Banyak istilah – istilah baru yang digunakan di Media Jejaring sosial… Setidaknya kita harus mengikuti perkembangannya, biar kita tahu dan biar ga malu bro
blog-apa-aja.blogspot.com
Afgan
Tahu kan siapa Afgan? Pernah dengar lagunya yang judulnya sadis. Isitilah ini awalnya dipake sama orang-orang di forum jual beli . Misal ada iklan, “Jual motor, bisa nego, no afgan,” itu artinya, bisa nego tapi jangan sadis!

Alay
Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan. Konon, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu, kata alay sering dipakai untuk anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dsb.

Bais
Bais berarti habis, cuma di bolak-balik aja susunan hurufnya. “Pulsa gw bais, ntr kabarin ya kalo sudah kumpul!”

Cukstaw
Kata ini merupakan singkatan dari cukup tahu. Oke, cukstaw! “oh, gitu ya? Fine! cukstaw!”

Eaa
Di Twitter, sering banget gw liat hastag seperti ini. Biasanya #eaaa digunakan seseorang utk nge-tweet kata-kata gombal. Kata ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Tukul Arwana, biasanya diucapkan pas Tukul melakukan gerakan yang aneh-aneh.

Elo Gue End
Kalimat yang lagi banyak ditirukan orang ini dipopulerkan Wendy Cagur dalam tanyangan Opera Van Java. Kata-kata ini sempat jadi Trending Topic di Twitter. Kalimat ini digunakan hanya untuk bercandaan saja.

Fudul
Kurang lebih artinya sama kayak stalking atau kepo. Digunakan buat menunjuk sifat orang yang want to know something sampe ngorek-ngorek informasi dari mana saja, termasuk jejaring sosial.

Galau
Untuk yang satu ini, teman gue sampe ada yang dinobatkan sebagai raja galau. Entah kapan diresmikan kepadanya. Kata galau sebenarnya termasuk dalam Bahasa Indonesia baku yang terdaftar di kamus, artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial. Sering muncul dengan #galau dan yang berbau galau kayak #galaucity, #galaugombal, #lagugalau.

Gengges
berasal dari kata ganggu yang diubah dikit, dikasih imbuhan *-es* dibelakangnya. “Gw unfollow ah, soalnya gengges, fotonya sok imut.*

Hoax
Berarti berita palsu, diambil dari kata sama dalam bahasa Inggris yang berarti cerita bohong. Bisa juga di film Amerika berjudul The Hoax (2006) yang dianggap mengandung kebohongan. Awalnya cuma pengguna Internet di Amerika saja yang make istilah Hoax, tapi lama-lama kata ini menjadi dipake di seluruh dunia.

Jutek
Sering banget dengar ini. Kata ini sering dipake Pekerja Seks Komersil (PSK) di awal tahun 2000-an buat nyebut pria sombong dan jarang senyum. Kata ini akhirnya jadi kata umum yang dipake buat menunjuk orang yang judes, galak dan nggak ramah.

Kepo
Berasal dari kata Kaypoh. Bahasa Hokkien yang banyak dipake di Singapura dan sekitarnya. Sama seperti fudul, kepo berarti ingin tahu, mencampuri urusan orang lain, dan nggak bisa diam. Kata ini punya konotasi yang rada negatif. ” Dia udah putus belom sama sih sama ceweknya?”"Iiih, kep banget si loo!”

Kicep
artinya diem atau mematung biasanya karena malu atau nggak tau apa yang mesti dilakuin. “Langsung kicep gw begitu ngeliat soal ulangan Fisika…”

Lebeh
perkembangan dari kata lebay yang juga merupakan bahasa populer sejak sekitar tahun 2006, yang artinya berlebihan. “Nggak ketemu cowok gw sehari rasanya nggak ketemu setahun”" Iiih, lebeh lo!”

Mager
Singkatan dari kata males gerak. “Laper tapi mager.”

Menel
Menunjukkan pada perilaku centil demi menarik perhatian orang yang disukai.

Meper
Adalah mengelapkan tangan yang kotor atay terkena sesautu secara diam2, bisa ke tembok, baju orang lain dll.

Narsis
Bukan istilah baru sih. Tapi mungkin banyak yang belum tahu, narsis juga punya legenda lho. Berasal dari cerita yunani, ada seseorang lelaki tampan bernama Narcissus yang menolak cinta seorang cewek bernama Echo. Kemudian patah hati dan mengutuk Narcissus buat jatuh cinta dengan bayangannya sendiri di kolam. Sekarang, kata narsis digunakan buat menggambarkan orang yang terlalu suka sama diri sendiri, salah satu tandanya adalah hobi banget foto sendiri.

Oretz
Artinya oke, berasal dari bahasa Inggrs, “all right” yang diplesetin penulis maupun pengucapannya.

Palbis
Singkatan dari kata-kata “PALING BISA.” Cobaan terberat itu saat ngeliat tweet kamu sama dia..”"Yelah, palbis lo, hahah!”

Pecah
Istilah ini biasanya digunakan buat mengomentari hal-hal yang keren, gokil, heboh. “Rugi lo nggak dateng, pecah banget acaranya semalem!”

Peres
artinya palsu, bohong, nggak tulus.

Prikitiew
Jangan ditanya deh. Istilah ini sering kita dengar lewat lawakan si Sule. Penggunaannya hampir mirip dengan “cieee” atau “ihiiy”.

Pundung
Berasal dari bahasa Sunda, artinya tersinggung, ngambek dan kesel.

Rempong
Berarti ribet, repot atau rese. “Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!”

Selon
Bisa diartikan santai, slow, pelan-pelan

Sokil Gob
Merupakan plesetan dari kata “Gokil,sob!” Artinya sama aja kayak gokil, yaitu gila tapi dalama artian positif. Biasanya dipake buat menggambarkan sesuatu yang heboh, lucu atau unik. Sedangkan sob adalah kebalikan dari kata bos, yang biasa digunakan sebagai pangggilan akrab untuk seseorang.

Spupet
Plesetan dari kata sepupu.

Ucul
berasal dari kata lucu, cuma dibolak – balik.

Unyu
Kata ini berasal dari kata “Oh no”, yang sengaja diplesetin jadi Onyo biar terkesan lucu. Ada juga yang bilang kaloa unyu berarti anak anjing dari bahasa Sanskerta. Yang jelas, kata ini sering dipake untuk menunjukkan hal-hal yang lucu, imut, ngegemesin.

Yalsi

Ucapkan kata yalsi berulang-ulang, kata baru apa yang kita dengar? Yalsi merupakan plesetan dari kata sial. “Omongan nggak nyambung gara-gara BBM pending, yalsi!”

sumber

Kata Kunci Pencarian:

bahasa gaul 2012 (292),arti mager (238),kata kata gaul 2012 (122),Arti luzer (102),arti kata mager (69),mager artinya (69),kata-kata gaul 2012 (68),bahasa gaul jakarta (67),apa itu mager (66),arti kata luzer (58),kalimat gaul (54),kata gaul 2012 (53),arti menel (49),luzer artinya (47),arti jwu (42),arti peres (39),kata2 gaul (38),kata kata sadis (37),bahasa anak gaul 2012 (32),arti gengges (30),bahasa gaul jakarta 2012 (27),arti perez (25),kumpulan bahasa gaul di twitter (24),mager artinya apa (23),macam macam bahasa gaul (23),apa arti mager (21),arti gedel (21),kumpulan bahasa gaul 2012 (19),pengertian mager (16),apa arti menel (15),arti jwu di bbm (15),apa itu luzer (14),Mager itu apa (14),luzer adalah (14),bahasa gaul anak jakarta (13),arti ngespam (13),arti kata jwu (13),arti dari luzer (13),apa arti jwu (12),arti kata menel (12),artinya mager (11),apa itu jwu (11),Arti galer (11),########## (11),apa arti luzer (10),luzer itu apa (10),luzer artinya apa (10),arti pending (10),arti prepare di bbm (9),artinya menel (9),arti kata jamer (9),arti kata gengges (9),apa artinya luzer (9),arti dari MAGER (9),apa itu menel (9),arti jwu dalam bbm (9),jwu adalah (9),arti jamer (8),apa itu mager? (8),arti stalking dalam bahasa gaul (8),pengertian luzer (8),menel itu apa (7),arti gengs (7),arti dari jwu (7),arti plagiat dalam bahasa gaul (7),Arti nego bensin (7),artinya luzer (6),macam-macam bahasa gaul (6),pengertian pending (6),Kata kata jangan menel (6),arti kata galer (6),arti kata gedel (6),apa itu peres (5),mager itu apa? (5),bahasa gaul pending (5),bahasa anak jakarta (5),arti kata perez (5),jwu itu apa (5),jwu artinya (5),kata anak jakarta (4),Kata kata menel (4),kepanjangan mager (4),kumpulan bahasa gaul (4),Pengertian peres (4),mager itu artinya apa (4),mager adalah (4),mager arti nya apa (4),apa itu gedel (4),apa arti dari mager (4),apa itu galer (4),apa arti dari luzer (4),bahasa jakarta dan artinya (4),bahasa gaul di twitter (4),arti mager dalam bbm (4),arti perez dalam bahasa gaul (4),arti kata jwu di bbm (4),bahasa gaul mager (4),arti mager di bbm (4),arti mager bahasa sunda (4),arti kata peres (4),bahasa gaul nya bohong (3),arti rese (3),arti rempong dan kepo (3),Arti louzer (3),arti mager dalam bahasa indonesia (3),arti no menel (3),bahasa gaul galau (3),bahasa gaul luzer (3),bahasa gaul sial (3),bahasa gaul centil (3),arti kata ngespam (3),bahasa gaul anak jakarta dan artinya (3),bahasa kasar jakarta (3),Luzzer artinya (3),perez itu apa (3),mager bahasa gaul (3),luzer itu apa? (3),peres bahasa gaul artinya (3),peres adalah (3),singkatan menel (3),mager apa (3),macam bahasa gaul (3),luzer arti (3),luser artinya (3),jwu artinya apa (3),istilah luzer (3),galer artinya (3),kata kata pending (3),kata sunda gaul (3),bhs gaul dan artinya (3),bhs gaul bbm (3),apa artinya jwu (3),apa arti louzer (3),apa artinya peres (3),arti dari kata ngespam (3),apa yang dimaksud dengan luzer (3),apa itu rese (3),apa itu perez (3),apa yang di maksud dengan mager (2),arti dari kata mager (2),arti jwu di twitter (2),apa itu mager ? (2),arti dari kata luzer (2),apa artinya perez (2),apa itu mager bahasa gaul (2),arti bahasa gaul luzer (2),apa arti pending (2),arti dari luzer \f/ (2),apa itu manger (2),apa arti menel? (2),arti bahasa gaul peres (2),apa artinya menel (2),apa arti manel (2),apa arti mager? (2),apa arti dari kata luzer (2),apa itu luzzer (2),apa arti gedel (2),arti dari bahasa gaul mager (2),Apa arti dari prepare (2),apa itu jwu? (2),arti kata gaul peres (2),apa arti judes sadis (2),apa sih artinya menel (2),arti gengges dalam bahasa gaul (2),arti dari kata peres (2),arti gengge (2),apa maksud mager (2),apa arti gengges (2),padanan kata kepo bahasa sunda (2),pengertian menel (2),menel artinya apa (2),omongan gaul (2),menel artinya (2),luzer bahasa indonesia (2),mager apa artinya (2),rese artinya (2),pengertian galer (2),pengertian sadis (2),menel itu artinya apa (2),peres artinya (2),luser adalah (2),luser (2),mager itu apa ya (2),maksud luzer (2),macam macam bahasa gaul dan artinya (2),maksud mager (2),kumpulan bahasa gaul dan artinya (2),mager dalam bahasa indonesia (2),kepanjangan dari kata jwu (2),singkatan jamer (2),manel apaan? (2),kumpulan bahasa gaul anak jakarta (2),maksud peres (2),mager itu apa sih (2),mager artinya apa ya (2),mager artinya adalah (2),arti kata onyo (2),arti rempong dalam bahasa gaul (2),bahasa gaul stalking (2),arti kata no menel (2),bahasa gaulnya bohong (2),bahasa gaul perez adalah (2),arti manel (2),bahasa gaul kendari (2),arti menel bahasa sunda (2),arti mager bahasa gaul (2),bahasa gaul afgan (2),arti luzers (2),bahasa gaul twitter 2012 (2),arti perez dalam bahasa alay (2),arti kata rese (2),arti kata pending (2),bahasa gaul bohong (2),bahasa inggrisnya lenjeh (2),arti mager? (2),arti stalking dalam bahasa indonesia (2),arti manger (2),bahasa gaulnya aneh (2),arti mageer (2),bahasa gaul ngestalk (2),bahasa gaul sok cantik (2),artinya jwu (2),arti rese dalam bahasa gaul (2),arti kata jw (2),arti sadis (2),arti kata luzerd (2),yang dimaksud mager (2),status keren bahasa jakarta (2),bhs gaul d BBM (2),gengges artinya apa sih (2),istilah jwu (2),jwu kamus gaul (2),kamus gaul arti peres (2),kata gaul alik (2),kata gaul perez (2),jwu apa (2),kata kata anak jakarta (2),kata Luzer (2),kata kata buat luzer (2),jwu kepanjangan dari (2),kata kata gedel (2),kata kata kasar gaul (2),gengges artinya (2),gengges arti (2),gedel itu apa? (2),kata-kata gaul kasar (2),istilah kata peres (2),foto anak gaul jakarta (2),kata kata buat cowok di twitter bhs sunda (1),Kata kata buat cwo menel (1),kata kata gokil bahasa sunda kasar (1),kata kata buat cowok luser (1),kata kata buat cowo anak anak jakarta alay (1),kata kata buat cowo menel (1),kAta kata gedel kimcil (1),kata kata buat cowo yang menel (1),kata kata gaulnya anak bandung (1),kata kata gaul anak medan terbaru (1),kata kata galau dalam bahasa gaul (1),kata kata gaul yg sering muncul di sosial media (1),kata kata gahol (1),kata kata gaul kasar (1),kata kata cowo yg menel dengan bahasa yg kasar (1),kata kata cinta bahasa jakarta (1),kata kata dilarang stalking bahasa inggris dan arti (1),kata kata cinta anak Jakarta (1),kata kata buat update status di facebook dengan bahasa gaul (1),kata kata buat status d bm (1),kata kata buat pacar yang mulai menel (1),kamus gaul arti fudul (1),kata kata buat cewek jutek bahasa sunda (1),Kata gaul dan arti di sinetron (1),kata gaul bhs sunda (1),kata gaul anak medan tuk ввм (1),kata bbm anak mdan anak jakarta (1),kata baper kotor (1),kata bahsa inggris yang sering di gunakan di jaringan sosial (1),Kata apa lagi yg ada di indonesia selain kata Kimcil? (1),kata 2 minang rempong (1),kamus sunda gaul (1),kamus gaup menel (1),kamus gaul sok cantik (1),kamus gaul jabodetabek (1),Kamus gaul gengs (1),kamus gaul bhs inggris yg sering di twitter (1),kamus gaul bahasa sunda (1),kamus gaul arti kata imsonia (1),kata gaul gila (1),kata gaul kasar gokil (1),Kata kata buat cewe atau cowo lenjeh (1),kata kata bbm menel (1),kata kata baru yg sering di gunakan di sosmed (1),Kata kata bahasa sunda jangan menyebut kasar (1),kata kata bahasa sunda cewek menel (1),kata kata anak gaul jakarta (1),kata kasar untuk facebook hoax (1),kata kasar bahasa inggris lagi trend tapi jarang yang tau artinya (1),kata jth cinta bsa sunda gaul (1),kata jaringan eror bhs sunda (1),kata gombal anak medan (1),Kata gaulnya gila semua (1),kata gaul yang banyak dipakai di jejaring sosial (1),kata gaul trending topic (1),kata gaul pending (1),kata gaul menel (1),kamus gaul arti JWU (1),kata kata gombal ngegemesin (1),katakata gaul yg muncul di twiter (1),kata-kata gaul bahasa inggris heboh (1),Kata yg sering di ucapkan oleh kimcil (1),kata yang sering di gunakan di sosmed (1),kata yang menggunakan kata Wendy dalam bahasa Inggris (1),kata sunda kasar 2000 (1),kata status prepare (1),Kata singkatan dari kimcil kotor (1),kata sadis dalam bahasa inggris (1),kata sadia buat cowok kasar (1),Kata rese (1),kata peres update status (1),kata menel (1),kata luezerr (1),kata lain pending (1),kata lain dri menel (1),kata kata yg sering muncul di sosmed (1),kata kata yg sering dipakai di jejaring sosial (1),kata-kata kasar orang jakarta (1),kata-kata lebay alay centil serta maksudnya dan kata-kata gombalan (1),kata-kata lucu unik yg sering muncul di twiter (1),katakata anak gaul yang kasar (1),Kata2 yg sering dipakai di sosmed bhs sunda (1),kata2 yg sering di gunakan di sosmed (1),kata2 sunda buat cwek jutek (1),kata2 perres (1),kata2 omongan kasar dalam bahasa inggris berserta artinys (1),kata2 kasar sadis (1),Kata2 gaul yg sering di pakai di jejaring sosial (1),Kata2 gaul yg dipakai di sosial media (1),Kata2 gaul ya digunakan dimedia sosial (1),kata2 gaul pending (1),kata2 gaul kasar bahasa inggris (1),kata2 bhasa inggris dan artinya (1),kata2 bbm cinta galau (1),kata2 bahasa jakarta (1),kata2 anak2 gaul yang kasar (1),kata2 anak jakarta menel (1),kata kata yg ngegemesin buat cowok (1),kata kata yang sering dipakai di sosial (1),kata kata luzer (1),kata kata lucu tentang orang pundungan (1),kata kata lebay arti\y (1),kata kata lagi galau bahasa hokkien (1),kata kata kesel gaul (1),kata kata keren yg sering di gunakan di twitter (1),kata kata keren buat statu facebook gaul kasar (1),kata kata keren anak jakarta (1),Kata kata kasar tapi gaul (1),kata kata kasar buat pacar selingkuh bahasa minangkabau (1),kata kata kasar buat cowok yang menel (1),kata-kata luzer (1),kata kata kasar bahasa sunda dan artinya (1),kata kata kasar anak gaul (1),kata kata jangan no menel (1),Kata kata jangan menel buat pacar (1),Kata kata jangan menel buat cowok (1),kata kata mager (1),kata kata menolak cinta secara sadis bahasa sunda (1),kata kata narsis versi bahasa sunda (1),kata kata yang sering dipakai di bbm gaul (1),kata kata yang sering di ucapkan kimcil (1),kata kata yang biasa di gunakan di bb dan artinya (1),kata kata untuk cowo peres (1),kata kata sunda untuk orang yang suka bohong (1),kata kata sunda sadis (1),Kata kata sunda gaul (1),Kata kata singkatan Yang Sering Di Pakai Di Jejaring Sosial (1),Kata kata sial bangsat disosmed (1),kata kata sial bahasa inggris gaul (1),Kata kata sadis untuk orang yang stalking kita (1),kata kata perej (1),kata kata pending pake bahasa kasar (1),kata kata pelesatan bahasa inggris opera van java (1),kata kata pacar menel berbahasa sunda (1),kata kata on twitter sunda (1),kata kata omongan gaul (1),Kata kata jangan lenjeh buat pacar (1),Gedel artinya apa? (1),foto gaul anak sunda (1),foto cowok anak kendari (1),foto cewek gaul sadis (1),ewpak bahasa yang sering dipake anak gaul (1),download kata2 jangan menel (1),download kata kata bergambar tentang psk (1),download bhs gaul anak sekarang (1),download bbm bhs gaul (1),download bahasa yang di gunakan dalam bbm (1),download arti kata lusser (1),download arti kata koleb bahasa gaul (1),donlot vidio kata 2 kasar but cewek bahasa padang (1),definisi luzer (1),definisi kata perez (1),dalam bahasa gaul menel itu apa sih (1),dalam bahas agaul pending itu apa (1),Daftar istilah-istilah keren yang bnyk digunakan di media sosial (1),foto gaul defe bbm (1),foto kata kata bahasa ingrris kasar (1),foto omongan kotor di media sosial (1),gedel arti (1),Gaul aneh (1),gambar sadis dengan kata bahasa inggris (1),gambar luzeer (1),gambar lucu cewek montok (1),gambar kata kata menel (1),gambar kata kata buat para luzer (1),gambar kata jangan menel pacar (1),gambar kata foto gaul bahasa sunda kasar (1),gambar jangan menel (1),gambar bahasa prokem anak medan (1),gambar anak gaul narsis (1),galer itu apaa (1),galer itu apa ? (1),galer itu apa (1),galer apaan sih? (1),fto cwe seksi d facebook (1),Cwe manel (1),cwe luzer (1),bhs gsul bbm (1),bhs gaulnya gila (1),bhs gaul pending delay (1),Bhs gaul buat cewe cantik (1),bhs gaul 2 (1),bhs anak alay (1),bhs alay d bbm (1),bhasa2 fb dan artinya (1),bha gaul bbm (1),berita palsu bahasa gaul disebut (1),berita bahasa sunda lengkap sama judul nya (1),behasa gaul alik (1),baper mager gawer itu artinya apa? (1),Bahasa yg sering diucapkan d bm (1),bahasa yang di pakai cewe jutek (1),bahasa tren media sosial (1),bahasa sundanya mager (1),bhs jakarta dan artinya (1),bhs ondonesianya stalker (1),bhsa gaul bohong (1),Contoh status gokil pakai hastage (1),contoh kata gaul mengunakan kata prepare (1),contoh bahasa gaul anak jakarta (1),Cewek luzer (1),cewek bandung lagi bugil (1),cerita orang menel (1),cara ngebocokok layangan (1),cantik bahasa gaul (1),bshasa inggris gaul (1),bshasa gaul penying (1),boong bhasa gaulnya? (1),bohong dalam bahsa gaul (1),bohong banget gaulnya (1),bm adalah dalam bhs gaul (1),bio twitter anak gaul menggunakan bahasa indonesia (1),bio instagram keren bahasa inggris (1),bio instagram bahasa inggris dan artinya (1),bahasa sundanya kabarin lagi (1),Kamus gaul : manel (1),kalimat anak gaul jakarta (1),JWU singkatan dari (1),jwu kepanjangan (1),jwu itu apa sih di bm (1),jwu itu apa si (1),jwu istilah bbm (1),JWU dalam bbm itu apa? (1),jwu dalam bbm (1),jwu dalam bahasa gaul (1),jwu dalam bahasa bbm (1),jwu artinya apah (1),jwu artinya apa? (1),jwu apaan sih (1),jwu apaan (1),jwu apa artinya (1),jenis jenis kata gaul dengan maksud (1),jenis jenis bahasa gaul (1),kalimat bahasa gaul (1),kalimat kasar dalam bahasa inggris (1),kalimat kasar inggris keren (1),kamus cwe bhs inggris beserta artinya (1),kamus bhsa Inggris exsi arti a (1),kamus bhs gaul lgi ngapain (1),kamus bhs gaul bbm (1),kamus bhs gaul (1),kamus bahasa sunda gaul (1),kamus bahasa sosial media gaul singkatan (1),kamus bahasa gaul kepo (1),kamus bahasa gaul jakarta (1),kamus bahasa gaul dan arti dari GWA (1),kamus bahasa arti prepare (1),kamus bahasa alay kepo (1),kalimat yang sering di gunakan di media sosial (1),kalimat yang banyak dipakai dalam bbm (1),kalimat rempong (1),kalimat pending BM (1),kalimat minang gokil dan kepanjangannya (1),jenis bahasa alay Sunda (1),jemer itu apa (1),istilah kata gaul amerika (1),istilah jwu dalam bbm (1),istilah hoax dan peres (1),istilah d bbm HOAX (1),istilah bohong bahasa gaul (1),istilah bahasa prepare (1),Istilah bahasa gaul yang sering dipakai di BBM (1),isitilah dari kalimat lagu adalah (1),hoax bahasa gaul (1),gobs arti bahasa gaul (1),gmbr kt2 lc tntang cinta dng bhs snda (1),gengges peres itu artinya apa (1),gengges itu artinya apa dan dari bahasa apa (1),gengges itu apa (1),gengges bahasa gaul artinya apa? (1),gengges apa sih (1),gengges adalah (1),istilah kata luzer (1),istilah kata menel (1),istilah kata status disukai ditwitter (1),jangan menel ya (1),jangan menel koleb (1),jangan menel apartinya (1),jangan menel (1),jamer itu singkatan apa (1),jamer Artinya (1),istilh bhs strong (1),istilah yg sering di pakai di medsos (1),istilah yang sering dipakai di sosmed (1),istilah yang sering di gunakan di medsos (1),istilah rempong (1),Istilah prepare bahasa yg biasa digunakan dalam bbm Itu artinya apa (1),istilah perez artinya (1),istilah pengunggah status dalam fb (1),istilah mager dalam sosmed (1),istilah mager adalah (1),Istilah keren dalam bahasa inggris dan artinya yang sering muncul di sosmed (1),gedel berasal dari bahasa? (1),omongan omongan gaul (1),omongan kotor bahasa inggris (1),Omongan gaul 2014 (1),omongan anak gaul (1),maksud nego bensin (1),maksud mager apa sih (1),maksud kata perez (1),maksud kata peres lo (1),pending dalam bahasa ingris (1),maksud dari kata alay intro (1),pending bhsa gaul (1),pending bhs inggrisnya (1),Pencari kimcil bhsa inggelisa apa (1),maksud dari kata jamer (1),pantuk kata kata gaul luzer (1),perbedaan anak gaul di eropa dengan di indonesia (1),maksud dari kata mager (1),maksud istilah kata pending dari perempuan (1),maksud jwu (1),palbis artinya apa? (1),maksud kata mager (1),no menel anjing (1),no menel arti ny (1),maksudnya jamer apa ya? (1),menel tuh bahasa apa? (1),menel tuh apa sih? (1),MENEL itu apa-bahasa gaul (1),Manel tu apa? (1),meger artinya (1),membuat status bbm dengan bahasa gaul (1),membuat status bbm dg bahasa sunda dan arti (1),menel adalah (1),Menel dalam bhasa bandung (1),menel apaan sih? (1),mkna dari kt luzeer (1),Manel artinya apa sih (1),Mnel itu apa? (1),ngestalk bhsa indo nya apa (1),no mager artinya (1),No afgan bahasa gaul (1),maksudnya mager itu apa (1),Nego tapi No afgan artinya adalah (1),maksut perezz dlam bhasa gaul (1),nego bensin artinya (1),nego bengsin artinya (1),nama fb yang alay anak kendari (1),manel artinya (1),menel apaartinya dalam bahasa gaul (1),status bbm gaul jakarta (1),singkatan dari mager ? (1),Singkatan dari JWU di BBM (1),singkatan dan istilah yang sering dipakai dijejaring sosial (1),singkatan bahasa gaul dijejaring sosial (1),shawty artinya adalah (1),selon bahasa anak gaul (1),Sadis itu apaan sih artinya? (1),sadi bahasa inggris artinya bhsa indonesia (1),resek itu apa (1),reseh artinya (1),rese itu apa? (1),rempong dalam bahsa gaul (1),rempong bahasa inggrisnya? (1),rempong artinya (1),prepare singkatan (1),prepare dalam bahasa bbm (1),singkatan jabodetabek (1),singkatan jwu (1),singkatan jwu dalam bbm (1),status bahasa sunda kasar lucu (1),status bahasa sunda kasar (1),status bahasa sunda dan artinya (1),status bahasa minang lagi galau (1),status bahasa gaul minang (1),status bahasa anak medan (1),stalking bahasa gaul (1),stalker dalam bahasa gaul (1),Stalk org sok pake bhs sunda (1),stalk bahasa dalam twitter berarti (1),sok imut bahasa inggris (1),singkatan mager (1),Singkatan kata kata kasar (1),singkatan kata JWU (1),Singkatan kata gaul buat orang menel (1),singkatan kasar (1),prepare bahasa gaul artinya (1),prepare artinya dlm bahasa gaul (1),prepare artinya (1),pengertian perez (1),pengertian pendding (1),pengertian pacar menel (1),pengertian nego dalam bahasa indonesia (1),Pengertian nego bensin (1),pengertian Mansay dalam kamus gaul (1),pengertian mager dalam bbm (1),pengertian mager dalam bahasa gaul (1),status bbm kata kasar (1),pengertian luzzer (1),pengertian louzer (1),pengertian jwu (1),pengertian gedel (1),pengertian galau menurut kamus gaul (1),Pengertian dari menel (1),pengertian dari mager (1),pengertian sadis dan kepo (1),pengertin kepo (1),Penggunaan kata shawty pada kalimat (1),plesetan tipe cewek (1),persamaan kata pending (1),perez artinya apa (1),perez artinya (1),peres itu artinya apa sih (1),peres itu apa sih (1),peres hoax artinya (1),peres di kata gaul adalah (1),peres dalam kamus gaul (1),peres bhs apa? (1),peres bahasa sunda (1),peres bahasa gaul (1),peres apasih (1),perbedaan nego bensin (1),perbedaan gedel dan kimcil (1),pengrtian dari luzer (1),pengertian bahasa gaul cekpol (1),makna rese (1),Luzer Apa Itu (1),kumpulan kumpulan bahasa gaul (1),kumpulan kata-kata gaul yang ada dimedia sosial (1),kumpulan kata-kata gaul di media sosial (1),kumpulan kata peres (1),kumpulan kata kata yg sering diucapkan anak gaul (1),kumpulan kata kata lebay 2014 yg terpopuler (1),kumpulan kata kata kasar dan artinya (1),kumpulan kata kata jutek (1),kumpulan kata kata jangan menel buat pacar (1),kumpulan kata kata jangan menel (1),Kumpulan kata kata gaul yang kasar (1),kumpulan kata kata gaul stalking jeles (1),kumpulan kata gaul kasar (1),Kumpulan kata baku alay (1),Kumpulan Kamus slang jakarta (1),kumpulan kamus gaul yang sering digunakan (1),kumpulan omongan gaul (1),Kumpulan singkatan singkatan galau beserta artinya (1),luzer adlah (1),luzer ada (1),luzer (1),Luzeer artinya apa? (1),luze (1),lusser artinya (1),luser ad (1),lujer itu apa (1),louzer adalah (1),Lizeri itu ap? (1),lelaki luzer (1),lagu indonesia buat pacar yang menel (1),kumpulan tweet anak jakarta (1),Kumpulan status pundung bahasa sunda (1),kumpulan status galau hoax (1),kumpulan status bahasa sunda (1),kumpulan istilah kata gaul di jejaring sosial (1),kumpulan gambar2 bhs gaul (1),kumpulan gambar yang sering cowo keren dan gaul pake di sosmed (1),kumpulan anak gaul jakarta (1),kumpulan abg cantik yang hobi eksis foto seksi (1),koleksi gambar yang sering dipakai di media sosial (1),kmplan mcam2 arwana (1),km bhs jakarta nya (1),kita gaul menel (1),kepo dan rempong gambar (1),Kepo bhs gaul (1),kepo bhasa sundanya (1),kependekan dari JWU (1),kepanjangan stalker (1),kepanjangan jwu (1),kepanjangan jamer (1),kepanjangan dari mager (1),kepanjangan dari jwu (1),kata“ lucu bahasa inggris dan arti y (1),kumpulan arti kata plagiat (1),kumpulan bahasa anak gaul (1),Kumpulan gambar kata untuk orang yang sering berbohong di instagram (1),kumpulan gambar kata buat luzer (1),kumpulan foto foto cewek jutek (1),kumpulan cukstaw (1),kumpulan bhasa gaul yang tren skrng (1),Kumpulan bahasa yang ada di media sosial beserta artinya (1),kumpulan bahasa sunda gaul (1),kumpulan bahasa populer (1),kumpulan bahasa inggris yang suka di pake sama orang gaul indonesia (1),kumpulan bahasa inggris yang sering digunakan anak gaul (1),kumpulan bahasa gaul yang populer di media sosial (1),kumpulan bahasa gaul yang ada di bbm (1),kumpulan bahasa gaul kepo stalking (1),kumpulan bahasa gaul dalam jejaring sosial (1),kumpulan bahasa gaul 4 (1),kumpulan bahasa anak jakarta (1),katamenel (1),luzer apasih (1),makna luzer (1),mager dalam bahasa gaul (1),mager bahasa keren jakarta (1),mager bahasa indonesia (1),mager bahasa gaul artinya (1),mager bahasa apa (1),Mager artinya ? (1),mager arti sunda (1),mager art (1),mager apa ya (1),mager apa sih (1),mager (1),mage apa artinya (1),macam_macam bahasa gaul yang lagi trend sekarang (1),macam2 kata2 (1),macam2 bhs gaul (1),macam2 bahasa tren (1),mager dalam bbm adalah (1),mager dalam bhsa sunda (1),makna galau kepo dlm bahasa inggris (1),magger artinya (1),mager? bahasa gaul (1),mager-mager artinya apa (1),mager tuh apa sih (1),mager tuh apa (1),mager maksudnya (1),mager itu artinya apa? (1),mager itu apasih (1),mager itu apaan? (1),mager itu apa ya? (1),mager itu apa sih? (1),mager itu apa artinya (1),mager itu (1),mager it apa (1),mager dalam kamus gaul (1),macam2 bahasa komentar bbm (1),macam2 bahasa gaul (1),macam2 bahasa asing dan artinya atau bahasa gaul yg sering disebut (1),macam bahasa gaul dan artinya (1),luzzer artinya apa (1),luzzer arti (1),luzier artinya (1),luzer kata diam diam suka (1),luzer kamus gaul (1),luzer itu artinya apa sih ? (1),luzer itu artinya apa (1),luzer itu apaan (1),luzer itu apa sih (1),luzer dalam pengartian bahasa indo (1),luzer dalam bahasa indonesia apa? (1),luzer artiny (1),luzer artina (1),luzer artia apa (1),luzer arti nya (1),macam bahasa gaul inggris (1),macam kata gaul dengan artinya (1),Macam-macam singkatan di jejaring sosial seperti di BBM (1),macam-macam kata-kata gaul (1),macam-macam kata gaul (1),macam-macam bahasa gaul sekarang (1),macam-macam bahasa gaul dalam bahasa indonesia (1)

1 Comment