indosiar.com, Nganjuk – (Selasa, 28.02.2012) Terkait kelanjutan penyidikan kasus Mujianto, Senin kemarin polisi berhasil mengidentifikasi satu korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Mujianto. Dua korban yang sebelumnya masih Mr X diwilayah Polsek Loceret, kini satu diantaranya diketahui bernama Hermono, warga Sidoarjo, Jawa Timur. Nama Hermono merupakan satu dari 23 korban kebiadapan Mujianto.

Polsek Loceret melakukan pemeriksaan terhadap satu korban baru bernama Hermono, warga Desa Janti Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo Senin sore. Nama Hermono, masuk dalam daftar 23 korban Mujianto yang sebelumnya disebut Mr X. Hermono diracun Mujianto pada 20 November 2011.

Seseorang yang mengaku bernama Fikri, mengajaknya bertemu di Nganjuk untuk kerjasama membuka dealer motor. Hermono bertemu Fikri yang ternyata adalah Mujianto. Sebagaimana modus korban yang lain, sebelumnya korban diajak berputar-putar untuk diajak minum teh yang telah dibubuhi racun dan ditinggalkan di rumah warga di Desa Dandi Rejo, Kecamatan Loceret Nganjuk. Dua buah ponsel korban pun dibawa kabur.

Beruntung nyawa Hermono berhasil diselamatkan setelah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Sementara itu, Mujianto kembali menjalani pemeriksaan terkait pembunuhan atas nama korban Romadhon, 55 tahun warga asal Desa Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Sumber : http://www.indosiar.com/patroli/polisi-identifikasi-1-dari-23-korban-mujianto_93792.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *