Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

cara mengajak pacar ciuman rumah (35),kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (18),kata kata curiga sama pacar (12),kata kata curiga pacar selingkuh (11),ciri ciri pacar ngajak ciuman (9),status curiga (9),pacarku ngajak ciuman (6),pacar ngajak ciuman (6),kata curiga (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga sama pacar (5),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),kata kata cipokan sama pacar (4),status fb curiga (4),kata-kata curiga (4),memahami pacar (3),kata kata ngajak selingkuh (3),Kata kata yang cewek ucapkan untuk ngajak cowok kiss (3),kalo cewek ngajak nginep (3),ciri cowo ngajak ciuman (3),kata kata ciuman pacaran (3),kata kata curiga sama pasangan (3),ciri pacar ngajak ciuman (3),kata kata ngajak cipokan (3),kata curiga kepada pacar (3),kata kata ngajak ciuman (3),arti mimpi telponan sama mantan pacar (3),ciri ciri cowok pengen ciuman (3),cara ngajak temen cewek ciuman (3),arti mimpi telponan (3),cara mengajak wanita cipokan (3),pengen cipokan (3),pengen di cipok (3),ngajak pacar ciuman (2),pengen cepotan (2),status curiga sama pacar (2),Status fb curiga sama pacar (2),pacar sering ngajak ciuman (2),Pengen cipok (2),video telanjan wanita lg tlpnan sama pcrnya (2),Mimpi telponan (2),mimpi telponan dengan mantan pacar (2),ngajak cipokan (2),gambar cipoan ma pacar pas jalan (2),kata curiga buat pacar (2),kata kata curiga untuk pacar (2),Ciri-Ciri Cowok Pengen Ciuman (2),kata kata curiga terhadap pasangan (2),Ciri-ciri pacar ngajak ciuman (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),ciuman dirumah pacar (2),ciuman sama pacar di rumah (2),cowok cipok cewek (2),Kata kata gombal saat telponan (2),kata curiga pacar (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),gombalan saat telponan (2),kepengen cipok (2),memahami wanita selingkuhan (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata telponan (2),kata ngajak pacaran (2),kata-kata curiga sama pacar (2),kata ngajak selingkuh (2),kata-kata buat pacar yang sering curiga (2),kenapa cowo suka ngajak ciuman (2),kata2 buat pacar yang selalu curiga (2),cara ngajakin cowok cipokan (2),cara ngajak ciuman (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),ciri ciri cewek ngajak ciuman (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),cara mengajak ciuman teman (2),cara teleponan dengan cewek (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),cara mengajak pacar ciuman lewat sms (2),cara ngajak cowo ciuman (2),cara ngajak temen cewek (1),cara ngajak teman cewek ciuman (1),cara ngajak pacar orang selingkuh (1),Cara ngajak pacar cipokan saat mojok (1),cara ngajak ciuman pacar (1),cara ngajak ciuman pada cowok (1),cara ngajak ciuman sama pacar (1),cara ngajak ciuman yg romantis (1),cara mengajak pacar mojok (1),cara ngajak cowok ciuman (1),cara ngajak mojok cewek (1),cara ngajak pacar cepokan (1),cara ngajak pacar cipok an (1),cara ngajak pacar cowo ciuman (1),cara ngajak temen cewek cipokan (1),cara nhjak cium lewat sms (1),cara ngajakin temen ciuman (1),cara ngajakin temen cewek ciuman (1),cara ngajakin selingkuh pacar orang (1),cara ngajakin selingkuh (1),cara ngajakin pacar yang tidak mau ciuman (1),cara ngajakin pacar mojok (1),cara ngajakin cowok main (1),cara ngajakin cowok ciuman (1),cara ngajakin cowo ciuman (1),cara ngajakin ciuman? (1),cara ngajakin ciuman sama teman (1),cara ngajakin ciuman sama cowo (1),cara ngajakin ciuman (1),Cara ngajakin cipokan sma cewek (1),cara ngajak temen ciuman (1),cara pertama ketemu sm cw tpi pengen cucus (1),cara ngajak ciuman di sms (1),cara ngajak cipokan dari sms (1),cara mengajak cewek ciuman (1),cara mengajak buat ciuman di ketemuan pertama (1),cara mendapatkan ciuman pertama dari pacar alim (1),cara memenggombal cewek dari telponan (1),cara membuat pria ngeres saat telfonan (1),cara membuat cewe cium duluan ke cowo (1),cara memahami mau cewek (1),Cara maut biar pacar mau di ajak ciuman (1),cara main game ps paling ngeres (1),Cara gombal dapat di ajak ciuman (1),cara cowok ngajak selingkuh (1),cara cowok ngajak ciuman ceweknya (1),cara cowok ngajak ciuman (1),Cara cowok ngajak cipok (1),Cara cowok mengajak ciuman kepada cewek (1),cara cowok mengajak cewenya cipokan (1),cara mengajak cewek nginap (1),cara mengajak cewek untuk cipok (1),cara mengajak ciuman (1),cara ngajak cewek selingkuh (1),Cara ngajak cewek mojok (1),cara ngajak cewek ciuman (1),Cara Ngajak Cewek cipok (1),cara ngajak cewe CP (1),cara mengajak wanita selingkuh (1),cara mengajak selingkuh (1),cara mengajak perempuan cipokan (1),cara mengajak pasangan yang belum pernah cipokan (1),cara mengajak pacar ngeres (1),cara mengajak pacar mau ciuman (1),Cara mengajak pacar laki2 cipok`an (1),cara mengajak pacar ciuman yang romantis (1),cara mengajak ciuman sama temen cowok (1),cara mengajak ciuman sama temen cewek (1),cara mengajak ciuman di telephon (1),Cara cowok ciuman cipok ceweknya (1),cara romantis ngajak cewe ciuman (1),ciri ciri pacar mengajak ciuman (1),ciri ciri cewe sudah pengen di cipok (1),Ciri ciri cewek ciuman sama cowoknya dulu (1),ciri ciri cewek ngajak becipok (1),ciri ciri cewek ngjak ciuman (1),ciri ciri cewek pengen cipokan (1),ciri ciri cewek pengeng di cium (1),ciri ciri cewek selalu curiga (1),ciri ciri cewek yang mai do ajak ciuman (1),ciri ciri cewe ngajak ciuman (1),ciri cewek ngajak cipok (1),cipokan ma pacar (1),Ciri cewe ngajak ciuman (1),ciri cewe pengen cipokan (1),ciri cewe yang pernah di cipok sama mantan (1),ciri cewek lagi telponan selingkuh (1),ciri cewek mau di cipok cowok (1),ciri cewek mengajak ciuman (1),ciri cewek mesum dari perkatan kata nya (1),ciri ciri cowo bakalan ngjak cipokan (1),Ciri ciri cowo mau cipokan sama pacar cewe (1),ciri ciri cowok pengen berciuman (1),ciri ciri cowok saat ngajak ciuman (1),ciri ciri cowok yang mau ngajak cipokan (1),ciri ciri cwe ngajak ciuman (1),ciri ciri kalau cowok ngajak keluar pengen cipok (1),ciri ciri kalau pacar mau ngajak ciuman (1),ciri ciri ngajak ciuman (1),ciri ciri orang mengajak cipok an (1),Ciri ciri cowok ngajak ciuman sama cewek nya (1),Ciri ciri cowok ngajak cipokan (1),ciri ciri cowo mau ngjak cipokan (1),ciri ciri cowo ngajak ciuman (1),ciri ciri cowo ngajakin cewe cipokan (1),Ciri ciri cowo pengen cipokan (1),ciri ciri cowo pengen di cipok (1),ciri ciri cowo yg ngajakin cewenya kerumahnya?? (1),ciri ciri cowok kalo lagi pengen ciuman (1),ciri ciri cowok ngajak ceweknya cipok (1),cipokan fb (1),cipokan dirumah ajak pacar (1),Cerita kata2 yang di ucapkan lagi cipok (1),cewe cowo mojok (1),cewe sama cewe ciuman indonesia (1),cewe yang suka curiga humor (1),Cewek cipok duluan (1),Cewek cipokan ma cowok nya (1),cewek cium cowok duluan (1),cewek cowok ciuman alay (1),cerita cowok nya mengaajak cewek nya cippokan (1),cari kata & foto cewek & cowok yg lg ciuman romantis org indonesia (1),cara sms cewek ngajak ciuman (1),cara sms pacar agar mau di ajak ciuman (1),cara sms sama pacar ngajak ciuman (1),cara teleponan romantis (1),cara teleponan yang romantis (1),Cara telfonan ma cewek (1),cara telponan sama cowok (1),cara wanita ngajak selingkuh (1),cewek dicipok cowok (1),cewek gak mau nginap (1),cewek tumpukan sama cowo lagi ciuman (1),cewek yang suka cipokan ketika pacaran (1),ceweku ngajak main terus (1),cibiran buat orang yg selingkuh (1),cibiran buat pacar selingkuh (1),Cipok cowok tersayang (1),cipok pacar (1),cipokan dan kata mutiara (1),cewek tukang cipok pacar orang lain (1),Cewek telfonan (1),cewek kok ngajakin cwok ciuman (1),cewek ku ngajak cipokan (1),cewek ku ngajakin (1),cewek ngajak ciuman artinya apa (1),cewek ngajak nginep (1),cewek saya suka ciuman (1),cewek sering telfon malam apa artinya? (1),cewek sering telponan malam sama cowok (1),cara sayang sayangan sama pacar ditelpon (1),apa arti pacar ngajak ciuman (1),apa yang dilakuin kalau pacar telfonan sama cewek lain (1),apa yang harus di katakan kepada wanita yang galau (1),apa yang harus dikatakan cewek saat pertama kali ditelpon pacarnya (1),apa yang harus dilakukan saat cowo ngajak ciuman (1),Apa yang saya harus ucapkan biar mau ciuman (1),Apa yg dikatakan saat telponan dengan cewe (1),apa yg harus dikatakan saat ingin mengajak pasangan mesum? (1),apa yg harus dilakukan ketika mojok sama pacar (1),Apa yang di ucapkan pertama kali saat ketemuan sama pacar (1),Apa yang di lakukan cewek cowok saat mojok (1),apa arti pasangan ngajakin ciuman (1),apa arti telponan dengan pacar (1),apa artinya cewek suka ciuman (1),Apa ciri ciri pacar ngajak cipokan (1),apa maksudnya jika pacar sering ajak ciuman (1),apa pengertian kata menyela perkataan ornglain (1),apa sebab cewek ngajak ciuman (1),Apa yang cewek lakukan jika cowok nya mengajak cibiran malam minggu (1),apakah ciri ciri cowo pengen cium cewenya (1),apakah cowok suka sering teleponan (1),apasih di balik kata terserah yang dikatakan wanita (1),arti cowok ngajak nonton (1),arti curiga (1),arti dari cipokan (1),arti dari kata kangen yg dikatakan oleh pria kepada kekasihnya (1),arti dibalik kata kata perempuan judes yang suka sama kita (1),arti doi ngajak ke rumah nya (1),arti kata cewek mojok co (1),arti kata cipokan (1),arti cowok ngajak karokean (1),arti cowok ngajak ciuman (1),arti cewek ngajak makan (1),arti cewek ngajak nonton bf (1),arti cipok (1),arti cipokan (1),arti ciuman di telepon (1),arti cow maen kermh cew (1),arti cowo ngajak ciuman (1),arti cowok curiga (1),arti kata mojok (1),akepingin cipok (1),alasan cowok pengen cipokan (1),Alasan cowok pengen ciuman (1),Alasan cowok sering ngajak ciuman saat pacaran (1),alasan mengapa pria suka ngajak ciuman? (1),alasan pacar ngajak ciuman (1),alasan pacar sering curiga (1),alasan pria mengajak ciuman (1),Alasan vwok suka ngajak pacarnya ciuman (1),alasan cowok ngajak nonton dirumah nya (1),alasan cowok ngajak fb cewenya (1),alasan buat pacar yang suka manyun (1),alasan cewe mau dicipok (1),alasan cewek mau di cipok (1),alasan cewek tidak mau di telvon (1),alasan cowo ngajak cipokan (1),alasan cowok ngajak cipok (1),alasan cowok ngajak cipokan tapi belum dipacarin (1),Alasan cowok ngajak ciuman saat mojok (1),alesan cowok pengen banget cium ceweknya (1),Alesan cwo ngajak maen malam minggu (1),alexa niar ciuman ma pacar (1),Apa arti dari mimpi kalau cewek cipok cowok (1),Apa arti kalau cowok mengajak pacarnya tidak saling telponan dan sms (1),apa arti kalau wanita ngajak ciuman (1),apa arti mimpi cipokan (1),apa arti mimpi cwe lagi mojok dengan teman cwo pacarnya (1),Apa arti mimpi ngajak jalan cewe (1),apa arti mimpi pacar teleponan dengan cewe lain (1),apa arti mimpi telfonan sama pacar (1),apa arti dari cowok ngajak ciuman (1),Apa arti cwog suka curiga? (1),alsan pcr ngjk ciuman (1),Apa alasan cowok ngajak cipokan (1),Apa alasan pacar ngajak ciuman (1),apa alsan mantan nelpon lagi (1),apa ari kata terserah yang dikatakan cowo (1),apa arti cewek ajak nonton bokep (1),apa arti curiga (1),apa arti cwo curiga (1),apa arti mimpiin pcr lagi tlpn am cwek lain (1),arti kata ya udah yang sering dikatakan cewek kepada cowok (1),Bahasa yang di ucapkan saat telponan dengan mantan pacar (1),cara agar cwe ngajakin ciuman cwo (1),cara agar pacar bisa nginep di rumah cowok (1),Cara agar pacar ngajak cipokan (1),cara agar teman mau nginep di rumah kita (1),cara biar cewe ngajak ciuman (1),cara biar cewek mau sama cowok dengan telponan (1),cara biar cowo ngajakin cipokan hot (1),cara biar cowo pengen ciuman (1),cara agar cowok ngajak cipokan (1),Cara agar cowo ngajakin ciuman (1),bermimpi pacar kita telponan dengan pria lain (1),biar cewe mau kerumah (1),biar cewe mau main kerumah kita (1),biar ngapa cipokan itu dan maknanya ap (1),bilang nya mau makan tapi tlponan dp bbm (1),buat cowok curiga (1),cara agar cewek ngajak ciuman (1),cara agar cowo ngajak cipokan (1),cara biar cwe mau di cipok (1),cara biar cwe yg di telpon bisa di ajak ps (1),Cara biar pacar cowok kalau ketemuan ngajak ciuman (1),cara cewek ngajak cowok ciuman (1),cara cewek ngajak cowoknya cipokan (1),cara cewek ngajak cowoknya supaya cowoknya cerita yg ngeres banget (1),cara cipokan dengan selingkuhan (1),cara cium wanita selingkuh (1),cara ciuman sama pacr yg tinggi (1),cara cowo ngajak ciuman pacarnya (1),Cara cowo ngajak peluk cium cewe (1),cara cewek ngajak ciuman sama temen cowok (1),cara cewek ngajak ciuman (1),cara bikin cowok pengen terus telponan sama kita (1),cara bikin diner sama cewe (1),cara bikin temen cowok ngajak kita ciuman (1),cara blng ke pacar pingin di cipok (1),cara buat ngajak cowok ciuman dirumah (1),Cara cewe ngajak ciuman ke cowo (1),Cara cewek biar cowok ngajak ciuman (1),cara cewek mengajak cowoknya pengen di cuim (1),cara Cowo yang ngajak Ciuman Temen (1),arti kata yang dikatakan wanita (1),Arti mimpi ditelpon ma pacar cowok (1),arti mimpi ditelpon mantan pacar (1),arti mimpi kalau pacar ngajakin nonton bokep (1),Arti mimpi nginep di rumah cwo (1),arti mimpi pacar kita selingkuh di fb (1),arti mimpi pacar selingkuh dan pacar ciuman sama teman (1),arti mimpi sama mantan cewek tapi sicewek yang ngajak duluan (1),arti mimpi sayang sayangan (1),arti mimpi ditelpon cewek (1),arti mimpi ditelpon cewe (1),Arti kata2 cowok ke pacarnya (1),arti melihat pacar telponan wanita lain (1),arti mimpi bertemu cewenya mantan (1),arti mimpi cewek nginap dirumah cowok (1),arti mimpi cowok ngajak cewe main ke rumahnya (1),arti mimpi curiga dia slingkuh (1),arti mimpi dari cewek yg kita suka mengajak pacaran (1),arti mimpi di di telponin (1),arti mimpi teleponan dengan pacaf (1),Arti mimpi teleponan dgn silingkuhan (1),arti mimpi telponan dgn mantan pacar (1),artikel cara mengajak ciuman (1),Artinya cowok ngajak cipokan (1),Bagaimana cara agar cowok yang ngajak kita cipok (1),bagaimana cara kepengen di cipok cowok (1),bagaimana cara mngajak cewek mojok (1),bagaimana cara ngajak cewek telponan (1),bagaimana jika perempuan yang mengajak cipokan duluan (1),bagaimana kalau belum pacaran tapi ingin ciuman sama si cewek (1),artikel arti dari kata terserah (1),arti wanita mengajak main ke rumah (1),arti mimpi telponan sama pacar (1),arti mimpi telponan sama pacar yang datang ke rumah mantan pacar (1),arti ngajak ps (1),arti nya cowo kita sedang telponan sm mantan nya sambil tutup pintu (1),arti pacar cowok kiss ditelpon (1),arti pacar mencium ketek cewek y ? (1),ARTI PCR YG NGAJAK JALAN (1),arti tanda cow ngajak ciuman? (1),bagaimana kalau cowok kita ngajak ciuman (1),status tentang curiga (1),tanda cewek pengen ciuman (1),setatus fb curiga sama pcr (1),Tanda cewek ngajak nginap (1),Tanda cewek gak mau di cium saat ketemu (1),Tanda cewe minta ditelpon terus (1),status fb biar cewek gak curiga lagi (1),tanda apakah kalok mimpi cowok sendiri telvonan sama cewek lain (1),tanda apa seorang cewek sudah mau nginap di rumah cowok (1),Tafsiran mimpi melihat pacar telponan dengan teman sendiri (1),tanda kalau cowo cium jari cewe (1),tanda cewek pengen ngajak ciuman (1),Tanda cowo selalu curigahan (1),tanda pacar ngajak ciuma (1),Tanda ngajak selingkuh (1),sering telfonan ma pacar (1),tanda kekasih pengen ciuman (1),Tanda cowok mau ngajak ciuman (1),status fb tentang curiga sama pacar (1),tanda kalau cewek ngajak ciuman (1),tanda cowok pengen ciuman (1),tanda cowok ngajak ciuman (1),status pengen ciuman sama pacar (1),setatus malam minggu manyun (1),Status pacarmya lagi telfonan sama orang lain (1),solusi kekasih ngjk nikah (1),status fb aku pacaran ga telfonan (1),status di fb buat pacar yang suka curiga (1),status dan gambar curiga (1),status fb untuk sang cewek ketika lagi curiga sama pacarnya (1),status curiga buat pacar (1),status buat pacar curiga (1),Sms cowok ngajak ciuman (1),status cowok sedang futsal (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),status buat permpuan yang curiga (1),status fb arti pacaran (1),sms ngajak agar wanita berfikiran ngeres (1),status mengajak selingkuh (1),status kecurigaan kepada pacar (1),sms buat ngajakin pacar ciuman (1),status fb tentang kecurigaan trhdap pasangan (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),status fb telponan (1),status fb setelah berciuman dengan kekasi (1),Status fb pacar selalu curiga terus (1),status fb lgi curiga (1),Percakapan cowok cewek pacaran (1),status fb curiga dengan pacar (1),Status buat pacar yang sering curiga (1),tanda tanda cowok mau ciuman (1),yang sering ngajak ciuman cewe apa cowo (1),ucapan kangen pengen ciuman (1),ucapan cewe saat ditanya sang cowo ingin kado apa (1),tujuan cowok cipok cewek (1),trik telfonan ma cewek (1),trik membuat cowok kangen saat telponan (1),trik cowok ngajak ciuman cewek (1),trik cowo ngajak ciuman (1),Tric telponan ma cewe (1),tipz katA2 ngajakin cwe ciuman (1),tips untuk mengajak cewek alim ciuman (1),tips telpon telponan pacar (1),tips telfonan sama cowok (1),ucapan ngajak pacar ciuman (1),Ungkapan ngajak selingkuh (1),ungkapan pengen ngajak cewek ciuman (1),yang dikatakan cewe (1),Yang d katakan saat ketemuan sama wanita (1),www kata romantis ktika ngajak cipok pasangan (1),www kata mengakhiri teleponan sama pacar (1),www kata kata curiga sama pcr (1),www kata kata curiga sama pacar com (1),www kata kata apa yg harus dikeluarkan saat telfonan (1),www kata bijak buat cowok sllu sbk (1),wanita pengen di cipok? (1),wanita curiga saat berciuman (1),vidio jorok 2 cewek 1 cowok cipok cipokan (1),yg tidak boleh dikatakan sama pacar (1),tips ngajakin pacar ciuman (1),tips ngajak pacar ciuman (1),telponan ma pacar romantis (1),telponan gombal (1),teleponan romantis (1),teknik telponan sama pacar (1),teknik mengajak ciuman cowok (1),tanda2 cowok pengen ngajakin ciuman (1),tanda2 cowok pengen ciuman (1),tanda2 cowok ngajak ciuman (1),Tanda2 cewek pengen di ajak nikah (1),Tanda2 cewek ngeres (1),tanda tanda pacar ngjak ciuman (1),Tanda tanda cowok yang pengen ciuman (1),telponan sama pacar (1),telvonan romantis (1),teman fb ngajak ciuman (1),tips ngajak pacar cipokan (1),tips ngajak ciuman selingkuh via bbm (1),tips ngajak ciuman (1),tips mengajak pacar nginep dirumah (1),tips mengajak cowok cipokan (1),tips membuat cowok yang kita sukan kangen sama kita (1),Tips cwo cipokan (1),tips bagaimana cara membuat cowok mau ngajak ciuman (1),tips agar cowo ngajak duluan berciuman (1),Tips agar cowo ngajak cipokan (1),tip ngajak sellingkuh (1),terik biar si cewe sering telvin kita (1),tanda tanda cowok ngajak cipokan (1),Parcakapan cwe ngajak cipokan cwo (1),pacar ngajak nginap (1),pacar ngajak main dirumah hot (1),pacar ngajak ciuman terus (1),pacar ngajak ciuman lsgi (1),pacar ngajak cipokan (1),pacar ngajak cipok? (1),pacar ngajak cewe ya ciuman (1),pacar mau ciuman terus (1),Pacar ku suka ngajakin ciuman di rumah (1),pacar ku selalu curiga sama aku itu artinya (1),pacar ku ngajak cipokan (1),pacar cewe ngajak ciuman (1),pacar ngajak nginep (1),pacar pengen di ajak main ke rumah (1),pacarku ngajakmain duluan (1),Pacarku ngajak main (1),pacarku ngajak aku cipokan tapi aku gak mau (1),pacarku n (1),pacarku ajak cipokan (1),pacaran tapi suka telfonan sama cowo lain (1),Pacar yg pngen ngjak ciumn (1),pacar yang suka ngajak skumet (1),pacar yang suka ngajak ciuman (1),pacar telponan sama cewek lain (1),Pacar suka ajak nonton (1),pacar sering main ke rumah cewek (1),pacar aku sering ngajak ciuman (1),pacar aku ngajak nginep (1),ngajak cipok kan (1),ngajak cipok (1),ngajak cewek selingkuh (1),ngajak cewe cipok (1),nelpon mengajak ciuman (1),napa sih cowok selalu mengajak cewek buat cipokan (1),nada sms cwek di cipok (1),mutiara ngeres (1),mmpi pcr kita slngkuh ma cwelain (1),mimpi tlponan ma pcar (1),Mimpi telvonan (1),mimpi telfonan sama pacar (1),ngajak ciuman (1),ngajak ciuman cewek (1),nginap dirumah cewek (1),nginap di rumah gadis (1),ngajakin pacar main (1),Ngajakin pacar cp (1),ngajakin cewek pacaran (1),ngajak temen cewek cipok (1),ngajak selingkuh (1),ngajak pacar cipok (1),ngajak main pacar (1),ngajak cowok cipokan (1),Ngajak cowo ciuman (1),ngajak ciuman cowok (1),mimpi telfonan sama mantan (1),parcakapan cwek dan cwok yg mau cipokan (1),Sering d ajak skumet sma pcr (1),perempuan nginep di rumah pacar (1),Perckapan cewe cowo yg slalu curiga (1),percakapan yang biasanya di katakan saat telponan sama cowol (1),percakapan wanita pria di saat pria belum kerja (1),Percakapan sepasang kekasih si cwok mngajak si cwek cipokan (1),percakapan seorang pacar ngajak cipok (1),percakapan seorang pacar cowok ngajak ciuman (1),percakapan pacar yang selingkuh (1),percakapan orang cipok (1),Percakapan mau cipok (1),percakapan dengan pcr bila sdang tlponan agar ketawa (1),percakapan cwok ngajak cwek cipokan (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),selingkuhan gak mau ajak udahan (1),selalu pengen ciuman (1),Saya minta tips cara gombal pacar biar mau dia ajak cipokan (1),sang mantan suka tlp dan ngajakin ciuman lwt tlp (1),saat teleponan dengan cewek (1),saat pacar ngjak pacar ciuman tapi nggak mau cwek nya (1),rti pacar mengajak ciuman (1),photo kata ngajak selingkuh (1),photo cewek pengen di cipok (1),Pgen cipokan (1),pertanda cowok pengen ciuman (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),percakapan cwok ngajak ciuman (1),percakapan cwe dan cwo sedang curiga (1),Percakapan antara cowok dan cewek ngajak main (1),perbedaan cowok yg sukanl ngambek dan ga suka ngambek (1),pengertian curiga (1),pengen teleponan (1),pengen ngajak cewek ciuman (1),pengen jadi LC karaoke tapi ga tau caranya bagaimana (1),pengen di cipok pacar (1),Pengen ciuman sama pacar tapi cewek duluan yang cium (1),pengen cipok sama pacar artinya apah (1),Pengen cipok sama cwok (1),pemgen di cipok (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),percakapan cara ngajak cewek selingkuh (1),percakapan cewe dengan cowo selingkuh (1),percakapan cowok pingin cium cewek nya (1),percakapan cowok ngajak jalan cewe nya ga mau (1),Percakapan cowok mau ngajak cewek cipokan (1),percakapan cowok dan cewek yang lagi pengen cipok an (1),Percakapan cowok cewek pengen di cium (1),percakapan cowo minta cipokan sama cewenya (1),percakapan ciuman saat maen dg pcar (1),percakapan cewek yang selalu curiga sama cowoknya (1),Percakapan cewek ngajak mesum cowok (1),Percakapan cewek ngajak ciuman si cowok (1),percakapan cewek ngajak ciuman (1),Percakapan cewek cowok untuk status fb (1),pasangan ngajak udahan terus (1),kayak mana cara mengajak cewe cibokan (1),katabuat pcr yg ngajak cwe lain ketemuam (1),kenapa cewek kita sering telfonan sama cwok lain (1),katakata kecurigaan pacar (1),katakata untuk ngajak cewe main (1),katakata yang pas buat cewe yang ngajak main (1),katakatacuriga (1),kek mana sih kalau ingin di cipok (1),katapacar ga mau telponan (1),KATA_KATA ngajak Ciuman (1),kayak mana sih cara nya ajak pacar mau cibir waktu mojok (1),kata” curiga sama cowok (1),kata2 yang mau ngajak jalan (1),Keluar malam ketemu pacar ngajak ciuman (1),Kenapa ada cewe yg gak suka telfonan (1),kenapa cowok ngajak nginep (1),kenapa cowok ngajak cewek ciuman di setiap pacaran (1),kenapa cowok ku selalu curiga (1),kenapa cowok kalau pacaran ngajak mojok (1),kenapa cowok kalau ketemuan sama cewek nya harus mojok (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),kenapa cowo suka ngajak pacar nya ciuman (1),kenapa cowo kalau pacaran ngajak cipokan ?? (1),kenapa cewek tidak mau telponan (1),Kenapa anak yang pacaran sering ngajak pacar nya ciuman (1),Kenapa cewek suka ngajak ciuman (1),Kenapa cewek suka curiga (1),kenapa cewek mengajak cowok cipokan ? (1),kenapa cewek aku gak mau di cipok (1),kenapa cewek ajak ciuman (1),kenapa cewe ajak ciuman duluan (1),Kenapa bila cw kita suruh cowok silingkuh (1),kenapa cowok pengen cipokan (1),kata2 untuk pacar yg selalu curiga (1),Kata2 kecurigaan terhadap pacar (1),kata2 kecurigaan kepada pacar (1),kata2 galau karena kekasih telfonan dengan teman (1),kata2 galau curiga sama pacar (1),Kata2 galau curiga kepada pacar (1),kata2 galau curiga (1),kata2 dalam telfonan cewek (1),kata2 curiga untk pacr (1),kata2 curiga terhadap pacar (1),kata2 curiga pacar selingkuh (1),kata2 curiga ma pcar (1),kata2 curiga ma pasangan (1),kata2 curiga ma kekasih (1),kata2 curiga buat pacar yang selingkuh (1),kata2 curiga buat fb (1),Kata2 cmz buat ngajak ciuman (1),kata2 ciuman (1),kata2 mau ajak dinner pacar (1),kata2 memahami (1),Kata2 mengajak pacar untuk ciuman (1),Kata2 untuk pacar yang lagi telponan sama cewek lain (1),kata2 untuk ngajak cewek ciuman (1),Kata2 tuk cew yg curiga\an (1),Kata2 romantis untuk ngajak jalan (1),kata2 ngajak pacar cowo ciuman pertama (1),Kata2 romantis untuk ngajak cipok (1),kata2 romantis pada saat telponnan (1),Kata2 romantis buat pacar yang curiga sama cowoknya (1),kata2 pengen jalan ke pantai sama pacar (1),Kata2 pengen cium (1),kata2 nimbah si perempuan (1),kata2 ngajak selingkuh (1),Kata2 ngajak ciuman (1),kata2 ngajak cipokkan (1),kata2 ngajak cipok (1),kata2 mutiara untuk wanita yang judes (1),kata2 mutiara ngajak selingkuh (1),kata2 cibiran (1),kenapa cowok pengen cium cewek (1),mimpi telfonan sama cowo yang kita suka (1),mengajak cewe ciuman (1),mengajak ciuman (1),mengajak pacar alim cucus (1),mengajak wanita nonton bokep (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),Mengapa Cowok Kalau Pacaran Suka Ngajak Ciuman (1),mengapa cowok mengajak pacarnya ciuman (1),mengapa cowok mengajak pacarnya nonton bokep? (1),membuat pria kangen dan pengen memeluk (1),Memahami ucapan wanita (1),main cipok kan (1),makna jika pria sering mengajak wanita ciuman di rumahnya (1),makna yg dikatakan cewek (1),maksud pacar mengajak cipokan (1),maksud pacar ngajak cium (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),memahami kata cewek (1),mengapa cowok sering ngajak ciuman (1),mengapa cowok suka curiga (1),mimpi nikah tapi ga tau ceweya (1),mimpi pacar telfonan sama mantannya (1),mimpi pacar telponan (1),mimpi pacar telponan dengan wanita lain (1),mimpi pacar telponan ma cowo lain (1),Mimpi pacar telponan sama temen artinya (1),mimpi pasangan telponan sama cewek lain (1),mimpi teleponan sama pacar (1),mimpi nginap di rumah kekasih (1),mimpi nginap di rumah cewe yang kita suka (1),mengapa cowok suka ngajak pcrnya m0jok malam jumat (1),mengapa pada saat pcran cwo ngajakin pcrnya cipokan? (1),mengapah pcr di suruh main ng rumah cwok ya g mau (1),mesum saat telfonan (1),mimpi cowok kita lg ciuman ma cwe lain (1),Mimpi curiga sma pacar (1),mimpi ditelpon pacar (1),Mimpi ngegepin pacar bawa mantan kerumahnya (1),lelaki yg suka telponan (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),Kenapa orang sering ngjak main ps (1),kenapa pacar kalo di ajak main sering ngajak pulang (1),kenapa pacar kok setiap bertemu pengen cepokan?tanda apa (1),kenapa pacar ngajak ciuman (1),Kenapa pacar suka ngajak mojok (1),kenapa pacar wanita mau ngajak ciuman (1),kenapa pacarku ga mau aku cipok (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kenapa mantan pengen ngajak ciuman (1),kenapa laki2 ngajak main ga mau ketemuan di rumah (1),kenapa cowok selalu ngajak ciuman (1),Kenapa cowok sering tertawa ketika telfonan dengan cewek ? (1),kenapa cowok suka mengajak ciuman (1),kenapa cowok suka ngajak cewek ciuman (1),kenapa cwe ngajak udahan (1),kenapa cwek tidak mau di cipok (1),kenapa cwo suka ngajakin ciuman (1),kenapa kalau pacaran pengennya ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),knp sm pacar selalu curiga ya (1),knp z cowok harus ngajak ciuman (1),knpq cwo suka ngajak ciuman (1),Kta2 Percakapan cewek and cowok (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),Kta2 untuk ngajak mojok pacar (1),Kumpulan cwok mengajak cwek ke hotel ngapain ya (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),knapa cowok gak mau telponan sama pacarnya lagi (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),kenapa wanita curiga terhadap pacarnya (1),kenapa wanita suka telponan (1),Kengen cipokan lagi (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),ketika sahabat cowok ngajak ciuman (1),ketika wanita katakan terserah (1),Kita harus jawab apa kalau pacar kita ngajak ciuman (1),kenapa cowok pengen maen ke rumah saya (1),Kata2 cewe curiga sma pacarnya (1),Kata Ketika cowok kita ciuman sama selingkuhan (1),Kata kata untuk kekasih yang selalu main ps (1),Kata kata untuk kekasih yang slalu curiga (1),kata kata untuk mengajak cewe diner (1),kata kata untuk mengajak ciuman (1),Kata kata untuk mengajak ciuman pacar (1),kata kata untuk mengajak jion cowok (1),kata kata untuk mengajak pacar ciuman (1),kata kata untuk mengajak pacar main (1),kata kata untuk cewek yang sedang curiga (1),kata kata untuk cewek yabg telfonan sama oeng lain (1),Kata kata status percakapan cowok cwek yang bikin panas dingin (1),Kata kata teleponan (1),kata kata telponan gombal (1),kata kata telponan ma cewek kita (1),kata kata telponan romantis dengan pacar (1),kata kata tentang ngajak cewek selingkuh (1),kata kata ucapan gombal saat telponan (1),kata kata untuk ajak ciuman (1),kata kata untuk mengajak pacar untukk ketemuan (1),kata kata untuk mngajak pacar ciuman (1),kata kata yang selalu di keluarkan sama cewe p$s (1),Kata kata yang sering dikatakan wanita (1),kata kata yg diucapkan saat ciuman (1),kata kata yg ngajak main ps (1),kata kata yg pas untk mengajak (1),kata kecurigaan buat pacar (1)

Comments are closed.