Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (16),kata kata curiga sama pacar (9),status curiga (6),pacar ngajak ciuman (5),kata curiga (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata-kata curiga (4),kata curiga sama pacar (4),kata kata ngajak cipokan (3),kata kata ciuman pacaran (3),kata kata cipokan sama pacar (3),memahami pacar (3),status fb curiga (3),Status fb curiga sama pacar (2),memahami wanita selingkuhan (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata kata curiga untuk pacar (2),kata ngajak selingkuh (2),Kata kata gombal saat telponan (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata curiga pacar selingkuh (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata kata buat pacar yang selalu curiga (2),cara ngajak cowo ciuman (2),kata kata ngajak selingkuh (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),kata curiga buat pacar (2),kata kata ngajak ciuman (2),kata kata ngajak cepokan (1),kata kata curiga terhadap pasangan (1),Kata kata curiga sama cowok (1),kata kata ngajak diner (1),kata kata kecurigaan terhdap pacar (1),kata kata curiga dengan pacar (1),kata kata ngajak jalan pacar (1),kata kata curiga buat pacar (1),kata kata ngajak pacar cipokan lewat sms (1),kata kata mengajak pacar nonton (1),kata kata curiga untuk pcr (1),kata kata maut mengajak ciuman pertama (1),kata kata mutiara di curiga pacar (1),kata kata maut buat ngajak ciuman pertama (1),kata kata maaf untuk kekasih yang selalu curiga kepada kita (1),kata kata mutiara ngajak nonton (1),Kata kata kecurigaan seorang pacar (1),kata kata gombal yg bikin pacar pengen cipokan (1),kata kata mutiara tentang kecurigaan (1),kata kata ngajak pacar ciuman (1),kata kata gombal pas mau ciuman (1),kata kata mengajak pacar ciuman gambar (1),kata kata galau cewek merengut (1),kata kata curiga untuk status (1),kata kata curiga ke pacar (1),Kata kata cowok yang ngajakin pacarnya (1),kata kata cowok mengajak ciuman dengan pacar nya (1),kata gombal ngajak pacar ciuman (1),kata cwe dah gak tahn lagi kepengin cipok (1),Kata curiga untuk cewek (1),Kata curiga terhadap permpuan (1),kata curiga terhadap pacar (1),kata curiga pacar (1),kata curiga kepada pacar (1),kata curiga ke pacar (1),Kata cewek yang sering di katakan (1),kata cewek cowok cipokan (1),kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata buat pacar yang curiga kepada kita (1),kata buat pacar bikin curiga (1),kata buat ngajak jalan (1),kata buat cwok yg sll curiga (1),kata buat cowok yg curiga (1),kata kata biar cwo ngajak jalan (1),Kata kata buat cewe yang dikatakan pacarnya (1),kata kata buat cewek yang slalu curiga (1),kata kata cewek curiga ama pacarnya (1),kata kata cewe telfonan sma cowo lain (1),kata kata buat telponan (1),kata kata buat pacar yg selalu curiga (1),kata kata buat pacar yang sering curiga (1),kata kata buat pacar yang ngajak ciuman (1),kata kata buat pacar yang ga suka di ajak maen (1),kata kata buat pacar sering curiga (1),kata kata buat ngajak pacar jalan (1),kata kata buat ngajak ciuman (1),kata kata buat cowok yg suka curiga (1),kata kata buat cowok yang sukan curiga (1),kata kata buat cowok yang suka curiga (1),kata kata buat cowok suka main putsal (1),kata kata buat cowok selalu curiga (1),kata kata buat cowok pengen ciuman (1),kata biar tidak curiga (1),kata2 galau curiga (1),kata-kata buat cowok biar gak jadi berciuman (1),Kata-kata buat ngajak selingkuh (1),kata-kata buat pacar yang selalu curiga (1),kata-kata curiga buat pacar (1),kata-kata curiga buat pcr (1),Kata-kata curiga dengan pacar (1),kata-kata curiga untuk cowok (1),kata-kata kecurigaan (1),kata-kata buat cewe curiga kepada cowo (1),kata-kata ajak jion (1),kata romantis biar pcr gak selingkuh (1),kata romantis saat telponan (1),kata romantis yang di katakan cowok ke cewek (1),kata sms ngajakin ciuman (1),kata untuk ngajak pacar ciuman (1),kata untuk pacar selalu curiga (1),kata- kata mengucapkan curiga ma pacar (1),kata-kata ajak ciuman (1),kata-kata kecurigaan sama pacar (1),kata-kata mutiara curiga terhadap pasangan perempuan (1),kata2 curiga buat fb (1),kata2 curiga buat pacar yang selingkuh (1),kata2 curiga ma kekasih (1),kata2 curiga ma pasangan (1),kata2 curiga ma pcar (1),kata2 curiga pacar selingkuh (1),kata2 curiga untk pacr (1),kata2 dalam telfonan cewek (1),kata2 ciuman (1),kata2 buat pacar yang selalu curiga (1),kata-kata pacar yang selalu curiga (1),kata-kata romantis untuk pacar yang curiga (1),kata-kata untuk pacar yang selalu curiga (1),kata2 bijak buat cewek yg suka curiga ama pcr ya (1),kata2 bijak curiga (1),kata2 buat cowo yang judes (1),kata2 buat cwo yg sering curiga (1),kata2 buat ngajakin selingkuh (1),Kata Pilihan 1 Pengen di cium 2 (1),kata ngjak pacar jalan (1),kata kata romantis ketika kita sedang jemput cwe pagi (1),Kata kata romantis untuk mengajak pacar ciuman (1),Kata kata saat pacar curiga (1),kata kata saat telponan sama pacar (1),kata kata selalu curiga (1),kata kata singkat curiga pada pacar (1),Kata kata singkat curiga sama pacar (1),kata kata status fb curiga (1),Kata kata romantis buat ngajak ciuman cewek (1),kata kata pengen teleponan (1),katA kata ngajak ps (1),kata kata ngajak slingkuh (1),kata kata ngajakin cewek selingkuh (1),kata kata ngajakin pacar main (1),kata kata pacar ngajak udahan (1),kata kata pacaran tidak pernah telponan (1),kata kata pengen ngajak main (1),Kata kata pengen ngajak pacar main (1),kata kata telponan (1),kata kata telponan gombal (1),Kata kecurigaan cewek trhadap c0w0k (1),kata memahami fb (1),kata memahami kekasih (1),KATA MUTIARA BUAT CEWE YANG CURIGA SAMA COWONYA (1),kata muTiara cowok ga pernah ngajak jalan (1),kata mutiara selalu curiga (1),kata ngajak main (1),Kata ngajak pacar ngeres (1),kata kecurigaan buat pacar (1),kata kata yg pas untk mengajak (1),kata kata tentang ngajak cewek selingkuh (1),kata kata untuk mengajak ciuman (1),kata kata untuk mengajak pacar main (1),kata kata untuk pacar yang selalu curiga (1),kata kata wanita yg curiga dengan pacar (1),kata kata yang harus di ucapkan ketika mau ciuman (1),Kata kata yang sering dikatakan wanita (1),kata kata yg diucapkan saat ciuman (1),kata kata ngajak pacar kerumah (1),karakter wanita yg kangen ciuman (1),biar cewe mau main kerumah kita (1),Cara cewek biar cowok ngajak ciuman (1),cara cewek mengajak cowoknya pengen di cuim (1),cara cewek ngajak ciuman (1),cara cewek ngajak cowok ciuman (1),cara cipokan dengan selingkuhan (1),cara ciuman sama pacr yg tinggi (1),cara cowo ngajak ciuman pacarnya (1),cara cowok ngajak ciuman (1),cara bikin diner sama cewe (1),cara biar cowo pengen ciuman (1),buat cowok curiga (1),cara agar cewek ngajak ciuman (1),cara agar cowo ngajak cipokan (1),Cara agar cowo ngajakin ciuman (1),cara agar pacar bisa nginep di rumah cowok (1),cara biar cewe ngajak ciuman (1),cara biar cewek mau sama cowok dengan telponan (1),cara biar cowo ngajakin cipokan hot (1),Cara gombal dapat di ajak ciuman (1),Cara maut biar pacar mau di ajak ciuman (1),cara memahami mau cewek (1),cara mengajak pasangan yang belum pernah cipokan (1),cara mengajak selingkuh (1),cara ngajak cewek ciuman (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *