7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang, Hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku saat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.
Masalah daya tahan adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama ketika berhubungan sering disebut ejakulasi dini.
Kategori ejakulasi dini ada dua, pertama jika sang pria mengalami ejakulasi dibawah 2 menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.
Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada pasangan.
Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak oleh karena itu banyak pria yang melakukan terapi atau mengkonsumsi obat-obatan agar hubungan seks bisa lebih lama. Berikut ini 7 tips agar tahan lama di ranjang yang bisa anda pelajari dan praktekkan bersama pasangan:
1. 7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang Senam Keygel
Senam keygel bisa dilakukan pria maupun wanita, pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme. Metode senam keygel bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi di sini.
2. Pikiran rileks
Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.
3. Masturbasi
Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika berhubungan. Teknik Stop-Start atau tenik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria. Informasi lebih detail bisa anda baca dalam ebook Rahasia Ejakulasi, klik disini untuk infonya.
4. Jelq
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.
5. Teknik Pernafasan
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama. Bagaimana melakukan pernafasan perut bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi disini.
6. Lady’s First
Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.
7. Posisi Seks
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.
Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. 7 tips agar tahan lama di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

Kata Kunci Pencarian:

teHnik ngentot (20),cara ngentot cewek gendut (18),rahasia ngentot (16),bersetubuh lama (15),cara bersetubuh agar tahan lama (15),teknik ngentot (8),trik ngentot (8),cara cepat ngentot yang benar (6),rahasia ngentot tahan lama (5),cara ngentot yang benar (4),cara ngentot cewe gemuk (4),cara ngentot gadis gemuk (3),cara ngentot gemuk (3),cara ngentot wanita gendut (3),cara ngentot cewe gendut (3),ngentot tahan lama (3),senggama tahan lama (3),teknik ngewe (2),tips ngentot tahan lama (2),poto ngentot wanita gemuk (2),teknik cara ngentot (2),tehnik gentot (2),cara agar tahan 30 menit ngentot (2),cara ngentot yang baik dan benar (2),cara perempuan gemuk ngeseks (2),cara ngentot cewek gemuk (2),cara ngentot dengan benar (2),cara ngentot orang gendut (2),cara ngentot yg benar (2),posisi ngentot yang benar (2),ngentot wanita gemuk (2),posisi ngentot cewe gemuk (2),ngentot rahasia (2),Posisi ngentot dengan benar (2),ngewe cewe gendut (2),ngentot cewe gendut (2),gmbr cara ngentot org gendut besar (2),ngentot lama nembak (2),Ngentot cewek gemuk (1),nafas biar tahan lama ngentot (1),ngentot jangan cepat ejakulasi (1),Ngentot Ibu gendut klimak (1),nafas entot (1),ngento biar lama (1),Ngentot gk bisa lama (1),ngentot gak ketahan wanita mulus (1),ngentot cewe gendut - tehnik (1),ngentot gadis india puas (1),ngentot cepet (1),ngentot dng cwok cepat nembak (1),ngentot cepet gendut (1),ngentot cewek senam (1),ngentot cewek gemuk biar puas (1),ngentot biar ga cepet ejekulasi (1),ngentot lama 3gp (1),ngentot mengakibatkan gemuk (1),ngentotin cewek gemuk (1),Ngentoti perempuan gemuk (1),ngentotcewediatas 3gp (1),ngentu agar biar lama (1),ngentot yg unik (1),ngentot yg bikin puas wanita (1),ngentot yg benar (1),ngentot yang bikin cewek tahan lama (1),ngentot yang benar dan kuat (1),Ngentot lama orgasme (1),Ngentot tahan lama com (1),Ngentot supaya lama nembak (1),ngentot seorang gendut (1),ngentot rileks (1),ngentot orang gemuk bikin puas (1),ngentotin orang gemuk (1),ml biar lama sama cewek gemuk (1),mitos mitos hewan untuk tahan lama senggama (1),kenapa laki2 bule kalau ngentot lama nembak nya (1),kenapa laki2 gemuk cepat klimaks (1),Kenapa ngentot cepat nembak (1),kiat agar senggama lama (1),klimak yang nembak (1),knp ngentot tidak puas (1),Kumpulan Foto Posisi ngentot yg bkin puas (1),kumpulan poto ngentot dengan posisi paling lama keluar (1),kapan waktu ngesek yang benar? (1),kalo ngentot cew mampu bartahan berapa lama (1),inibdia cara orang jepang kuat di ranjang (1),intim cepat nembak (1),istri gak tahan lama dingentot (1),Istri gemuk bagaimana cara engtot (1),istriku gemuk susah ngentot (1),istriku gendut tapi kuat ngewe nya (1),istriku tak puas jika ngentot dengan satu lelaki (1),Kalau ngentot nembak lebih lama (1),kunci kuat ngentot (1),kunci ngentot agar tahan lama (1),makanan yg bs mem buat than lama ngentot (1),masalah wanita cpt sor melakukan hubungan intim (1),memek cewe genduk indonesia (1),mgentot lama keluar (1),minta petunjuk obat than lama waktu ngentot (1),minumam yang bisa tahan ngentot (1),minuman apa agar ngesek bisa tahan lama (1),minuman supaya tahan senggama (1),macam cara posisi ngentot bikin puas (1),lihat foto venis saat nembak (1),Kunci ngesek lama (1),Kunci saat di entot pria (1),lamangesek (1),Lamanya ngentot (1),lamanya ngentot pria (1),langkah ngentot dan proses ngento (1),latihan ngentot diranjang (1),liat gambar bule engto sa pai puas (1),ingin ngentot tahan lama (1),posisi ngentot yang memuaskan buat orang gemuk (1),posisi ngentot agar cepat ejakulasi (1),posisi ngentot agar cewek cepet organism (1),posisi ngentot agar istri cepat nembak (1),posisi ngentot agar wanita menikmatinya (1),posisi ngentot biar cepat orgasme (1),posisi ngentot biar ga cepat crot (1),posisi ngentot biar nembak lama (1),posisi ngentot bikin istri puas (1),posisi ngentok yang unik (1),posisi ngentok agar wanita cpt keluar (1),posisi bercinta biar gk cpt keluar (1),posisi brhubngan mmbuat istri cpt nembaknya (1),posisi cara wanita di entot (1),posisi engtot biar tahan lama (1),posisi entot lama (1),Posisi entot wanita puas (1),posisi entot yg benar (1),posisi nengtot yang benar (1),posisi ngentot bikin puas (1),Posisi ngentot cepat orgasme (1),posisi ngentot sama wanita gendut (1),posisi ngentot tahan lama (1),posisi ngentot untuk cewek gemuk foto (1),posisi ngentot yang baik agar mencapai klimaxs lebih dulu (1),posisi ngentot yang benar bergambar (1),posisi ngentot yang bener (1),posisi ngentot yang bikin puas wanita (1),posisi ngentot yang buat puas (1),posisi ngentot pria gemuk (1),posisi ngentot orgasme tahan lama (1),posisi ngentot cewek gemuk biar puas (1),posisi ngentot cewek gendut (1),posisi ngentot cewewk gemuk (1),posisi ngentot istri agar puas (1),posisi ngentot istri puas (1),posisi ngentot kalau wanita gemuk (1),Posisi ngentot lama orgasme (1),posisi ngentot muasin istri (1),posisi agar wanita cpt nembak (1),pingin kuat dan tahan lama ngentotnya biar puas cwe nya (1),Photo Posisi ngentot paling tahan lama (1),ngewe cwe gemuk (1),ngewe orang gemuk (1),ngewe rahasia 3gp (1),ngewek tahan lama (1),ngsek biar puas (1),ngtot istri gmuk (1),nyepot lama (1),obat agar laki laki tidak cepat nembak saat hub intim (1),ngewe cewe gemuk (1),ngetot orang gendut (1),Ngesek biar cepet puas (1),ngesek bikin gemuk (1),ngesek cewek gemuk (1),Ngesek dgn wanita gemuk (1),ngesek lama (1),ngesek tahan lama ngetotnya (1),Ngesek wanita india (1),ngetot cewe biar puas (1),Obat biar gak cepat nembak waktu ngentot (1),obat bikin orang gemuk (1),pake apa kalau ngentot nembak nya lama (1),petua kuat ngentot (1),phot posisi ngentot diranjng (1),photo cara ngentot istri yg bikin puas (1),photo cara ngetot yang benar (1),photo ngentot di ranjang (1),photo photo hubungan intim biar istri cepat keluar (1),photo posisi ngentot agar lama keluar (1),orang jepang kuat ngentot (1),Orang gendut bisa ngentot (1),obat kuat ngentot dan lama nembaknya (1),obat tahan lama ngentot (1),obat tahan lama ngesek (1),obat untuk daya tahan lama bersanggama (1),OBAT UNTUK NGETOT DGN ISTRI BIAR DIA PUAS (1),obat yang bikin gak nembak saat ngentot (1),orang bersetubuh supaya lami nembak apa obat nya ? (1),Orang gemuk ngentot lama (1),ngesek bersama cewek gendut (1),india gemuk gentot (1),foto cara ngentot yang benar (1),foto ngentem orang gemuk (1),Foto ngento cepet (1),foto ngentolt tahan lama (1),foto ngentot agar tahan lama (1),foto ngentot biar lama keluarnya (1),foto ngentot bikin masturbasi (1),foto ngentot buat cwek cpat klimaks (1),foto ngentot cepet (1),foto ngentem banyak 1 cowok 2 cewek (1),foto foto ngentot supaya wanita puas (1),foto cara ngewe tahan lama (1),foto cewe gendut di entot (1),foto cewek biyar ngentot (1),foto cewek ma cowok ngentot nembak dalam (1),foto cewek yang di entot tahan lama (1),foto dan cara yg lagi ngentot supaya kita puas dan tahan lama (1),foto di entot yg bisa bikin masturbasi cepat (1),foto foto cewek nembak saat ngentot (1),Foto ngentot lebih lama (1),foto ngentot satu cewek tiga cowok versi india (1),foto ngentot tahan lama (1),foto posisi ngentot tahan lama dan bisa bikin puas cewek (1),Foto posisi ngentot yang cepet buat cewek organisme (1),foto posisi ngentot yang tahan lama (1),foto posisi ngentot yg rileks (1),foto Posisi Ngewe lama keluar (1),foto rileks entot (1),foto tehnik ngentot (1),foto wanita dan laki2 akan kenthu (1),foto posisi ngentot bikin cewek puas (1),foto posisi gentok bikin puas (1),foto ngentot wanita berorgasme (1),foto ngentot yang bikin puas pria (1),foto ngentot yg lama keluar (1),Foto ngentot yg unik dn hot (1),foto ngeseks serta petunjuk (1),foto ngetot yang bikin mastrubasi (1),foto ngewe saat diranjang (1),Foto posisi entot puas (1),foto wanita ngesek sama pria gemuk (1),cerita ngentot lelaki tahan lama (1),cewek ngentot tahan lama (1),cewek paling tahan ngentot (1),cewek senan ngentot binatang (1),cewek tahan lama (1),cra cewek cepat puas di entot (1),cra ngwe than lama (1),cra than di ats ranjang (1),daya ngetot (1),cewek indo gmuk masturbasy (1),cewek gendut ml di ranjang (1),cerita ngentot tahan lama (1),cerita ngentot yang bisa muasin wanita dan tahan lama (1),cerita posisi ngentot agar tahan lama (1),cewe gemuk ngentotl (1),cewe gendut di ewe (1),Cewe kuat ngetot (1),cewe palng genduk di dunia ngentot (1),cewek gemuk ngentot (1),Donload gambar vidio biar tahan lama hbng intim (1),Dowdload foto dan cra cara seks yg mmbuat tahan lama (1),Dowload ngetot tahan lama (1),F0t0 cara ngent0t dng pria gemuk (1),fidio cara memuaskan wanita di entot (1),foto cara agar cwek puas saat di entot (1),Foto Cara Engtot Lama Lama (1),foto cara genjot istri (1),Foto Cara ngentot biar lama (1),Foto cara ngentot biar puas (1),foto cara ngentot dengan pasangan wanita gemuk (1),entot istri supaya lama (1),ejakulasi 3gp (1),dowload qaya sek wanita biar cepet keluar (1),download cara ngentot pria wanita (1),download ngentot puas orgasme (1),dunia ranjang ngentot (1),ebook cara nidurin cewek (1),ebook ngeseks (1),ebook seni di ranjang (1),efek ngentot two in one (1),Foto cara ngentot tahan lama (1),foto-cara-ngentot-yang-benar (1),Gambar ngewek biar lama (1),gambar posisi ngentot yg bikin wanita puas (1),gambar posisi ngentot yp memuaskan (1),gambar posisi seks istri gemuk (1),gambar posisi yg benar saat ngentot (1),gambar pososi biar cewek cpet crot (1),gambar pososi nentot (1),gambar tif untuk istri gemuk (1),gambar wanita ngentot orgamse terlama (1),gambar posisi ngentot yang unik (1),gambar posisi ngentot yang bikin muasin istri (1),gambar nngenntot gerak tahan lama (1),gambar orang ngentot bisa bikin orng onani (1),gambar orang ngentot yang bisa memuaskan pasangan (1),gambar posisi cepat nembak (1),gambar posisi entot tahan lama (1),gambar posisi ngentot agar tahan lama (1),gambar posisi ngentot ngemuk (1),gambar posisi ngentot wanita gemuk (1),gambar wanita saat nembak mastrubasi (1),gambar/foto posisi ml biar wanita puas (1),gambarcara ML yang paling lama keluar (1),gimana cara nya sipaya ngentop lama (1),gimana caranya supaya ngentot keluarnya lama (1),gimana caranya supaya ngesek tahan lama sampai 10menit (1),gmbr ngentot cepat klimaks (1),Gmbr posisi ngetot tahan lama (1),gmna cra gegek yg puas (1),hubungan seks pria gemuk yg bikin puas wanita (1),ibu gemuk ngentot (1),gimana cara ngewe yang bener (1),gewe ada brapa gya (1),genjot memek cewe gemuk (1),Genjot seks cewek diatas (1),genjot yang baik biar cewek cepat klimaks (1),gentot 10 orng (1),Gerakan biar tahan lama sama istri (1),gerakan ngentot yang benar (1),Gerakan yg bikin wanita puas saat di entot (1),gerakan2 biar pria puas (1),image cara ngentot cewek biar puas (1),fotongenton cepat orgames (1),galeri gentot nembak dalam bule (1),galery Cara lama ngentot (1),gambar &tips mengentot (1),gambar 2 spy istri bs cepet membuat suami orgasme cepat (1),gambar agar kuat ngentot (1),gambar cara entot yg benar (1),gambar cara lama crot (1),gambar Cara ngentor biar cowok tidk mudh keluar (1),galeri foto ngentot ejakulasi (1),galeri cara sek biar puas (1),fto org senam cwok dan cwek (1),fto2 sek biar cwe cpet orgasme (1),gadis ngentot tahan l ama (1),gak puas ngentot dengan satu orang (1),Galerey ngentot yg praktis (1),galeri bercinta ranjang (1),Galeri cara ngentot orang gemuk (1),galeri cara ngentot yg cewek cepat masturbasi (1),Gambar cara ngentot biar gk cepat nembak (1),gambar cara ngentot biar lebih hasil (1),gambar cara ngentot cewe gendut (1),Gambar getot gemuk (1),gambar ngentot agar tahan lama (1),gambar ngentot biar lama keluar (1),gambar ngentot memuaskn pria (1),gambar ngentot orang india bisa gerak (1),gambar ngentot tahan lama (1),gambar ngentot yang benar (1),gambar ngentot yg cepat sor (1),gambar gent0t gerak (1),gambar foto cara ngentot yang lama keluar (1),gambar cara ngentot memuaskan wanita (1),gambar cara ngentot wanita biar dia puas (1),gambar cara ngentot yag benar dan puas (1),Gambar cara ngetot biar puas wanita (1),gambar cara posisi ngentot yang benar (1),gambar cewek matrubasi nembak (1),gambar dan cra ngntot di rnjang dgn suami (1),gambar ejakulasi waktu ngentot (1),gambar ngewe agar lama (1),cara ngentot spy lama orgasme (1),cara ngentot penetrasi hot (1),cara ngentot perempuan gemuk agar cepat orgasme (1),cara ngentot tahan lama (1),cara ngentot supaya lama nembaknya (1),cara ngentot supaya jangan cepat nembak (1),cara ngentot pria (1),cara ngentot puas (1),cara ngentot rileks (1),Cara ngentot sama istri biar puas (1),cara ngentot spy lama keluar (1),Cara ngentot supaya cepat organsme (1),cara ngentot terbaru bikin cewek puas (1),cara ngentot wanita biar orgasme (1),Cara ngentoti istri biar cepat nembak (1),Cara ngentoti cewe gemuk (1),cara ngentot yg unij (1),cara ngentot yg bikin wanita puas (1),cara ngentot yg bikin istri puas (1),cara ngentot yg benar & lama (1),cara ngentot yg baik biar puas istri (1),cara ngentot yang lama sama istri (1),cara ngentot yang lama dan puas (1),cara ngentot yang benar supaya cowonya puas (1),cara ngentot yang benar dan lama (1),cara ngentot wanita gendut biar puas (1),cara ngewe bagi cwe gemuk (1),Cara ngentot yg puas (1),cara ngentot wanita gemuk biar puas (1),Cara ngentot wanita gemuk biar cepet keluar (1),Cara ngentoti istri yang gemuk (1),cara ngentot org gemuk biar puas (1),cara ngentot cewek dengan benar (1),cara ngentot cewek cepat crot (1),cara ngentot cewek biar cepet ngecot (1),cara ngentot cewe gemuk biar cpt klimaks (1),Cara ngentot cepat (1),cara ngentot bikin puas (1),cara ngentot bikin cewek organisme (1),cara ngentot biar tidak cepat orgasme (1),cara ngentot biar tdk cepet keluar (1),cara ngentot biar tahan lama dan memuaskan cwe (1),cara ngentot biar tahan lama (1),Cara ngentot biar punya cewek cepat keluar (1),Cara ngentot biar puas (1),cara ngentot biar pasangan wanita puas (1),Cara ngentot biar pasangan puas (1),cara ngentot biar ngak cepat nembak (1),cara ngentot biar lama nembak (1),cara ngentot malam pertama bersama istri biar puas (1),cara ngentot cwek gendut (1),cara ngentot memuaskan aewek gemuk (1),cara ngENtOt lebih lama poto (1),cara ngentot lama nembak nya (1),cara ngentot lama kluar (1),Cara ngentot lama berorgasme (1),cara ngentot istri gendut (1),Cara ngentot istri gemuk agar cpat tumpah (1),cara ngentot istri gemuk (1),cara ngentot istri di atas (1),cara ngentot istri agar cepat keluar (1),cara ngentot ibu gemuk (1),cara ngentot gendut (1),cara ngentot gaddis dengan benar (1),cara ngentot dgn benar (1),cara ngentot dengan wanita gemuk (1),cara ngentot dengan orang gemuk (1),cara ngentot dengan cowok gemuk (1),cara ngentot biar lama gak nembak (1),Cara ngentotin cewe atau cowo (1),cerita mgentoy sama pasangan yang tahan lama (1),cara senggama agar tahan lama ngk nembak (1),cara senggama dengan perempuan gendut (1),cara simpel biar tahan lama ngentot (1),cara supaya tahan lama saat kenthu (1),cara tahan lama entok (1),cara tahan lama negentot wanita (1),cara tahan lama ngesek (1),cara tahan lama ngetot wanita gemuk (1),Cara puasin entot istri gemuk (1),cara puasin cewe waktu ngentot (1),cara orang gendut ngentot (1),cara orang ngetot lama (1),cara pasangan ngentot yang benar (1),cara perempuan di entot puas (1),cara perempuan tahan di ngentut (1),Cara posisi ngentot yang benar (1),cara puas ngentet dengan wanita gemuk (1),cara puasin cewe di ranajng buat cowok gendut (1),Cara tahan lama senggama (1),Cara tahan lm seks (1),Carangetot dengan cewe gemuk (1),Carangewe istribiarpuas (1),cata orgasme lebih lama sewaktu ngewek (1),Cepet dikentot (1),cepet ngentot (1),cerita biar ngga cepat orgasme saat ngentot (1),cerita biar tahan lama ml cewek (1),cerita lami ngewe (1),carangentot yg lama (1),cara-cara ngentot yang paling puas (1),cara tahan ngentot (1),cara teknik ngentot (1),cara unik agar kuat ngentot (1),cara utk ml tahan lama dengan wanita gemuk (1),cara waktu genjot biar lama keluar nya (1),cara wanita ga cepet keluar diranjang (1),cara wanita gemuk ngentot (1),cara wanita genjot pria (1),cara orang gemuk ngentot (1),Cerita ngentot bkin g than (1),Cara onani biar lama dan besar peenis (1),Cara ngeseks tahan lama sama cewe (1),Cara ngetok supaya puas (1),cara ngetot (1),cara ngetot agar lama orgasme (1),cara ngetot biar puas cewe (1),cara ngetot cewe biar puas (1),cara ngetot cewe gemuk (1),cara ngetot dengan puas (1),cara ngeseks biar ga cepet keluar (1),cara ngesek yg lama (1),cara ngesek cewek gemuk (1),cara ngesek dengan wanita gemuk (1),cara ngesek lama sama cewe (1),cara ngesek memuaskan wanita gemuk (1),cara ngesek sama cewek gemuk (1),cara ngesek supaya istri cepat orgasme (1),cara ngesek tahan lama (1),Cara ngesek yang puas (1),cara ngetot yang baik dan benar (1),cara ngetot yg benar (1),cara ngewe yg bikin puas istri (1),cara ngewe yg lama dan benar bserta gambar (1),cara ngewek cwek gendut (1),Cara ngnentot yg benar (1),cara ngtot dan teknik (1),cara nntot biar puas (1),cara nyepong yang bikin cepat organise (1),cara nyepot biar lama (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *