Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata “terserah” ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:

Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek  : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.

Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam ‘cowok sama aja semuanya’ atau ‘I can do better without you!’ woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.

Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon.  Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?

Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!

Kata Kunci Pencarian:

kata kata curiga (25),memahami wanita (22),kata2 curiga (18),kata kata curiga sama pacar (9),status curiga (7),pacar ngajak ciuman (6),kata kata curiga pacar selingkuh (6),kata curiga (5),Cowok ngajak ciuman (5),kata curiga sama pacar (4),kata kata buat pacar yang selalu curiga (4),kata-kata curiga (4),status fb curiga (4),pacarku ngajak ciuman (4),arti mimpi telponan (3),cara mengajak wanita cipokan (3),kata kata ngajak cipokan (3),kata kata cipokan sama pacar (3),kata kata ciuman pacaran (3),kata kata ngajak selingkuh (3),memahami pacar (3),kata kata curiga sama pasangan (2),Kata kata gombal saat telponan (2),kata kata curiga terhadap pasangan (2),kata kata mengajak pacar ciuman (2),kata kata untuk orang yang selalu curiga (2),kata ngajak selingkuh (2),kata kata curiga untuk pacar (2),kata curiga kepada pacar (2),kata-kata kecurigaan terhadap pacar (2),kata-kata curiga sama pacar (2),kata curiga buat pacar (2),kata kata ngajak ciuman (2),memahami wanita selingkuhan (2),Mimpi telponan (2),pengen di cipok (2),Status fb curiga sama pacar (2),pacar sering ngajak ciuman (2),cara ngajak cowo ciuman (2),ciri ciri cowok pengen cipokan (2),ciri ciri cewek pengen ciuman (2),ciri ciri pacar ngajak ciuman (2),ciuman dirumah pacar (2),cara ngajak temen cewek ciuman (2),Ciri cewek pengen ciuman (2),Kata buat pacar yang suka curiga (2),ciri-ciri cowok ngajak kissing (1),ciri pacar ngajak ciuman (1),ciri cowok ngajak ciuman (1),ciri cowok mau ngajak cipok (1),ciri cowo pingin ciuman (1),Ciri cowo ngeres di telponan (1),Ciri ciri pacar temen ngajak selingkuh (1),ciri ciri pcar ngajak cp (1),ciri ciri telvonan (1),ciri ciri wanita ngajak nonton bokep (1),ciri ciri wanita pengin ngajak ciuman (1),ciri ciri wanita suka telfonan (1),ciri cowo mengajak ciuman (1),ciri cowo ngajak ciuman (1),ciri pria pengen ciuman (1),ciri wanita suka cowo dari teleponan (1),ciri2 wanita mau kita ajak selingkuh (1),ciriciri cewek yang pernah dipake sama cowok (1),Ciricwo pngn ciumn (cipok) (1),Ciuman dirumah cewe (1),copokan yang romantis untuk seorang cewek (1),cowo yang ngajak ciuman (1),cowok cipok cewek (1),Cowok ngajak cipokan (1),ciri2 cewe yg mau ngajak ciuman (1),Ciri-ciri pacar ngajak ciuman (1),cowo ngajakin ciuman (1),Ciri-- cowok pengen ajak ciuman kita (1),ciri-ciri cewek pengen ciuman (1),ciri-ciri cowok mau ngajak ciuman (1),Ciri-Ciri Cowok Pengen Ciuman (1),ciri-ciri kalau pacaran cowonya pengen ciuman$ (1),ciri-ciri laki mau ngajakin ciuman/yang lain (1),Ciri-ciri pacar cowok ngeres lewat sms (1),ciri-ciri cewek pengen cipokan (1),ciri ciri pacar pengen ciuman (1),ciri ciri orang mengajak cipok an (1),cipokan dirumah ajak pacar (1),cipok pacar (1),Cipok cowok tersayang (1),cibiran buat pacar selingkuh (1),cibiran buat orang yg selingkuh (1),ceweku ngajak main terus (1),cewek yang suka cipokan ketika pacaran (1),cewek tumpukan sama cowo lagi ciuman (1),Cewek telfonan (1),cewek sering telfon malam apa artinya? (1),cewek saya suka ciuman (1),cewek ku ngajakin (1),cewek ku ngajak cipokan (1),cewek cowok ciuman alay (1),cewek cium cowok duluan (1),Cewek cipokan ma cowok nya (1),cewe yang suka curiga humor (1),cipokan fb (1),cipokan ma pacar (1),ciri ciri kalau cowok ngajak keluar pengen cipok (1),ciri ciri cowok yang mau ngajak cipokan (1),ciri ciri cowok saat ngajak ciuman (1),ciri ciri cowok pengen ciuman (1),Ciri ciri cowok ngajak cipokan (1),ciri ciri cowok ngajak ceweknya cipok (1),Ciri ciri cowo pengen cipokan (1),ciri ciri cowo ngajak ciuman (1),Ciri ciri cowo mau cipokan sama pacar cewe (1),ciri ciri cewek yang mai do ajak ciuman (1),ciri ciri cewek selalu curiga (1),ciri ciri cewek pengen cipokan (1),ciri ciri cewek ngajak ciuman (1),ciri ciri cewek ngajak becipok (1),ciri ciri cewe sudah pengen di cipok (1),ciri ciri kalau pacar mau ngajak ciuman (1),ciri cewek mengajak ciuman (1),cewe sama cewe ciuman indonesia (1),gambar kata2 untuk cewe yang pacar nya main futsal (1),gombalan saat telponan (1),hal yang membuat cowo ngajak ciuman (1),jika pacar sering main ps (1),Jika pasangan wanita pengen nggak telponan nggak smsn (1),jurus jurus membuat cewe curiga lewat sms (1),kalau cowok ngajak cipokan apa yang harus dilakukan cewek tersebut? (1),kalau cowok ngajak ciuman (1),kalau cowok ngajak ciuman tetapi cewek nya gak mau (1),gombalan kata terserah (1),gombalan cara mengajak pacaran ciuman (1),gambar katakata mutiara curiga cowok selingkuh (1),gambar lagi telponan dong (1),gambar ngajak dinner (1),gambar pacar selingkuh lalu ciuman (1),gambar pacar telfonan sama orang lain (1),gambar untuk pacar yang judes (1),gimana cara nya ngajak pacar cipokan (1),Gimana sih caranya ngajak pacar yang gak mau cipokan ama kita supaya dia jadi mau cipokan (1),Kalau pacar ngajak ciuman (1),kalau pacar ngajak main (1),kalimat yg ditanya pada pacar saat telponan (1),kata buat cowok yg curiga (1),kata buat cwo waktu cwo itu ngajak ciuman tapi si cwe gak mau (1),kata buat cwok yg sll curiga (1),kata buat ngajak jalan (1),kata buat pacar bikin curiga (1),kata buat pacar saat telponan (1),Kata buat pacar yang curiga kepada kita (1),kata buat pacar yang selalu curiga (1),Kata bijak untux pcar yang suka curiga (1),kata bijak untuk pcr yg tidak mau ciuman (1),kalo cwo ngajak ciuman (1),kalo mau ngajak cowo cipokan tuh gimana? (1),kangen pacar jadi pengen ciuman (1),Kangen pacar pengen cipok (1),karakter wanita yg kangen ciuman (1),kat2 apakah yang harus diucapkan cowok ketika kita ketemuan ma pacar cewe (1),kata biar tidak curiga (1),kata bijak untuk kecurigaan seling untuk pacar (1),kata cewek cowok cipokan (1),gambar kata telponan buat cowok (1),cowok ngajakin cipokan (1),daunload poto cewek lagi cipokan sama pcr nya (1),Di ajak ciuman dirumah (1),dialog romantis telponan sama pacar (1),Dicipok pcr dngan kata2 romantis (1),Donwload nada cwek lg telvon pacar (1),download kenapa cowok suka cipokan (1),downlod cowok yang gak suka telfonan (1),dp bbm terserah apa maumu (1),cwok lagi telfonan (1),curiga sama wanita (1),Cowok yang selalu ngajak cewek nya cipok (1),Cowok yang sering curiga (1),Cowok yg ngajakin ciuman ? (1),cowok yg tidak suka telponan tapi sering datang kerumah cewe (1),Cowokku ngajak cipokan mau atau tidak (1),cowokku ngajak main (1),Cra cwek mngajak cwok cipoan (1),curiga kata kata (1),dwonload kata kata kecurigaan buat pacar (1),foto cewe cipokan dengan pacar (1),foto cowo maen ps (1),gambar cowok manyun (1),gambar dan kata kata cowok main PS itu keren (1),gambar kata curiga seorang cewek terhadap pasangan nya (1),gambar kata kata ciuman sepasang kekasih yang berselingkuh (1),gambar kata kata pengen main futsal (1),gambar kata kecurigaan (1),Gambar kata mengajak ciuman (1),gambar kata pengen maen (1),gambar cowok cewek ciuman dan kata-kata (1),gambar cewek curiga galau (1),foto cowo ngajak cewe ciuman (1),foto cwe ciuman dng cwonya romantis (1),foto cwok dan cwek main ps (1),foto kata kata romantis ngajak ciuman (1),foto kata-kata ngajak selingkuh (1),fto2 ciri2 orang sedang mau di cipok (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *