http://www.petsfunky.com/wp-content/uploads/2008/02/too-funny-lol-cat.JPG

Sudah Lama Menikah

Seorang pria setengah baya yang menggandeng pasangannya, seorang wanita muda menuju ke sebuah hotel ternama. “Mas, gimana kalau di hotel ini ada yang mengenali kita?” kata si wanita.
“Tenang saja, Dik. Nggak mungkin ada yang mengenali kita” kata si pria. “Gini aja Mas, kita berlagak pasangan resmi aja. Tapi gimana caranya ya supaya kita keliatan seperti suami-istri yang sudah lama menikah?” kata si wanita.
“Gampang itu, Dik. Nanti, saat masuk hotel, kamu saja yang bawa kopernya” sahut si pria.
(begitukah lelaki kalo udah lama menikah????????)

Dimandikan Istri

Tony sedang termenung menatap kalender ketika bosnya menghampirinya.
“Ton, kamu kesambet ya? Dari tadi dipanggil-panggil kok diem aja” kata si bos.
“Ups… maap Bos. Udah seminggu ini bete, Bos. Apalagi sekarang tanggal tua” sahut Tony.
“Aku pernah seperti itu. Kemudian aku coba untuk pulang lebih awal lalu minta istriku untuk memandikanku. Seminggu kemudian, semangat kerjaku pulih, tanggal tua tanggal muda, tetap semangat” kata si bos.
Seminggu kemudian. si bos mendapati Tony lembur sampai malam.
“Wah, rupanya semangat kerjamu sudah pulih” tegurnya.
“Iya nih, Bos. Saran Bos sangat manjur. Omong-omong, air panas di kamar mandi di rumah Bos agak macet tuh” kata Tony.
“Hah?” si bos terkejut…

Jatuh Cinta Sama Pasien

Suatu hari Dokter Ucup pergi ke mal. Saat belanja dia ketemu dengan seorang teman kuliahnya di fakultas kedokteran universitas negeri ternama, Igor. Meski beda jurusan, mereka akrab sejak di kampus dulu. Singkat cerita, dua dokter itu saling curhat karena sudah lama tak bertemu.
“Setelah berpraktik aku mencintai profesi dokter dan aku kerap jatuh cinta kepada pasienku” ucap Igor. Ucup menjawab, “Seperti diatur dalam kode etik profesi kedokteran, dokter tidak boleh mencintai pasiennya. Tapi jangan kehabisan akal untuk mencari solusi agar tidak melanggar kode etik profesi. Pacari saja dia, kamu kan masih bujangan.”
Igor sempat tersenyum, lalu menggelengkan kepala. “Itu tidak mungkin lah, kamu kan tahu, aku ini dokter hewan.”

Kambing Makan Rumput

Di kota jakarta, ada 2 orang preman bodoh yang selalu bikin onar dan tidak disukai oleh orang-orang sekitarnya.
Suatu hari, mereka berdua mengunjungi sebuah warung sate untuk makan malam.
Setelah mereka duduk, datanglah pelayan warung tersebut untuk mengambil order.
Pelayan : Makan apa pak?
Preman 1 :  Saya minta sate ayam.
Pelayan : Kalo bapak apa?
Preman 2 : Kambing (maksudnya sate kambing)
Pelayan : Oh.. Kambing makan apa?
Preman 2 : Kambing? Ya makan rumput la…
Pelayan : Okey. Sate ayam satu porsi sama rumput satu porsi.
Preman : ???????????? (masih ngak ngerti apa yang terjadi)

Salah Istri

Suatu hari seorang pemuda berbicara pada ayahnya tentang keinginnya untuk kawin. Dia mendesak agar ayahnya mengabulkannya.
Pemuda : Pa, aku udah gak tahan lagi pengen kawin sama Yanti.
Ayah : Tapi nak…. Ayah blum punya duit. Sabar dulu ya…
Pemuda : Tapi aku udah gak tahan lagi pa… Plis pa’…!
Karena terus menerus didesak, si ayah menjawab,
Ayah : Bukan gitu nak, sebenarnya…. calon istrimu itu mantan cewek papa

Drakula Yang Bandel

Zaman dulu ada drakula yang bandel, ngelunjak, nggak tahu diri, sombong
Pada suatu ketika dracula tersebut menemui ajalnya karena ketancep pasak di dadanya. Sang dracula akhirnya menghadap kepada Yang Maha Kuasa.
Karena dosanya terlalu banyak, neraka yang paling jahanam pun enggan menerima tubuhnya, sehingga Tuhan memutuskan untuk mengembalikan sang drakula ke bumi agar dia bisa memperbaiki dirinya.
TUHAN: Hai, drakula, engkau akan kuberi kesempatan untuk kembali ke dunia, tetapi mengingat dosa-dosamu, maka engkau tidak akan lagi berupa drakula, maka wujud apa yang kau kehendaki?
DRAKULA: Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap darah!!!
Setelah berpikir sesaat, akhirnya Tuhan mengangkat tangannya, dan seketika itu juga sang drakula berubah menjadi kelelawar.
Di bumi si drakula yang telah berwujud kelelawar kembali membuat ulah dengan menghisap darah hewan-hewan. Singkat cerita sang drakula mati lagi karena dibunuh peternak. Ia kembali lagi menghadap Tuhan dan sang drakula diberi kesempatan lagi kembali ke dunia, tetapi dengan wujud yang berlainan lagi.
TUHAN: Hei drakula, engkau akan kuberi kesempatan lagi untuk kembali ke dunia tapi dalam wujud yang lain lagi. Nah wujud apa yang engkau kehendaki?
DRAKULA: Pokoknya saya ingin jadi mahluk hidup, bersayap, dan menghisap darah…!
Seketika itu juga sang drakula diubah bentuknya oleh Tuhan menjadi nyamuk… Tapi di dunia umurnya tidak lama karena mati di-baygon manusia. Maka kembali lagilah sang drakula sial tersebut, menghadap kepada Tuhan.
TUHAN: Hei drakula, ini kesempatan terakhir kamu kukirim ke dunia; wujud apa lagi yang engkau kehendaki???
DRAKULA: (Emang nggak tau diri, dengan lantang ia menjawab lagi) Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap dan menghisap darah!
TUHAN: Tidak bisa, kali ini engkau tidak akan lagi berwujud mahluk hidup.
DRAKULA: Biarlah, kalau begitu saya menjadi benda mati asalkan saya tetap bersayap dan dapat menghisap darah.
Tuhan mengangkat tangannya dan… ZAP… seketika itu juga sang drakula berubah menjadi BENDA MATI yang BERSAYAP dan PENGHISAP DARAH, yaitu Laurier Wings, pembalut wanita berperekat dan bersayap.

Jualan Sepeda

Ada seorang penjual sepeda yang memaksa menjual sepedanya kepada seorang pemerah sapi
Penjual : Ayolah pak! silahkan diambil sepeda ini. kebetulan harganya murah!
Pemerah : Aku belum berminat.
Penjual : Tapi sebentar akan kelihatan aneh kalau bapak pergi ke pasar mengendarai sapi!
Pemerah : Apa tidak kelihatan aneh lagi kalau aku memerah sepeda!!!??

Kita Serahkan Saja Sama Yang Diatas

Pada suatu hari si Mamad metik buah mangga di kebun disuruh ibunya. Lagi asyik metikin buah dia melihat sepasang remaja sedang asyik maksyuk pacaran.
Kaget bukan main melihat adegan yg pacaran, deg deg plas rasanya. Akhirnya si Mamad diam lalu mendengarkan obrolan yang sedang pacaran.
Gak lama kemudian si gadis menangis tersedu lalu katanya “Abang gimana… Kalo adek hamil, abang harus tanggung jawab…”
“Udah dek … Jangan nangis seperti itu….. Sekarang kita serahakan saja sama yg diatas”, jawabnya
Mendengar kalimat itu si Mamad marah lang-kepalang, kemudian berteriak sekerasnya “Apaan lo! Seenaknya aja kalo ngomong. Kalian yg enak berduaan, ngapa gw yg harus tanggung jawab. Gw diatas cuma ngliat doang…. (Sambil melempar mangga yg dipegangnya kepada si lelaki yg pacaran)

Kata Kunci Pencarian:

cerita gokil 2012 (124),cerita gokil pendek (115),lelucon singkat (70),humor singkat gokil (55),cerita terlucu (37),kumpulan cerita gokil (35),kisah gokil (32),cerita gokil singkat (26),cerita lucu drakula ada2 saja (21),cerita lucu singkat (17),cerita pendek gokil (16),kumpulan cerita lucu (14),cerpen lucu singkat (11),cerita lucu 2012 (11),cerita lucu pendek (10),obrolan gokil (8),cerita gokil pacaran (6),Cerita lucu dunia hewan (5),cerita lucu bujangan (3),cerita lucu kedokteran (3),Cerpen gokil (3),Cerpen gokil pacaran (3),cerita lucu hewan pendek (2),cerita hewan gokil (2),cerpen gokil terlama (2),cerita pasangan gokil (2),cerita pacar gokil (2),cerita lucu terlama (2),Cerita lucu bumil (2),cerita lucu sate kambing (2),kumpulan cerita curhat lucu (2),cerita lucu dunia binatang (2),cerita preman lucu (2),Cerita gokil untuk pacar (2),cerita gokil pernikahan (2),cerita gokil tentang pacaran (2),cerita gokil nikah (2),obrolan singkat gokil (2),curhatan tentang bumil (1),www cerita lucu remaja lagi pacaran com (1),curhatan kisah nyata gokil (1),curhatan gokil cinta (1),www cerita lucu tentang pernikahan (1),www cerita nyata orang curhat (1),curhatan gokil (1),www cerita lucu kedokteran (1),www cerita lucu dan gokil com (1),humor singkat 2012 (1),www cerita lucu di dunia com (1),humor pendek satwa (1),humor hewan singkat (1),dokter curhatlucu (1),Humor Gokil Tentang Dracula (1),humor gokil pacaran (1),Humor cerita hewan tergokil (1),download cerita lucu pendek (1),curhatan curhatan konyol gokil (1),curhat paling gokil (1),www cerita pasangan paling lucu (1),cerpen lucu N gokil (1),cerpen lucu gokil kawin (1),cerpen lucu gokil dan nyata (1),cerpen lucu dan gokil sedunia (1),Cerpen lucu bumil (1),cerpen gokil wanita melahirkan (1),www crt lucu hewan kawin (1),www obrolan gokil (1),www cerita nyata preman lucu gokil com (1),cerpen lucu ttg binatang (1),curhat lucu gokil (1),Curhat gokil ala medis (1),curhat gokil (1),Crtia 0rang pcaran g0kil (1),ciri-ciri lelaki yg lagi pengen kawin (1),kumpulan cerpen binatang lucu (1),cerpen tentang profesi dokter hewan (1),Cerpen preman gokil (1),Cerpen pacar sang preman (1),curhatan tergokil (1),Kisah ada2 saja (1),Obrolan bina (1),Obrolan kocak kambing dengan manusia (1),kumpulan cerita terlucu sepanjang sejarah (1),kumpulan cerita terkonyol (1),obrolan lucu (1),obrolan lucu binatang (1),kumpulan cerita pacran gokil (1),kumpulan cerita nyata preman (1),Kumpulan cerita lucu tentang hotel (1),obrolan gokil dan lucu (1),kumpulan cerpen fauna (1),obrolan binatang lucu (1),mencari cerpen ttg binatang (1),lucu humor gokil yang mahakuasa mereka (1),tanggalmudalucu (1),lelucon dunia medis (1),kumpulan obrolan orang yang sedang pacaran lucu (1),kumpulan crpen lucu ibu hamil tua (1),kumpulan cerpen lucu gokil remaja (1),Kumpulan cerita lucu menyeramkan negangin asik dan gokil (1),kumpulan cerita lucu kedokteran (1),Kumpulan cerita lucu ibu melahirkan (1),preman gokil (1),kumpulan cerita binatang gokil (1),kisah terlucu dunia binatang (1),kisah nyata gokil orang pacaran (1),kisah lucu dunia dokter (1),kisah lucu drakula (1),www cerita gokil (1),www cerita gokil com (1),Kumpulan cerita drakula (1),obrolan untuj orang berpacaran gokil (1),kumpulan cerita lucu dan gokil pacaran (1),obrolan lucu hewan (1),Obrolan pendek lucu (1),obrolan singkat bodoh lucu (1),kumpulan cerita humor pendek (1),kumpulan cerita humor orang hamil (1),Kumpulan Cerita gokil pacaran (1),obrolan tergokil (1),www cerita gokil remaja (1),Cerpen gokil nikah muda (1),cerita lucu dunia kedokteran (1),cerita humor gokil (1),cerita humor dunia (1),cerita hot lucu kawin (1),cerita hot kedokteran (1),cerita hewan lucu dan gokil (1),Cerita hewan gokil pendek (1),cerita gokil terlama (1),cerita gokil singkat pacarangan (1),cerita gokil singkat orang lagi pacaran (1),cerita humor kedokteran (1),cerita kocak sang penjual sate (1),cerita lucu 2 orang perempuan yang saling curhat (1),cerita lucu drakula (1),cerita lucu di dunia kesehatan (1),cerita lucu di dunia com (1),cerita lucu di dunia berpacaran (1),Cerita lucu deracula duduk warung (1),cerita lucu dan gokil berpacaran (1),cerita lucu curhatan hewan (1),cerita lucu bos di hotel (1),cerita lucu bidang medis (1),cerita gokil setelah menikah (1),cerita gokil sate kambing (1),berita lucu di dunia medis (1),cerita dunia hewan (1),cerita dunia binatang (1),cerita curhatan gokil (1),cerita curhat yg konyol (1),Cerita Curhat lucu-lucu dan gokil (1),cerita bumil lucu (1),cerita binatang lucu dan gokil (1),cerita binatang curhat (1),cerita berpacaran paling gokil (1),cerita gokil bodoh (1),cerita gokil bujangan (1),cerita gokil dan humor tentang hewan (1),cerita gokil pasangan (1),cerita gokil orang pacaran (1),cerita gokil lucu perkawinan (1),cerita gokil lucu pacaran (1),cerita gokil lucu dan bodoh (1),cerita gokil kawin (1),cerita gokil ibu melahirkan (1),cerita gokil ibu hamil (1),cerita gokil di hotel (1),berita lucu dunia kedokteran (1),cerpen gokil bumil (1),Cerita preman kampus jatuh cinta (1),cerita preman jatuh cinta kepada seorang gadis (1),cerita preman gokil (1),cerita preman bodoh (1),cerita pendek pacar lucu (1),cerita pendek lucu tentang profesi (1),cerita pendek lucu gokil 2012 (1),cerita pendek humor hewan (kumpulan) (1),cerita paling gokil di dunia (1),cerita singkat dan lucu tentang orang yang lagi berpacaran (1),cerita tergokil (1),cerita tergokil dan ter konyol (1),cerpen gokil bujangan (1),cerpen curhat ibuhamil (1),cerpen cinta gokil preman kampus (1),Cerpen binatang gokil (1),ceritah lucu (1),Ceritah curhatan yg gokil (1),cerita2 lucu hewan kawin (1),cerita2 gokil dan konyol tentang pasangan (1),cerita terkontol (1),cerita pacaran tergokil (1),cerita orang pacaran lucu dan gokil (1),cerita orang lucu dunia (1),cerita lucu perkawinan tergokil (1),cerita lucu para medis (1),cerita lucu para bujangan (1),cerita lucu orang pacaran yang gokil (1),cerita lucu obrolan binatang (1),cerita lucu manusia dengan hewan (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *