),model behel yang tren dan lucu (1),model behel yang keren (1),model behel keren (1),model behel fashion yang cantik (1),Model behel dan warna tidak pasaran (1),merawat gigi behel agar tidak bau dann kuning (1),menjaga agar gigi tetap putih dan bening walaupun memakai behel (1),mending behel metal atau keramik atau porselen (1),memakai behel (1),macammacam pariasi gigi berbehel (1),warna behel yang keren untuk laki laki (1),warna behel bracket yang bagus untuk cewek (1),warna behel atas (1),warna bagus untuk cowok kawat gigi (1),warna bagus untuk behel (1),warna bagus buat behel (1),warna apakah yg paling digemari karet behel (1),Warna apakah behel yg bagus dan cepat prosesnYa (1),warna apa yang paling bagus untuk behel gigi (1),warna apa kah yang bagus untuk dijadikan karet behel (1),vidio memasang gigi behel anak di pasar beas (1),video wanita dipakaikan behel (1),video pemasangan behel keramik (1),video cara menggunakan behel sendiri 3gp (1),variasi variasi behel gigi (1),variasi pasang karet behel (1),warna behel cocok untuk gigi yang agak kuning (1),warna behel dokter (1),warna behel yang keren dan bagus (1),warna behel yang cocok dipakai (1),warna behel yang cocok buat remaja (1),warna behel yang bagus warna apa (1),warna behel yang bagus unyuk gigi kuning (1),warna behel untuk jenis kulit berbeda (1),Warna behel terbaru yg karet sambung (1),warna behel terbagua (1),warna behel sambung yg bagus (1),warna behel paling kece (1),Warna behel model baru untuk gigi kuning (1),warna behel menarik dan keren (1),warna behel jaman sekarang (1),warna behel gigi yg bagus (1),warna behel gigi yang cantik (1),variasi bentuk bracket behel (1),variasi behel mode behel (1),variasi behel gambar (1),susunan behel gigi (1),setelah melepas behel menyesal (1),Sekilas tentang cara pemasangan behel permanen (1),rasa sakit memakai behel (1),ragam karet behel (1),ragam behel gigi (1),Ragam behel dan harganya (1),proses pemasangan behel permanen (1),prinsip pemakaian behel fashion (1),poto perbedaan behel murah dan behel mahal (1),poto karet behel atas bawah yg bagus (1),poto behel yg paling mahal (1),poto behel termahal (1),Poto behel terbgus (1),poto behel terbagus (1),syahrini memakai kawat gigi (1),tahap tahap pemasangan behel fashion permanen (1),variasi behel (1),varian warna behel (1),umur 43 th bisa kah memakai behel (1),ujung kawat gigi permanen lepas bagaimana cara memasangnya (1),tutorial pemasangan behel permanen gambar (1),tukang behel di bukittinggi (1),trend warna behel 2014 (1),tren warna behel saat ini (1),toko peralatan behel di bukittinggi (1),tips dan cara dan tips memakai karet biasa dan sambung untuk bawah (1),tips behel permanen (1),Tipe behel beserta gambar dan harga nya (1),tempat tukang gigi behe fashion di bukittinggi (1),tahap-tahap pemasangan behel permanen (1),tahap-tahap cara pasang behel fashion permanen (1),poto behel pariasi (1),karet sambung behel dua warna (1),karet behel yg cantikk (1),karet behel yg menarik buat gigi kuning (1),karet gigi yg bagus bwt perawatan (1),karet bracket yang cocok untuk braket keramik (1),karet bihel yang tren (1),karet bihel yang tren sekarang (1),karet braces warna kuning (1),karet sambung behel warna warni (1),karet sambung variasi (1),kelebihan cewek yang memaki behel walaupun hanya behel fashion (1),kelebihan behel keramik dan metal (1),kekurangan dari memakai behel permanen (1),kekurangan behel keramik (1),kegunaan behel gigi (1),kebiasaan yang dilarang saat memakai behel gigi (1),kawat gigi yang bagus warna apa (1),kawat gigi warna keren (1),kawat gigi termahal seharga? (1),Kawat gigi tercantik di dunia (1),kawat gigi khusus warna kulit gelap (1),karetbeheltrendsekarang (1),karet yg bagus untuk cowok (1),karet wrna warni beheul (1),karet warna apa yang cocok behel keramik transparan (1),karet untuk behel keramik (1),Karet sambung?cara atasi rasa skit ? (1),kelebihan dAn kekurangan behel (1),karet behel yang sangat cantik (1),jual bracket behel permanen yang bagus (1),jual alat behel langsa (1),jenis karet behel dan fungsinya (1),Jessica pakai gigi kawat (1),jenisjenis behel permanen (1),jenis2 karet behel (1),jenis2 behel yg bagus (1),jenis-jenis behel dan fotonya (1),Jenis seperti behel apa untuk gigi yg bertumpuk dan bagaimana gambarkan proses pemasangan behel (1),Jenis karet sambung yg murah (1),jenis karet behel (1),jenis jenis karet behel (1),jenis dan harga behel (1),jenis dan fungsi karet behel (1),jenis behel terbagus dan termurah (1),kalo memasang behel untuk trend gak apa ka (1),karet bagus untuk behel (1),macam-macam kawat gigi dan masing-masing kegunaannya (1),karet behel yang menarik (1),karet behel yang cocok untuk sehari2 (1),karet behel yang bagus digigi (1),karet behel warna-warni (1),karet behel warna bagus (1),karet behel terbagus (1),karet behel sambung yang cocok buat perempuan (1),karet behel paling keren (1),karet behel keren (1),karet behel bukittinggi (1),karet behel buat cowok (1),karet behel bening berubah menjadi kuning karena makanan (1),karet behel bbagus (1),karet behel apa yg bagus untuk perawatan (1),karet behel apa yang bagus warna nya (1),Jenis behel permanen yang bagus (1),kelebihan dan kekurangan pasang behel (1),macam2 warna kawat gigi (1),macam macam warna karet behel untuk laki laki (1),macam macam warna behe (1),macam macam variasi behel (1),macam macam pemasangan karet (1),macam macam model kawat gigi (1),macam2 wrna behel dan kegunaan ya (1),macam macam karet beheul (1),macam macam karet behel yg cantik (1),macam macam karet behel dan mangfaatnya (1),macam macam karet behel dan gambarnya (1),krett bhell unik bagus gambar (1),macam macam jenis pemasangan karet behel (1),macam macam gambar karet behel (1),macam macam foto behel (1),macam macam contoh behel gigi dari yang termahal sampai murah (1),macam macam bracket behel model baru variasi (1),macam warna behel permanen metal (1),macam* behell permanen (1),macam-macam behel per (1),macam2 warna behel (1),macam2 model kawat gigi(beghel) (1),macam2 model karet bhel (1),macam2 model karet behel (1),macam2 katet behel (1),Macam2 behell karet (1),macam2 behel yg cantik (1),macam2 behel yang bagus (1),macam2 behel warna hitam (1),macam2 behel termahal (1),macam2 behel karet (1),macam2 behel (1),macam-macam warna karet behel (1),macam-macam pemasangan behe (1),macam-macam bentuk pemasangan karet behel (1),Macam-macam bentuk gambar behel (1),macam macam bentuk karet behel (1),macam macam bentuk behel karet (1),lihat gambar model karet behel warna warni (1),lihat gambar dan warna warna behel gigi (1),lihat gambar bracket bening (1),lihat gambar behel lepasan (1),liat cwo pake karet behel warna apa (1),langkah pemasangan behel permanen (1),kumpulan warna behel (1),kumpulan macam macam gambar behel (1),kumpulan gambar warna karet behel yang menarik (1),kumpulan foto foto kimcil sedang sikat gigi (1),koleksi gambar behel lepas pasang (1),koleksi behel berwarna lucu (1),klinik pasang behel di bukittinggi (1),khasiat behel keramik dan harganya (1),kenapa gusinya jadi nempel ke brucat behel (1)

2 Comments

  • Jessica says:

    apakah boleh memakai behel mulai dari umur 11 ?
    jika boleh, apakah boleh memakai behel hanya yg atas atau lebih baik atas dan bawah ????

  • Behel gigi dengan harga murah anda tidak perlu repot datang ketempat kami,kami yang akan mendatangi anda. Oleh dokter gigi ternama (drg. Dimas) dan berpengalaman di bidang orthol (behel gigi)
    Behel Metal atas saja Rp.2 juta
    Behel Metal atas bawah Rp.3 juta
    Behel keramik bening atas saja Rp.3,5 jt
    Behel keramik bening atas bawah Rp.4,5 jt
    Behel Fashion / Bisa pasang lepas atas saja 300 rb
    Behel Fashion / bisa pasang lepas atas dan bawah 500 rb
    Berminat : Hub. 085645419664