Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (17),kata kata curiga sama pacar (9),pacar ngajak ciuman (6),status curiga (6),kata curiga (5),kata kata curiga pacar selingkuh (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga sama pacar (4),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),kata-kata curiga (4),status fb curiga (4),kata kata ngajak cipokan (3),kata kata ngajak selingkuh (3),memahami pacar (3),pacarku ngajak ciuman (3),kata kata cipokan sama pacar (3),cara mengajak wanita cipokan (3),kata kata ciuman pacaran (3),cara ngajak cowo ciuman (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),kata curiga kepada pacar (2),arti mimpi telponan (2),kata curiga buat pacar (2),ciuman dirumah pacar (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata ngajak ciuman (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),memahami wanita selingkuhan (2),kata ngajak selingkuh (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),Kata kata gombal saat telponan (2),pacar sering ngajak ciuman (2),pengen di cipok (2),kata kata curiga untuk pacar (2),Status fb curiga sama pacar (2),Mimpi telponan (2),pacar cewe ngajak ciuman (1),pacar ngajak cewe ya ciuman (1),pacar ngajak cipok? (1),napa sih cowok selalu mengajak cewek buat cipokan (1),mutiara ngeres (1),mmpi pcr kita slngkuh ma cwelain (1),mimpi tlponan ma pcar (1),ngajak ciuman (1),Mimpi curiga sma pacar (1),mimpi telfonan sama pacar (1),mimpi telfonan sama mantan (1),mimpi pasangan telponan sama cewek lain (1),ngajakin cewek pacaran (1),pacar aku sering ngajak ciuman (1),Ngajakin pacar cp (1),ngajak temen cewek cipok (1),ngajakin pacar main (1),ngajak pacar cipok (1),ngajak main pacar (1),ngajak cowok cipokan (1),Ngajak cowo ciuman (1),nginap di rumah gadis (1),ngajak ciuman cewek (1),nginap dirumah cewek (1),ngajak cipokan (1),ngajak cipok kan (1),ngajak pacar ciuman (1),pacar aku ngajak nginep (1),nelpon mengajak ciuman (1),mimpi pacar telponan dengan wanita lain (1),mimpi pacar telponan (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),ketika wanita katakan terserah (1),knapa cowok gak mau telponan sama pacarnya lagi (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),Kta2 untuk ngajak mojok pacar (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),kenapa cowok selalu ngajak ciuman (1),kenapa cowok suka mengajak ciuman (1),kenapa cowok suka ngajak cewek ciuman (1),kenapa cwe ngajak udahan (1),kenapa cwek tidak mau di cipok (1),kenapa pacar wanita mau ngajak ciuman (1),kenapa pacarku ga mau aku cipok (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),main cipok kan (1),mengapa cowok mengajak pacarnya ciuman (1),mengapa cowok suka curiga (1),mesum saat telfonan (1),mimpi cowok kita lg ciuman ma cwe lain (1),kenapa selalu cowok yang ngajak ciuman (1),mimpi ditelpon pacar (1),Mimpi ngegepin pacar bawa mantan kerumahnya (1),mimpi nginap di rumah cewe yang kita suka (1),Mengapa Cowok Kalau Pacaran Suka Ngajak Ciuman (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),makna yg dikatakan cewek (1),maksud pacar ngajak cium (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),memahami kata cewek (1),Memahami ucapan wanita (1),mengajak ciuman (1),mengajak wanita nonton bokep (1),kenapa cowok kalau pacaran ngajak mojok (1),pacar ngajak ciuman lsgi (1),yg tidak boleh dikatakan sama pacar (1),teman fb ngajak ciuman (1),telvonan romantis (1),telponan ma pacar romantis (1),telponan gombal (1),teknik telponan sama pacar (1),teknik mengajak ciuman cowok (1),tanda tanda pacar ngjak ciuman (1),tanda tanda cowok ngajak cipokan (1),Tanda ngajak selingkuh (1),tanda kalau cowo cium jari cewe (1),tanda kalau cewek ngajak ciuman (1),Tanda cowo selalu curigahan (1),tanda cewek pengen ngajak ciuman (1),tanda cewek pengen ciuman (1),Tanda cewek ngajak nginap (1),Tanda cewe minta ditelpon terus (1),tanda apa seorang cewek sudah mau nginap di rumah cowok (1),tip ngajak sellingkuh (1),Tips agar cowo ngajak cipokan (1),tips agar cowo ngajak duluan berciuman (1),yang dikatakan cewe (1),www kata kata curiga sama pcr (1),vidio jorok 2 cewek 1 cowok cipok cipokan (1),Ungkapan ngajak selingkuh (1),ucapan ngajak pacar ciuman (1),trik telfonan ma cewek (1),trik membuat cowok kangen saat telponan (1),trik cowok ngajak ciuman cewek (1),trik cowo ngajak ciuman (1),tipz katA2 ngajakin cwe ciuman (1),tips telfonan sama cowok (1),tips ngajakin pacar ciuman (1),tips ngajak pacar ciuman (1),tips ngajak pacar cipokan (1),tips ngajak ciuman (1),Tips cwo cipokan (1),tips bagaimana cara membuat cowok mau ngajak ciuman (1),status tentang curiga (1),status pengen ciuman sama pacar (1),rti pacar mengajak ciuman (1),photo cewek pengen di cipok (1),pertanda cowok pengen ciuman (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),perempuan nginep di rumah pacar (1),pengertian curiga (1),pengen ngajak cewek ciuman (1),pengen jadi LC karaoke tapi ga tau caranya bagaimana (1),pengen cipok sama pacar artinya apah (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),pacarku ngajakmain duluan (1),status buat permpuan yang curiga (1),pacaran tapi suka telfonan sama cowo lain (1),pacar yang suka ngajak skumet (1),pacar telponan sama cewek lain (1),selalu pengen ciuman (1),selingkuhan gak mau ajak udahan (1),setatus fb curiga sama pcr (1),status fb tentang kecurigaan trhdap pasangan (1),status fb tentang curiga sama pacar (1),status fb telponan (1),status fb setelah berciuman dengan kekasi (1),Status fb pacar selalu curiga terus (1),status fb lgi curiga (1),status fb curiga dengan pacar (1),status fb biar cewek gak curiga lagi (1),status fb arti pacaran (1),status fb aku pacaran ga telfonan (1),status di fb buat pacar yang suka curiga (1),status dan gambar curiga (1),status curiga sama pacar (1),status curiga buat pacar (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),setatus malam minggu manyun (1),pacar ngajak nginep (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),Kata Pilihan 1 Pengen di cium 2 (1),kata kata telponan gombal (1),kata kata telponan romantis dengan pacar (1),kata kata tentang ngajak cewek selingkuh (1),kata kata untuk cewek yang sedang curiga (1),kata kata untuk mengajak cewe diner (1),kata kata untuk mengajak ciuman (1),kata kata untuk mengajak pacar ciuman (1),kata kata untuk mengajak pacar main (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *