Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (17),kata kata curiga sama pacar (9),status curiga (6),pacar ngajak ciuman (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga (5),kata curiga sama pacar (4),kata-kata curiga (4),memahami pacar (3),status fb curiga (3),kata kata ciuman pacaran (3),kata kata cipokan sama pacar (3),kata kata ngajak cipokan (3),kata curiga buat pacar (2),kata kata ngajak ciuman (2),kata kata curiga untuk pacar (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),Kata kata gombal saat telponan (2),kata kata ngajak selingkuh (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),arti mimpi telponan (2),kata kata curiga pacar selingkuh (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),cara ngajak cowo ciuman (2),kata kata buat pacar yang selalu curiga (2),ciuman dirumah pacar (2),memahami wanita selingkuhan (2),Status fb curiga sama pacar (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata ngajak selingkuh (2),perempuan nginep di rumah pacar (1),nginap di rumah gadis (1),pacar aku ngajak nginep (1),pacar cewe ngajak ciuman (1),pacar ngajak cewe ya ciuman (1),pacar ngajak cipok? (1),rti pacar mengajak ciuman (1),photo cewek pengen di cipok (1),pacar sering ngajak ciuman (1),pacarku ngajak ciuman (1),pacarku ngajakmain duluan (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),pengertian curiga (1),setatus fb curiga sama pcr (1),ngajakin pacar main (1),ngajak pacar ciuman (1),Mimpi ngegepin pacar bawa mantan kerumahnya (1),mimpi ditelpon pacar (1),Mimpi curiga sma pacar (1),mesum saat telfonan (1),mengapa cowok suka curiga (1),mengapa cowok mengajak pacarnya ciuman (1),Mengapa Cowok Kalau Pacaran Suka Ngajak Ciuman (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),mengajak wanita nonton bokep (1),mimpi nginap di rumah cewe yang kita suka (1),mimpi pacar telponan (1),ngajak pacar cipok (1),Ngajak cowo ciuman (1),ngajak ciuman cewek (1),ngajak ciuman (1),ngajak cipokan (1),nelpon mengajak ciuman (1),mimpi telfonan sama pacar (1),mimpi telfonan sama mantan (1),mimpi pasangan telponan sama cewek lain (1),ngajakin cewek pacaran (1),setatus malam minggu manyun (1),yg tidak boleh dikatakan sama pacar (1),tips ngajak pacar cipokan (1),tips ngajak ciuman (1),Tips cwo cipokan (1),tips bagaimana cara membuat cowok mau ngajak ciuman (1),Tips agar cowo ngajak cipokan (1),tip ngajak sellingkuh (1),teman fb ngajak ciuman (1),telponan ma pacar romantis (1),telponan gombal (1),tips ngajak pacar ciuman (1),tips ngajakin pacar ciuman (1),yang dikatakan cewe (1),www kata kata curiga sama pcr (1),vidio jorok 2 cewek 1 cowok cipok cipokan (1),Ungkapan ngajak selingkuh (1),ucapan ngajak pacar ciuman (1),trik telfonan ma cewek (1),trik cowo ngajak ciuman (1),tipz katA2 ngajakin cwe ciuman (1),tips telfonan sama cowok (1),teknik mengajak ciuman cowok (1),tanda tanda cowok ngajak cipokan (1),status fb lgi curiga (1),status fb biar cewek gak curiga lagi (1),status fb aku pacaran ga telfonan (1),status di fb buat pacar yang suka curiga (1),status dan gambar curiga (1),status curiga sama pacar (1),status curiga buat pacar (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),status buat permpuan yang curiga (1),status fb setelah berciuman dengan kekasi (1),status fb telponan (1),Tanda cowo selalu curigahan (1),tanda cewek pengen ngajak ciuman (1),Tanda cewek ngajak nginap (1),Tanda cewe minta ditelpon terus (1),tanda apa seorang cewek sudah mau nginap di rumah cowok (1),status tentang curiga (1),status pengen ciuman sama pacar (1),status fb tentang kecurigaan trhdap pasangan (1),status fb tentang curiga sama pacar (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),mengajak ciuman (1),kata2 curiga pacar selingkuh (1),kata2 bijak pacar yang suka telponan sama orang lain (1),kata2 bijak curiga (1),kata2 bijak buat cewek yg suka curiga ama pcr ya (1),kata-kata untuk pacar yang selalu curiga (1),kata-kata romantis untuk pacar yang curiga (1),kata-kata pacar yang selalu curiga (1),kata-kata mutiara curiga terhadap pasangan perempuan (1),kata-kata kecurigaan sama pacar (1),kata-kata kecurigaan (1),kata2 buat cowo yang gapernah ngajak maen (1),kata2 buat cowo yang judes (1),kata2 curiga ma pcar (1),kata2 curiga ma pasangan (1),kata2 curiga ma kekasih (1),kata2 curiga buat pacar yang selingkuh (1),kata2 curiga buat fb (1),kata2 ciuman (1),kata2 buat pacar yang selalu curiga (1),kata2 buat ngajakin selingkuh (1),kata2 buat cwo yg sering curiga (1),kata-kata curiga untuk cowok (1),kata-kata curiga sama pacar (1),kata untUk paCar yang telfoNan dEngan wanita lain (1),kata untuk pacar selalu curiga (1),kata untuk ngajak pacar ciuman (1),kata sms ngajakin ciuman (1),kata romantis yang di katakan cowok ke cewek (1),kata romantis saat telponan (1),kata romantis biar pcr gak selingkuh (1),Kata Pilihan 1 Pengen di cium 2 (1),kata ngjak pacar jalan (1),kata- kata mengucapkan curiga ma pacar (1),kata-kata ajak ciuman (1),Kata-kata curiga dengan pacar (1),kata-kata curiga buat pcr (1),kata-kata curiga buat pacar (1),kata-kata buat pcr yg slalu curiga (1),kata-kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata-kata buat ngajak selingkuh (1),kata-kata buat cowok biar gak jadi berciuman (1),kata-kata buat cewe curiga kepada cowo (1),kata-kata ajak jion (1),Kata ngajak pacar ngeres (1),kata2 curiga untk pacr (1),Memahami ucapan wanita (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kenapa pacar wanita mau ngajak ciuman (1),kenapa cowok suka ngajak cewek ciuman (1),kenapa cowok suka mengajak ciuman (1),kenapa cowok kalau pacaran ngajak mojok (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),kenapa cowo kalau pacaran ngajak cipokan ?? (1),Kenapa cewek suka ngajak ciuman (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),memahami kata cewek (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),maksud pacar ngajak cium (1),makna yg dikatakan cewek (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),Kenapa cewek suka curiga (1),kenapa cewek ajak ciuman (1),Kata2 ngajak ciuman (1),kata2 ngajak cipok (1),kata2 mutiara untuk wanita yang judes (1),kata2 memahami (1),Kata2 kecurigaan terhadap pacar (1),kata2 kecurigaan kepada pacar (1),kata2 galau curiga sama pacar (1),Kata2 galau curiga kepada pacar (1),kata2 galau curiga (1),Kata2 pengen cium (1),kata2 untuk pacar yg selalu curiga (1),kenapa cewe ajak ciuman duluan (1),Kenapa anak yang pacaran sering ngajak pacar nya ciuman (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *