sebelum anda memutuskan untuk memagari gigi anda ( memasang behel maksudnya) yang mungkin juga hanya untuk mengikuti trend supaya gak ketinggalan zaman, sebaiknya anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu behel dan manfaat dari pemasangan behel untuk gigi anda supaya tidak menangis alias menyesal karena sudah terlanjur terpasang. Kawat gigi atau yang bahasa asingnya disebut juga “dental braces” atau “orthodontic braces” (susah dech kalau di sebut via mulut) adalah alat yang digunakan pada bidang kedokteran gigi untuk memperbaiki susunan gigi yang tidak teratur. yang bisa diperbaiki oleh kawat gigi alias behel adalah susunan gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk, ada celah diantara gigi, atau letaknya terlalu maju atau mundur. Saat ini terdapat 2 jenis behel yang terkenal, yaitu kawat cekat ( permanen) atau kawat retainer bukan rentenir loch (lepasan), yang keduanya memiliki predikat yang sangat terkenal sebagai barang yang MAHAL.
jenis behel yang sedang populer adalah yang kawat cekat yang harganya cukup bervariatif sesuai kebutuhan konsumen,mau tahu harganya ?? mulai dari 3 juta sampai 20 juta-an (busettt).
Memang sich tiap sistem kawat cekat memiliki keunggulan masing-masing menurut rancangannya, juga bentuk yang kini mulai diarahkan dengan estetika mulut, ada yang berbahan porselin, platina, dan lain sebagainya, serta jenis kawat penarik yang digunakan, membuat variasi harga yang berbeda-beda untuk tiap produk. Namun variatifnya produk behel ini sekarang mulai bergeser dari sebuah alat terapi menjadi trend asesoris layaknya mode. Sampai kadang fungsi utamanya sendiri yang merupakan alat terapi untuk merapikan struktur gigi yang kurang bagus terlupakan, menjadi sebuah perhiasan gigi yang menempel. Tampaknya para produsen behel atau kawat gigi juga jeli membaca pasar, mereka mulai melepaskan produk-produk behel yang bervariatif dan beraneka ragam, dari kawat porselin transparan yang unik, hingga platina berkaret warna-warni, dan ini menjadi suatu ukuran trend tersendiri pada pemakainya.

Sebelum anda memasang behel sebaiknya membaca beberapa tips berikut :

Pakai Karena Kebutuhan

Ini sangat penting bila kamu ingin memakai behel pastikan bahwa gigi kamu memang rusak. Jangan hanya karena ingin ikut tren atau gaya kamu ikut-ikutan memakainya karena memakai behel tidak semudah kelihatannya. Orang yang boleh mengenakannya adalah mereka yang memiliki gigi yang letaknya tidak pada tempatnya, bertumpuk dan berjejal-jejal sehingga kekurangan tempat, tumbuh terlalu jarang sehingga ada celah di antara gigi-gigi, atau letaknya terlalu maju atau mundur. Karena fungsi behel adalah merapikan gigi.

Dokter Khusus

Hanya dokter gigi tertentu yang bisa memasangkan behel yakni dokter spesialis orthodonti. Jadi jangan sembarangan pergi ke dokter gigi, pastikan dia merupakan ahlinya.

Jenis Behel/Kawat Gigi

Ada berbagai jenis behel ada yang terbuat dari metal, clear/transparan yang berwarna seperti warna gigi. Untuk clear, bahannya bisa terbuat dari composite, porselin, atau plastik. Atau ada juga behel dengan penahan karet/karet pengikat bracket (kotak yang ditempel di gigi) ini paling disukai oleh kaula muda karena bantalan karetnya bisa berwarna-warni.

Tahapan Pemakaian

Sebelum mengenakan behel ada beberapa tahapan yang mesti dilakukan yakni, membuat cetakan model gigi, memotret gigi, merontgen gigi, kepala, serta wajah pasien secara keseluruhan. Ini semua agar perawatan benar-benar sempurna dan tidak asal-asalan karena biasanya ketika dipakaikan behel wajah jadi berubah. Biasanya gigi yang menumpuk-numpuk terjadi karena rahang kecil, jadi giginya harus dikurangi beberapa.

Efek Behel

Setidaknya ada beberapa efek yang ditimbulkan bila mengenakan behel yakni, rasa sakit ketika pertama kali menggunakan behel. Lubang gigi dan karang gigi akan cepat terjadi karena tidak menyikat menyikat gigi dan menjaga kebersihan mulut. Belum lagi efek pada jariangan lunak, terutama pada gusi bibir dan pipi lebih mudah timbul radang gusi dan sariawan.

Wajib Dilakukan

Ada beberapa hal yang wajib dilakukan bila kamu menggunakan behel yakni, rajin membersihkan gigi setiap makan, selalu sediakan tusuk gigi. Serta jangan lupa untuk membawa sikat gigi untuk bersihkan sisa-sisa makanan yang nempel di bracket. Gunakan sikat gigi khusus untuk perawatan orthodonti atau sikat gigi anak-anak, yang bulu sikatnya lembut agar tidak merusak bracket. Kontrol gigi sesuai jadwal yang ditentukan dokter. Iris kecil-kecil semua makanan yang masuk dan kunyah secara perlahan-lahan. Bila memakai karet elastik atau head gear, pasang sesuai dengan petunjuk dokter gigi.

Hal Yang Dilarang

Mencoba melepas atau menyetel kawat gigi yang sudah dipasang karena bisa merubah susunan yang telah ditetapkan. Memakan permen karet, permen keras, daging yang liat, keripik, kerupuk yang keras. Mengutakatik sendiri bracket yang lepas atau kawat yang menusuk gigi. Ini sangat berbahaya hubungi dokter untuk penangulangannya.”

Berikut FAQ Standar dari para CALON Pengguna Behel…

A : Usia Minimal Memakai Behel???
Q : Pada umumnya usia minimal untuk Pemakaian Behel adalah 12 tahun. Salah satu alasannya adalah karena pada usia ini, gigi susu seorang remaja sudah tanggal semua.
A : Pake Behel Sakit ???
Q : Pada Pemakaian awal dan Control Awal akan sakit… dikarenakan Karet Behel Memberikan tekanan pada Gigi…

Tips Perawatan Gigi BerBehel

Banyak yang bilang Pasang behel bisa bikin kurus, males makan, sering sariawan. Sebenarnya penderitaanya cuma 2 minggu pertama kok krn mulut ga terbiasa dengan benda asing di gigi kita, jadi bisa timbul sariawan. Tapi bisa disiasati dengan wax ortho (berupa lilin untuk menutupi bagian yang tajam). Saat sariawan juga harus siap obat sariawan seperti albothyl atau kenalog dipakai malam hari. Tapi saat ini sudah ada kok tekhnologi merapikan gigi terbaru yang tidak bikin sariawan, seperti pake behel biasa yaitu Invisalign.
Untuk masalah males makan itu karena pada saat gigi ditarik pasti rasanya ngilu2 kalo gigit sesuatu, terutama di awal2 kontrol.
Biar Behel kita awet hindari makanan yang keras-keras seperti kacang ,wortel mentah, batu, kayu loh loh salah ya hehehe.. Kalo makan juga sebaiknya dipotong terlebih dahulu, jangan memotongnya pake gigi kita soalnya behel kita bisa lepas sebelum waktunya. Kenapa sih repot amat yah, secara behel ga bisa dipakai lagi kalo uda dicopot karena uda ada lemnya, jadi harus diganti baru. Kadang ada dokter yang baik yang ga mencharge biaya tambahan dengan copotnya behel, tapi ada juga yang mencharge biaya lumayan.. Sayang khan.

Kata Kunci Pencarian:

harga behel (61),fungsi behel (61),warna karet behel untuk gigi kuning (54),behel keramik (48),perawatan behel (47),warna behel yang bagus (47),macam macam behel (46),harga behel gigi (43),gambar behel (40),cara memakai behel permanen sendiri (39),warna behel (34),fungsi behel gigi (31),harga behel gigi 2012 (28),warna karet behel yang cocok untuk gigi kuning (26),warna karet behel yang bagus (25),################### (25),macam macam karet behel (23),jenis behel gigi (22),cara memasang behel permanen sendiri (20),cara memasang behel permanen (20),warna karet behel yang bagus untuk perempuan (18),behel yang bagus (17),cara pemasangan behel permanen (15),harga pasang kawat gigi 2012 (15),behel keren (14),cara pasang behel permanen (13),warna behel yang bagus untuk gigi kuning (13),macam2 karet behel (13),warna karet behel yang cantik (13),warna behel yang menarik (12),cara pasang behel permanen sendiri (12),contoh behel keramik (11),behel termahal (11),behel terbagus (10),warna karet behel yg bagus (10),macam-macam behel (10),gambar behel permanen (10),gambar behel keramik (9),gambar behel keren (9),model karet behel yang bagus (9),warna karet behel yang bagus untuk gigi kuning (9),warna karet behel keren (8),warna behel terbagus (8),warna behel yang cantik (8),warna karet behel yang lagi trend (8),warna behel untuk gigi kuning (8),cara pemasangan behel permanen sendiri (8),foto behel keren (8),behel bening (7),warna behel yang cocok (7),warna behel yang cocok untuk gigi kuning (6),warna behel cantik (6),warna karet behel yang cocok untuk pria (6),behel keramik bening (6),gambar behel yang bagus (6),kawat gigi termahal (6),gambar behel terbagus (5),warna behel yang cocok untuk pria (5),warna behel yg cocok untuk gigi kuning (5),warna behel yang lagi trend (5),warna behel yang bagus untuk perempuan (4),warna karet behel yg cantik (4),macam macam behel karet (4),warna behel yang bagus untuk cewek (4),macam macam model karet behel (4),model behel yang bagus (4),warna behel keren (4),warna karet behel yang menarik (4),warna behel yang keren (4),macam-macam karet behel (4),macam karet behel (4),macam macam behel dan gambarnya (4),karet behel yang bagus (4),gambar behel bening (3),macam macam pemasangan karet behel (3),warna behel gigi terbaru (3),warna behel yang bagus dan menarik (3),warna bracket yang bagus (3),warna behel bagus (3),warna karet behel gigi yang bagus (3),warna behel gigi yang bagus (3),perbedaan behel keramik dan metal (3),macam2 behel dan gambarnya (3),warna behel yg bagus (3),warna bracket behel yang bagus (3),warna behel yg cantik (3),warna kawat gigi yang bagus (3),cara memakaı behel (3),behel bagus (3),contoh behel yang bagus (3),cara mengganti karet behel permanen (3),cara memakai behel permanen (3),foto behel terbagus (3),contoh behel bagus (2),cara masang behel permanen (2),cara pasang behel permanen di dokter (2),cara merawat behel fashion (2),contoh makalah perawatan behel (2),cara merawat gigi behel agar tidak berkarang (2),cara pasang behel gigi permanen (2),behel terbagus dan termahal (2),behel yang cocok untuk gigi kuning (2),bedanya behel keramik dan karet biasa (2),foto behel gigi termahal (2),Contoh Behel Kramik (2),cara pemasangan behel permanent (2),cara mengganti karet behel permanen sendiri (2),apa perbedaam karet behel nyambung dan karet behel (2),behel gigi keren (2),warna karet behel cantik (2),macam macam bentuk karet behel (2),model behel yg bagus (2),macem macem karet behel (2),warna karet behel yg cocok untuk cowok (2),model karet behel keren (2),warna behel gigi (2),warna karet behel bagus (2),warna behel keramik (2),warna bracket behel bagus dan cocok buat wanita(buat gigi atas)tas0 (2),perbedaan behel metal dan keramik (2),model behel yang paling bagus (2),perbedaan behel fashion dan perawatan (2),poto karet behel buat cowi (2),macam-macam behel permanen (2),warna behel yg keren (2),warna karet behel permanent yang cantik sesuai kulit wajah (2),tahap pemasangan behel permanen (2),warna karet behel yang bagus untuk cowok (2),macam macam warna karet behel (2),variasi warna karet behel (2),variasi warna behel (2),macam-macam bentuk karet behel (2),warna karet behel yang cocok buat cowok (2),warna karet behel yang cocok (2),macam2 karet (2),Variasi karet behel (2),perawatan behel permanen (2),perbedaan behel fashion dan behel perawatan (2),warna karet behel yang keren (2),warna karet behel terbagus (2),gambar behel warna warni (2),gigi behel termahal (2),gambar behel keren langsa (2),kelebihan dan kekurangan behel transparan (2),karet behel untuk pria (2),kawat gigi keramik (2),karet behel yg cantik (2),gambar behel yang warna nya bagus (2),foto macam macam behel (2),gambar warna behel yang bagus (2),warna karet sambung behel (2),warna kawat gigi (2),warna paling bagus buat behel (2),warna karet yang bagus buat behel gigi (2),www warna karet behel yang bagus (2),warna warni karet behel (2),warna karet kawat gigi yang bagus (2),www warna gambar karet behel terbagus com (2),warna-warna variasi karet behel (1),warna yg bagus untuk karet sambung (1),www cara mmutihkn gigi yg dbhel com (1),www behelfashionpermanent (1),wrnah karet sambung behel yg bagus (1),warna-warna karet behel tren skrng dan cantik (1),Warna-warna karet behel yang cocok untuk kulit wajah hitam (1),warnakaret behel yg menarik digigi (1),warna2 karet behel menarik (1),warna2 behel yang bagus (1),warna2 karet behel yg bagus yg 2 warna (1),www foto anak kecil memakai behel (1),www contoh2 behel permanen com (1),www warna behel yang cantik (1),www video cara pemasangan behel gigi warna warni (1),www poto gigi yang bisa di pake behel (1),www poto gigi kawat (1),www macammacambehel com (1),Www gambar mulut dan gigi com (1),www gambar behel yang bagus com (1),www gambar behel head gear com (1),Www foto gigi behel (1),www foto cara pemakaian behel/kawat gigi (1),www foto behel com (1),warna yg bagus buat behel (1),warna yang paling bagus untuk behel kramik (1),warna karet yang cocok buat behel fashion (1),warna karet yang bagus untuk behel keramik (1),warna karet untuk gigi kuning (1),warna karet terbagus dan cocok (1),warna karet sambung yang cantik (1),Warna Karet Sambung Behel Bagus (1),warna karet behel yg cocok untuk gigi kuning (1),warna karet kawat gigi yang cantik (1),warna karet gigi yang keren (1),warna karet breket yang bagus dan keren (1),warna karet behel yh bagus wrna apa yah (1),warna karet yang lucu untuk gigi yang agak kuning (1),warna kawat gigi paling bagus warna apa? (1),warna kawat gigi yang cantik (1),warna yang cocok untuk behel (1),warna yang bagus untuk kawat gigi (1),warna yang bagus untuk gigi yng d behl (1),warna warni karet behel yang lucu (1),warna warna behel yang bagus (1),warna warna behel metal (1),warna tren behel bulan ini (1),warna paling indah untuk behel (1),warna keren untuk behel (1),warna kawat gigi yang lagi dipake cewe cantik (1),warna kawat gigi yang keren buat cowo (1),warna karet behel yg keren (1),Cara pakek behel keramik (1),cara pasang karet permanent sendiri (1),cara pasang kunci behel permanen (1),cara pasang belel permanen (1),cara pakai sendiri behel warna hitam tidak permanen (1),cara pakai karet behel yang gak pakek kunci (1),cara pemakaian behel permanen (1),cara pasang karet behel permanen sendiri (1),cara pemasangan behel permanen sendiri beserta gambar dan alat (1),cara pasang behel keramik permanen sendiri (1),cara pertama di behel agar tidak sakit (1),cara pasang karet behel sambung sendiri (1),Cara pemasangan pengunci behel (1),cara pasang behel porselen (1),cara perawatan behel keramik (1),cara pemasangan behel (1),cara pemasangan behel fashion permanen (1),Cara pakai behel permanent (1),cara pakai behel keramik sendiri (1),cara membuka pengunci behel (1),cara membuat gigi dari platina (1),cara membersihkan gigi yang kuning karena memakai behel fashion (1),cara membersihkan gigi bihel (1),cara memasang karet sambung sendiri (1),cara memasang karet behel permanen (1),cara memasang karet behel pareasi (1),cara memasang behel kramik permanen (1),cara memasang behel keramik (1),cara memasang behel gigi permanen sendiri (1),cara memasang behel gigi permanen (1),cara memasang behel fashion yg cantik (1),cara memásang behel (1),cara memakai kawat gigi (1),cara memakai karet behel 2 warna (1),cara memakai gigi kawat (1),cara memulai memakai behel beserta gambar (1),cara memutihkan behel transparan (1),cara memutihkan gigi saat sedang memakai behel (1),cara ngebersihin bracket behel keramik yang udah kuning (1),cara mudah membuka karet behel permanen (1),cara merawat pake behel keramik (1),cara merawat gigi yang pake behel bening (1),cara merawat gigi yang dibehel agar tidak berkarang (1),cara merawat behel lepas pasang (1),cara merawat behel keramik warna putih agar tidak menguning (1),cara merawat behel fashion permanet (1),cara merawaat behel fashion permanen (1),cara meratakan gigi pake behel fashion permanent (1),cara merapikan gigi yang rusak (1),cara mengontrol behel permanen sendiri (1),cara menghilangkan permen karet di kramik (1),cara mengganti karet behel warna warni (1),cara mengganti karet behel sambung sendiri (1),cara mencarger laser behel (1),Cara merawat gigi yang pake behel biar gak kuning (1),cara supaya gak sakit karna pakai behel (1),Foto cara pemasangan Behel Permanen (1),downlod 2 wrna buat behel atas (1),download video macam macam warna bracket (1),download video cara pemasangan behel permanen (1),download video cara pasang behel permanen (1),download poto behel yang tiga juta (1),download macam macam variasi gigi (1),download gambar karet yg bagus buat behel (1),download gambar karet behel (1),download behel keren (1),download behel cowok transparan (1),cr merawat gigi berbehel keramik (1),cowok cocok behel karet panjang warnanya (1),cowo yg bagus pake karet behel warna apah (1),contohh behel keramik (1),contoh warna karet yang cantik satu breket 2 karet (1),contoh warna behel yang lagi trend (1),contoh pemakaian karet behel warna hitam (1),Dua warna karet behel warna warni bagus warna apa (1),efek menggunakan behel karet sambung (1),efek pake behel keramik (1),foto bugil wanita kurus dan memakai behel (1),foto brhel terbagus (1),foto behel termahal di dunia (1),foto behel permanen (1),foto behel gigi termahal di dunia (1),foto behel gigi terbagus (1),foto behel dua karet (1),foto atau gambar behel kramik (1),foto artis cowok berbehel hitam (1),Foto anak perempuan yg umur 10 memasang behel lepas pasang oleh dokter (1),foto anak laki umur 5 tahun kece pake behel (1),fhoto behel permanen yang harganya 500 rb (1),fhoto behel model kramik clear (1),Fashion behel trend sekarang dan warnanya gambar (1),fase-fase memakai behel (1),fariasi untuk karet behel (1),f0t0 warna behel yang cntik dan menarik (1),contoh motif behel gigi buat cewek (1),Contoh kawat gigi yg bagus (1),contoh behel transparan dan behel metal (1),contoh behel transparan (1),contoh behel permanent (1),contoh behel permanen fashion (1),contoh behel pariasi (1),contoh behel keramik memakai karet warna (1),contoh behel gigi fasion sama behel gigi perawatan (1),contoh behel fashion permanent keramik (1),contoh behel dengan karet dua warna jadi satu (1),contoh behel dan (1),contoh behel ceramik (1),contoh behel ceramic (1),contoh cara ganti karet behel (1),cewek behel bening (1),cerita apakah gigi berkarang bisa memakai behel (1),cari warna paling bagus buat behel (1),cari warna behel gigi yg bgs (1),contoh behel warna sebelum di pasang (1),contoh behel yang bagus atau mahal (1),contoh behel yang lucu untuk gigi yang berwarna kuning (1),contoh karet karet behel cantik untuk wanita (1),contoh karet behel yang warnanya bagus (1),contoh karet behel yang bagus (1),contoh karet behel paling bagus buat atas bawah (1),Contoh gambar pariasi behel (1),Contoh gambar panduan warnah behel (1),contoh gambar behel yg lucu (1),contoh gambar behel yang pakai pengunci ujung nya (1),contoh gambar behel yang bagus (1),contoh gambar behel waenawarni (1),Contoh gambar behel keramik (1),Contoh gambar behel gigi lepas pasang dan warna yang bagus buat cewek (1),contoh gambar behel dan keterangan (1),contoh foto kawat warna biru dengan karet gigi hitam (1),Contoh contoh behel yg bagus (1),contoh contoh behel keren (1),contoh behel yg karetnya warna warni (1),cara variasi menempel karet behel panjang 2 warna (1),cara melepas kawat gigi permanen (1),behel karet sambung pasang sendiri (1),behel beserta model dan warna yang bagus (1),behel bening karet hitam (1),behel 40 jt (1),behe bisakah memperbaiki rahang miring (1),behal fariasi cantik (1),bedanya kawat gigi fashion dan terapi (1),bedanya behel fashion dan perawatan (1),bedanya behel besi behel keramik dan behel biasa (1),bedain behel nahal dan murah (1),beda behel permanen fashion dan perawatan (1),beda behel keramik dengan karet (1),beda behel keramik dan biasa (1),beda behel ceramic dan transparan (1),Bagusan pakai warna apa saja di behel (1),bagusan karet bracket warna apa yaa (1),bagus gak menggunakan behel permanen untuk merapikan (1),bagus behel permanen perawatan apa fashion (1),behel buat cowok (1),behel cantik 3 warna (1),behel cantik dan termahal (1),behel karet buat wanita (1),behel karet bening (1),behel gigi transparan karet hitam (1),behel gigi termahal didunia (1),behel gigi termahal di dunia (1),behel gigi termahal (1),Behel gigi permanent terpopuler (1),behel gigi paling bagus di dunia com (1),behel gigi murah di dunia (1),behel gigi apa yang terbaik dan termahal (1),Behel gigi apa dari platina (1),behel gigi (1),behel gi2 ceramik (1),behel fashion permanen gigi kuning (1),behel fashion keramik (1),behel fashion karet variasi (1),behel ceramic pakai karet (1),bagaimana membersihkan keramik behel yang menguning (1),bagaimana cara merawat behel yang harganya murah (1),bagaimana cara membedakan behel untuk merapikan gigi dengan behel aksesoris (1),apa perbedaan behel perawatan Dan behel fashion? (1),apa kegunaan pasang behel (1),apa fungsi bracket behel kunci (1),apa benar setelah pasang bhel rahang bisa menjadi bagus (1),apa bedanya karet sambung behel dan tdk (1),apa bedanya behel permanen sama yg di konci (1),apa bedanya behel keramik dengan behel lainnya (1),apa apa saja warna behel yang untuk kawat berwarna oren (1),aman gak pakai behel fashion permanen (1),alat yg perlu di gunakan untuk memasang dan melepas behel (1),alat di gunakan untuk behel keramik (1),alat behel termahal (1),Akibat behel fantasi gq di rawat (1),agar siap mental untuk pake behel (1),acam macam bentuk variasi karet behel (1),3warna behel paling bagus (1),20 warna - warni karet behel (1),apa perbedaan karet behel merapihkan dan feshion (1),apa perbedaan keramik permanen fashion ama permanen perawatan (1),apa warna bagus buat cwok behel (1),Bagaimana cara memasang behel permanen di dokter (1),bagaimana cara memasang behel permanen (1),bagaimana cara memakai behel permanen di dokter ? (1),bagaiamana langkah pertama memulai di behel (1),aturan pakai karet behel (1),aturan dan perawatan behel fantasy (1),arti karet behel (1),arna behel untuk gigi kuning (1),apakah setelah memasang kawat gigi berbekas ? (1),apakah rahang miring bisa diperbaiki kawat gigi (1),apakah perawatan gigi behel harus ada penguncinya (1),apakah jenis gigi taring bisa memakai behel? (1),apakah boleh pke behel membersihkan karang gigi menggunakan alat (1),apakah bisa gigi berkarang memakai behel? (1),apakah bisa gigi berkarang memakai behel (1),apakah behel permanen variasi bisa merapikan gigi? (1),apakah ada behel perawatan 500rb (1),2 warna yang cocok untuk behel (1),cara melepas behel kramik sendiri (1),Bihel termahal (1),biaya pemasangan kowad gigi (1),bhel trmahal (1),bermacam2 model behel (1),Berbehel pake karet 2warna yang bagus (1),bentuk2 pemakaian behel yg gigi nya tidak teratur (1),Bentuk-bentuk braket yg cantik beserta warna yg cantik (1),bentuk kunci pada behel (1),Bentuk karet behel yang baik untuk gigi yang maju (1),bentuk karet behel (1),bentuk dan warna behel untuk gigi warna kuning (1),bentuk dan gambar karet behel (1),bentuk bentuk variasi warna karet behel (1),bentuk behel terbagus (1),bentuk behel permanen (1),bentuk behel bagus (1),bentuk BeheL 500 rb (1),bisa gak pakai behel permanen sendiri (1),bisa kah hanya memasang behel8 gigi (1),bisakah behel merapikan gigi yang bertumpuk? (1),cara melepas behel fashion permanen (1),Cara masang breket behel (1),cara masang behel permanenm (1),cara ganti karet behel permanen sendiri (1),cara dokter memasang behel permanen kepada konsumen (1),cara detail memakai behel gigi permanen fasion (1),cara bedakan behel mahal dan murah (1),cara bedain behel perawatan dan fashion (1),cara agar gigi ga kuning saat pake behel (1),cara agar behel transparan idak cepat kuning (1),cara agar behel berwarna hitam (1),breket behel keren untuk cowok (1),breaket keramik warna biru apakah bagus ? (1),bracket behel yang bagus (1),bracket behel tren sekarang (1),bracket behel metal (1),bisakah gigi kuning dan berkarang di behel (1),bekhel termahal (1),Behel yg cocok untuk cowo gigi kuning (1),behel yg ada koncinya (1),behel permanen warna warni (1),behel permanen warna untuk gigi kuning (1),behel paling menarik warnanya (1),behel paling mahal di dunia (1),behel paling keren (1),behel paling bagus buat cwo (1),behel murah di bukittinggi (1),behel model keramik (1),behel kunci (1),behel kramik pakai karet bermotif (1),behel keramik warna (1),behel keramik transparan (1),behel keramik permanen (1),behel keramik macam (1),behel keramik hitam (1),behel keramik dengan karet nya (1),behel karet yg paling bagus warna (1),behel seramik (1),behel terb (1),behel terbagus dan terunik (1),Behel yang paling bagus (1),Behel yang cocok untuk perempuan (1),behel yang bening (1),behel yang bagus warna apa (1),behel yang bagus buat gigi kuning (1),behel warnanya bagus (1),behel warna kuning bening (1),behel warna hitam terbagus (1),Behel warna hitam permanen (1),behel warna bening untuk gigi atas dan gigi bawah (1),Behel warna bagus (1),behel variasi yang bagus (1),behel vareasi buat cowo (1),behel termhal (1),behel termahal com (1),behel tercantik dan paling mahal (1),behel terbar (1),behel karet variasi (1),jenis karet behel (1),jenis jenis karet behel (1),karet behel bening berubah menjadi kuning karena makanan (1),jenis dan harga behel (1),karet behel buat cowok (1),karet behel bukittinggi (1),karet behel keren (1),jenis dan fungsi karet behel (1),karet behel paling keren (1),harga behel permanen atas saja (1),jenis behel terbagus dan termurah (1),karet behel sambung yang cocok buat perempuan (1),Jenis behel permanen yang bagus (1),Jessica pakai gigi kawat (1),Jenis karet sambung yg murah (1),jual alat behel langsa (1),jenisjenis behel permanen (1),jual bracket behel permanen yang bagus (1),kalo memasang behel untuk trend gak apa ka (1),jenis2 karet behel (1),karet bagus untuk behel (1),karet behel apa yang bagus warna nya (1),jenis2 behel yg bagus (1),karet behel apa yg bagus untuk perawatan (1),jenis-jenis behel dan fotonya (1),karet behel bbagus (1),Jenis seperti behel apa untuk gigi yg bertumpuk dan bagaimana gambarkan proses pemasangan behel (1),jenis karet behel dan fungsinya (1),jenis behel gigi yang paling bagus (1),gigi berbehel dengan 2 warna yang berbeda (1),gigi berkarang boleh pake behel tidak (1),gigi berkarang saat pakai behel (1),Gigi berkarang yang dibehel (1),Gigi berlubang dan gigi berkarang apakah bisa memakai behel? (1),gigi kawat khusus cowok (1),gigi memakai behel (1),gmb behel cntk sesuai gigi (1),gigi behel keren (1),gigi behel berkarang (1),GambarWarna karet behel yg bagus (1),gamcr breket dua warna (1),games memakai behel yang bagus (1),ganti behel warna warni (1),ganti karet behel warna apakah yang cocok?? (1),ganti karet behel yg cantik (1),ganti karet gigi permanen (1),gbr vareasi karet behel (1),gmbar behel karet yg bagus (1),gmbr behel 2wrna (1),Harga pasang behel platina (1),harga pasaran behel fasion (1),harga sekarang perawatan gigi behel yg bagus di bukittinggi (1),jenin2 behel n karet behelwarna warni (1),jenis behel bergambar (1),Jenis behel dan tarif pemasangannya (1),jenis behel fashion mahal (1),jenis behel gigi gambar kawat gigi (1),harga paling murah behel keramik dan gam (1),harga kawat gigi permanent atas bawah dengan perawatan (1),gmbr behel mahal (1),gmbr wrna behel di dokter (1),harga behel gigi di bawah dua jutaan (1),harga behel gigi variasi (1),harga dan gambar behel termahal (1),harga dan warna behel lepasan (1),harga karet behel di pasaran (1),harga karet behel trbagus (1),gambarduawarnakaretbehelyangkerendipakai (1),karet behel terbagus (1),macam macam behel dan karet (1),lihat bermacam2 kwat gigi (1),liat cwo pake karet behel warna apa (1),langkah pemasangan behel permanen (1),kumpulan warna behel (1),kumpulan macam macam gambar behel (1),kumpulan gambar warna karet behel yang menarik (1),kumpulan foto foto kimcil sedang sikat gigi (1),krett bhell unik bagus gambar (1),koleksi karet behel keramik (1),koleksi gambar behel lepas pasang (1),koleksi behel berwarna lucu (1),klinik pasang behel di bukittinggi (1),khasiat behel keramik dan harganya (1),kenapa gusinya jadi nempel ke brucat behel (1),kenapa behel perawatan mesti kontrol (1),kenapa behel bening menjadi kuning (1),lihat gambar behel lepasan (1),lihat gambar bracket bening (1),lihat gambar dan warna warna behel gigi (1),macam macam behel dan fungsinya (1),Macam macam behel cariasi reegae (1),macam kawat behel (1),macam karet gigi (1),macam gambar behel kerami (1),macam gambar behel (1),macam cara pemasangan behel (1),macam bentuk karet behel (1),macam behel permanen (1),macam behel karet (1),macam behel bagus (1),macam behe (1),lihat macem-macem behel (1),lihat karet sambung yang bagus (1),lihat harga dan gambar behel buat anak di bawah umur (1),lihat gambar model karet behel warna warni (1),kelebihan dan kekurangan pasang behel (1),kelebihan dAn kekurangan behel (1),kelebihan cewek yang memaki behel walaupun hanya behel fashion (1),karet sambung behel warna warni (1),karet sambung behel dua warna (1),karet gigi yg bagus bwt perawatan (1),karet bracket yang cocok untuk braket keramik (1),karet braces warna kuning (1),karet bihel yang tren sekarang (1),karet bihel yang tren (1),karet biasa bisa di buat dengan karet sambung behel (1),karet bening cepat berubah menguning (1),karet behel yg menarik buat gigi kuning (1),karet behel yg cantikk (1),karet behel yang sangat cantik (1),karet behel yang menarik (1),karet behel yang cocok untuk sehari2 (1),karet behel yang bagus digigi (1),karet behel warna-warni (1),karet sambung variasi (1),Karet sambung?cara atasi rasa skit ? (1),karet untuk behel keramik (1),kelebihan behel keramik dan metal (1),kelebihan & kekurangan behel biasa & behel transparan com (1),kekurangan dari memakai behel permanen (1),kekurangan behel keramik (1),kegunaan behel gigi (1),kebiasaan yang dilarang saat memakai behel gigi (1),kawat gigi yang bagus warna apa (1),kawat gigi warna keren (1),kawat gigi termahal seharga? (1),Kawat gigi tercantik di dunia (1),kawat gigi khusus warna kulit gelap (1),kawat behel warna oren (1),karetbeheltrendsekarang (1),karet yg bagus untuk cowok (1),karet wrna warni beheul (1),karet warna apa yang cocok behel keramik transparan (1),karet behel warna bagus (1),gambar beher berwarna (1),gambar behel kramik dengan yang biasa (1),gambar behel keramik pake karet sambung (1),gambar behel karetx kawat warna (1),gambar behel karet sambung (1),gambar behel harga 3000000 (1),gambar behel harga 2 juta (1),Gambar behel gigi yang bagus dan harga nya (1),gambar behel gigi untuk wanita karir (1),gambar behel gigi terbaik (1),gambar behel gigi permanen (1),gambar behel gigi kuning (1),gambar behel dokterg (1),gambar behel dan warnanya yang lagi trend (1),gambar behel dan warnanya (1),gambar behel dan warna yang keren (1),gambar behel dan kawatnya dan karetnya (1),gambar behel dan karetnya model baru (1),gambar BEHEL MAHAL (1),gambar behel mahal dan bagus (1),gambar behel paling keren (1),gambar behel yg keren buat pria (1),gambar behel yg keren (1),gambar behel yg 1 jt (1),gambar behel yang tidak berkaret (1),gambar behel yang karetnya 2 (1),Gambar behel yang bagus dan murah (1),Gambar behel yang 3 juta (1),gambar behel warna terbagus (1),gambar behel warna kuning dan harganya (1),gambar behel warna cantik (1),gambar behel warna biru mlm (1),gambar behel sesuai untuk gigi n variasi warna (1),Gambar behel sesuai bentuk wajah (1),gambar behel permanent (1),Gambar behel permanen yang bagus (1),gambar behel perawatan dengan pengunci (1),gambar behel pariasi (1),gambar behel dan gigi warna terbaru (1),gambar behel cocok kret cowo (1),gambar behel bracket bening (1),foto pareasi karet d behel (1),foto macam-macam bentuk behel karet (1),foto macam macam behel berkaret bening (1),foto kawat gigi termahal (1),foto jenis karet behel (1),foto gigi pake behel termahal (1),foto gigi kawat rebagus didunIa (1),foto gigi berbehel termahal (1),foto gigi behel termahal di dunia (1),foto gambar behel perawatan untuk cewek (1),Foto gambar behel berwarna bening cantik lucu (1),foto foto gigi behel terbagus dan termahal (1),Foto foto behel kramik/transparan (1),Foto dan cara memaSang behel permanen (1),foto cowok kawet cewek (1),foto cewek metal makan permen karet (1),foto cewek cowok yg pakai kawat gigi (1),foto pengunci behel (1),foto syahrini ketika berbehel (1),foto warna behel yang menarik (1),gambar behel berwarna (1),gambar behel berkaret dua (1),gambar behel bening beserta harganya (1),gambar behel 2 juta an (1),gambar atau warna kawat behel yang bgus (1),gambar and harga gigi warna (1),Gambar alat dan Harga Behel yg murah dan mahal (1),Gamabar dan warna behel yang menarik (1),gaji kowad (1),fungsi kunci behel (1),fungsi behel keramik (1),fto2 kret bhel tercantik (1),fto gigi kwat cntk wrna biru (1),foto2 behel terbagus (1),foto-foto macam behel permanen (1),foto warna warna behel yang bagus (1),foto warna karet behel yang bagus (1),foto cewek behel bening (1),gambar bentuk-bentuk dan fariasi gigi kawat atau behel gigi (1),gambar2 gigi d behel tren skrg pling laris (1),gambar tahap-tahap pemasangan behel metal (1),Gambar perbedaan gigi kawat fashion dan kunci (1),gambar penjelasan dan harga behel termahal (1),gambar orang yang sudah pakai behel ceramic (1),gambar model behel yang bagus (1),gambar model behel buat cowok keren (1),gambar menggunakan behel keramik (1),gambar memasang behel permanen (1),gambar macam-macam behel bening (1),gambar macam macam karet behel (1),gambar kunci behwl (1),gambar koleksi behel keramik (1),gambar khaeka pake behel (1),gambar kawat gigi paling mahal (1),gambar kawat gigi buat cowo (1),gambar karet sambung yang lagi trend (1),gambar karet macam-macam warna bEhel (1),gambar telint bahel (1),gambar tutorial pakai behel fashion (1),gambar vareasi karet behel (1),gambar2 behel dan warna motif cantik untuk behel (1),gambar2 behel cantik (1),gambar2 beheel yang bagus buat gigi (1),gambar-gambar behel termahal (1),gambar warna2 behel (1),gambar warna yang bagus buat karet behel (1),gambar warna warna behel yang lucu (1),gambar warna pada bhel (1),gambar warna karet behel yg bagus (1),Gambar warna karet behel remaja wanita (1),gambar warna karet behel cantik trend sekarang (1),gambar warna behel yang paling bagus (1),gambar warna behel untuk wanita (1),gambar warna behel perawatan yang bagus (1),gambar warna behel keren (1),gambar warna behel jaman sekarang (1),gambar warna behel bening (1),gambar karet kawat gigi warna warni (1),gambar karet behell tren com (1),Gambar Karet Behel Yg Cantik (1),gambar gigi behel cantik dan yang termahal (1),gambar gigi bagus (1),gAmbar gambar motip pakai kawat gigi (1),gambar gambar karet behel dan breket buat cowo (1),gambar gambar behel terbagus di dunia (1),gambar gambar behel bagus dan menarik (1),gambar foto warna behel untuk laki laki (1),gambar dan macam-macam behel permanen (1),gambar dan caranya memasang behel permanen (1),gambar dan cara memasang karet behel gigi (1),gambar cewek bening pakai behel (1),gambar cara memasang besi behel yang lepas dari kunci (1),gambar cara memasang behwl kramik (1),gambar cara memakai behell (1),gambar cara memakai behel permanen oleh dokter (1),gambar cara memakai behel karet (1),gambar breket kramik dan karet (1),gambar gigi dan behel (1),Gambar gigi dengan behel keramik (1),gambar gigi di behell warna (1),gambar karet behel yang cantik (1),gambar Karet behel yang bagus cantik dipake (1),gambar karet behel warna warni (1),gambar karet behel warna bagus (1),gambar karet behel untuk merapihkan (1),gambar karet behel tebagus (1),gambar karet behel keramik (1),gambar karet behel kawat yang bagus (1),gambar karet behel bagus (1),gambar jenis gigi behel (1),gambar jenis behel (1),gambar gmbar saat di behel (1)

2 Comments

  • Jessica says:

    apakah boleh memakai behel mulai dari umur 11 ?
    jika boleh, apakah boleh memakai behel hanya yg atas atau lebih baik atas dan bawah ????

  • Behel gigi dengan harga murah anda tidak perlu repot datang ketempat kami,kami yang akan mendatangi anda. Oleh dokter gigi ternama (drg. Dimas) dan berpengalaman di bidang orthol (behel gigi)
    Behel Metal atas saja Rp.2 juta
    Behel Metal atas bawah Rp.3 juta
    Behel keramik bening atas saja Rp.3,5 jt
    Behel keramik bening atas bawah Rp.4,5 jt
    Behel Fashion / Bisa pasang lepas atas saja 300 rb
    Behel Fashion / bisa pasang lepas atas dan bawah 500 rb
    Berminat : Hub. 085645419664