Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

cara mengajak pacar ciuman rumah (84),kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (18),kata kata curiga sama pacar (12),ciri ciri pacar ngajak ciuman (12),kata kata curiga pacar selingkuh (11),kumpulan cara mengajak pacar ciuman (10),status curiga (9),pacarku ngajak ciuman (6),pacar ngajak ciuman (6),kata kata ngajak ciuman (6),pengen cipokan (5),kata curiga sama pacar (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga (5),ciri pacar ngajak ciuman (4),kata kata cipokan sama pacar (4),kata-kata curiga (4),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),status fb curiga (4),kata kata ngajak selingkuh (3),kata kata ciuman pacaran (3),Kata kata yang cewek ucapkan untuk ngajak cowok kiss (3),kata kata curiga sama pasangan (3),Kata kata gombal saat telponan (3),kata kata ngajak cipokan (3),memahami pacar (3),Mimpi telponan (3),pengen di cipok (3),ciri ciri cowok pengen ciuman (3),ciri cowo ngajak ciuman (3),kalo cewek ngajak nginep (3),kata curiga kepada pacar (3),cara mengajak wanita cipokan (3),arti mimpi telponan (3),cara ngajak temen cewek ciuman (3),arti mimpi telponan sama mantan pacar (3),cara ngajak cowo ciuman (2),cara mengajak selingkuh (2),cara ngajakin cowok cipokan (2),Cara ngajak cewek mojok (2),cara mengajak ciuman teman (2),cara teleponan dengan cewek (2),arti kata cipokan (2),cara mengajak pacar ciuman lewat sms (2),cara ngajak ciuman (2),pacar sering ngajak ciuman (2),mimpi telponan dengan mantan pacar (2),Pengen cipok (2),kepengen cipok (2),kenapa cowok selalu ngajak ciuman (2),kenapa cowo suka ngajak ciuman (2),percakapan ngajak ciuman (2),memahami wanita selingkuhan (2),pengen cepotan (2),status curiga sama pacar (2),koleksi foto kata kata ngajak ciuman (2),ngajak cipokan (2),ngajak pacar ciuman (2),Status fb curiga sama pacar (2),video telanjan wanita lg tlpnan sama pcrnya (2),kata kata pengen maen (2),kata ngajak pacaran (2),kata kata curiga buat kekasih (2),kata ngajak selingkuh (2),kata kata telponan (2),kata kata curiga terhadap pasangan (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata2 buat pacar yang selalu curiga (2),kata-kata curiga sama pacar (2),kata kata curiga untuk pacar (2),kata-kata buat pacar yang sering curiga (2),kata curiga buat pacar (2),kata curiga pacar (2),gombalan saat telponan (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),ciri ciri pacar pengen ciuman (2),Ciri-ciri pacar ngajak ciuman (2),cowok cipok cewek (2),Kalau pacar ngajak ciuman (2),ciuman dirumah pacar (2),Ciri-Ciri Cowok Pengen Ciuman (2),dialog ketika mengajak cewek berciuman (2),ciuman sama pacar di rumah (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),ciri ciri cewek ngajak ciuman (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),gambar cipoan ma pacar pas jalan (2),gambar pacar tidak memahami (1),gimana caranya biar cowok mau kerumahku (1),fto2 ciri2 orang sedang mau di cipok (1),gimana cara nya ngajak pacar cipokan (1),galeri cewe ciuman ma pacarnya (1),gambar untuk pacar yang telponan sama cowok lain (1),galeri ciuman cewek cowok (1),Gambar terik pasangan ngajak ciuman (1),gambar pacar selingkuh lalu ciuman (1),gambar percakapan cowo mintak cium (1),gambar pengen ngajak selingkuh (1),Gambar cewe sama cewe ciuman (1),gambar cewe sama cowo ciuman romantis (1),gambar pacar telfonan sama orang lain (1),gambar pcr yang tidak diucapin sama pcrnya (1),foto romantis sama cowok anak futsal (1),gimana dialog ngajak cewek keluar rumah (1),gombalan cara mengajak pacaran ciuman (1),gombalan buat pacar untuk ngajak jalan (1),foto kata-kata ngajak selingkuh (1),gombal dan ngajak cipokan (1),gombal buat pcar yg suka main ps (1),gobalan kepada pacar tlpnan (1),gimana sih klo pacar kita ngajak ciuman (1),gimana sih caranya supaya si cowo ngajakin cipokan? (1),Gimana sih caranya ngajak pacar yang gak mau cipokan ama kita supaya dia jadi mau cipokan (1),Foto kata2 cwe cowo sedang cipokan (1),foto kata mutiara cwo ngajak ketemu cwe nya tapi cwe nya ngga bisa (1),gimana si diner sama cewe kita (1),gimana ngajak cowo ciuman sedangkan cowo nya itu gak suka (1),gimana kalo cewenya dulu yang cipok cowok (1),foto pacar selingkuh sama PS (1),gambar untuk pacar yang judes (1),gambar ngajakin pacar futsal (1),gambar ngajak maen futsal (1),gambar ngajak futsal (1),gambar kata kata Curiga Sama pasangan (1),gambar cowok cewek ciuman dan kata-kata (1),gambar cowok manyun (1),gambar kata kata ciuman sepasang kekasih yang berselingkuh (1),gambar kata kata ciuman (1),gambar cowok selingkuh ciuman (1),gambar kata gajak ciuman (1),gambar kata curiga seorang cewek terhadap pasangan nya (1),Gambar curiga sama cowonya (1),gambar dan kata kalau cowo selalu curiga ama cewek (1),gambar dan kata kata cowok main PS itu keren (1),gambar kata cowok ya ngajak jalan tapi cewek ya tidak mau (1),gambar kata buat pacar yang mau tanding (1),Gambar Foto Cowok Ngajak Cewek Ciuman (1),gambar dan kata2 bijak mencium ketiak pacar (1),gambar kata kata ngajak ciuman (1),gambar kata kata peluk dan cium itu tanda sayang (1),gambar kata kata pengen main futsal (1),gambar ngajak dinner (1),gambar lagi telponan dong (1),gambar katakata mutiara curiga cowok selingkuh (1),gambar katakata cewe yang slalu pengen peluk cipok (1),gambar kata2 untuk cewe yang pacar nya main futsal (1),gambar kata tentang romantis ttg futsal (1),gambar kata telponan buat cowok (1),gambar kata si cewek telponan mantanya (1),gambar kata pengen telponan sama pacar (1),gambar cewek curiga galau (1),gambar kata pengen maen (1),gambar kata ngajakin jalan (1),gambar kata ngajak cowo kerumah (1),Gambar kata mengajak ciuman (1),gambar kata kecurigaan (1),gambar dan kata ngajak ciuman (1),gombalan cipok (1),kata kata buat cowok pengen ciuman (1),kata cwe dah gak tahn lagi kepengin cipok (1),Kata curiga untuk cewek (1),Kata curiga terhadap permpuan (1),kata curiga terhadap pacar (1),kata curiga ke pacar (1),kata curiga buat cewek (1),kata cipo (1),kata cewek yang suka telponan (1),Kata cewek yang sering di katakan (1),kata cewek cowok cipokan (1),kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata buat pacar yang curiga kepada kita (1),kata buat pacar saat telponan (1),kata buat pacar bikin curiga (1),kata buat ngajak jalan (1),kata buat cwok yg sll curiga (1),kata buat cwo waktu cwo itu ngajak ciuman tapi si cwe gak mau (1),kata gaul ajak pacar cepokan (1),kata gombal cowo saat telponan sama cewe (1),kata kata buat cewek yang slalu curiga (1),Kata kata buat cewe yg curiga cowonya (1),kata kata buat cewe yang sedang curiga dengan cowonya (1),Kata kata buat cewe yang dikatakan pacarnya (1),kata kata buat cewe di anniversary di ajak main gamau (1),kata kata bijak untuk telfonan (1),Kata kata bijak untuk pacar yang suka berpikiran ngeres terhadap pasangan nya (1),kata kata biar cwo ngajak jalan (1),kata kata biar cowok ngajak ciuman (1),kata kata biar cewek bisa d̶̲̥̅̊ı̣̣̣ ajak ngeres (1),kata kata biar cewe mau makan (1),kata kata arti romantis cowok cium cewek (1),kata kangen di gambar cipokan (1),Kata gombal yang sering di katakan cowok (1),kata gombal utuk cowok agar kangen ciuman (1),KATA GOMBAL SAAT TELFONAN (1),kata gombal ngajak pacar ciuman (1),kata buat cowok yg curiga (1),Kata bijak untux pcar yang suka curiga (1),kata bijak untuk pcr yg tidak mau ciuman (1),Kalo cewe ngajak ciuman tanda (1),kalimat yg ditanya pada pacar saat telponan (1),kalau pacarnya alim ya gak ngajak pacaran (1),kalau pacar ngajak main (1),kalau cowok ngajak ciuman tetapi cewek nya gak mau (1),kalau cowok ngajak ciuman (1),kalau cowok ngajak cipokan apa yang harus dilakukan cewek tersebut? (1),kakata2 cwo saat main futsal (1),jurus jurus membuat cewe curiga lewat sms (1),Jika pasangan wanita pengen nggak telponan nggak smsn (1),jika pacar sering main ps (1),jika pacar ngajak kissing (1),jika pacar ngajak ciuman (1),jika cewek ngajak keluar apa yang harus dikatakan (1),jata2 romantis buat cewek yg lg berulang tahun (1),hal yang membuat cowo ngajak ciuman (1),gombalan mengajak cipokan (1),kalo cwo ngajak ciuman (1),kalo mau ngajak cowo cipokan tuh gimana? (1),kata bijak untuk kecurigaan seling untuk pacar (1),Kata bijak ngajak ciuman (1),kata bijak ketika pacar tidak boleh di ajak main (1),kata biar tidak curiga (1),kata berciuman di telepon (1),Kata ajak pacar ciuman (1),kata agarcwe mau d cium (1),kat2 apakah yang harus diucapkan cowok ketika kita ketemuan ma pacar cewe (1),karakter wanita yg kangen ciuman (1),kaok ngajak pacar ciuman lewat bm (1),Kangen pacar pengen cipok (1),kangen pacar jadi pengen ciuman (1),kamut untuk yang ngajak udahan (1),Kamut tentang pengen d ajak maen (1),kamut buat cowo anak futsal (1),kalo pacar kita telponan sama cowok lain (1),kalo mau ngucapkan udahan tleponan kumpulan (1),gombalan kata terserah (1),ciri-ciri cewek pengen cipokan (1),ciri ciri wanita yang di ajak ngeres mauk (1),Ciri ciri wanita yang bisa di ajak mojok (1),ciri ciri wanita tidak mau ngajak kerumah nya lagi (1),ciri ciri wanita suka telfonan (1),ciri ciri wanita pengin ngajak ciuman (1),ciri ciri wanita ngajak nonton bokep (1),ciri ciri telvonan (1),ciri ciri telfonan (1),ciri ciri status fb cewek yang lagi kangen (1),ciri ciri perempuan ngajak selingkuh (1),ciri ciri perempuan ngajak ciuman (1),ciri ciri pcar ngajak cp (1),Ciri ciri pacar temen ngajak selingkuh (1),ciri ciri pacar pengen ngajak ciuman (1),ciri ciri pacar ngajakin cipokan (1),ciri ciri pacar ngajak cipokan (1),ciri ciri pacar ngajak berciuman (1),ciri cowo mau cp sama cewenya (1),ciri cowo mengajak ciuman (1),Ciri cowo ngeres di telponan (1),ciri-ciri cewek ngajak main kerumah (1),Ciri-- cowok pengen ajak ciuman kita (1),ciri wanita suka cowo dari teleponan (1),ciri wanita ngajak selingkuh lewat kata kata (1),ciri wanita ngajak selingkuh (1),ciri wanita mau ngajak ciuman cowok (1),ciri wanita buat status pengen makanan (1),ciri pria pengen ciuman (1),ciri perempuan yg mau ngajak laki2 selingkuh (1),ciri pasangan mengajak ciuman (1),ciri pacar yang suka jemput di jalan (1),ciri orang yg kpingin ngajak slingkuh (1),ciri orang mau cium dan esum (1),ciri lagi ketemuan cowok pengen ciuman (1),ciri cowok ngajak ciuman (1),ciri cowok mau ngajak cipok (1),ciri cowo pingin ciuman (1),ciri ciri pacar mengajak ciuman (1),ciri ciri orang mengajak cipok an (1),ciri ciri ngajak ciuman (1),ciri ciri cewek pengeng di cium (1),ciri ciri cewek pengen cipokan (1),ciri ciri cewek ngjak ciuman (1),ciri ciri cewek ngajak becipok (1),Ciri ciri cewek ciuman sama cowoknya dulu (1),ciri ciri cewe sudah pengen di cipok (1),ciri ciri cewe ngajak ciuman (1),ciri cewek yang ngajak makan duluan (1),ciri cewek ngajak cipok (1),ciri cewek mesum dari perkatan kata nya (1),ciri cewek mengajak ciuman (1),ciri cewek mau di cipok cowok (1),ciri cewek lagi telponan selingkuh (1),ciri cewe yang pernah di cipok sama mantan (1),ciri cewe pengen cipokan (1),Ciri cewe ngajak ciuman (1),cipokan ma pacar (1),ciri ciri cewek selalu curiga (1),ciri ciri cewek yang mai do ajak ciuman (1),ciri ciri cowo bakalan ngjak cipokan (1),ciri ciri kalau pacar mau ngajak ciuman (1),ciri ciri kalau cowok ngajak keluar pengen cipok (1),ciri ciri cwe ngajak ciuman (1),ciri ciri cowok yang mau ngajak cipokan (1),ciri ciri cowok saat ngajak ciuman (1),ciri ciri cowok pengen berciuman (1),Ciri ciri cowok ngajak ciuman sama cewek nya (1),Ciri ciri cowok ngajak cipokan (1),ciri ciri cowok ngajak ceweknya cipok (1),ciri ciri cowok kalo lagi pengen ciuman (1),ciri ciri cowo yg ngajakin cewenya kerumahnya?? (1),ciri ciri cowo pengen di cipok (1),Ciri ciri cowo pengen cipokan (1),ciri ciri cowo ngajakin cewe cipokan (1),ciri ciri cowo ngajak ciuman (1),ciri ciri cowo mau ngjak cipokan (1),Ciri ciri cowo mau cipokan sama pacar cewe (1),cipokan fb (1),foto kata kata romantis ngajak ciuman (1),dialog pengen ciuman (1),dialog lgi ciuman (1),dialog kalo cowo pengen cipokan (1),dialog cowok yang pengen ciuman (1),dialog cowok minta cium sama cewek (1),dialog cewek sama cowok lagi sayang sayangan (1),dialog cewe cowo yang dicipok (1),Dialog cerita anak alay lagi telponan ama pacarnya (1),Dialog anatra cwek dg cwok yg pngn mesum lwat bbm (1),Di ajak ciuman dirumah (1),daunload poto cewek lagi cipokan sama pcr nya (1),cwok lagi telfonan (1),cwo aku pngen ciuman trus kalo ketemu (1),cwek dan cwok ciuman (1),cwe ngajak cwo ciuman (1),cw dan cwo cipokan (1),curiga sama wanita (1),dialog romantis telponan sama pacar (1),dialog tentang cowok ajak diner (1),Dicipok pcr dngan kata2 romantis (1),foto kata kata pengen ciuman (1),foto gambar kata kata cewek cowok cipokan (1),foto cwok dan cwek main ps (1),foto cwe ciuman dng cwonya romantis (1),foto cowo ngajak cewe ciuman (1),foto cowo maen ps (1),foto cewek sama cowok mojok (1),foto cewe cipokan dengan pacar (1),dwonload kata kata kecurigaan buat pacar (1),dp bbm terserah apa maumu (1),dp bbm ngjk cipokan (1),dp bbm ciumcewek (1),dp bbm aduh si gini ngajak sih itu ngajak si iti ngajak si ite ngajak karoeke jdi bingung (1),downlod cowok yang gak suka telfonan (1),download kenapa cowok suka cipokan (1),download gambar ciri-ciri pacar yang jawabnya terserah (1),Donwload nada cwek lg telvon pacar (1),curiga kata kata (1),Cri tipz pcr yg ngjak cipoan tpi yg cwe gk mau (1),Cra cwek mngajak cwok cipoan (1),cowo ngajakin ciuman (1),copokan yang romantis untuk seorang cewek (1),Ciuman dirumah cewe (1),ciuman cowok suka ngajak (1),Ciricwo pngn ciumn (cipok) (1),ciriciri cewek yang pernah dipake sama cowok (1),ciri2 wanita mau kita ajak selingkuh (1),ciri2 cewek yg pengen banget ciuman dari sms (1),ciri2 cewek sering ps (1),ciri2 cewe yg mau ngajak ciuman (1),Ciri-ciri pacar ingin udahan (1),Ciri-ciri pacar cowok ngeres lewat sms (1),ciri-ciri laki mau ngajakin ciuman/yang lain (1),ciri-ciri kalau pacaran cowonya pengen ciuman$ (1),ciri-ciri cowok yang mau ngajak cipok (1),ciri-ciri cowok ngajak kissing (1),ciri-ciri cowok mau ngajak ciuman (1),cowo yang ngajak ciuman (1),cowo yang suka ngajak ciuman (1),cowok cipokan dan kata2 (1),cowokku ngajak main (1),Cowokku ngajak cipokan mau atau tidak (1),cowok yg tidak suka telponan tapi sering datang kerumah cewe (1),Cowok yg ngajakin ciuman ? (1),cowok yang sering telfonan (1),Cowok yang sering curiga (1),Cowok yang selalu ngajak cewek nya cipok (1),cowok pengen cipokan tapi ceweknya gak mau (1),cowok ngajakin ciuman apa artinya (1),cowok ngajakin cipokan (1),cowok ngajak nginap di wisma maksudnya (1),Cowok ngajak cipokan (1),cowok ngajak cipok (1),Cowok maksa pingin ciuman (1),Cowok maksa cipok (1),cowok ku tidak suka telponan (1),Cowok ku pingin cipok katanya (1),ciri-ciri cewek pengen ciuman (1),Percakapan cewek ngajak ciuman si cowok (1),Percakapan cewek ngajak mesum cowok (1),pengen cipok sama pacar artinya apah (1),Pengen cipok sama cwok (1),percakapan antara pacar yang ingin cipokan tapi tidak mau si cewek nya (1),pacar sering main ke rumah cewek (1),Pengen ciuman sama pacar tapi cewek duluan yang cium (1),pemgen di cipok (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),pasangan ngajak udahan terus (1),parcakapan cwek dan cwok yg mau cipokan (1),percakapan cewek ngajak ciuman (1),Percakapan cewek dan cowok cipokan (1),Percakapan cewek cowok untuk status fb (1),percakapan antara pacar yang lagi pengen ciuman (1),Percakapan antara cowok dan cewek ngajak main (1),percakapan antara sang pacar mengajak (1),perbedaan cowok yg sukanl ngambek dan ga suka ngambek (1),percakapan biar cewek mau di ajak ciuman (1),pengertian curiga (1),percakapan buat ngajak malam jumat (1),pengen teleponan (1),pengen ngajak cewek ciuman (1),pengen jadi LC karaoke tapi ga tau caranya bagaimana (1),percakapan cara ngajak cewek selingkuh (1),pengen di cipok pacar (1),percakapan cewe cowo pengen meusum (1),percakapan cewe dengan cowo selingkuh (1),Parcakapan cwe ngajak cipokan cwo (1),pacr ngajak cipok lwt sms (1),pacar ngajak cipokan (1),pacar ngajak cipok? (1),pacar ngajak cewe ya ciuman (1),pacar mau ciuman terus (1),Pacar ku suka ngajakin ciuman di rumah (1),pacar ku selalu curiga sama aku itu artinya (1),pacar ku ngajak cipokan (1),pacar cium rumah aku (1),pacar cewe ngajak ciuman (1),pacar aku sering ngajak ciuman (1),ngajak temen cewek cipok (1),pacar aku ngajak nginep (1),orang cewe cowo main ps (1),nginap dirumah cewek (1),nginap di rumah gadis (1),ngajakin pacar main (1),Ngajakin pacar cp (1),selingkuhan gak mau ajak udahan (1),pacar ngajak ciuman lsgi (1),pacar ngajak ciuman terus (1),pacarku ngajakmain duluan (1),Pacarku ngajak main (1),pacarku ngajak aku cipokan tapi aku gak mau (1),pacarku n (1),pacarku ajak cipokan (1),pacaran tapi suka telfonan sama cowo lain (1),Pacar yg pngen ngjak ciumn (1),pacar yang suka ngajak skumet (1),pacar yang suka ngajak ciuman (1),pacar telponan sama cewek lain (1),Pacar suka ajak nonton (1),pacar sering telponan sama cowok lain (1),pacar pengen di ajak main ke rumah (1),pacar ngajak nginep (1),pacar ngajak nginap (1),pacar ngajak main ke wisma (1),pacar ngajak main dirumah hot (1),ngajakin cewek pacaran (1),percakapanmengajakpacarciuman (1),pose fto Romantis sama pacar dan hadiah apa yg cocok buat pcr yg lagi ultah (1),prcakapan kalau di ajakin cipokan (1),prckpn orng lg pcran mau blng suatu tpi sbk sndri (1),rti pacar mengajak ciuman (1),saat lemotan jika cwok yang main kan seharus nya cwek gimana (1),saat pacar ngjak pacar ciuman tapi nggak mau cwek nya (1),saat pcr cipok kmu (1),saat teleponan dengan cewek (1),photo kata ngajak selingkuh (1),photo cewek pengen di cipok (1),Perckapan cewe cowo yg slalu curiga (1),percqkapan ngajak cewe jalan (1),perempuan nginep di rumah pacar (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),pertanda cowok pengen ciuman (1),Pgen cipokan (1),sang mantan suka tlp dan ngajakin ciuman lwt tlp (1),Saya minta tips cara gombal pacar biar mau dia ajak cipokan (1),selalu pengen ciuman (1),smsan ngajak cewek ciuman (1),solusi kekasih ngjk nikah (1),status buat pacar curiga (1),Status buat pacar yang sering curiga (1),status buat permpuan yang curiga (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),status cowok sedang futsal (1),status curiga buat pacar (1),sms pacar ngajak ciuman (1),sms ngajak agar wanita berfikiran ngeres (1),Sering d ajak skumet sma pcr (1),sering ngajak nonton (1),sering telfonan ma pacar (1),setatus fb curiga sama pcr (1),setatus malam minggu manyun (1),sms buat ngajakin pacar ciuman (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),Sms cowok ngajak ciuman (1),status dan gambar curiga (1),percakapan cewek yang selalu curiga sama cowoknya (1),percakapan cowok ngajak jalan cewe nya ga mau (1),percakapan cowok ngajakin cewek cipokan (1),percakaPan cowok ngajakin ciuman (1),percakapan cowok pingin cium cewek nya (1),percakapan cwe dan cwo sedang curiga (1),percakapan cwok ngajak ciuman (1),percakapan cwok ngajak cwek cipokan (1),percakapan dengan pcr bila sdang tlponan agar ketawa (1),Percakapan cowok mau ngajak cewek cipokan (1),percakapan cowok dan cewek yang lagi pengen cipok an (1),Percakapan Cipokan (1),percakapan cipokan ditelfon (1),percakapan ciuman saat maen dg pcar (1),percakapan ciumanmu ciumanmu (1),percakapan cowo minta cipokan sama cewenya (1),percakapan cowo yg ingin ciuman dgn cewenya (1),Percakapan cowok cewek pacaran (1),Percakapan cowok cewek pengen di cium (1),percakapan dialog cewek kangen mantannya (1),Percakapan mau cipok (1),percakapan mengajak pacar jalan (1),percakapan seorang pacar ngajak cipok (1),Percakapan sepasang kekasih si cwok mngajak si cwek cipokan (1),percakapan singkat pacar ngajak cipokan (1),Percakapan sms cewek alim di ajak mesum (1),percakapan wanita pria di saat pria belum kerja (1),percakapan yang biasa dikatakan cwok kepada cweknya (1),percakapan yang biasanya di katakan saat telponan sama cowol (1),percakapan yang sedang pacaran dan ngajak cipokan (1),percakapan seorang pacar cowok ngajak ciuman (1),percakapan saat pacar ngajak ciuman (1),percakapan ngajak cium (1),percakapan ngajak jalan jalan sama cwe (1),percakapan ngeres minta cium (1),percakapan orang cipok (1),Percakapan orang pacaran (1),percakapan orang pacaran pengen cipok (1),percakapan pacar yang selingkuh (1),percakapan pacaran minta cipok (1),percakapan/dialog cowok mau cium cewek (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),kenapa cwo suka ngajakin ciuman (1),kenapa kalau pacaran pengennya ciuman (1),kenapa laki2 ngajak main ga mau ketemuan di rumah (1),kenapa mantan pengen ngajak ciuman (1),Kenapa orang sering ngjak main ps (1),kenapa pacar kalo di ajak main sering ngajak pulang (1),kenapa pacar kok setiap bertemu pengen cepokan?tanda apa (1),kenapa pacar ngajak ciuman (1),kenapa cwek tidak mau di cipok (1),kenapa cwe ngajak udahan (1),kenapa cowok pengen cium cewek (1),kenapa cowok pengen maen ke rumah saya (1),kenapa cowok sering ngajak ciuman (1),Kenapa cowok sering tertawa ketika telfonan dengan cewek ? (1),kenapa cowok suka mengajak ciuman (1),kenapa cowok suka minta ciuman (1),kenapa cowok suka ngajak cewek ciuman (1),Kenapa cowok suka ngajak jion (1),kenapa pacar sering ngajak ciuman (1),kenapa pacar sms ngeres jawab terus (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),ketika sahabat cowok ngajak ciuman (1),ketika seorang cowok ngajak ciuman kepada pacarnya apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang cewek? (1),ketika wanita katakan terserah (1),Kita harus jawab apa kalau pacar kita ngajak ciuman (1),klo cowo ngajak CP ? (1),knapa cowok gak mau telponan sama pacarnya lagi (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),Kengen cipokan lagi (1),kenapa wanita suka telponan (1),Kenapa pacar suka ngajak mojok (1),kenapa pacar wanita mau ngajak ciuman (1),kenapa pacarku ga mau aku cipok (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),kenapa wanita curiga terhadap pacarnya (1),kenapa cowok pengen cipokan (1),kenapa cowok ngajak nginep (1),kayak mana cara mengajak cewe cibokan (1),kayak mana sih cara nya ajak pacar mau cibir waktu mojok (1),kek mana sih kalau ingin di cipok (1),Keluar malam ketemu pacar ngajak ciuman (1),Kenapa ada cewe yg gak suka telfonan (1),Kenapa anak yang pacaran sering ngajak pacar nya ciuman (1),Kenapa bila cw kita suruh cowok silingkuh (1),kenapa cewe ajak ciuman duluan (1),kata” curiga sama cowok (1),KATA_KATA ngajak Ciuman (1),katabuat pcr yg ngajak cwe lain ketemuam (1),katakata kecurigaan pacar (1),katakata untuk mengajak menonton futsal (1),katakata untuk ngajak cewe main (1),katakata yang pas buat cewe yang ngajak main (1),katakatacuriga (1),katapacar ga mau telponan (1),kata\\main cipok (1),kenapa cewek ajak ciuman (1),kenapa cewek aku gak mau di cipok (1),kenapa cowo suka ngajak pacar nya ciuman (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),kenapa cowok kalau ketemuan sama cewek nya harus mojok (1),kenapa cowok kalau pacaran ngajak mojok (1),kenapa cowok ku selalu curiga (1),Kenapa cowok maksa cewek harus meluk (1),kenapa cowok ngajak cewek ciuman di setiap pacaran (1),kenapa cowok ngajak ciuman (1),kenapa cowo suka ngajak cibiran ? (1),Kenapa cowo suka ngajak cewe cipokan (1),kenapa cewek gak mau ngajak cowoknya ke rumah (1),kenapa cewek kita sering telfonan sama cwok lain (1),kenapa cewek mengajak cowok cipokan ? (1),Kenapa cewek suka curiga (1),Kenapa cewek suka ngajak ciuman (1),kenapa cewek tidak mau telponan (1),kenapa cowo kalau pacaran ngajak cipokan ?? (1),kenapa cowo sering curiga (1),kata2galau ala dedy corbuzier (1),ngajak selingkuh (1),mimpi pacar telfonan sama mantannya (1),mimpi pacar telponan (1),mimpi pacar telponan dengan wanita lain (1),mimpi pacar telponan ma cowo lain (1),Mimpi pacar telponan sama temen artinya (1),mimpi pasangan telponan sama cewek lain (1),mimpi teleponan sama pacar (1),mimpi telfonan sama cowo yang kita suka (1),Mimpi pacar selingkuh sama temen sendiri (1),mimpi nikah tapi ga tau ceweya (1),mengapah pcr di suruh main ng rumah cwok ya g mau (1),mesum saat telfonan (1),mimpi cowok kita lg ciuman ma cwe lain (1),Mimpi curiga sma pacar (1),mimpi ditelpon pacar (1),Mimpi ngegepin pacar bawa mantan kerumahnya (1),mimpi nginap di rumah cewe yang kita suka (1),mimpi nginap di rumah kekasih (1),mimpi telfonan sama mantan (1),mimpi telfonan sama pacar (1),ngajak cipok kan (1),ngajak ciuman (1),ngajak ciuman cewek (1),ngajak ciuman cowok (1),Ngajak cowo ciuman (1),ngajak cowok cipokan (1),ngajak main pacar (1),ngajak pacar cipok (1),ngajak cipok (1),ngajak cewek selingkuh (1),Mimpi telvonan (1),mimpi tlponan ma pcar (1),mmpi pcr kita slngkuh ma cwelain (1),mutiara ngeres (1),nada sms cwek di cipok (1),napa sih cowok selalu mengajak cewek buat cipokan (1),nelpon mengajak ciuman (1),ngajak cewe cipok (1),mengapa pria ngajak nginap (1),mengapa pada saat pcran cwo ngajakin pcrnya cipokan? (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),lelaki yg suka telponan (1),main cipok kan (1),makna jika pria sering mengajak wanita ciuman di rumahnya (1),makna yg dikatakan cewek (1),maksud cowo ngajak ciuman (1),maksud dari cowo maksa ciuman (1),maksud pacar mengajak cipokan (1),kumpuln cerita cwo ajak cp ma cwe (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),knp z cowok harus ngajak ciuman (1),knpa cwok gak mw ngajak cewek nya CIPOK (1),knpq cwo suka ngajak ciuman (1),Kta2 ngajak ciciuman (1),Kta2 Percakapan cewek and cowok (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),Kta2 untuk ngajak mojok pacar (1),Kumpulan cwok mengajak cwek ke hotel ngapain ya (1),maksud pacar ngajak cium (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),mengajak wanita nonton bokep (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),Mengapa Cowok Kalau Pacaran Suka Ngajak Ciuman (1),mengapa cowok mengajak pacarnya ciuman (1),mengapa cowok mengajak pacarnya nonton bokep? (1),mengapa cowok sering ngajak ciuman (1),mengapa cowok suka curiga (1),mengapa cowok suka ngajak pcrnya m0jok malam jumat (1),mengajak pacar nginap di rumah (1),mengajak pacar alim cucus (1),Maksud wanita ngajak main (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),mantan pacar cowok sms ngajak ciuman (1),memahami kata cewek (1),Memahami ucapan wanita (1),membuat pria kangen dan pengen memeluk (1),mengajak cewe ciuman (1),mengajak ciuman (1),knp sm pacar selalu curiga ya (1),cara mengajak pacar mau ciuman (1),cara mengajak pacar mojok (1),cara mengajak ciuman sama temen cowok (1),cara mengajak pacar ngeres (1),cara ngajak ciuman pacar (1),Cara mengajak pacar laki2 cipok`an (1),Cara mengajak pacar cipokan (1),cara mengajak pacar ciuman lewat bbm (1),cara mengajak pacar di fb biar ketemuan mau cipokan (1),Cara mendapatkan ciuman cewek alim (1),cara mengajak pacar ciuman yang romantis (1),cara mengajak pacr untuk cpkn (1),cara mengajak pasangan yang belum pernah cipokan (1),cara ngajak ciuman sama pacar (1),cara ngajak ciuman pada cowok (1),cara ngajak ciuman di sms (1),cara ngajak cipokan dari sms (1),cara ngajak cewek selingkuh (1),cara mengajak teman wanita berciuman (1),cara cipokan dengan selingkuhan (1),cara ngajak cewek nginep (1),cara ngajak cewek ciuman (1),Cara Ngajak Cewek cipok (1),cara ngaja cewe ciuman di bbm (1),cara mengajak wanita selingkuh (1),cara ngajak cewe CP (1),cara mengajak teman sms ngeres bersama kita (1),cara mengajak perempuan cipokan (1),cara ngajak ciuman yg romantis (1),cara mengajak ciuman sama temen cewek (1),cara buat ngajak cowok ciuman dirumah (1),cara ciuman sama pacr yg tinggi (1),cara cowo ngajak ciuman pacarnya (1),Cara cowo ngajak peluk cium cewe (1),cara Cowo yang ngajak Ciuman Temen (1),Cara cowok ciuman cipok ceweknya (1),cara cowok mengajak cewek mesum (1),cara cowok mengajak cewenya cipokan (1),Cara cowok mengajak ciuman kepada cewek (1),cara cium wanita selingkuh (1),cara cewek ngajak cowoknya supaya cowoknya cerita yg ngeres banget (1),cara cewe ngajak cipokan sang cowo (1),Cara cewe ngajak ciuman ke cowo (1),Cara cewek biar cowok ngajak ciuman (1),cara cewek mengajak cowoknya pengen di cuim (1),cara cewek ngajak ciuman (1),cara cewek ngajak ciuman sama temen cowok (1),cara cewek ngajak cowok ciuman (1),cara cewek ngajak cowoknya cipokan (1),Cara cowok ngajak cipok (1),cara cowok ngajak ciuman (1),cara cowok ngajak ciuman ceweknya (1),cara mengajak buat ciuman di ketemuan pertama (1),cara mengajak cewe cp (1),cara mengajak cewek ciuman (1),cara mengajak cewek nginap (1),cara mengajak cewek untuk cipok (1),cara mengajak ciuman (1),cara mengajak ciuman di telephon (1),cara mengajak ciuman ditempat karaoke (1),cara mendapatkan ciuman pertama dari pacar alim (1),cara memenggombal cewek dari telponan (1),cara cowok ngajak selingkuh (1),Cara gombal dapat di ajak ciuman (1),cara main game ps paling ngeres (1),Cara maut biar pacar mau di ajak ciuman (1),cara memahami agar gak curiga kalo pacaran (1),cara memahami mau cewek (1),cara membuat cewe cium duluan ke cowo (1),cara membuat pria ngeres saat telfonan (1),cara mengajak ciuman pacar yang alim (1),cerita di ajak jalan dan di ajak ciuman (1),cewek cowok ciuman alay (1),cewek cowok telfonan (1),cewek dicipok cowok (1),cewek gak mau nginap (1),cewek kok ngajakin cwok ciuman (1),cewek ku ngajak cipokan (1),cewek ku ngajakin (1),cewek main ke rumah pacarnya terus gapapa (1),cewek cium cowok duluan (1),Cewek cipokan ma cowok nya (1),Cerita kata2 yang di ucapkan lagi cipok (1),cerita mengajak pacar ciuman (1),cerita pacar mojok di cipok (1),cerita supaya cewek mau di cepokin (1),cewe cowo mojok (1),cewe sama cewe ciuman indonesia (1),cewe yang suka curiga humor (1),Cewek cipok duluan (1),cewek ngajak ciuman artinya apa (1),cewek ngajak nginep (1)

Comments are closed.