Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

cara mengajak pacar ciuman rumah (79),kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (18),kata kata curiga sama pacar (12),kata kata curiga pacar selingkuh (11),ciri ciri pacar ngajak ciuman (10),status curiga (9),kumpulan cara mengajak pacar ciuman (7),pacar ngajak ciuman (6),pacarku ngajak ciuman (6),kata kata ngajak ciuman (6),pengen cipokan (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga sama pacar (5),kata curiga (5),ciri pacar ngajak ciuman (4),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),status fb curiga (4),kata-kata curiga (4),kata kata cipokan sama pacar (4),Kata kata yang cewek ucapkan untuk ngajak cowok kiss (3),kata kata ngajak selingkuh (3),kata kata curiga sama pasangan (3),kata kata ciuman pacaran (3),kata kata ngajak cipokan (3),Kata kata gombal saat telponan (3),memahami pacar (3),Mimpi telponan (3),pengen di cipok (3),ciri ciri cowok pengen ciuman (3),ciri cowo ngajak ciuman (3),kata curiga kepada pacar (3),kalo cewek ngajak nginep (3),arti mimpi telponan sama mantan pacar (3),arti mimpi telponan (3),cara ngajak temen cewek ciuman (3),cara mengajak wanita cipokan (3),cara mengajak selingkuh (2),cara ngajakin cowok cipokan (2),cara teleponan dengan cewek (2),cara ngajak ciuman (2),Cara ngajak cewek mojok (2),cara ngajak cowo ciuman (2),cara mengajak pacar ciuman lewat sms (2),cara mengajak ciuman teman (2),status curiga sama pacar (2),Pengen cipok (2),pengen cepotan (2),Status fb curiga sama pacar (2),ngajak cipokan (2),mimpi telponan dengan mantan pacar (2),pacar sering ngajak ciuman (2),kenapa cowo suka ngajak ciuman (2),ngajak pacar ciuman (2),memahami wanita selingkuhan (2),koleksi foto kata kata ngajak ciuman (2),kepengen cipok (2),kata kata curiga untuk pacar (2),kata-kata buat pacar yang sering curiga (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata ngajak selingkuh (2),kata kata telponan (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata-kata curiga sama pacar (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata kata curiga terhadap pasangan (2),kata ngajak pacaran (2),kata2 buat pacar yang selalu curiga (2),kata kata curiga buat kekasih (2),kata kata pengen maen (2),video telanjan wanita lg tlpnan sama pcrnya (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),gombalan saat telponan (2),ciuman dirumah pacar (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),dialog ketika mengajak cewek berciuman (2),kata curiga buat pacar (2),kata curiga pacar (2),ciri ciri pacar pengen ciuman (2),Ciri-ciri pacar ngajak ciuman (2),ciri ciri cewek ngajak ciuman (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),ciuman sama pacar di rumah (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),gambar cipoan ma pacar pas jalan (2),Ciri-Ciri Cowok Pengen Ciuman (2),cowok cipok cewek (2),gimana sih klo pacar kita ngajak ciuman (1),Kalau pacar ngajak ciuman (1),gimana sih caranya supaya si cowo ngajakin cipokan? (1),gobalan kepada pacar tlpnan (1),Gimana sih caranya ngajak pacar yang gak mau cipokan ama kita supaya dia jadi mau cipokan (1),kalau pacar ngajak main (1),gimana si diner sama cewe kita (1),gimana kalo cewenya dulu yang cipok cowok (1),kalau pacarnya alim ya gak ngajak pacaran (1),gombalan cipok (1),gimana cara nya ngajak pacar cipokan (1),jurus jurus membuat cewe curiga lewat sms (1),gombal buat pcar yg suka main ps (1),Jika pasangan wanita pengen nggak telponan nggak smsn (1),jika pacar sering main ps (1),kakata2 cwo saat main futsal (1),jika pacar ngajak ciuman (1),kalau cowok ngajak cipokan apa yang harus dilakukan cewek tersebut? (1),jika cewek ngajak keluar apa yang harus dikatakan (1),jata2 romantis buat cewek yg lg berulang tahun (1),hal yang membuat cowo ngajak ciuman (1),kalau cowok ngajak ciuman (1),gombalan mengajak cipokan (1),kalau cowok ngajak ciuman tetapi cewek nya gak mau (1),gombalan kata terserah (1),gombalan cara mengajak pacaran ciuman (1),gombalan buat pacar untuk ngajak jalan (1),gombal dan ngajak cipokan (1),gimana caranya biar cowok mau kerumahku (1),Gambar curiga sama cowonya (1),gambar kata kata ciuman sepasang kekasih yang berselingkuh (1),gambar kata kata Curiga Sama pasangan (1),gambar kata kata ngajak ciuman (1),gambar kata kata peluk dan cium itu tanda sayang (1),gambar kata kata pengen main futsal (1),gambar kata kecurigaan (1),Gambar kata mengajak ciuman (1),gambar kata ngajak cowo kerumah (1),gambar kata kata ciuman (1),gambar kata gajak ciuman (1),gambar dan kata kalau cowo selalu curiga ama cewek (1),gambar dan kata kata cowok main PS itu keren (1),gambar dan kata ngajak ciuman (1),gambar dan kata2 bijak mencium ketiak pacar (1),Gambar Foto Cowok Ngajak Cewek Ciuman (1),gambar kata buat pacar yang mau tanding (1),gambar kata cowok ya ngajak jalan tapi cewek ya tidak mau (1),gambar kata curiga seorang cewek terhadap pasangan nya (1),gambar kata ngajakin jalan (1),gambar kata pengen maen (1),gambar kata pengen telponan sama pacar (1),gambar ngajakin pacar futsal (1),gambar pacar selingkuh lalu ciuman (1),gambar pacar telfonan sama orang lain (1),gambar pacar tidak memahami (1),gambar pcr yang tidak diucapin sama pcrnya (1),gambar pengen ngajak selingkuh (1),Gambar terik pasangan ngajak ciuman (1),gambar untuk pacar yang judes (1),gambar ngajak maen futsal (1),gambar ngajak futsal (1),gambar kata si cewek telponan mantanya (1),gambar kata telponan buat cowok (1),gambar kata tentang romantis ttg futsal (1),gambar kata2 untuk cewe yang pacar nya main futsal (1),gambar katakata cewe yang slalu pengen peluk cipok (1),gambar katakata mutiara curiga cowok selingkuh (1),gambar lagi telponan dong (1),gambar ngajak dinner (1),gambar untuk pacar yang telponan sama cowok lain (1),kalimat yg ditanya pada pacar saat telponan (1),kalo cwo ngajak ciuman (1),Kata kata buat cewe yg curiga cowonya (1),kata kata buat cewe yang sedang curiga dengan cowonya (1),Kata kata buat cewe yang dikatakan pacarnya (1),kata kata bijak untuk telfonan (1),Kata kata bijak untuk pacar yang suka berpikiran ngeres terhadap pasangan nya (1),kata kata biar cwo ngajak jalan (1),kata kata biar cowok ngajak ciuman (1),kata kata biar cewek bisa d̶̲̥̅̊ı̣̣̣ ajak ngeres (1),kata kata biar cewe mau makan (1),kata kata arti romantis cowok cium cewek (1),kata kangen di gambar cipokan (1),Kata gombal yang sering di katakan cowok (1),kata gombal utuk cowok agar kangen ciuman (1),KATA GOMBAL SAAT TELFONAN (1),kata kata buat cowok suka main putsal (1),kata gombal ngajak pacar ciuman (1),kata gombal cowo saat telponan sama cewe (1),kata kata buat cewek yang slalu curiga (1),kata kata buat cowok pengen ciuman (1),Kata kata buat pacar yang sedang mojok sama teman (1),kata kata buat pacar yang ngajak ciuman (1),kata kata buat pacar yang mau nGajakin cipokam tapi gak mau (1),kata kata buat pacar yang gamau di ajak maen (1),kata kata buat pacar yang ga suka di ajak maen (1),kata kata buat pacar sering curiga (1),kata kata buat pacar curiga (1),kata kata buat ngajakin cewek nginap (1),kata kata buat ngajak selingkuh (1),kata kata buat ngajak pacar jalan (1),kata kata buat ngajak ciuman (1),kata kata buat cowok yg suka curiga (1),kata kata buat cowok yang sukan curiga (1),Kata kata buat cowok yang suka ngajak mesum (1),kata kata buat cowok yang suka curiga (1),Kata kata buat cowok yang sering telfonan sama cewek lain (1),kata kata buat cowok selalu curiga (1),kata gaul ajak pacar cepokan (1),kata cwe dah gak tahn lagi kepengin cipok (1),Kata curiga untuk cewek (1),Kata bijak ngajak ciuman (1),kata bijak ketika pacar tidak boleh di ajak main (1),kata biar tidak curiga (1),kata berciuman di telepon (1),Kata ajak pacar ciuman (1),kata agarcwe mau d cium (1),kat2 apakah yang harus diucapkan cowok ketika kita ketemuan ma pacar cewe (1),karakter wanita yg kangen ciuman (1),kaok ngajak pacar ciuman lewat bm (1),Kangen pacar pengen cipok (1),kangen pacar jadi pengen ciuman (1),kamut untuk yang ngajak udahan (1),Kamut tentang pengen d ajak maen (1),kamut buat cowo anak futsal (1),kalo pacar kita telponan sama cowok lain (1),kalo mau ngucapkan udahan tleponan kumpulan (1),kalo mau ngajak cowo cipokan tuh gimana? (1),kata bijak untuk kecurigaan seling untuk pacar (1),kata bijak untuk pcr yg tidak mau ciuman (1),Kata curiga terhadap permpuan (1),kata curiga terhadap pacar (1),kata curiga ke pacar (1),kata curiga buat cewek (1),kata cipo (1),kata cewek yang suka telponan (1),Kata cewek yang sering di katakan (1),kata cewek cowok cipokan (1),kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata buat pacar yang curiga kepada kita (1),kata buat pacar saat telponan (1),kata buat pacar bikin curiga (1),kata buat ngajak jalan (1),kata buat cwok yg sll curiga (1),kata buat cwo waktu cwo itu ngajak ciuman tapi si cwe gak mau (1),kata buat cowok yg curiga (1),Kata bijak untux pcar yang suka curiga (1),Kalo cewe ngajak ciuman tanda (1),gambar cowok selingkuh ciuman (1),Ciri-ciri pacar ingin udahan (1),ciri orang yg kpingin ngajak slingkuh (1),ciri orang mau cium dan esum (1),ciri lagi ketemuan cowok pengen ciuman (1),ciri cowok ngajak ciuman (1),ciri cowok mau ngajak cipok (1),ciri cowo pingin ciuman (1),Ciri cowo ngeres di telponan (1),ciri cowo mengajak ciuman (1),ciri cowo mau cp sama cewenya (1),ciri ciri wanita yang di ajak ngeres mauk (1),Ciri ciri wanita yang bisa di ajak mojok (1),ciri ciri wanita tidak mau ngajak kerumah nya lagi (1),ciri ciri wanita suka telfonan (1),ciri ciri wanita pengin ngajak ciuman (1),ciri ciri wanita ngajak nonton bokep (1),ciri ciri telvonan (1),ciri ciri telfonan (1),ciri pacar yang suka jemput di jalan (1),ciri pasangan mengajak ciuman (1),ciri perempuan yg mau ngajak laki2 selingkuh (1),Ciri-ciri pacar cowok ngeres lewat sms (1),ciri-ciri laki mau ngajakin ciuman/yang lain (1),ciri-ciri kalau pacaran cowonya pengen ciuman$ (1),ciri-ciri cowok yang mau ngajak cipok (1),ciri cewek mau di cipok cowok (1),ciri-ciri cowok ngajak kissing (1),ciri-ciri cowok mau ngajak ciuman (1),ciri-ciri cewek pengen ciuman (1),ciri-ciri cewek pengen cipokan (1),ciri-ciri cewek ngajak main kerumah (1),Ciri-- cowok pengen ajak ciuman kita (1),ciri wanita suka cowo dari teleponan (1),ciri wanita ngajak selingkuh lewat kata kata (1),ciri wanita ngajak selingkuh (1),ciri wanita mau ngajak ciuman cowok (1),ciri wanita buat status pengen makanan (1),ciri pria pengen ciuman (1),ciri ciri status fb cewek yang lagi kangen (1),ciri ciri perempuan ngajak selingkuh (1),Ciri ciri cowo pengen cipokan (1),ciri ciri cowo ngajakin cewe cipokan (1),ciri ciri cowo ngajak ciuman (1),ciri ciri cowo mau ngjak cipokan (1),Ciri ciri cowo mau cipokan sama pacar cewe (1),ciri ciri cowo bakalan ngjak cipokan (1),ciri ciri cewek yang mai do ajak ciuman (1),ciri ciri cewek selalu curiga (1),ciri ciri cewek pengeng di cium (1),ciri ciri cewek pengen cipokan (1),ciri ciri cewek ngjak ciuman (1),ciri ciri cewek ngajak becipok (1),Ciri ciri cewek ciuman sama cowoknya dulu (1),ciri ciri cewe sudah pengen di cipok (1),ciri ciri cewe ngajak ciuman (1),ciri cewek ngajak cipok (1),ciri cewek mesum dari perkatan kata nya (1),ciri ciri cowo pengen di cipok (1),ciri ciri cowo yg ngajakin cewenya kerumahnya?? (1),ciri ciri cowok kalo lagi pengen ciuman (1),ciri ciri pcar ngajak cp (1),Ciri ciri pacar temen ngajak selingkuh (1),ciri ciri pacar pengen ngajak ciuman (1),ciri ciri pacar ngajakin cipokan (1),ciri ciri pacar ngajak berciuman (1),ciri ciri pacar mengajak ciuman (1),ciri ciri orang mengajak cipok an (1),ciri ciri ngajak ciuman (1),ciri ciri kalau pacar mau ngajak ciuman (1),ciri ciri kalau cowok ngajak keluar pengen cipok (1),ciri ciri cwe ngajak ciuman (1),ciri ciri cowok yang mau ngajak cipokan (1),ciri ciri cowok saat ngajak ciuman (1),ciri ciri cowok pengen berciuman (1),Ciri ciri cowok ngajak ciuman sama cewek nya (1),Ciri ciri cowok ngajak cipokan (1),ciri ciri cowok ngajak ceweknya cipok (1),ciri cewek mengajak ciuman (1),ciri2 cewe yg mau ngajak ciuman (1),gambar cowok manyun (1),dwonload kata kata kecurigaan buat pacar (1),dp bbm terserah apa maumu (1),dp bbm ngjk cipokan (1),dp bbm ciumcewek (1),dp bbm aduh si gini ngajak sih itu ngajak si iti ngajak si ite ngajak karoeke jdi bingung (1),downlod cowok yang gak suka telfonan (1),download kenapa cowok suka cipokan (1),download gambar ciri-ciri pacar yang jawabnya terserah (1),Donwload nada cwek lg telvon pacar (1),Dicipok pcr dngan kata2 romantis (1),dialog tentang cowok ajak diner (1),dialog romantis telponan sama pacar (1),dialog pengen ciuman (1),dialog lgi ciuman (1),dialog kalo cowo pengen cipokan (1),dialog cowok yang pengen ciuman (1),dialog cowok minta cium sama cewek (1),foto cewe cipokan dengan pacar (1),foto cowo maen ps (1),foto cowo ngajak cewe ciuman (1),gambar cowok cewek ciuman dan kata-kata (1),gambar cewek curiga galau (1),gambar cewe sama cowo ciuman romantis (1),Gambar cewe sama cewe ciuman (1),galeri ciuman cewek cowok (1),galeri cewe ciuman ma pacarnya (1),fto2 ciri2 orang sedang mau di cipok (1),foto romantis sama cowok anak futsal (1),foto pacar selingkuh sama PS (1),Foto kata2 cwe cowo sedang cipokan (1),foto kata-kata ngajak selingkuh (1),foto kata mutiara cwo ngajak ketemu cwe nya tapi cwe nya ngga bisa (1),foto kata kata romantis ngajak ciuman (1),foto kata kata pengen ciuman (1),foto gambar kata kata cewek cowok cipokan (1),foto cwok dan cwek main ps (1),foto cwe ciuman dng cwonya romantis (1),dialog cewek sama cowok lagi sayang sayangan (1),Dialog cerita anak alay lagi telponan ama pacarnya (1),Cowok ngajak cipokan (1),cowok ngajak cipok (1),Cowok maksa pingin ciuman (1),Cowok maksa cipok (1),cowok ku tidak suka telponan (1),Cowok ku pingin cipok katanya (1),cowok cipokan dan kata2 (1),cowo yang suka ngajak ciuman (1),cowo yang ngajak ciuman (1),cowo ngajakin ciuman (1),copokan yang romantis untuk seorang cewek (1),Ciuman dirumah cewe (1),ciuman cowok suka ngajak (1),Ciricwo pngn ciumn (cipok) (1),ciriciri cewek yang pernah dipake sama cowok (1),ciri2 wanita mau kita ajak selingkuh (1),ciri2 cewek yg pengen banget ciuman dari sms (1),cowok ngajak nginap di wisma maksudnya (1),cowok ngajakin cipokan (1),cowok ngajakin ciuman apa artinya (1),Di ajak ciuman dirumah (1),daunload poto cewek lagi cipokan sama pcr nya (1),cwok lagi telfonan (1),cwo aku pngen ciuman trus kalo ketemu (1),cwe ngajak cwo ciuman (1),cw dan cwo cipokan (1),curiga sama wanita (1),curiga kata kata (1),Cri tipz pcr yg ngjak cipoan tpi yg cwe gk mau (1),Cra cwek mngajak cwok cipoan (1),cowokku ngajak main (1),Cowokku ngajak cipokan mau atau tidak (1),cowok yg tidak suka telponan tapi sering datang kerumah cewe (1),Cowok yg ngajakin ciuman ? (1),cowok yang sering telfonan (1),Cowok yang sering curiga (1),Cowok yang selalu ngajak cewek nya cipok (1),ciri2 cewek sering ps (1),percakapan cipokan ditelfon (1),percakapan cowok ngajak jalan cewe nya ga mau (1),Percakapan Cipokan (1),Percakapan cowok mau ngajak cewek cipokan (1),percakapan cowok dan cewek yang lagi pengen cipok an (1),percakapan cowo minta cipokan sama cewenya (1),pengertian curiga (1),Percakapan cowok cewek pengen di cium (1),percakapan ciuman saat maen dg pcar (1),Percakapan cowok cewek pacaran (1),percakapan ciumanmu ciumanmu (1),percakapan cowo yg ingin ciuman dgn cewenya (1),percakapan cwe dan cwo sedang curiga (1),percakapan ngajak cium (1),percakapan ngajak ciuman (1),percakapan ngeres minta cium (1),percakapan orang cipok (1),Percakapan orang pacaran (1),percakapan orang pacaran pengen cipok (1),percakapan saat pacar ngajak ciuman (1),percakapan seorang pacar cowok ngajak ciuman (1),percakapan mengajak pacar jalan (1),Percakapan mau cipok (1),percakapan cowok ngajakin cewek cipokan (1),percakaPan cowok ngajakin ciuman (1),percakapan cowok pingin cium cewek nya (1),percakapan pacar yang selingkuh (1),percakapan cwok ngajak ciuman (1),percakapan cwok ngajak cwek cipokan (1),percakapan dengan pcr bila sdang tlponan agar ketawa (1),percakapan dialog cewek kangen mantannya (1),percakapan seorang pacar ngajak cipok (1),percakapan cewek yang selalu curiga sama cowoknya (1),pengen cipok sama pacar artinya apah (1),Pengen cipok sama cwok (1),pemgen di cipok (1),pasangan yang ngajak main cowonya tidak datang (1),pasangan ngajak udahan terus (1),parcakapan cwek dan cwok yg mau cipokan (1),Parcakapan cwe ngajak cipokan cwo (1),pacr ngajak cipok lwt sms (1),pacarku ngajakmain duluan (1),Pacarku ngajak main (1),pacarku ngajak aku cipokan tapi aku gak mau (1),pacarku n (1),pacarku ajak cipokan (1),pacaran tapi suka telfonan sama cowo lain (1),Pacar yg pngen ngjak ciumn (1),pacar yang suka ngajak skumet (1),Pengen ciuman sama pacar tapi cewek duluan yang cium (1),pengen di cipok pacar (1),pengen jadi LC karaoke tapi ga tau caranya bagaimana (1),Percakapan cewek ngajak mesum cowok (1),Percakapan cewek ngajak ciuman si cowok (1),percakapan cewek ngajak ciuman (1),Percakapan cewek dan cowok cipokan (1),Percakapan cewek cowok untuk status fb (1),percakapan cewe dengan cowo selingkuh (1),percakapan cewe cowo pengen meusum (1),percakapan cara ngajak cewek selingkuh (1),percakapan biar cewek mau di ajak ciuman (1),percakapan antara sang pacar mengajak (1),percakapan antara pacar yang lagi pengen ciuman (1),percakapan antara pacar yang ingin cipokan tapi tidak mau si cewek nya (1),Percakapan antara cowok dan cewek ngajak main (1),perbedaan cowok yg sukanl ngambek dan ga suka ngambek (1),pengen teleponan (1),pengen ngajak cewek ciuman (1),pacar yang suka ngajak ciuman (1),Percakapan sepasang kekasih si cwok mngajak si cwek cipokan (1),tanda cowok ngajak ciuman (1),status fb curiga dengan pacar (1),status fb lgi curiga (1),Status fb pacar selalu curiga terus (1),status fb setelah berciuman dengan kekasi (1),status fb telponan (1),status fb tentang curiga sama pacar (1),Status fb tentang cwek saya sering main sama cowok lain (1),status fb tentang kecurigaan trhdap pasangan (1),status fb biar cewek gak curiga lagi (1),status fb arti pacaran (1),Status buat pacar yang sering curiga (1),status buat permpuan yang curiga (1),status ciuman cewek sama cowokny (1),status cowok sedang futsal (1),status curiga buat pacar (1),status dan gambar curiga (1),status di fb buat pacar yang suka curiga (1),status fb aku pacaran ga telfonan (1),status fb tntang cipokan (1),status fb untuk sang cewek ketika lagi curiga sama pacarnya (1),Tanda cewek gak mau di cium saat ketemu (1),tanda cewek mengajak cowok kerumah nya malam2 (1),Tanda cewek ngajak nginap (1),tanda cewek pengen ciuman (1),tanda cewek pengen ngajak ciuman (1),tanda cowo ngajak cewe ciuman (1),Tanda cowo selalu curigahan (1),Tanda cowok mau ngajak ciuman (1),Tanda cewe minta ditelpon terus (1),tanda apakah kalok mimpi cowok sendiri telvonan sama cewek lain (1),status kecurigaan kepada pacar (1),status mengajak selingkuh (1),Status pacarmya lagi telfonan sama orang lain (1),status pengen ciuman sama pacar (1),Status pengen dicipok pacar (1),status tentang curiga (1),Tafsiran mimpi melihat pacar telponan dengan teman sendiri (1),tanda apa seorang cewek sudah mau nginap di rumah cowok (1),status buat pacar curiga (1),solusi kekasih ngjk nikah (1),pertama kali ketemu terus cowok itu alasan mau maen PS artinya apa ? (1),pertanda cowok pengen ciuman (1),Pgen cipokan (1),photo cewek pengen di cipok (1),photo kata ngajak selingkuh (1),pose fto Romantis sama pacar dan hadiah apa yg cocok buat pcr yg lagi ultah (1),prcakapan kalau di ajakin cipokan (1),prckpn orng lg pcran mau blng suatu tpi sbk sndri (1),perkstaan untuk mengajak passngan ciuman (1),perkataan yang cocok buat cewe kalo di ajak ciuman (1),percakapan wanita pria di saat pria belum kerja (1),percakapan yang biasanya di katakan saat telponan sama cowol (1),percakapan yang sedang pacaran dan ngajak cipokan (1),percakapan/dialog cowok mau cium cewek (1),percakapanmengajakpacarciuman (1),Perckapan cewe cowo yg slalu curiga (1),percqkapan ngajak cewe jalan (1),perempuan nginep di rumah pacar (1),rti pacar mengajak ciuman (1),saat lemotan jika cwok yang main kan seharus nya cwek gimana (1),setatus fb curiga sama pcr (1),setatus malam minggu manyun (1),sms buat ngajakin pacar ciuman (1),Sms buat pcr yg lgi sbk telfonan sma orng lain (1),Sms cowok ngajak ciuman (1),sms ngajak agar wanita berfikiran ngeres (1),sms pacar ngajak ciuman (1),smsan ngajak cewek ciuman (1),sering telfonan ma pacar (1),sering ngajak nonton (1),saat pacar ngjak pacar ciuman tapi nggak mau cwek nya (1),saat pcr cipok kmu (1),saat teleponan dengan cewek (1),sang mantan suka tlp dan ngajakin ciuman lwt tlp (1),Saya minta tips cara gombal pacar biar mau dia ajak cipokan (1),selalu pengen ciuman (1),selingkuhan gak mau ajak udahan (1),Sering d ajak skumet sma pcr (1),Percakapan sms cewek alim di ajak mesum (1),pacar telponan sama cewek lain (1),Memahami ucapan wanita (1),Kta2 Percakapan cewek and cowok (1),Kta2 ngajak ciciuman (1),knpq cwo suka ngajak ciuman (1),knpa cwok gak mw ngajak cewek nya CIPOK (1),knp z cowok harus ngajak ciuman (1),knp sm pacar selalu curiga ya (1),knp cwe gmw d ajak ciuman (1),knapa pasangan kita gak mau nginap (1),knapa cowok gak mau telponan sama pacarnya lagi (1),klo cowo ngajak CP ? (1),Kita harus jawab apa kalau pacar kita ngajak ciuman (1),ketika wanita katakan terserah (1),ketika seorang cowok ngajak ciuman kepada pacarnya apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang cewek? (1),ketika sahabat cowok ngajak ciuman (1),Kenpa pacaran ngajak ciuman (1),Kengen cipokan lagi (1),kenapa wanita suka telponan (1),kta2 romantis ngajak ciuman (1),Kta2 untuk ngajak mojok pacar (1),Kumpulan cwok mengajak cwek ke hotel ngapain ya (1),kenapa cewek tidak mau telponan (1),memahami kata cewek (1),mantan pacar cowok sms ngajak ciuman (1),Malam minggu di ajak pacar mojok (1),Maksud wanita ngajak main (1),maksud pacar telponan sekali biar apa (1),maksud pacar ngajak cium (1),maksud pacar mengajak cipokan (1),maksud dari cowo maksa ciuman (1),maksud cowo ngajak ciuman (1),makna yg dikatakan cewek (1),makna jika pria sering mengajak wanita ciuman di rumahnya (1),main cipok kan (1),lelaki yg suka telponan (1),kupulan sms ngajak ciumn (1),kumpuln cerita cwo ajak cp ma cwe (1),kumpulan kata2 biar pacar mau di ajak main (1),kenapa wanita curiga terhadap pacarnya (1),Kenapa sih pacar itu suka ngajakin CIUMAN (1),kenapa selalu cowok yang ngajak duluan (1),kenapa cowok sering ngajak ciuman (1),kenapa cowok selalu ngajak ciuman (1),kenapa cowok pengen maen ke rumah saya (1),kenapa cowok pengen cium cewek (1),kenapa cowok pengen cipokan (1),kenapa cowok ngajak nginep (1),kenapa cowok ngajak ciuman (1),kenapa cowok ngajak cewek ciuman di setiap pacaran (1),Kenapa cowok maksa cewek harus meluk (1),kenapa cowok ku selalu curiga (1),kenapa cowok kalau pacaran ngajak mojok (1),kenapa cowok kalau ketemuan sama cewek nya harus mojok (1),kenapa cowo suka ngajakin cewe nya ciuman (1),kenapa cowo suka ngajak pacar nya ciuman (1),kenapa cowo suka ngajak cibiran ? (1),Kenapa cowo suka ngajak cewe cipokan (1),kenapa cowo sering curiga (1),Kenapa cowok sering tertawa ketika telfonan dengan cewek ? (1),kenapa cowok suka mengajak ciuman (1),kenapa cowok suka minta ciuman (1),kenapa selalu cowok yang ngajak ciuman (1),kenapa pria mengajak pacar nya ciuman (1),kenapa pacarku ga mau aku cipok (1),kenapa pacar wanita mau ngajak ciuman (1),Kenapa pacar suka ngajak mojok (1),kenapa pacar sering ngajak ciuman (1),kenapa pacar ngajak ciuman (1),kenapa pacar kok setiap bertemu pengen cepokan?tanda apa (1),kenapa pacar kalo di ajak main sering ngajak pulang (1),Kenapa orang sering ngjak main ps (1),kenapa mantan pengen ngajak ciuman (1),kenapa laki2 ngajak main ga mau ketemuan di rumah (1),kenapa kalau pacaran pengennya ciuman (1),kenapa cwo suka ngajakin ciuman (1),kenapa cwek tidak mau di cipok (1),kenapa cwe ngajak udahan (1),kenapa cowok suka ngajak cewek ciuman (1),kenapa cowo kalau pacaran ngajak cipokan ?? (1),membuat pria kangen dan pengen memeluk (1),Pacar suka ajak nonton (1),nginap di rumah gadis (1),ngajakin pacar main (1),Ngajakin pacar cp (1),ngajakin cewek pacaran (1),ngajak temen cewek cipok (1),ngajak selingkuh (1),ngajak pacar cipok (1),ngajak main pacar (1),ngajak cowok cipokan (1),Ngajak cowo ciuman (1),ngajak ciuman cowok (1),ngajak ciuman cewek (1),ngajak ciuman (1),ngajak cipok kan (1),ngajak cipok (1),ngajak cewek selingkuh (1),ngajak cewe cipok (1),nginap dirumah cewek (1),pacar aku ngajak nginep (1),pacar aku sering ngajak ciuman (1),pacar sering telponan sama cowok lain (1),pacar sering main ke rumah cewek (1),pacar pengen di ajak main ke rumah (1),pacar ngajak nginep (1),pacar ngajak nginap (1),pacar ngajak main ke wisma (1),pacar ngajak main dirumah hot (1),pacar ngajak ciuman terus (1),pacar ngajak ciuman lsgi (1),pacar ngajak cipokan (1),pacar ngajak cipok? (1),pacar ngajak cewe ya ciuman (1),pacar mau ciuman terus (1),Pacar ku suka ngajakin ciuman di rumah (1),pacar ku selalu curiga sama aku itu artinya (1),pacar ku ngajak cipokan (1),pacar cewe ngajak ciuman (1),nelpon mengajak ciuman (1),napa sih cowok selalu mengajak cewek buat cipokan (1),nada sms cwek di cipok (1),Mimpi curiga sma pacar (1),mimpi cowok kita lg ciuman ma cwe lain (1),mesum saat telfonan (1),mengapah pcr di suruh main ng rumah cwok ya g mau (1),mengapa pria ngajak nginap (1),mengapa pada saat pcran cwo ngajakin pcrnya cipokan? (1),mengapa cowok suka ngajak pcrnya m0jok malam jumat (1),mengapa cowok suka curiga (1),mengapa cowok sering ngajak ciuman (1),mengapa cowok mengajak pacarnya nonton bokep? (1),mengapa cowok mengajak pacarnya ciuman (1),Mengapa Cowok Kalau Pacaran Suka Ngajak Ciuman (1),Mengapa Cowo Sering mengajak wanita Cipok kan? (1),mengajak wanita nonton bokep (1),mengajak pacar nginap di rumah (1),mengajak pacar alim cucus (1),mengajak ciuman (1),mimpi ditelpon pacar (1),Mimpi ngegepin pacar bawa mantan kerumahnya (1),mimpi nginap di rumah cewe yang kita suka (1),mutiara ngeres (1),mmpi pcr kita slngkuh ma cwelain (1),mimpi tlponan ma pcar (1),Mimpi telvonan (1),mimpi telfonan sama pacar (1),mimpi telfonan sama mantan (1),mimpi telfonan sama cowo yang kita suka (1),mimpi teleponan sama pacar (1),mimpi pasangan telponan sama cewek lain (1),Mimpi pacar telponan sama temen artinya (1),mimpi pacar telponan ma cowo lain (1),mimpi pacar telponan dengan wanita lain (1),mimpi pacar telponan (1),mimpi pacar telfonan sama mantannya (1),Mimpi pacar selingkuh sama temen sendiri (1),mimpi nikah tapi ga tau ceweya (1),mimpi nginap di rumah kekasih (1),mengajak cewe ciuman (1),cara mengajak pacr untuk cpkn (1),cara mengajak pacar ngeres (1),cara mengajak perempuan cipokan (1),cara mengajak pasangan yang belum pernah cipokan (1),cara mengajak pacar mojok (1),Cara mendapatkan ciuman cewek alim (1),cara mengajak pacar mau ciuman (1),Cara mengajak pacar laki2 cipok`an (1),cara mengajak pacar di fb biar ketemuan mau cipokan (1),cara mengajak pacar ciuman yang romantis (1),cara mengajak pacar ciuman lewat bbm (1),cara mengajak ciuman sama temen cowok (1),cara mengajak teman sms ngeres bersama kita (1),cara ngajak pacar cepokan (1),cara ngajak mojok cewek (1),cara ngajak cowok ciuman (1),cara ngajak ciuman yg romantis (1),cara ngajak ciuman sama pacar (1),cara ngajak ciuman pada cowok (1),cara ngajak ciuman pacar (1),cara ngajak ciuman di sms (1),cara ngajak cipokan dari sms (1),cara ngajak cewek selingkuh (1),cara ngajak cewek nginep (1),cara ngajak cewek ciuman (1),Cara Ngajak Cewek cipok (1),cara ngajak cewe CP (1),cara ngaja cewe ciuman di bbm (1),cara mengajak wanita selingkuh (1),cara ngajak pacar cipok an (1),cara buat ngajak cowok ciuman dirumah (1),cara ciuman sama pacr yg tinggi (1),cara cowo ngajak ciuman pacarnya (1),Cara cowo ngajak peluk cium cewe (1),cara Cowo yang ngajak Ciuman Temen (1),Cara cowok ciuman cipok ceweknya (1),cara cowok mengajak cewek mesum (1),cara cowok mengajak cewenya cipokan (1),Cara cowok mengajak ciuman kepada cewek (1),cara cium wanita selingkuh (1),cara cipokan dengan selingkuhan (1),cara cewek ngajak cowoknya supaya cowoknya cerita yg ngeres banget (1),cara cewe ngajak cipokan sang cowo (1),Cara cewe ngajak ciuman ke cowo (1),Cara cewek biar cowok ngajak ciuman (1),cara cewek mengajak cowoknya pengen di cuim (1),cara cewek ngajak ciuman (1),cara cewek ngajak ciuman sama temen cowok (1),cara cewek ngajak cowok ciuman (1),cara cewek ngajak cowoknya cipokan (1),Cara cowok ngajak cipok (1),cara cowok ngajak ciuman (1),cara mengajak buat ciuman di ketemuan pertama (1),cara mengajak cewe cp (1),cara mengajak cewek ciuman (1),cara mengajak cewek nginap (1),cara mengajak cewek untuk cipok (1),cara mengajak ciuman (1),cara mengajak ciuman di telephon (1),cara mengajak ciuman ditempat karaoke (1),cara mendapatkan ciuman pertama dari pacar alim (1),cara memenggombal cewek dari telponan (1),cara membuat pria ngeres saat telfonan (1),cara cowok ngajak ciuman ceweknya (1),cara cowok ngajak selingkuh (1),Cara gombal dapat di ajak ciuman (1),cara main game ps paling ngeres (1),Cara maut biar pacar mau di ajak ciuman (1),cara memahami agar gak curiga kalo pacaran (1),cara memahami mau cewek (1),cara membuat cewe cium duluan ke cowo (1),cara mengajak ciuman sama temen cewek (1),cewe sama cewe ciuman indonesia (1),cewek ku ngajakin (1),cewek main ke rumah pacarnya terus gapapa (1),cewek ngajak ciuman artinya apa (1),cewek ngajak nginep (1),cewek saya suka ciuman (1),cewek selingkuh sama pacarnya cipokan (1),cewek senang telpnan sama selingkuhan (1),cewek sering telfon malam apa artinya? (1),cewek ku ngajak cipokan (1),cewek kok ngajakin cwok ciuman (1),cewe yang suka curiga humor (1),Cewek cipok duluan (1),Cewek cipokan ma cowok nya (1),cewek cium cowok duluan (1),cewek cowok ciuman alay (1),cewek cowok telfonan (1),cewek dicipok cowok (1),cewek gak mau nginap (1),cewek sering telponan malam sama cowok (1),Cewek telfonan (1),cewek tukang cipok pacar orang lain (1),cipok sama cowok (1),cipokan dan kata mutiara (1)

Comments are closed.