sebelum anda memutuskan untuk memagari gigi anda ( memasang behel maksudnya) yang mungkin juga hanya untuk mengikuti trend supaya gak ketinggalan zaman, sebaiknya anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu behel dan manfaat dari pemasangan behel untuk gigi anda supaya tidak menangis alias menyesal karena sudah terlanjur terpasang. Kawat gigi atau yang bahasa asingnya disebut juga “dental braces” atau “orthodontic braces” (susah dech kalau di sebut via mulut) adalah alat yang digunakan pada bidang kedokteran gigi untuk memperbaiki susunan gigi yang tidak teratur. yang bisa diperbaiki oleh kawat gigi alias behel adalah susunan gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk, ada celah diantara gigi, atau letaknya terlalu maju atau mundur. Saat ini terdapat 2 jenis behel yang terkenal, yaitu kawat cekat ( permanen) atau kawat retainer bukan rentenir loch (lepasan), yang keduanya memiliki predikat yang sangat terkenal sebagai barang yang MAHAL.
jenis behel yang sedang populer adalah yang kawat cekat yang harganya cukup bervariatif sesuai kebutuhan konsumen,mau tahu harganya ?? mulai dari 3 juta sampai 20 juta-an (busettt).
Memang sich tiap sistem kawat cekat memiliki keunggulan masing-masing menurut rancangannya, juga bentuk yang kini mulai diarahkan dengan estetika mulut, ada yang berbahan porselin, platina, dan lain sebagainya, serta jenis kawat penarik yang digunakan, membuat variasi harga yang berbeda-beda untuk tiap produk. Namun variatifnya produk behel ini sekarang mulai bergeser dari sebuah alat terapi menjadi trend asesoris layaknya mode. Sampai kadang fungsi utamanya sendiri yang merupakan alat terapi untuk merapikan struktur gigi yang kurang bagus terlupakan, menjadi sebuah perhiasan gigi yang menempel. Tampaknya para produsen behel atau kawat gigi juga jeli membaca pasar, mereka mulai melepaskan produk-produk behel yang bervariatif dan beraneka ragam, dari kawat porselin transparan yang unik, hingga platina berkaret warna-warni, dan ini menjadi suatu ukuran trend tersendiri pada pemakainya.

Sebelum anda memasang behel sebaiknya membaca beberapa tips berikut :

Pakai Karena Kebutuhan

Ini sangat penting bila kamu ingin memakai behel pastikan bahwa gigi kamu memang rusak. Jangan hanya karena ingin ikut tren atau gaya kamu ikut-ikutan memakainya karena memakai behel tidak semudah kelihatannya. Orang yang boleh mengenakannya adalah mereka yang memiliki gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk dan berjejal-jejal sehingga kekurangan tempat, tumbuh terlalu jarang sehingga ada celah di antara gigi-gigi, atau letaknya terlalu maju atau mundur. Karena fungsi behel adalah merapikan gigi.

Dokter Khusus

Hanya dokter gigi tertentu yang bisa memasangkan behel yakni dokter spesialis orthodonti. Jadi jangan sembarangan pergi ke dokter gigi, pastikan dia merupakan ahlinya.

Jenis Behel/Kawat Gigi

Ada berbagai jenis behel ada yang terbuat dari metal, clear/transparan yang berwarna seperti warna gigi. Untuk clear, bahannya bisa terbuat dari composite, porselin, atau plastik. Atau ada juga behel dengan penahan karet/karet pengikat bracket (kotak yang ditempel di gigi) ini paling disukai oleh kaula muda karena bantalan karetnya bisa berwarna-warni.

Tahapan Pemakaian

Sebelum mengenakan behel ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan yakni, membuat cetakan model gigi, memotret gigi, merontgen gigi, kepala, serta wajah pasien secara keseluruhan. Ini semua agar perawatan benar-benar sempurna dan tidak asal-asalan karena biasanya ketika dipakaikan behel wajah jadi berubah. Biasanya gigi yang menumpuk-numpuk terjadi karena rahang kecil, jadi giginya harus dikurangi beberapa.

Efek Behel

Setidaknya ada beberapa efek yang ditimbulkan bila mengenakan behel yakni, rasa sakit ketika pertama kali menggunakan behel. Lubang gigi dan karang gigi akan cepat terjadi karena tidak menyikat menyikat gigi dan menjaga kebersihan mulut. Belum lagi efek pada jariangan lunak, terutama pada gusi bibir dan pipi lebih mudah timbul radang gusi dan sariawan.

Wajib Dilakukan

Ada beberapa hal yang wajib dilakukan bila kamu menggunakan behel yakni, rajin membersihkan gigi setiap makan, selalu sediakan tusuk gigi. Serta jangan lupa untuk membawa sikat gigi untuk bersihkan sisa-sisa makanan yang nempel di bracket. Gunakan sikat gigi khusus untuk perawatan orthodonti atau sikat gigi anak-anak, yang bulu sikatnya lembut agar tidak merusak bracket. Kontrol gigi sesuai jadwal yang ditentukan dokter. Iris kecil-kecil semua makanan yang masuk dan kunyah secara perlahan-lahan. Bila memakai karet elastik atau head gear, pasang sesuai dengan petunjuk dokter gigi.

Hal Yang Dilarang

Mencoba melepas atau menyetel kawat gigi yang sudah dipasang karena bisa merubah susunan yang telah ditetapkan. Memakan permen karet, permen keras, daging yang liat, keripik, kerupuk yang keras. Mengutakatik sendiri bracket yang lepas atau kawat yang menusuk gigi. Ini sangat berbahaya hubungi dokter untuk penangulangannya.”

Berikut FAQ Standar dari para CALON Pengguna Behel…

A : Usia Minimal Memakai Behel???
Q : Pada umumnya usia minimal untuk Pemakaian Behel adalah 12 tahun. Salah satu alasannya adalah karena pada usia ini, gigi susu seorang remaja sudah tanggal semua.
A : Pake Behel Sakit ???
Q : Pada Pemakaian awal dan Control Awal akan sakit… dikarenakan Karet Behel Memberikan tekanan pada Gigi…

Tips Perawatan Gigi BerBehel

Banyak yang bilang Pasang behel bisa bikin kurus, males makan, sering sariawan. Sebenarnya penderitaanya cuma 2 minggu pertama kok krn mulut ga terbiasa dengan benda asing di gigi kita, jadi bisa timbul sariawan. Tapi bisa disiasati dengan wax ortho (berupa lilin untuk menutupi bagian yang tajam). Saat sariawan juga harus siap obat sariawan seperti albothyl atau kenalog dipakai malam hari. Tapi saat ini sudah ada kok tekhnologi merapikan gigi terbaru yang tidak bikin sariawan, seperti pake behel biasa yaitu Invisalign.
Untuk masalah males makan itu karena pada saat gigi ditarik pasti rasanya ngilu2 kalo gigit sesuatu, terutama di awal2 kontrol.
Biar Behel kita awet hindari makanan yang keras-keras seperti kacang ,wortel mentah, batu, kayu loh loh salah ya hehehe.. Kalo makan juga sebaiknya dipotong terlebih dahulu, jangan memotongnya pake gigi kita soalnya behel kita bisa lepas sebelum waktunya. Kenapa sih repot amat yah, secara behel ga bisa dipakai lagi kalo uda dicopot karena uda ada lemnya, jadi harus diganti baru. Kadang ada dokter yang baik yang ga mencharge biaya tambahan dengan copotnya behel, tapi ada juga yang mencharge biaya lumayan.. Sayang khan.

Kata Kunci Pencarian:

harga behel (61),fungsi behel (61),behel keramik (48),perawatan behel (47),warna behel yang bagus (47),macam macam behel (46),harga behel gigi (43),gambar behel (40),cara memakai behel permanen sendiri (38),warna karet behel untuk gigi kuning (37),warna behel (34),fungsi behel gigi (31),harga behel gigi 2012 (28),################### (25),warna karet behel yang cocok untuk gigi kuning (25),warna karet behel yang bagus (25),jenis behel gigi (22),macam macam karet behel (21),cara memasang behel permanen sendiri (20),cara memasang behel permanen (20),warna karet behel yang bagus untuk perempuan (18),behel yang bagus (17),cara pemasangan behel permanen (15),harga pasang kawat gigi 2012 (15),behel keren (14),cara pasang behel permanen (13),macam2 karet behel (13),warna karet behel yang cantik (13),warna behel yang menarik (12),warna behel yang bagus untuk gigi kuning (12),cara pasang behel permanen sendiri (12),behel termahal (11),contoh behel keramik (11),behel terbagus (10),gambar behel permanen (10),macam-macam behel (10),warna karet behel yg bagus (10),warna karet behel yang bagus untuk gigi kuning (9),model karet behel yang bagus (9),gambar behel keren (9),gambar behel keramik (9),cara pemasangan behel permanen sendiri (8),foto behel keren (8),warna behel yang cantik (8),warna behel untuk gigi kuning (8),warna behel terbagus (8),warna karet behel yang lagi trend (8),warna karet behel keren (8),warna behel yang cocok (7),behel bening (7),behel keramik bening (6),gambar behel yang bagus (6),kawat gigi termahal (6),warna behel yang cocok untuk gigi kuning (6),warna behel cantik (6),warna karet behel yang cocok untuk pria (5),warna behel yg cocok untuk gigi kuning (5),warna behel yang lagi trend (5),gambar behel terbagus (5),macam karet behel (4),macam macam behel dan gambarnya (4),macam macam behel karet (4),karet behel yang bagus (4),model behel yang bagus (4),warna karet behel yang menarik (4),warna behel keren (4),warna behel yang keren (4),macam-macam karet behel (4),warna behel yang bagus untuk cewek (4),warna behel yang bagus untuk perempuan (4),warna behel yang cocok untuk pria (4),warna karet behel yg cantik (4),warna behel yg cantik (3),warna bracket yang bagus (3),warna bracket behel yang bagus (3),macam macam model karet behel (3),warna karet behel gigi yang bagus (3),warna behel bagus (3),macam2 behel dan gambarnya (3),warna behel gigi terbaru (3),warna behel yang bagus dan menarik (3),warna behel gigi yang bagus (3),warna behel yg bagus (3),perbedaan behel keramik dan metal (3),macam macam pemasangan karet behel (3),behel bagus (3),contoh behel yang bagus (3),foto behel terbagus (3),cara mengganti karet behel permanen (3),cara memakai behel permanen (3),cara memakaı behel (3),warna kawat gigi yang bagus (3),gambar behel bening (3),gambar behel warna warni (2),macam macam bentuk karet behel (2),gambar warna behel yang bagus (2),kawat gigi keramik (2),gigi behel termahal (2),karet behel yg cantik (2),karet behel untuk pria (2),foto macam macam behel (2),gambar behel yang warna nya bagus (2),gambar behel keren langsa (2),kelebihan dan kekurangan behel transparan (2),cara merawat behel fashion (2),behel gigi keren (2),cara masang behel permanen (2),cara merawat gigi behel agar tidak berkarang (2),cara pasang behel permanen di dokter (2),cara pasang behel gigi permanen (2),bedanya behel keramik dan karet biasa (2),contoh makalah perawatan behel (2),contoh behel bagus (2),behel yang cocok untuk gigi kuning (2),apa perbedaam karet behel nyambung dan karet behel (2),cara mengganti karet behel permanen sendiri (2),Contoh Behel Kramik (2),cara pemasangan behel permanent (2),behel terbagus dan termahal (2),foto behel gigi termahal (2),variasi warna behel (2),model karet behel keren (2),warna karet behel permanent yang cantik sesuai kulit wajah (2),warna karet behel cantik (2),variasi warna karet behel (2),model behel yang paling bagus (2),model behel yg bagus (2),Variasi karet behel (2),warna karet behel bagus (2),perbedaan behel metal dan keramik (2),warna behel keramik (2),perbedaan behel fashion dan perawatan (2),perbedaan behel fashion dan behel perawatan (2),perawatan behel permanen (2),warna behel yg keren (2),tahap pemasangan behel permanen (2),warna behel gigi (2),warna bracket behel bagus dan cocok buat wanita(buat gigi atas)tas0 (2),warna karet behel terbagus (2),poto karet behel buat cowi (2),warna karet sambung behel (2),warna karet behel yang keren (2),warna karet kawat gigi yang bagus (2),warna karet yang bagus buat behel gigi (2),macam macam warna karet behel (2),warna karet behel yang bagus untuk cowok (2),macem macem karet behel (2),warna karet behel yang cocok (2),warna karet behel yang cocok buat cowok (2),macam2 karet (2),macam-macam behel permanen (2),macam-macam bentuk karet behel (2),warna karet behel yg cocok untuk cowok (2),warna kawat gigi (2),warna warni karet behel (2),www warna karet behel yang bagus (2),warna paling bagus buat behel (2),www warna gambar karet behel terbagus com (2),www behelfashionpermanent (1),wrnah karet sambung behel yg bagus (1),www foto anak kecil memakai behel (1),www foto behel com (1),www foto cara pemakaian behel/kawat gigi (1),warnakaret behel yg menarik digigi (1),www contoh2 behel permanen com (1),www gambar behel head gear com (1),www gambar behel yang bagus com (1),Www gambar mulut dan gigi com (1),www macammacambehel com (1),www poto gigi kawat (1),www poto gigi yang bisa di pake behel (1),www video cara pemasangan behel gigi warna warni (1),www warna behel yang cantik (1),Www foto gigi behel (1),warna2 karet behel yg bagus yg 2 warna (1),warna2 karet behel menarik (1),warna2 behel yang bagus (1),warna kawat gigi yang keren buat cowo (1),warna kawat gigi yang lagi dipake cewe cantik (1),warna keren untuk behel (1),warna paling indah untuk behel (1),warna tren behel bulan ini (1),warna warna behel metal (1),warna warna behel yang bagus (1),warna warni karet behel yang lucu (1),warna yang bagus untuk gigi yng d behl (1),warna yang bagus untuk kawat gigi (1),warna yang cocok untuk behel (1),warna yang paling bagus untuk behel kramik (1),warna yg bagus buat behel (1),warna yg bagus untuk karet sambung (1),warna-warna karet behel tren skrng dan cantik (1),Warna-warna karet behel yang cocok untuk kulit wajah hitam (1),warna-warna variasi karet behel (1),warna kawat gigi yang cantik (1),Jenis seperti behel apa untuk gigi yg bertumpuk dan bagaimana gambarkan proses pemasangan behel (1),jenis2 karet behel (1),jenis dan harga behel (1),jenis2 behel yg bagus (1),jenis jenis karet behel (1),jenis-jenis behel dan fotonya (1),jenis karet behel (1),jenis karet behel dan fungsinya (1),Jenis karet sambung yg murah (1),jenisjenis behel permanen (1),karet behel warna-warni (1),karet behel terbagus (1),karet behel warna bagus (1),karet behel sambung yang cocok buat perempuan (1),karet behel paling keren (1),karet behel keren (1),karet behel bukittinggi (1),karet behel buat cowok (1),karet behel bening berubah menjadi kuning karena makanan (1),karet behel apa yg bagus untuk perawatan (1),karet behel apa yang bagus warna nya (1),karet bagus untuk behel (1),karet behel bbagus (1),kalo memasang behel untuk trend gak apa ka (1),jual bracket behel permanen yang bagus (1),jual alat behel langsa (1),Jessica pakai gigi kawat (1),karet behel yang bagus digigi (1),jenis dan fungsi karet behel (1),Jenis behel permanen yang bagus (1),gmbr wrna behel di dokter (1),gmbr behel mahal (1),gigi berkarang boleh pake behel tidak (1),gmbr behel 2wrna (1),gmbar behel karet yg bagus (1),gmb behel cntk sesuai gigi (1),gigi memakai behel (1),gigi kawat khusus cowok (1),Gigi berlubang dan gigi berkarang apakah bisa memakai behel? (1),Gigi berkarang yang dibehel (1),gigi berkarang saat pakai behel (1),gigi berbehel dengan 2 warna yang berbeda (1),gigi behel keren (1),gigi behel berkarang (1),gbr vareasi karet behel (1),ganti karet gigi permanen (1),harga behel gigi di bawah dua jutaan (1),harga behel gigi variasi (1),jenis behel terbagus dan termurah (1),jenis behel gigi yang paling bagus (1),jenis behel gigi gambar kawat gigi (1),jenis behel fashion mahal (1),Jenis behel dan tarif pemasangannya (1),jenis behel bergambar (1),jenin2 behel n karet behelwarna warni (1),harga sekarang perawatan gigi behel yg bagus di bukittinggi (1),harga pasaran behel fasion (1),Harga pasang behel platina (1),harga paling murah behel keramik dan gam (1),harga kawat gigi permanent atas bawah dengan perawatan (1),harga karet behel trbagus (1),harga karet behel di pasaran (1),harga dan warna behel lepasan (1),harga dan gambar behel termahal (1),harga behel permanen atas saja (1),ganti karet behel yg cantik (1),karet behel yang cocok untuk sehari2 (1),macam macam bracket behel model baru variasi (1),lihat karet sambung yang bagus (1),lihat harga dan gambar behel buat anak di bawah umur (1),lihat gambar model karet behel warna warni (1),lihat gambar dan warna warna behel gigi (1),lihat gambar bracket bening (1),lihat gambar behel lepasan (1),lihat bermacam2 kwat gigi (1),liat cwo pake karet behel warna apa (1),langkah pemasangan behel permanen (1),kumpulan warna behel (1),kumpulan macam macam gambar behel (1),kumpulan gambar warna karet behel yang menarik (1),kumpulan foto foto kimcil sedang sikat gigi (1),krett bhell unik bagus gambar (1),koleksi karet behel keramik (1),koleksi gambar behel lepas pasang (1),lihat macem-macem behel (1),macam behe (1),macam behel bagus (1),macam macam bentuk behel karet (1),macam macam bentuk behel gambarnya (1),macam macam behel gigi dan harganya (1),macam macam behel gigi (1),macam macam behel fan fotonya (1),macam macam behel dan karet (1),macam macam behel dan fungsinya (1),Macam macam behel cariasi reegae (1),macam kawat behel (1),macam karet gigi (1),macam gambar behel kerami (1),macam gambar behel (1),macam cara pemasangan behel (1),macam bentuk karet behel (1),macam behel permanen (1),macam behel karet (1),koleksi behel berwarna lucu (1),klinik pasang behel di bukittinggi (1),khasiat behel keramik dan harganya (1),karet warna apa yang cocok behel keramik transparan (1),karet untuk behel keramik (1),Karet sambung?cara atasi rasa skit ? (1),karet sambung variasi (1),karet sambung behel warna warni (1),karet sambung behel dua warna (1),karet gigi yg bagus bwt perawatan (1),karet bracket yang cocok untuk braket keramik (1),karet braces warna kuning (1),karet bihel yang tren sekarang (1),karet bihel yang tren (1),karet biasa bisa di buat dengan karet sambung behel (1),karet bening cepat berubah menguning (1),karet behel yg menarik buat gigi kuning (1),karet behel yg cantikk (1),karet behel yang sangat cantik (1),karet wrna warni beheul (1),karet yg bagus untuk cowok (1),karetbeheltrendsekarang (1),kenapa gusinya jadi nempel ke brucat behel (1),kenapa behel perawatan mesti kontrol (1),kenapa behel bening menjadi kuning (1),kelebihan dan kekurangan pasang behel (1),kelebihan dAn kekurangan behel (1),kelebihan cewek yang memaki behel walaupun hanya behel fashion (1),kelebihan behel keramik dan metal (1),kekurangan dari memakai behel permanen (1),kekurangan behel keramik (1),kegunaan behel gigi (1),kebiasaan yang dilarang saat memakai behel gigi (1),kawat gigi yang bagus warna apa (1),kawat gigi warna keren (1),kawat gigi termahal seharga? (1),Kawat gigi tercantik di dunia (1),kawat gigi khusus warna kulit gelap (1),karet behel yang menarik (1),gambar cara memakai behel permanen oleh dokter (1),Gambar behel permanen yang bagus (1),gambar behel perawatan dengan pengunci (1),gambar behel pariasi (1),gambar behel paling keren (1),gambar behel mahal dan bagus (1),gambar BEHEL MAHAL (1),gambar behel kramik dengan yang biasa (1),gambar behel keramik pake karet sambung (1),gambar behel karetx kawat warna (1),gambar behel karet sambung (1),gambar behel harga 3000000 (1),gambar behel harga 2 juta (1),Gambar behel gigi yang bagus dan harga nya (1),gambar behel gigi untuk wanita karir (1),gambar behel gigi terbaik (1),gambar behel gigi permanen (1),gambar behel gigi kuning (1),gambar behel permanent (1),Gambar behel sesuai bentuk wajah (1),gambar behel sesuai untuk gigi n variasi warna (1),gambar cara memakai behel karet (1),gambar breket kramik dan karet (1),gambar bibir seksi pakee behel (1),gambar bentuk-bentuk dan fariasi gigi kawat atau behel gigi (1),gambar beher berwarna (1),gambar behel yg keren buat pria (1),gambar behel yg keren (1),gambar behel yg 1 jt (1),foto cowok kawet cewek (1),gambar behel yang tidak berkaret (1),gambar behel yang karetnya 2 (1),Gambar behel yang bagus dan murah (1),Gambar behel yang 3 juta (1),gambar behel warna terbagus (1),gambar behel warna kuning dan harganya (1),gambar behel warna cantik (1),gambar behel warna biru mlm (1),gambar behel dokterg (1),gambar behel dan warnanya yang lagi trend (1),gambar behel dan warnanya (1),foto warna warna behel yang bagus (1),foto warna karet behel yang bagus (1),foto warna behel yang menarik (1),foto syahrini ketika berbehel (1),foto pengunci behel (1),foto pareasi karet d behel (1),foto macam-macam bentuk behel karet (1),foto macam macam behel berkaret bening (1),foto kawat gigi termahal (1),foto jenis karet behel (1),foto gigi pake behel termahal (1),foto gigi kawat rebagus didunIa (1),foto gigi berbehel termahal (1),foto gambar behel perawatan untuk cewek (1),Foto gambar behel berwarna bening cantik lucu (1),foto foto gigi behel terbagus dan termahal (1),Foto foto behel kramik/transparan (1),foto-foto macam behel permanen (1),foto2 behel terbagus (1),fto2 kret bhel tercantik (1),gambar behel dan warna yang keren (1),gambar behel dan kawatnya dan karetnya (1),gambar behel dan karetnya model baru (1),gambar behel dan gigi warna terbaru (1),gambar behel cocok kret cowo (1),gambar behel bracket bening (1),gambar behel berwarna (1),gambar behel berkaret dua (1),gambar behel bening beserta harganya (1),gambar behel 2 juta an (1),gambar atau warna kawat behel yang bgus (1),gambar and harga gigi warna (1),Gambar alat dan Harga Behel yg murah dan mahal (1),Gamabar dan warna behel yang menarik (1),gaji kowad (1),fungsi kunci behel (1),fungsi behel keramik (1),Foto dan cara memaSang behel permanen (1),gambar cara memakai behell (1),ganti karet behel warna apakah yang cocok?? (1),gambar warna behel jaman sekarang (1),gambar warna behel bening (1),gambar vareasi karet behel (1),gambar tutorial pakai behel fashion (1),gambar telint bahel (1),gambar tahap-tahap pemasangan behel metal (1),Gambar perbedaan gigi kawat fashion dan kunci (1),gambar penjelasan dan harga behel termahal (1),gambar orang yang sudah pakai behel ceramic (1),gambar model behel yang bagus (1),gambar model behel buat cowok keren (1),gambar menggunakan behel keramik (1),gambar memasang behel permanen (1),gambar macam-macam behel bening (1),gambar macam macam karet behel (1),gambar kunci behwl (1),gambar koleksi behel keramik (1),gambar warna behel keren (1),gambar warna behel perawatan yang bagus (1),gambar warna behel untuk wanita (1),ganti behel warna warni (1),games memakai behel yang bagus (1),gamcr breket dua warna (1),GambarWarna karet behel yg bagus (1),gambarduawarnakaretbehelyangkerendipakai (1),gambar2 gigi d behel tren skrg pling laris (1),gambar2 behel dan warna motif cantik untuk behel (1),gambar2 beheel yang bagus buat gigi (1),gambar-gambar behel termahal (1),gambar warna2 behel (1),gambar warna yang bagus buat karet behel (1),gambar warna warna behel yang lucu (1),gambar warna pada bhel (1),gambar warna karet behel yg bagus (1),Gambar warna karet behel remaja wanita (1),gambar warna karet behel cantik trend sekarang (1),gambar warna behel yang paling bagus (1),gambar khaeka pake behel (1),gambar kawat gigi paling mahal (1),gambar kawat gigi buat cowo (1),gambar gigi kuning dan rusak memakai behel (1),gambar gigi kawat dengan karet sambung (1),gambar gigi di behell warna (1),Gambar gigi dengan behel keramik (1),gambar gigi dan behel (1),gambar gigi behel cantik dan yang termahal (1),gambar gigi bagus (1),gAmbar gambar motip pakai kawat gigi (1),gambar gambar karet behel dan breket buat cowo (1),gambar gambar behel terbagus di dunia (1),gambar gambar behel bagus dan menarik (1),gambar foto warna behel untuk laki laki (1),gambar dan macam-macam behel permanen (1),gambar dan caranya memasang behel permanen (1),gambar dan cara memasang karet behel gigi (1),gambar cewek bening pakai behel (1),gambar cara memasang besi behel yang lepas dari kunci (1),gambar gigi kuning pakai breket keramik (1),Gambar gigi terapi dan terbagus (1),gambar gigi yg terpasang behel karet sambung (1),gambar karet sambung yang lagi trend (1),gambar karet macam-macam warna bEhel (1),gambar karet kawat gigi warna warni (1),gambar karet behell tren com (1),Gambar Karet Behel Yg Cantik (1),gambar karet behel yang cantik (1),gambar Karet behel yang bagus cantik dipake (1),gambar karet behel warna warni (1),gambar karet behel warna bagus (1),gambar karet behel untuk merapihkan (1),gambar karet behel tebagus (1),gambar karet behel keramik (1),gambar karet behel kawat yang bagus (1),gambar karet behel bagus (1),gambar jenis gigi behel (1),gambar jenis behel (1),gambar gmbar saat di behel (1),gambar cara memasang behwl kramik (1),warna behel sambung yg bagus (1),warna behel paling kece (1),Warna behel model baru untuk gigi kuning (1),warna apa yang paling bagus untuk behel gigi (1),warna behel yang cocok buat remaja (1),warna behel menarik dan keren (1),warna behel yang cocok dipakai (1),warna behel terbagua (1),warna karet kawat gigi yang cantik (1),Warna behel terbaru yg karet sambung (1),warna karet behel yg cocok untuk gigi kuning (1),warna behel untuk jenis kulit berbeda (1),warna behel yang bagus warna apa (1),warna karet gigi yang keren (1),warna behel yang bagus unyuk gigi kuning (1),warna karet breket yang bagus dan keren (1),warna karet behel yh bagus wrna apa yah (1),warna karet behel yg cocok untuk behel keramik (1),Warna Karet Sambung Behel Bagus (1),warna behel jaman sekarang (1),warna bagus untuk cowok kawat gigi (1),warna bagus untuk behel (1),warna bagus buat behel (1),warna apakah yg paling digemari karet behel (1),Warna apakah behel yg bagus dan cepat prosesnYa (1),warna apa kah yang bagus untuk dijadikan karet behel (1),warna karet yang lucu untuk gigi yang agak kuning (1),vidio memasang gigi behel anak di pasar beas (1),video wanita dipakaikan behel (1),warna kawat gigi paling bagus warna apa? (1),warna karet yang cocok buat behel fashion (1),warna behel atas (1),warna karet yang bagus untuk behel keramik (1),warna karet sambung yang cantik (1),warna behel gigi yg bagus (1),warna behel gigi yang cocok untuk remaja putri (1),warna behel gigi yang cantik (1),warna karet behel yg keren (1),warna karet terbagus dan cocok (1),warna karet untuk gigi kuning (1),warna behel dokter (1),warna behel cocok untuk gigi yang agak kuning (1),warna behel bracket yang bagus untuk cewek (1),video pemasangan behel keramik (1),warna karet behel yg cocok dengan kulit hitam (1),warna karet behel serta fotonya (1),warna karet behel yang bagus buat cowo (1),warna karet behel yang bagus dan menarik (1),warna karet behel buat cowo yang bagus (1),warna karet behel biasa untuk gigi kuning (1),warna karet behel yang bagus untuk atas bawah (1),warna karet behel bentuk terbagus didunia (1),warna karet behel yang bagus untuk laki laki (1),warna gigi behel yang sedang trend skrng (1),warna gigi behel (1),warna buat behel (1),warna behel#hl=id (1),warna karet behel dan gambarnya (1),warna karet behel gigi kuning (1),warna karet behel terbagus terbaru (1),warna karet behel permanen (1),warna karet behel paling bagus buat kulit hitam (1),warna karet behel transparan yang bagus (1),warna karet behel nyambung trend (1),warna karet behel untuk cowok (1),warna karet behel kramik yg bagus (1),warna karet behel untuk cowok yng cool (1),warna karet behel variasI (1),warna karet behel gigi yang pas dann bagus untuk cowo (1),warna karet behel wanita dewasa yang cocok untuk gigi kuning (1),warna bracket buat behel yang bagus apa ya? (1),warna belel yg paling bagus (1),warna karet behel yang keramik (1),warna behel yg bagus untuk gigi (1),warna behel yg bagus murah (1),warna karet behel yang paling cocok bagi pria (1),warna behel yang sangat canti (1),Warna karet behel yang sedang trand (1),warna behel yang paling langka (1),warna karet behel yang sedang trendi 2014 (1),warna karet behel yang sedang trendi saat ini (1),warna behel yang keren untuk laki laki (1),warna behel yang keren dan bagus (1),warna karet behel (1),warna behel yg cocok (1),warna behel yg tren saat ini (1),warna behel yg tren dipake laki-laki (1),warna behel yg terbagus (1),warna behel yg teranslaran (1),warna behel yg paling bagus dan tren sekarang ini (1),warna behel yg keren & cocok untuk pria (1),warna karet behel yang cocok untuk laki laki (1),warna karet behel yang cocok untuk pria kulit putih (1),warna karet behel yang cocok untuk wanita (1),warna karet behel yang gak bikin warna Gigi kuning (1),warna behel yg cocok buat cewek berkulit kuning (1),warna karet behel yg bagus buat cowok (1),motif behel yg lagi trend (1),mending behel metal atau keramik atau porselen (1),memakai behel (1),mcm2 behel d hargany (1),mcam2 behel hitam (1),masang behel kramik permanen (1),manfaat behel fashion haga dibawah 500rb (1),manfaat behel (1),mana yg paling bagus behel permanen atau ceramic (1),maksud tahap penguncian pada perawatan gigi behel (1),maksud dari behel permanen (1),makanan dan minuman yg dilarang oleh pemakai behel kramik (1),macem2 warna behel (1),macem2 gambar karet behel (1),macem2 behel (1),Macem warna behel gigi (1),macem macem kawat gigi (1),macem macem gambar behel lucu (1),menjaga agar gigi tetap putih dan bening walaupun memakai behel (1),merawat gigi behel agar tidak bau dann kuning (1),motif behel keren untuk laki-laki (1),model warna behel (1),model model bahel yang bguss (1),model karet gigi n cr pasang (1),model karet behel warna warni (1),model karet behel terbagus (1),model karet behel keramik kawat hitam (1),model karet behel dua warna (1),model karet behel dan bagus atas dan bawah (1),model dan warna yang cocok untuk gigi yang kuning (1),model dan gambar behel yg aman untuk memperbaiki gigi (1),model behel yang tren dan lucu (1),model behel yang pas untuk fashion (1),model behel yang keren (1),model behel keren (1),model behel fashion yang cantik (1),Model behel dan warna tidak pasaran (1),macem fasion karet behel (1),macammodel karet behel (1),macam-macam bentuk pemasangan karet behel (1),Macam-macam bentuk gambar behel (1),macam-macam behel per (1),macam* behell permanen (1),macam warna behel permanen metal (1),macam macam warna karet behel untuk laki laki (1),macam macam warna behe (1),macam macam variasi behel (1),macam macam pemasangan karet (1),macam macam model kawat gigi (1),macam macam karet beheul (1),macam macam karet behel yg cantik (1),macam macam karet behel dan mangfaatnya (1),macam macam karet behel dan gambarnya (1),macam macam jenis pemasangan karet behel (1),macam macam gambar karet behel (1),macam macam foto behel (1),macam-macam kawat gigi dan masing-masing kegunaannya (1),macam-macam pemasangan behe (1),macammacam pariasi gigi berbehel (1),macam2warna karet behel digigi (1),macam2 wrna behel dan kegunaan ya (1),macam2 warna kawat gigi (1),macam2 warna behel (1),macam2 model kawat gigi(beghel) (1),macam2 model karet bhel (1),macam2 model karet behel (1),macam2 katet behel (1),Macam2 behell karet (1),macam2 behel yg cantik (1),macam2 behel yang bagus (1),macam2 behel warna hitam (1),macam2 behel termahal (1),macam2 behel karet (1),macam2 behel (1),macam-macam warna karet behel (1),macam macam contoh behel gigi dari yang termahal sampai murah (1),video cara menggunakan behel sendiri 3gp (1),tahap-tahap pemasangan behel permanen (1),tahap-tahap cara pasang behel fashion permanen (1),tahap tahap pemasangan behel fashion permanen (1),syahrini memakai kawat gigi (1),susunan behel gigi (1),setelah melepas behel menyesal (1),Sekilas tentang cara pemasangan behel permanen (1),rasa sakit memakai behel (1),ragam karet behel (1),ragam behel gigi (1),Ragam behel dan harganya (1),proses pemasangan behel permanen (1),prinsip pemakaian behel fashion (1),poto2 behel gigi paling mahal (1),poto perbedaan behel murah dan behel mahal (1),poto karet behel atas bawah yg bagus (1),poto behel yg paling mahal (1),tempat tukang gigi behe fashion di bukittinggi (1),Tipe behel beserta gambar dan harga nya (1),variasi variasi behel gigi (1),variasi pasang karet behel (1),variasi bentuk bracket behel (1),variasi behel warna apa yang sedang trend (1),variasi behel mode behel (1),variasi behel gambar (1),variasi behel (1),varian warna behel (1),umur 43 th bisa kah memakai behel (1),ujung kawat gigi permanen lepas bagaimana cara memasangnya (1),tutorial pemasangan behel permanen gambar (1),tukang behel di bukittinggi (1),trend warna behel 2014 (1),tren warna behel saat ini (1),toko peralatan behel di bukittinggi (1),tips dan cara dan tips memakai karet biasa dan sambung untuk bawah (1),tips behel permanen (1),poto behel termahal (1),Poto behel terbgus (1),perbedaan behel ceramic dan metal (1),perbedaan behel 800000 dengan 3000000 (1),perbedaan behel 500rb sama yang jutaan (1),perawatan behel gigi permanen (1),perawatan behel fashion permanen (1),peralatan behel (1),penjelasan tentang macam macam behel (1),pengunci behel perawatan metal (1),pemasangan karet behel keramik terbaru (1),pemasangan behel variasi sendiri sakit ngak? (1),pemasangan behel fashion di bukittinggi (1),pemakaian warna behel yang bagus (1),pasang behel terbagus harga dibawah 500rb (1),pake karet sambung sakit (1),pakai behel sakit (1),obat menghilangkan rasa nyeri saat menggunakan karet behel model nyambung (1),motif karet behel mahal (1),perbedaan behel fashion dengan perawatan (1),Perbedaan behel karet dan besi (1),poto behel terbagus (1),poto behel pariasi (1),poto behel keramik bening (1),poto behel gigi kuning (1),pic warna karet behel kece (1),pertama pasang behel bagus pake karet sambung (1),pernahkah syahrini pake behel (1),perempuan berbehel bening (1),perbedaan sebelum dan sesudah pasang behel (1),perbedaan perawatan behel warna dan metal (1),perbedaan pemasangan karet behel (1),perbedaan motif behel perawatan dan behel fashion (1),perbedaan bricket besi dan keramik di behel gigi (1),perbedaan breaket besi dan ceramic (1),perbedaan behel transparan dan keramik (1),perbedaan behel metal dan behel keramik (1),perbedaan behel mahal dan murah (1),motif dan harga termahal behel (1),cara pemasangan behel permanen sendiri beserta gambar dan alat (1),Cara pakek behel keramik (1),Cara pemasangan pengunci behel (1),cara perawatan behel keramik (1),cara pertama di behel agar tidak sakit (1),cara supaya gak sakit karna pakai behel (1),cara pasang karet permanent sendiri (1),cara pasang behel keramik permanen sendiri (1),cara pemasangan behel fashion permanen (1),cara pemakaian behel permanen (1),cara pasang karet behel sambung sendiri (1),cara pasang karet behel permanen sendiri (1),cara pasang belel permanen (1),cara pasang kunci behel permanen (1),cara pasang behel porselen (1),cara pemasangan behel (1),Contoh contoh behel yg bagus (1),cara variasi menempel karet behel panjang 2 warna (1),cara pakai sendiri behel warna hitam tidak permanen (1),cara memutihkan behel transparan (1),cara memulai memakai behel beserta gambar (1),cara membuat gigi dari platina (1),cara membersihkan gigi yang kuning karena memakai behel fashion (1),cara membersihkan gigi bihel (1),cara memasang karet sambung sendiri (1),cara memasang karet behel permanen (1),cara memasang karet behel pareasi (1),cara memasang behel kramik permanen (1),cara memasang behel keramik (1),cara memasang behel gigi permanen sendiri (1),cara memasang behel gigi permanen (1),cara memasang behel fashion yg cantik (1),cara memásang behel (1),cara memakai kawat gigi (1),cara memakai karet behel 2 warna (1),cara memakai gigi kawat (1),cara memutihkan gigi saat sedang memakai behel (1),cara mencarger laser behel (1),cara mengganti karet behel sambung sendiri (1),cara pakai karet behel yang gak pakek kunci (1),Cara pakai behel permanent (1),cara pakai behel keramik sendiri (1),cara ngebersihin bracket behel keramik yang udah kuning (1),cara merawat pake behel keramik (1),Cara merawat gigi yang pake behel biar gak kuning (1),cara merawat gigi yang pake behel bening (1),cara merawat gigi yang dibehel agar tidak berkarang (1),cara merawat behel lepas pasang (1),cara merawat behel keramik warna putih agar tidak menguning (1),cara merawat behel fashion permanet (1),cara merawaat behel fashion permanen (1),cara meratakan gigi pake behel fashion permanent (1),cara merapikan gigi yang rusak (1),cara mengontrol behel permanen sendiri (1),cara menghilangkan permen karet di kramik (1)

2 Comments

  • Jessica says:

    apakah boleh memakai behel mulai dari umur 11 ?
    jika boleh, apakah boleh memakai behel hanya yg atas atau lebih baik atas dan bawah ????

  • Behel gigi dengan harga murah anda tidak perlu repot datang ketempat kami,kami yang akan mendatangi anda. Oleh dokter gigi ternama (drg. Dimas) dan berpengalaman di bidang orthol (behel gigi)
    Behel Metal atas saja Rp.2 juta
    Behel Metal atas bawah Rp.3 juta
    Behel keramik bening atas saja Rp.3,5 jt
    Behel keramik bening atas bawah Rp.4,5 jt
    Behel Fashion / Bisa pasang lepas atas saja 300 rb
    Behel Fashion / bisa pasang lepas atas dan bawah 500 rb
    Berminat : Hub. 085645419664