Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (18),kata kata curiga sama pacar (11),kata kata curiga pacar selingkuh (9),status curiga (9),pacar ngajak ciuman (6),ciri ciri pacar ngajak ciuman (5),Cowok ngajak ciuman (5),cara mengajak pacar ciuman rumah (5),kata curiga sama pacar (5),kata curiga (5),kata-kata curiga (4),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),kata kata cipokan sama pacar (4),status fb curiga (4),pacarku ngajak ciuman (4),memahami pacar (3),kata kata ngajak selingkuh (3),kata kata ngajak cipokan (3),kata kata ciuman pacaran (3),arti mimpi telponan (3),cara mengajak wanita cipokan (3),ciri cowo ngajak ciuman (3),cara ngajak temen cewek ciuman (3),ciuman dirumah pacar (2),arti mimpi telponan sama mantan pacar (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),cara ngajak cowo ciuman (2),pengen di cipok (2),ngajak pacar ciuman (2),memahami wanita selingkuhan (2),Mimpi telponan (2),status curiga sama pacar (2),pacar sering ngajak ciuman (2),video telanjan wanita lg tlpnan sama pcrnya (2),Status fb curiga sama pacar (2),kata kata curiga sama pasangan (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata-kata curiga sama pacar (2),kata ngajak selingkuh (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata curiga terhadap pasangan (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),kata curiga buat pacar (2),kata kata curiga untuk pacar (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata curiga kepada pacar (2),Kata kata gombal saat telponan (2),kata kata ngajak ciuman (2),kata ngajak pacaran (2),Kata ngajak pacar ngeres (1),kata romantis ngajak cewek jalan (1),kata mutiara selalu curiga (1),kata kata untuk pacar yang selalu curiga (1),kata mutiara curiga dengan pacar (1),kata romantis saat telponan (1),kata muTiara cowok ga pernah ngajak jalan (1),KATA MUTIARA BUAT CEWE YANG CURIGA SAMA COWONYA (1),kata romantis yang di katakan cowok ke cewek (1),kata sms ngajakin ciuman (1),kata memahami kekasih (1),kata romantis biar pcr gak selingkuh (1),Kata Pilihan 1 Pengen di cium 2 (1),kata-kata kecurigaan sama pacar (1),KAta ngajak ketemu pacar (1),kata ngejak cewek karokean (1),kata ngjak pacar jalan (1),Kata ngajak cewek cipok (1),kata pacar telfonan am orng (1),kata mutirah untuk cowok kalau kita pacaran itu gak boleh ciuman (1),kata pengen cium (1),kata ngajak main (1),Kata pengen selingkuh (1),kata untuk ngajak pacar ciuman (1),Kata kata pengen ngajak pacar main (1),kata kata status fb curiga (1),kata kata telponan (1),kata kata telponan gombal (1),kata kata telponan ma cewek kita (1),kata kata telponan romantis dengan pacar (1),kata kata tentang ngajak cewek selingkuh (1),kata kata ucapan gombal saat telponan (1),kata kata untuk cewek yabg telfonan sama oeng lain (1),Kata kata sms mengajak pacar cipokan (1),kata kata sms mengajak ciuman (1),Kata kata singkat curiga sama pacar (1),kata kata pengen teleponan (1),Kata kata romantis buat ngajak ciuman cewek (1),kata kata romantis ketika kita sedang jemput cwe pagi (1),Kata kata romantis untuk mengajak pacar ciuman (1),Kata kata saat pacar curiga (1),kata kata saat telponan sama pacar (1),kata kata selalu curiga (1),kata kata singkat curiga pada pacar (1),kata kata untuk cewek yang sedang curiga (1),Kata kata untuk kekasih yang selalu main ps (1),Kata kata untuk kekasih yang slalu curiga (1),kata kata yang harus di ucapkan ketika mau ciuman (1),Kata kata yang sering dikatakan wanita (1),kata kata yg diucapkan saat ciuman (1),kata kata yg ngajak main ps (1),kata kata yg pas untk mengajak (1),kata kecurigaan buat pacar (1),Kata kecurigaan cewek trhadap c0w0k (1),kata ketijka kita telponan sama pacar (1),kata kata wanita yg curiga dengan pacar (1),kata kata untuk status fb situasi malam yg dingin (1),Kata kata gombal mengajak mesum (1),kata kata untuk mengajak cewe diner (1),kata kata untuk mengajak ciuman (1),Kata kata untuk mengajak ciuman pacar (1),kata kata untuk mengajak jion cowok (1),kata kata untuk mengajak pacar ciuman (1),kata kata untuk mengajak pacar main (1),kata kata untuk mngajak pacar ciuman (1),kata kata untuk ngajak maen cewe (1),kata memahami fb (1),kata untuk ngjak cipokan (1),Kata2 cewe curiga sma pacarnya (1),kata2 curiga untk pacr (1),kata2 dalam telfonan cewek (1),kata2 galau curiga (1),Kata2 galau curiga kepada pacar (1),kata2 galau curiga sama pacar (1),kata2 kecurigaan kepada pacar (1),Kata2 kecurigaan terhadap pacar (1),kata2 memahami (1),kata2 curiga terhadap pacar (1),kata2 curiga pacar selingkuh (1),kata2 cibiran (1),kata2 ciuman (1),Kata2 cmz buat ngajak ciuman (1),kata2 curiga buat fb (1),kata2 curiga buat pacar yang selingkuh (1),kata2 curiga ma kekasih (1),kata2 curiga ma pasangan (1),kata2 curiga ma pcar (1),kata2 mutiara ngajak selingkuh (1),kata2 mutiara untuk wanita yang judes (1),kata2 ngajak cipok (1),kata2 yang mau ngajak jalan (1),katabuat pcr yg ngajak cwe lain ketemuam (1),katakata kecurigaan pacar (1),katakata untuk ngajak cewe main (1),katakatacuriga (1),katapacar ga mau telponan (1),KATA_KATA ngajak Ciuman (1),kata” curiga sama cowok (1),kata2 untuk pacar yg selalu curiga (1),kata2 untuk ngajak cewek ciuman (1),Kata2 ngajak ciuman (1),Kata2 pengen cium (1),kata2 pengen jalan ke pantai sama pacar (1),Kata2 romantis buat pacar yang curiga sama cowoknya (1),kata2 romantis pada saat telponnan (1),Kata2 romantis untuk ngajak cipok (1),Kata2 romantis untuk ngajak jalan (1),Kata2 tuk cew yg curiga\an (1),kayak mana sih cara nya ajak pacar mau cibir waktu mojok (1),kata untuk pacar selalu curiga (1),kata-kata buat cowok yang mulai curiga sama pasangannya (1),Kata-kata buat ngajak selingkuh (1),kata-kata buat pacar yang selalu curiga (1),kata-kata buat pacar yang sering curiga (1),kata-kata buat pacar yang telfonan sama cewek lain (1),kata-kata buat pcr yg slalu curiga (1),kata-kata curiga buat pacar (1),kata-kata curiga buat pasangan (1),kata-kata buat cowok biar gak jadi berciuman (1),kata-kata buat cewe curiga kepada cowo (1),kata untUk paCar yang telfoNan dEngan wanita lain (1),kata yang harus di ucapkan setelah ciuman (1),kata yang sering dikatakan pada orang yang Ulang Tahun (1),Kata yg cocok untuk mengajak pacar mojok (1),Kata* buat cowok cewek yg Curiga (1),kata- kata mengucapkan curiga ma pacar (1),kata-kata ajak ciuman (1),kata-kata ajak jion (1),kata-kata curiga buat pcr (1),Kata-kata curiga dengan pacar (1),kata-kata curiga untuk cowok (1),kata2 bijak buat cewek yg suka curiga ama pcr ya (1),kata2 bijak curiga (1),kata2 bijak pacar yang suka telponan sama orang lain (1),kata2 buat cowo yang gapernah ngajak maen (1),kata2 buat cowo yang judes (1),kata2 buat cwo yg sering curiga (1),kata2 buat ngajakin selingkuh (1),kata2 buat pacar yang selalu curiga (1),Kata-kata yg diucapkan saat ketemu cewek dan mau ngajak dia jalan (1),kata-kata untuk pacar yang selalu curiga (1),kata-kata kecurigaan (1),kata-kata mutiara curiga terhadap pasangan perempuan (1),kata-kata orang ngajak cipok (1),kata-kata pacar tlfonan sama orang lain (1),kata-kata pacar yang selalu curiga (1),kata-kata pengen di ajAk main sama pacar (1),kata-kata romantis untuk pacar yang curiga (1),kata-kata untuk kekasih yang telponan dengan wanita lain (1),kata2 buwat cowok yang lagi main PS (1),kata kata buat ngajak ciuman (1),kata curiga pacar (1),kata curiga ke pacar (1),kata curiga buat cewek (1),Kata cewek yang sering di katakan (1),kata cewek cowok cipokan (1),kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata buat pacar yang curiga kepada kita (1),kata buat pacar saat telponan (1),kata buat pacar bikin curiga (1),kata buat ngajak jalan (1),kata buat cwok yg sll curiga (1),kata buat cwo waktu cwo itu ngajak ciuman tapi si cwe gak mau (1),kata buat cowok yg curiga (1),Kata bijak untux pcar yang suka curiga (1),kata bijak untuk pcr yg tidak mau ciuman (1),kata bijak untuk kecurigaan seling untuk pacar (1),kata bijak ketika pacar tidak boleh di ajak main (1),kata curiga terhadap pacar (1),Kata curiga terhadap permpuan (1),Kata curiga untuk cewek (1),kata kata buat cowok yg suka curiga (1),kata kata buat cowok yang sukan curiga (1),kata kata buat cowok yang suka curiga (1),kata kata buat cowok suka main putsal (1),kata kata buat cowok selalu curiga (1),kata kata buat cowok pengen ciuman (1),kata kata buat cewek yang slalu curiga (1),Kata kata buat cewe yg curiga cowonya (1),Kata kata buat cewe yang dikatakan pacarnya (1),Kata kata bijak untuk pacar yang suka berpikiran ngeres terhadap pasangan nya (1),kata kata biar cwo ngajak jalan (1),kata kata biar cewek bisa d̶̲̥̅̊ı̣̣̣ ajak ngeres (1),kata kata biar cewe mau makan (1),Kata gombal yang sering di katakan cowok (1),KATA GOMBAL SAAT TELFONAN (1),kata gombal ngajak pacar ciuman (1),kata cwe dah gak tahn lagi kepengin cipok (1),kata biar tidak curiga (1),kat2 apakah yang harus diucapkan cowok ketika kita ketemuan ma pacar cewe (1),gombalan buat pacar untuk ngajak jalan (1),Gimana sih caranya ngajak pacar yang gak mau cipokan ama kita supaya dia jadi mau cipokan (1),gimana cara nya ngajak pacar cipokan (1),gambar untuk pacar yang telponan sama cowok lain (1),gambar untuk pacar yang judes (1),gambar pengen ngajak selingkuh (1),gambar pacar telfonan sama orang lain (1),gambar pacar selingkuh lalu ciuman (1),gambar ngajak futsal (1),gambar ngajak dinner (1),gambar lagi telponan dong (1),gambar katakata mutiara curiga cowok selingkuh (1),gambar kata2 untuk cewe yang pacar nya main futsal (1),gambar kata telponan buat cowok (1),gambar kata pengen telponan sama pacar (1),gambar kata pengen maen (1),gambar kata ngajak cowo kerumah (1),gombalan cara mengajak pacaran ciuman (1),gombalan kata terserah (1),gombalan saat telponan (1),karakter wanita yg kangen ciuman (1),Kangen pacar pengen cipok (1),kangen pacar jadi pengen ciuman (1),kalo mau ngajak cowo cipokan tuh gimana? (1),kalo cwo ngajak ciuman (1),kalimat yg ditanya pada pacar saat telponan (1),kalau pacar ngajak main (1),Kalau pacar ngajak ciuman (1),kalau cowok ngajak ciuman tetapi cewek nya gak mau (1),kalau cowok ngajak ciuman (1),kalau cowok ngajak cipokan apa yang harus dilakukan cewek tersebut? (1),jurus jurus membuat cewe curiga lewat sms (1),Jika pasangan wanita pengen nggak telponan nggak smsn (1),jika pacar sering main ps (1),jika pacar ngajak ciuman (1),jata2 romantis buat cewek yg lg berulang tahun (1),hal yang membuat cowo ngajak ciuman (1),Gambar kata mengajak ciuman (1),kata kata pengen ngajak main (1),kata kata ngajak diner (1),kata kata ngajak ciuman buat sms (1),kata kata ngajak cipokan sama pcar (1),Kata kata ngajak Cipokan buat pacar (1),kata kata ngajak cepokan (1),kata kata mutiara tentang kecurigaan (1),kata kata mutiara ngajak nonton (1),kata kata mutiara di curiga pacar (1),kata kata mutiara curiga ma cowok (1),kata kata mutiara Bergambar cewe dan cowo ciuman (1),kata kata mengajak selingkuhan (1),kata kata mengajak pacar nonton (1),kata kata mengajak pacar ciuman gambar (1),kata kata maut mengajak ciuman pertama (1),kata kata maut buat ngajak ciuman pertama (1),kata kata mau mojok cewek (1),kata kata maaf untuk kekasih yang selalu curiga kepada kita (1),kata kata ngajak jalan pacar (1),kata kata ngajak karoke (1),kata kata ngajak main pacar (1),kata kata pengen ngajak ketemu pcar (1),kata kata pengen ngajak jalan pacar (1),kata kata pengen maen (1),kata kata pengen di cipok (1),kata kata pengen cipokan buat pacar (1),kata kata pacaran tidak pernah telponan (1),kata kata pacar selalu curiga (1),kata kata pacar ngajak udahan (1),Kata kata ngecipok fb (1),kata kata ngajakin pacar main (1),kata kata ngajakin cewek selingkuh (1),kata kata ngajak teman main (1),kata kata ngajak slingkuh (1),katA kata ngajak ps (1),kata kata ngajak pacar kerumah (1),kata kata ngajak pacar ciuman (1),kata kata ngajak pacar cipokan lewat sms (1),kata kata kecurigaan terhdap pacar (1),Kata kata kecurigaan seorang pacar (1),kata kata curi (1),Kata kata cowok yang ngajakin pacarnya (1),kata kata cowok pengen ciuman (1),kata kata cowok mengajak ciuman dengan pacar nya (1),kata kata cowo maen kerumah cewe lain (1),kata kata cewek curiga ama pacarnya (1),kata kata cewe telfonan sma cowo lain (1),kata kata cewe mengapa slalu curiga (1),kata kata buat telponan (1),kata kata buat pacar yg selalu curiga (1),kata kata buat pacar yang sering curiga (1),Kata kata buat pacar yang sedang mojok sama teman (1),kata kata buat pacar yang ngajak ciuman (1),kata kata buat pacar yang mau nGajakin cipokam tapi gak mau (1),kata kata buat pacar yang ga suka di ajak maen (1),kata kata buat pacar sering curiga (1),kata kata buat ngajak selingkuh (1),kata kata curiga buat pacar (1),kata kata curiga dengan pacar (1),kata kata curiga ke cwo kita (1),kata kata judes terhadap tunanganya (1),kata kata indah mau ngajak jalan cewek (1),kata kata gombalan untuk mengajak jalan kepada cowok (1),kata kata gombal yg bikin pacar pengen cipokan (1),kata kata gombal pas mau ciuman (1),kata kata galau cewek merengut (1),kata kata engga di ajak main sama pacar (1),kata kata curiga untuk status (1),kata kata curiga untuk pcr (1),kata kata curiga terus (1),kata kata curiga terhadap pacar (1),kata kata curiga tapi senang (1),kata kata curiga sama pacr (1),kata kata curiga sama pacar buat setatus fb (1),Kata kata curiga sama cowok (1),kata kata curiga sama cewek (1),kata kata curiga ke pacar (1),kata kata buat ngajak pacar jalan (1),sering telfonan ma pacar (1),setatus malam minggu manyun (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),status buat pacar curiga (1),status buat permpuan yang curiga (1),Status buat pacar yang sering curiga (1),setatus fb curiga sama pcr (1),status curiga buat pacar (1),status fb telponan (1),status fb setelah berciuman dengan kekasi (1),Status fb pacar selalu curiga terus (1),status fb lgi curiga (1),status fb curiga dengan pacar (1),status di fb buat pacar yang suka curiga (1),status fb biar cewek gak curiga lagi (1),status fb arti pacaran (1),status fb aku pacaran ga telfonan (1),status dan gambar curiga (1),status fb tentang curiga sama pacar (1),Sering d ajak skumet sma pcr (1),pengen ngajak cewek ciuman (1),pengen jadi LC karaoke tapi ga tau caranya bagaimana (1),pengen di cipok pacar (1),Pengen ciuman sama pacar tapi cewek duluan yang cium (1),pengen cipok sama pacar artinya apah (1),pengen cepotan (1),pemgen di cipok (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),Parcakapan cwe ngajak cipokan cwo (1),pacarku ngajakmain duluan (1),pacarku ngajak aku cipokan tapi aku gak mau (1),pacaran tapi suka telfonan sama cowo lain (1),pengertian curiga (1),percakapan cowok dan cewek yang lagi pengen cipok an (1),selingkuhan gak mau ajak udahan (1),selalu pengen ciuman (1),saat pacar ngjak pacar ciuman tapi nggak mau cwek nya (1),rti pacar mengajak ciuman (1),photo kata ngajak selingkuh (1),photo cewek pengen di cipok (1),pertanda cowok pengen ciuman (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),perempuan nginep di rumah pacar (1),percakapan yang biasanya di katakan saat telponan sama cowol (1),Pacar yg pngen ngjak ciumn (1),status fb tentang kecurigaan trhdap pasangan (1),yg tidak boleh dikatakan sama pacar (1),Tric telponan ma cewe (1),tipz katA2 ngajakin cwe ciuman (1),tips untuk mengajak cewek alim ciuman (1),tips telpon telponan pacar (1),tips telfonan sama cowok (1),tips ngajakin pacar ciuman (1),tips ngajak pacar ciuman (1),tips ngajak pacar cipokan (1),tips ngajak ciuman selingkuh via bbm (1),tips ngajak ciuman (1),Tips cwo cipokan (1),tips bagaimana cara membuat cowok mau ngajak ciuman (1),trik cowo ngajak ciuman (1),trik cowok ngajak ciuman cewek (1),trik membuat cowok kangen saat telponan (1),yang sering ngajak ciuman cewe apa cowo (1),yang dikatakan cewe (1),Yang d katakan saat ketemuan sama wanita (1),www kata kata curiga sama pcr (1),www kata kata curiga sama pacar com (1),wanita pengen di cipok? (1),wanita curiga saat berciuman (1),vidio jorok 2 cewek 1 cowok cipok cipokan (1),Ungkapan ngajak selingkuh (1),ucapan ngajak pacar ciuman (1),ucapan kangen pengen ciuman (1),trik telfonan ma cewek (1),tips agar cowo ngajak duluan berciuman (1),Tips agar cowo ngajak cipokan (1),tanda kalau cowo cium jari cewe (1),tanda kalau cewek ngajak ciuman (1),tanda cowok ngajak ciuman (1),Tanda cowo selalu curigahan (1),tanda cewek pengen ngajak ciuman (1),tanda cewek pengen ciuman (1),Tanda cewek ngajak nginap (1),Tanda cewe minta ditelpon terus (1),tanda apa seorang cewek sudah mau nginap di rumah cowok (1),Tafsiran mimpi melihat pacar telponan dengan teman sendiri (1),status tentang curiga (1),status pengen ciuman sama pacar (1),Tanda ngajak selingkuh (1),tanda tanda cowok mau ciuman (1),tanda tanda cowok ngajak cipokan (1),tip ngajak sellingkuh (1),teman fb ngajak ciuman (1),telvonan romantis (1),telponan sama pacar (1),telponan ma pacar romantis (1),telponan gombal (1),teknik telponan sama pacar (1),teknik mengajak ciuman cowok (1),tanda2 cowok ngajak ciuman (1),Tanda2 cewek ngeres (1),tanda tanda pacar ngjak ciuman (1),Tanda tanda cowok yang pengen ciuman (1),status fb untuk sang cewek ketika lagi curiga sama pacarnya (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),Kta2 untuk ngajak mojok pacar (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),knp z cowok harus ngajak ciuman (1),knp sm pacar selalu curiga ya (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),knapa cowok gak mau telponan sama pacarnya lagi (1),Kita harus jawab apa kalau pacar kita ngajak ciuman (1),ketika wanita katakan terserah (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),kenapa wanita curiga terhadap pacarnya (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),mengajak wanita nonton bokep (1),mengajak ciuman (1),mengajak cewe ciuman (1),membuat pria kangen dan pengen memeluk (1),Memahami ucapan wanita (1),memahami kata cewek (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),maksud pacar ngajak cium (1),makna yg dikatakan cewek (1),main cipok kan (1),lelaki yg suka telponan (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),kenapa selalu cowok yang ngajak ciuman (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),kenapa cowo suka ngajak pacar nya ciuman (1),kenapa cowo kalau pacaran ngajak cipokan ?? (1),kenapa cewek tidak mau telponan (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *