Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (17),kata kata curiga sama pacar (9),status curiga (6),pacar ngajak ciuman (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga (5),kata curiga sama pacar (4),kata-kata curiga (4),memahami pacar (3),status fb curiga (3),kata kata curiga pacar selingkuh (3),kata kata ngajak cipokan (3),kata kata buat pacar yang selalu curiga (3),kata kata ciuman pacaran (3),kata kata cipokan sama pacar (3),kata curiga buat pacar (2),arti mimpi telponan (2),Kata kata gombal saat telponan (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),cara ngajak cowo ciuman (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata kata curiga untuk pacar (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),kata kata ngajak selingkuh (2),ciuman dirumah pacar (2),cara mengajak wanita cipokan (2),kata kata ngajak ciuman (2),kata curiga kepada pacar (2),kata ngajak selingkuh (2),Status fb curiga sama pacar (2),memahami wanita selingkuhan (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),pacar sering ngajak ciuman (2),pacarku ngajak ciuman (2),Ngajak cowo ciuman (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),ngajak ciuman cewek (1),ngajak ciuman (1),ngajak cipokan (1),ngajak cipok kan (1),nelpon mengajak ciuman (1),ngajak main pacar (1),ngajak pacar cipok (1),ngajak pacar ciuman (1),pacarku ngajakmain duluan (1),pacar ngajak nginep (1),pacar ngajak cipok? (1),pacar ngajak cewe ya ciuman (1),pacar cewe ngajak ciuman (1),pacar aku ngajak nginep (1),nginap dirumah cewek (1),nginap di rumah gadis (1),ngajakin pacar main (1),ngajakin cewek pacaran (1),ngajak temen cewek cipok (1),napa sih cowok selalu mengajak cewek buat cipokan (1),mutiara ngeres (1),mengajak wanita nonton bokep (1),mengajak ciuman (1),Memahami ucapan wanita (1),memahami kata cewek (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),maksud pacar ngajak cium (1),makna yg dikatakan cewek (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),ketika wanita katakan terserah (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),Mengapa Cowok Kalau Pacaran Suka Ngajak Ciuman (1),mmpi pcr kita slngkuh ma cwelain (1),mimpi telfonan sama pacar (1),mimpi telfonan sama mantan (1),mimpi pasangan telponan sama cewek lain (1),mimpi pacar telponan dengan wanita lain (1),mimpi pacar telponan (1),mimpi nginap di rumah cewe yang kita suka (1),Mimpi ngegepin pacar bawa mantan kerumahnya (1),mimpi ditelpon pacar (1),Mimpi curiga sma pacar (1),mimpi cowok kita lg ciuman ma cwe lain (1),mesum saat telfonan (1),mengapa cowok suka curiga (1),mengapa cowok mengajak pacarnya ciuman (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),pengen di cipok (1),yg tidak boleh dikatakan sama pacar (1),tip ngajak sellingkuh (1),teman fb ngajak ciuman (1),telvonan romantis (1),telponan ma pacar romantis (1),telponan gombal (1),teknik mengajak ciuman cowok (1),tanda tanda cowok ngajak cipokan (1),tanda kalau cewek ngajak ciuman (1),Tanda cowo selalu curigahan (1),tanda cewek pengen ngajak ciuman (1),tanda cewek pengen ciuman (1),Tanda cewek ngajak nginap (1),Tanda cewe minta ditelpon terus (1),Tips agar cowo ngajak cipokan (1),tips bagaimana cara membuat cowok mau ngajak ciuman (1),Tips cwo cipokan (1),yang dikatakan cewe (1),www kata kata curiga sama pcr (1),vidio jorok 2 cewek 1 cowok cipok cipokan (1),Ungkapan ngajak selingkuh (1),ucapan ngajak pacar ciuman (1),trik telfonan ma cewek (1),trik cowo ngajak ciuman (1),tipz katA2 ngajakin cwe ciuman (1),tips telfonan sama cowok (1),tips ngajakin pacar ciuman (1),tips ngajak pacar ciuman (1),tips ngajak pacar cipokan (1),tips ngajak ciuman (1),tanda apa seorang cewek sudah mau nginap di rumah cowok (1),status tentang curiga (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),setatus malam minggu manyun (1),setatus fb curiga sama pcr (1),selalu pengen ciuman (1),rti pacar mengajak ciuman (1),photo cewek pengen di cipok (1),pertanda cowok pengen ciuman (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),perempuan nginep di rumah pacar (1),pengertian curiga (1),pengen ngajak cewek ciuman (1),status buat permpuan yang curiga (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),status curiga buat pacar (1),status pengen ciuman sama pacar (1),status fb tentang kecurigaan trhdap pasangan (1),status fb tentang curiga sama pacar (1),status fb telponan (1),status fb setelah berciuman dengan kekasi (1),Status fb pacar selalu curiga terus (1),status fb lgi curiga (1),status fb biar cewek gak curiga lagi (1),status fb arti pacaran (1),status fb aku pacaran ga telfonan (1),status di fb buat pacar yang suka curiga (1),status dan gambar curiga (1),status curiga sama pacar (1),pengen jadi LC karaoke tapi ga tau caranya bagaimana (1),kata-kata buat pacar yang sering curiga (1),kata romantis biar pcr gak selingkuh (1),Kata Pilihan 1 Pengen di cium 2 (1),kata ngjak pacar jalan (1),kata ngajak pacaran (1),Kata ngajak pacar ngeres (1),kata ngajak main (1),KAta ngajak ketemu pacar (1),kata mutirah untuk cowok kalau kita pacaran itu gak boleh ciuman (1),kata mutiara selalu curiga (1),kata muTiara cowok ga pernah ngajak jalan (1),KATA MUTIARA BUAT CEWE YANG CURIGA SAMA COWONYA (1),kata memahami kekasih (1),kata memahami fb (1),kata romantis saat telponan (1),kata romantis yang di katakan cowok ke cewek (1),kata sms ngajakin ciuman (1),kata-kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata-kata buat ngajak selingkuh (1),kata-kata buat cowok biar gak jadi berciuman (1),kata-kata buat cewe curiga kepada cowo (1),kata-kata ajak jion (1),kata-kata ajak ciuman (1),kata- kata mengucapkan curiga ma pacar (1),Kata yg cocok untuk mengajak pacar mojok (1),kata yang sering dikatakan pada orang yang Ulang Tahun (1),kata untUk paCar yang telfoNan dEngan wanita lain (1),kata untuk pacar selalu curiga (1),kata untuk ngjak cipokan (1),kata untuk ngajak pacar ciuman (1),Kata kecurigaan cewek trhadap c0w0k (1),kata kecurigaan buat pacar (1),kata kata yg pas untk mengajak (1),Kata kata singkat curiga sama pacar (1),kata kata singkat curiga pada pacar (1),kata kata selalu curiga (1),kata kata saat telponan sama pacar (1),Kata kata saat pacar curiga (1),Kata kata romantis untuk mengajak pacar ciuman (1),kata kata romantis ketika kita sedang jemput cwe pagi (1),Kata kata romantis buat ngajak ciuman cewek (1),kata kata pengen teleponan (1),Kata kata pengen ngajak pacar main (1),kata kata pengen ngajak main (1),kata kata pengen ngajak jalan pacar (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *