1.”Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja..”

2.”Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”

3.”mungkin Tuhan sudah hafal do’aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu”

4.”Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”

5.”kayaknya aku sering liat kamu deh… Oh iya, di mimpiku.”

6.”Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”

7.”Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”

8.”berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”

9.”Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”

10.”Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”

11.”Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur.”

12.”Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT”

13.”KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. “

14.”Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku”

15.”Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu”

16.”SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu “

17.”Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu”

18.”Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang”

19.”Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”

20.”Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!”

21.”Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”

22.”Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya”

23.”Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng”

24.”Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua”

25.”Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam”

26.”Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”

27.”kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”

28.”DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”

29.”Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih”

30.””maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda..” “apa?” “masa depan saya.””

31.”Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.”

32.”Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU”

33.”anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”

34.”Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”

35.”waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati”

sumber

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *