Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (18),kata kata curiga sama pacar (9),kata kata curiga pacar selingkuh (7),status curiga (7),pacar ngajak ciuman (6),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga (5),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),kata curiga sama pacar (4),kata-kata curiga (4),status fb curiga (4),pacarku ngajak ciuman (4),memahami pacar (3),kata kata cipokan sama pacar (3),kata kata ngajak selingkuh (3),kata kata ngajak cipokan (3),kata kata ciuman pacaran (3),cara ngajak temen cewek ciuman (3),ciri ciri pacar ngajak ciuman (3),cara mengajak wanita cipokan (3),arti mimpi telponan (3),ciri cowo ngajak ciuman (2),arti mimpi telponan sama mantan pacar (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),cara ngajak cowo ciuman (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),cara mengajak pacar ciuman rumah (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),ciuman dirumah pacar (2),Status fb curiga sama pacar (2),pacar sering ngajak ciuman (2),Mimpi telponan (2),pengen di cipok (2),memahami wanita selingkuhan (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata ngajak pacaran (2),Kata kata gombal saat telponan (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata curiga buat pacar (2),kata kata curiga sama pasangan (2),kata curiga kepada pacar (2),kata-kata curiga sama pacar (2),kata ngajak selingkuh (2),kata kata curiga untuk pacar (2),kata kata ngajak ciuman (2),kata kata curiga terhadap pasangan (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),kata-kata curiga buat pcr (1),kata-kata buat cowok yang mulai curiga sama pasangannya (1),Kata-kata buat ngajak selingkuh (1),kata-kata buat pacar yang selalu curiga (1),kata-kata buat pacar yang sering curiga (1),kata-kata buat pcr yg slalu curiga (1),kata-kata curiga buat pacar (1),kata-kata curiga buat pasangan (1),Kata-kata curiga dengan pacar (1),kata-kata curiga untuk cowok (1),kata2 buat pacar yang selalu curiga (1),kata2 bijak pacar yang suka telponan sama orang lain (1),kata2 buat cwo yg sering curiga (1),kata2 bijak curiga (1),kata2 bijak buat cewek yg suka curiga ama pcr ya (1),kata-kata untuk pacar yang selalu curiga (1),kata-kata untuk kekasih yang telponan dengan wanita lain (1),kata-kata romantis untuk pacar yang curiga (1),kata2 buat cowo yang judes (1),kata-kata pengen di ajAk main sama pacar (1),kata-kata pacar yang selalu curiga (1),kata-kata orang ngajak cipok (1),kata2 buat ngajakin selingkuh (1),kata-kata mutiara curiga terhadap pasangan perempuan (1),kata-kata kecurigaan sama pacar (1),kata-kata kecurigaan (1),kata2 buat cowo yang gapernah ngajak maen (1),kata kata untuk pacar yang selalu curiga (1),KATA MUTIARA BUAT CEWE YANG CURIGA SAMA COWONYA (1),kata muTiara cowok ga pernah ngajak jalan (1),kata mutiara selalu curiga (1),kata mutirah untuk cowok kalau kita pacaran itu gak boleh ciuman (1),Kata ngajak cewek cipok (1),KAta ngajak ketemu pacar (1),kata ngajak main (1),Kata ngajak pacar ngeres (1),kata memahami kekasih (1),kata memahami fb (1),Kata kecurigaan cewek trhadap c0w0k (1),kata kata untuk status fb situasi malam yg dingin (1),kata kata wanita yg curiga dengan pacar (1),kata kata yang harus di ucapkan ketika mau ciuman (1),Kata kata yang sering dikatakan wanita (1),kata kata yg diucapkan saat ciuman (1),kata kata yg ngajak main ps (1),kata kata yg pas untk mengajak (1),kata kecurigaan buat pacar (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kata ngejak cewek karokean (1),kata ngjak pacar jalan (1),kata yang harus di ucapkan setelah ciuman (1),kata yang sering dikatakan pada orang yang Ulang Tahun (1),Kata yg cocok untuk mengajak pacar mojok (1),Kata* buat cowok cewek yg Curiga (1),kata- kata mengucapkan curiga ma pacar (1),kata-kata ajak ciuman (1),kata-kata ajak jion (1),kata-kata buat cewe curiga kepada cowo (1),kata untUk paCar yang telfoNan dEngan wanita lain (1),kata untuk pacar selalu curiga (1),kata untuk ngjak cipokan (1),kata pacar telfonan am orng (1),kata pengen cium (1),Kata Pilihan 1 Pengen di cium 2 (1),kata romantis biar pcr gak selingkuh (1),kata romantis saat telponan (1),kata romantis yang di katakan cowok ke cewek (1),kata sms ngajakin ciuman (1),kata untuk ngajak pacar ciuman (1),kata-kata buat cowok biar gak jadi berciuman (1),memahami kata cewek (1),kenapa cowok pengen cipokan (1),kenapa cowok selalu ngajak ciuman (1),kenapa cowok suka mengajak ciuman (1),kenapa cowok suka ngajak cewek ciuman (1),kenapa cwe ngajak udahan (1),kenapa cwek tidak mau di cipok (1),kenapa pacar wanita mau ngajak ciuman (1),kenapa pacarku ga mau aku cipok (1),kenapa cowok kalau pacaran ngajak mojok (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),kenapa cewek ajak ciuman (1),kenapa cewek aku gak mau di cipok (1),kenapa cewek kita sering telfonan sama cwok lain (1),Kenapa cewek suka curiga (1),Kenapa cewek suka ngajak ciuman (1),kenapa cewek tidak mau telponan (1),kenapa cowo kalau pacaran ngajak cipokan ?? (1),kenapa cowo suka ngajak pacar nya ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),lelaki yg suka telponan (1),main cipok kan (1),makna yg dikatakan cewek (1),maksud pacar ngajak cium (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),Kta2 untuk ngajak mojok pacar (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),kenapa wanita curiga terhadap pacarnya (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),ketika wanita katakan terserah (1),Kita harus jawab apa kalau pacar kita ngajak ciuman (1),knapa cowok gak mau telponan sama pacarnya lagi (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),kenapa cewe ajak ciuman duluan (1),Kenapa anak yang pacaran sering ngajak pacar nya ciuman (1),kata2 curiga pacar selingkuh (1),kata2 curiga terhadap pacar (1),kata2 curiga untk pacr (1),kata2 dalam telfonan cewek (1),kata2 galau curiga (1),Kata2 galau curiga kepada pacar (1),kata2 galau curiga sama pacar (1),kata2 kecurigaan kepada pacar (1),kata2 curiga ma pcar (1),kata2 curiga ma pasangan (1),Kata2 cewe curiga sma pacarnya (1),kata2 cibiran (1),kata2 ciuman (1),Kata2 cmz buat ngajak ciuman (1),kata2 mutiara untuk wanita yang judes (1),kata2 curiga buat fb (1),kata2 curiga buat pacar yang selingkuh (1),kata2 curiga ma kekasih (1),Kata2 kecurigaan terhadap pacar (1),kata2 memahami (1),katakata kecurigaan pacar (1),katakata untuk ngajak cewe main (1),katakatacuriga (1),KATA_KATA ngajak Ciuman (1),kata” curiga sama cowok (1),kayak mana sih cara nya ajak pacar mau cibir waktu mojok (1),kek mana sih kalau ingin di cipok (1),Kenapa ada cewe yg gak suka telfonan (1),katabuat pcr yg ngajak cwe lain ketemuam (1),kata2 yang mau ngajak jalan (1),kata2 mutiara ngajak selingkuh (1),kata2 ngajak cipok (1),Kata2 ngajak ciuman (1),Kata2 pengen cium (1),kata2 pengen jalan ke pantai sama pacar (1),kata2 romantis pada saat telponnan (1),Kata2 romantis untuk ngajak cipok (1),kata2 untuk pacar yg selalu curiga (1),kata2 buwat cowok yang lagi main PS (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *