http://www.petsfunky.com/wp-content/uploads/2008/02/too-funny-lol-cat.JPG

Sudah Lama Menikah

Seorang pria setengah baya yang menggandeng pasangannya, seorang wanita muda menuju ke sebuah hotel ternama. “Mas, gimana kalau di hotel ini ada yang mengenali kita?” kata si wanita.
“Tenang saja, Dik. Nggak mungkin ada yang mengenali kita” kata si pria. “Gini aja Mas, kita berlagak pasangan resmi aja. Tapi gimana caranya ya supaya kita keliatan seperti suami-istri yang sudah lama menikah?” kata si wanita.
“Gampang itu, Dik. Nanti, saat masuk hotel, kamu saja yang bawa kopernya” sahut si pria.
(begitukah lelaki kalo udah lama menikah????????)

Dimandikan Istri

Tony sedang termenung menatap kalender ketika bosnya menghampirinya.
“Ton, kamu kesambet ya? Dari tadi dipanggil-panggil kok diem aja” kata si bos.
“Ups… maap Bos. Udah seminggu ini bete, Bos. Apalagi sekarang tanggal tua” sahut Tony.
“Aku pernah seperti itu. Kemudian aku coba untuk pulang lebih awal lalu minta istriku untuk memandikanku. Seminggu kemudian, semangat kerjaku pulih, tanggal tua tanggal muda, tetap semangat” kata si bos.
Seminggu kemudian. si bos mendapati Tony lembur sampai malam.
“Wah, rupanya semangat kerjamu sudah pulih” tegurnya.
“Iya nih, Bos. Saran Bos sangat manjur. Omong-omong, air panas di kamar mandi di rumah Bos agak macet tuh” kata Tony.
“Hah?” si bos terkejut…

Jatuh Cinta Sama Pasien

Suatu hari Dokter Ucup pergi ke mal. Saat belanja dia ketemu dengan seorang teman kuliahnya di fakultas kedokteran universitas negeri ternama, Igor. Meski beda jurusan, mereka akrab sejak di kampus dulu. Singkat cerita, dua dokter itu saling curhat karena sudah lama tak bertemu.
“Setelah berpraktik aku mencintai profesi dokter dan aku kerap jatuh cinta kepada pasienku” ucap Igor. Ucup menjawab, “Seperti diatur dalam kode etik profesi kedokteran, dokter tidak boleh mencintai pasiennya. Tapi jangan kehabisan akal untuk mencari solusi agar tidak melanggar kode etik profesi. Pacari saja dia, kamu kan masih bujangan.”
Igor sempat tersenyum, lalu menggelengkan kepala. “Itu tidak mungkin lah, kamu kan tahu, aku ini dokter hewan.”

Kambing Makan Rumput

Di kota jakarta, ada 2 orang preman bodoh yang selalu bikin onar dan tidak disukai oleh orang-orang sekitarnya.
Suatu hari, mereka berdua mengunjungi sebuah warung sate untuk makan malam.
Setelah mereka duduk, datanglah pelayan warung tersebut untuk mengambil order.
Pelayan : Makan apa pak?
Preman 1 :  Saya minta sate ayam.
Pelayan : Kalo bapak apa?
Preman 2 : Kambing (maksudnya sate kambing)
Pelayan : Oh.. Kambing makan apa?
Preman 2 : Kambing? Ya makan rumput la…
Pelayan : Okey. Sate ayam satu porsi sama rumput satu porsi.
Preman : ???????????? (masih ngak ngerti apa yang terjadi)

Salah Istri

Suatu hari seorang pemuda berbicara pada ayahnya tentang keinginnya untuk kawin. Dia mendesak agar ayahnya mengabulkannya.
Pemuda : Pa, aku udah gak tahan lagi pengen kawin sama Yanti.
Ayah : Tapi nak…. Ayah blum punya duit. Sabar dulu ya…
Pemuda : Tapi aku udah gak tahan lagi pa… Plis pa’…!
Karena terus menerus didesak, si ayah menjawab,
Ayah : Bukan gitu nak, sebenarnya…. calon istrimu itu mantan cewek papa

Drakula Yang Bandel

Zaman dulu ada drakula yang bandel, ngelunjak, nggak tahu diri, sombong
Pada suatu ketika dracula tersebut menemui ajalnya karena ketancep pasak di dadanya. Sang dracula akhirnya menghadap kepada Yang Maha Kuasa.
Karena dosanya terlalu banyak, neraka yang paling jahanam pun enggan menerima tubuhnya, sehingga Tuhan memutuskan untuk mengembalikan sang drakula ke bumi agar dia bisa memperbaiki dirinya.
TUHAN: Hai, drakula, engkau akan kuberi kesempatan untuk kembali ke dunia, tetapi mengingat dosa-dosamu, maka engkau tidak akan lagi berupa drakula, maka wujud apa yang kau kehendaki?
DRAKULA: Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap darah!!!
Setelah berpikir sesaat, akhirnya Tuhan mengangkat tangannya, dan seketika itu juga sang drakula berubah menjadi kelelawar.
Di bumi si drakula yang telah berwujud kelelawar kembali membuat ulah dengan menghisap darah hewan-hewan. Singkat cerita sang drakula mati lagi karena dibunuh peternak. Ia kembali lagi menghadap Tuhan dan sang drakula diberi kesempatan lagi kembali ke dunia, tetapi dengan wujud yang berlainan lagi.
TUHAN: Hei drakula, engkau akan kuberi kesempatan lagi untuk kembali ke dunia tapi dalam wujud yang lain lagi. Nah wujud apa yang engkau kehendaki?
DRAKULA: Pokoknya saya ingin jadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap darah…!
Seketika itu juga sang drakula diubah bentuknya oleh Tuhan menjadi nyamuk… Tapi di dunia umurnya tidak lama karena mati di-baygon manusia. Maka kembali lagilah sang drakula sial tersebut, menghadap kepada Tuhan.
TUHAN: Hei drakula, ini kesempatan terakhir kamu kukirim ke dunia; wujud apa lagi yang engkau kehendaki???
DRAKULA: (Emang nggak tau diri, dengan lantang ia menjawab lagi) Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap dan menghisap darah!
TUHAN: Tidak bisa, kali ini engkau tidak akan lagi berwujud mahluk hidup.
DRAKULA: Biarlah, kalau begitu saya menjadi benda mati asalkan saya tetap bersayap dan dapat menghisap darah.
Tuhan mengangkat tangannya dan… ZAP… seketika itu juga sang drakula berubah menjadi BENDA MATI yang BERSAYAP dan PENGHISAP DARAH, yaitu Laurier Wings, pembalut wanita berperekat dan bersayap.

Jualan Sepeda

Ada seorang penjual sepeda yang memaksa menjual sepedanya kepada seorang pemerah sapi
Penjual : Ayolah pak! silahkan diambil sepeda ini. kebetulan harganya murah!
Pemerah : Aku belum berminat.
Penjual : Tapi sebentar akan kelihatan aneh kalau bapak pergi ke pasar mengendarai sapi!
Pemerah : Apa tidak kelihatan aneh lagi kalau aku memerah sepeda!!!??

Kita Serahkan Saja Sama Yang Diatas

Pada suatu hari si Mamad metik buah mangga di kebun disuruh ibunya. Lagi asyik metikin buah dia melihat sepasang remaja sedang asyik maksyuk pacaran.
Kaget bukan main melihat adegan yg pacaran, deg deg plas rasanya. Akhirnya si Mamad diam lalu mendengarkan obrolan yang sedang pacaran.
Gak lama kemudian si gadis menangis tersedu lalu katanya “Abang gimana… Kalo adek hamil, abang harus tanggung jawab…”
“Udah dek … Jangan nangis seperti itu….. Sekarang kita serahakan saja sama yg diatas”, jawabnya
Mendengar kalimat itu si Mamad marah lang-kepalang, kemudian berteriak sekerasnya “Apaan lo! Seenaknya aja kalo ngomong. Kalian yg enak berduaan, ngapa gw yg harus tanggung jawab. Gw diatas cuma ngliat doang…. (Sambil melempar mangga yg dipegangnya kepada si lelaki yg pacaran)

Kata Kunci Pencarian:

cerita gokil 2012 (124),cerita gokil pendek (115),lelucon singkat (70),humor singkat gokil (55),cerita terlucu (37),kumpulan cerita gokil (35),kisah gokil (32),cerita gokil singkat (26),cerita lucu drakula ada2 saja (21),cerita lucu singkat (17),cerita pendek gokil (16),kumpulan cerita lucu (14),cerita lucu 2012 (11),cerpen lucu singkat (11),cerita lucu pendek (10),obrolan gokil (8),cerita gokil pacaran (6),Cerita lucu dunia hewan (5),cerita lucu bujangan (4),Cerpen gokil pacaran (3),Cerpen gokil (3),cerita gokil pernikahan (3),cerita lucu kedokteran (3),cerita pacar gokil (2),cerita pasangan gokil (2),cerita lucu terlama (2),cerita hewan gokil (2),cerita gokil tentang pacaran (2),Cerita lucu bumil (2),cerita preman lucu (2),kumpulan cerita curhat lucu (2),cerita lucu hewan pendek (2),cerpen gokil terlama (2),cerita lucu sate kambing (2),cerita lucu dunia binatang (2),obrolan singkat gokil (2),cerita gokil nikah (2),Cerita gokil untuk pacar (2),Humor cerita hewan tergokil (1),humor gokil pacaran (1),download cerita lucu pendek (1),humor hewan singkat (1),kisah lucu drakula (1),Kisah ada2 saja (1),Humor Gokil Tentang Dracula (1),humor singkat 2012 (1),humor pendek satwa (1),kisah lucu dunia dokter (1),dokter curhatlucu (1),cerpen tentang profesi dokter hewan (1),curhatan gokil cinta (1),Cerpen preman gokil (1),Cerpen pacar sang preman (1),cerpen lucu ttg binatang (1),cerpen lucu N gokil (1),cerpen lucu gokil kawin (1),cerpen lucu gokil dan nyata (1),cerpen lucu dan gokil sedunia (1),Cerpen lucu bumil (1),cerpen gokil wanita melahirkan (1),ciri-ciri lelaki yg lagi pengen kawin (1),Conto cerita nyata terkonyol (1),curhatan tergokil (1),curhatan tentang bumil (1),curhatan kisah nyata gokil (1),curhatan gokil (1),curhatan curhatan konyol gokil (1),Curhat gokil ala medis (1),curhat paling gokil (1),curhat lucu gokil (1),curhat gokil (1),Crtia 0rang pcaran g0kil (1),contoh cerita singkat tentang profesi Dokter (1),Cerpen gokil nikah muda (1),kisah nyata gokil orang pacaran (1),www obrolan gokil (1),preman dunia binatang (1),obrolan untuj orang berpacaran gokil (1),obrolan tergokil (1),obrolan singkat bodoh lucu (1),Obrolan pendek lucu (1),obrolan lucu hewan (1),obrolan lucu binatang (1),obrolan lucu (1),Obrolan kocak kambing dengan manusia (1),obrolan gokil dan lucu (1),preman gokil (1),www cerita gokil (1),www cerita gokil com (1),www crt lucu hewan kawin (1),www cerita pasangan paling lucu (1),www cerita nyata preman lucu gokil com (1),www cerita nyata orang curhat (1),www cerita lucu tentang pernikahan (1),www cerita lucu remaja lagi pacaran com (1),www cerita lucu kedokteran (1),www cerita lucu di dunia com (1),www cerita lucu dan gokil com (1),www cerita gokil remaja (1),obrolan binatang lucu (1),Obrolan bina (1),mencari cerpen ttg binatang (1),Kumpulan cerita lucu menyeramkan negangin asik dan gokil (1),kumpulan cerita lucu kedokteran (1),Kumpulan cerita lucu ibu melahirkan (1),kumpulan cerita lucu dan gokil pacaran (1),tanggalmudalucu (1),kumpulan cerita humor pendek (1),kumpulan cerita humor orang hamil (1),Kumpulan Cerita gokil pacaran (1),Kumpulan cerita drakula (1),kumpulan cerita binatang gokil (1),kumpulan cerita lucu tentang drakula (1),Kumpulan cerita lucu tentang hotel (1),kumpulan cerita nyata preman (1),lucu humor gokil yang mahakuasa mereka (1),lelucon dunia medis (1),kumpulan obrolan orang yang sedang pacaran lucu (1),kumpulan crpen lucu ibu hamil tua (1),kumpulan cerpen lucu gokil remaja (1),kumpulan cerpen fauna (1),kumpulan cerpen binatang lucu (1),kumpulan cerita terlucu sepanjang sejarah (1),kumpulan cerita terkonyol (1),kumpulan cerita pacran gokil (1),kisah terlucu dunia binatang (1),cerita lucu drakula (1),cerita humor gokil (1),cerita humor dunia (1),cerita hot lucu kawin (1),cerita hot kedokteran (1),cerita hewan lucu dan gokil (1),Cerita hewan gokil pendek (1),cerita gokil terlama (1),cerita gokil singkat pacarangan (1),cerita gokil singkat orang lagi pacaran (1),cerita gokil setelah menikah (1),cerita humor kedokteran (1),cerita kocak sang penjual sate (1),cerita lucu di dunia kesehatan (1),cerita lucu di dunia com (1),cerita lucu di dunia berpacaran (1),Cerita lucu deracula duduk warung (1),cerita lucu dan gokil berpacaran (1),cerita lucu curhatan hewan (1),cerita lucu bos di hotel (1),cerita lucu binatang kawin (1),cerita lucu bidang medis (1),cerita lucu 2 orang perempuan yang saling curhat (1),cerita gokil sate kambing (1),berita lucu di dunia medis (1),cerita gokil pasangan (1),cerita dunia binatang lucu (1),cerita dunia binatang (1),cerita curhatan gokil (1),cerita curhat yg konyol (1),Cerita Curhat lucu-lucu dan gokil (1),cerita curhat hewan (1),cerita bumil lucu (1),cerita binatang lucu dan gokil (1),cerita binatang curhat (1),cerita berpacaran paling gokil (1),cerita dunia hewan (1),cerita gokil bodoh (1),cerita gokil orang pacaran (1),cerita gokil lucu perkawinan (1),cerita gokil lucu pacaran (1),cerita gokil lucu dan bodoh (1),cerita gokil kawin (1),cerita gokil ibu melahirkan (1),cerita gokil ibu hamil (1),cerita gokil di hotel (1),cerita gokil dan humor tentang hewan (1),cerita gokil bujangan (1),berita lucu dunia kedokteran (1),cerita lucu dunia kedokteran (1),cerpen gokil bumil (1),Cerita preman kampus jatuh cinta (1),cerita preman jatuh cinta kepada seorang gadis (1),cerita preman gokil (1),cerita preman bodoh (1),cerita pendek pacar lucu (1),cerita pendek lucu tentang profesi (1),cerita pendek lucu gokil 2012 (1),cerita pendek humor hewan (kumpulan) (1),cerita paling gokil di dunia (1),cerita pacaran tergokil (1),cerita singkat dan lucu tentang orang yang lagi berpacaran (1),cerita tergokil (1),cerpen gokil bujangan (1),cerpen curhat ibuhamil (1),cerpen cinta gokil preman kampus (1),Cerpen binatang gokil (1),ceritah lucu (1),Ceritah curhatan yg gokil (1),cerita2 lucu hewan kawin (1),cerita2 gokil dan konyol tentang pasangan (1),cerita terkontol (1),cerita tergokil dan ter konyol (1),cerita orang pacaran lucu dan gokil (1),cerita orang lucu dunia (1),cerita nyata gokil ibu (1),cerita lucu para medis (1),cerita lucu para bujangan (1),cerita lucu orang pacaran yang gokil (1),cerita lucu obrolan hewan (1),cerita lucu obrolan binatang (1),cerita lucu manusia dengan hewan (1),cerita lucu kawin ma kambing (1),cerita lucu hewan ingin kawin (1),cerita lucu gokil pendek (1),Cerita lucu gokil 3 drakula (1),cerita lucu perkawinan tergokil (1),cerita lucu saje (1),cerita nyata gokil (1),Cerita nyata bujangan (1),cerita medis lucu pendek (1),cerita medis lucu (1),cerita manusia dengan hewan gokil (1),Cerita lucu:seorang teman yang jatuh di kamar mandi (1),cerita lucu tentang dunia binatang (1),cerita lucu tentang drakula (1),Cerita lucu tentang binatang tergokil (1),cerita lucu tema kedokteran (1),cerita lucu dunia medis (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *