7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang, Hasil survei Durex Company perihal daya tahan pria saat berhubungan diketahui bahwa rata-rata seorang pria hanya mampu bertahan selama 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa mayoritas pria yakni 71% mengaku saat ingin memiliki daya tahan yang lebih lama.
Masalah daya tahan adalah masalah umum yang dialami sebagian besar pria. Ketidakmampuan seorang pria bertahan lama ketika berhubungan sering disebut ejakulasi dini.
Kategori ejakulasi dini ada dua, pertama jika sang pria mengalami ejakulasi dibawah 2 menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.
Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal, yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada pasangan.
Terlalu cepat selesai tentu tidak memuaskan kedua belah pihak oleh karena itu banyak pria yang melakukan terapi atau mengkonsumsi obat-obatan agar hubungan seks bisa lebih lama. Berikut ini 7 tips agar tahan lama di ranjang yang bisa anda pelajari dan praktekkan bersama pasangan:
1. 7 Tips Seks Tahan Lama di Ranjang Senam Keygel
Senam keygel bisa dilakukan pria maupun wanita, pada pria tujuannya adalah melatih otot-otot seks disekitar penis agar lebih kuat menahan laju orgasme. Metode senam keygel bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi di sini.
2. Pikiran rileks
Seks adalah perjalanan bukan tujuan. Nikmati proses yang terjadi dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.
3. Masturbasi
Teknik masturbasi yang benar dapat membantu daya tahan anda ketika berhubungan. Teknik Stop-Start atau tenik jelq adalah teknik masturbasi untuk melatih daya tahan seks pria. Informasi lebih detail bisa anda baca dalam ebook Rahasia Ejakulasi, klik disini untuk infonya.
4. Jelq
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.
5. Teknik Pernafasan
Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama. Bagaimana melakukan pernafasan perut bisa anda pelajari dalam ebook Rahasia Ejakulasi disini.
6. Lady’s First
Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.
7. Posisi Seks
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.
Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. 7 tips agar tahan lama di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.

Kata Kunci Pencarian:

bersetubuh lama (15),cara bersetubuh agar tahan lama (15),teHnik ngentot (15),rahasia ngentot (10),trik ngentot (5),rahasia ngentot tahan lama (5),cara ngentot cewek gendut (5),cara ngentot yang benar (3),cara cepat ngentot yang benar (3),senggama tahan lama (3),tehnik gentot (2),posisi ngentot cewe gemuk (2),tips ngentot tahan lama (2),poto ngentot wanita gemuk (2),teknik cara ngentot (2),cara ngentot cewe gendut (2),ngentot cewe gendut (2),ngentot wanita gemuk (2),cara ngentot cewek gemuk (2),ngewe cewe gendut (2),cara perempuan gemuk ngeseks (2),cara ngentot cewe gemuk (2),Foto ngentot yg unik dn hot (1),foto ngeseks serta petunjuk (1),foto ngetot yang bikin mastrubasi (1),foto ngewe saat diranjang (1),Foto posisi entot puas (1),foto posisi gentok bikin puas (1),foto ngentem orang gemuk (1),foto ngentot bikin masturbasi (1),Foto ngento cepet (1),foto ngentot yang bikin puas pria (1),foto ngentot wanita berorgasme (1),foto ngentolt tahan lama (1),foto ngentot agar tahan lama (1),foto ngentot cepet (1),foto ngentot tahan lama (1),foto posisi ngentot bikin cewek puas (1),foto posisi ngentot yg rileks (1),Gambar cara ngetot biar puas wanita (1),gambar cara ngentot biar lebih hasil (1),gambar Cara ngentor biar cowok tidk mudh keluar (1),galery Cara lama ngentot (1),galeri gentot nembak dalam bule (1),gambar dan cra ngntot di rnjang dgn suami (1),galeri cara ngentot yg cewek cepat masturbasi (1),Galeri cara ngentot orang gemuk (1),foto posisi ngentot tahan lama dan bisa bikin puas cewek (1),gak puas ngentot dengan satu orang (1),gadis ngentot tahan l ama (1),fto org senam cwok dan cwek (1),foto wanita ngesek sama pria gemuk (1),foto wanita dan laki2 akan kenthu (1),foto tehnik ngentot (1),fto2 sek biar cwe cpet orgasme (1),foto Posisi Ngewe lama keluar (1),gambar cewek matrubasi nembak (1),foto foto cewek nembak saat ngentot (1),foto cewek yang di entot tahan lama (1),cerita lami ngewe (1),cerita mgentoy sama pasangan yang tahan lama (1),Cerita ngentot bkin g than (1),cewe gemuk ngentotl (1),cewe gendut di ewe (1),Cewe kuat ngetot (1),cewe palng genduk di dunia ngentot (1),cewek gemuk ngentot (1),cerita biar ngga cepat orgasme saat ngentot (1),cepet ngentot (1),cara tahan lama ngesek (1),Cara tahan lama senggama (1),Cara tahan lm seks (1),cara tahan ngentot (1),cara teknik ngentot (1),cara wanita ga cepet keluar diranjang (1),Carangewe istribiarpuas (1),Cepet dikentot (1),cewek indo gmuk masturbasy (1),cewek senan ngentot binatang (1),foto cara agar cwek puas saat di entot (1),foto cara genjot istri (1),Foto cara ngentot biar puas (1),foto cara ngentot dengan pasangan wanita gemuk (1),foto cara ngewe tahan lama (1),foto cewe gendut di entot (1),foto cewek biyar ngentot (1),foto cewek ma cowok ngentot nembak dalam (1),fidio cara memuaskan wanita di entot (1),F0t0 cara ngent0t dng pria gemuk (1),cra ngwe than lama (1),Donload gambar vidio biar tahan lama hbng intim (1),Dowdload foto dan cra cara seks yg mmbuat tahan lama (1),dowload qaya sek wanita biar cepet keluar (1),dunia ranjang ngentot (1),ebook ngeseks (1),efek ngentot two in one (1),ejakulasi 3gp (1),cara tahan lama negentot wanita (1),minta petunjuk obat than lama waktu ngentot (1),ngentot cewek senam (1),ngentot gadis india puas (1),Ngentot Ibu gendut klimak (1),ngentot jangan cepat ejakulasi (1),ngentot lama 3gp (1),ngentot lama nembak (1),Ngentot lama orgasme (1),ngentot orang gemuk bikin puas (1),Ngentot cewek gemuk (1),ngentot cepet gendut (1),minumam yang bisa tahan ngentot (1),minuman apa agar ngesek bisa tahan lama (1),minuman supaya tahan senggama (1),mitos mitos hewan untuk tahan lama senggama (1),nafas biar tahan lama ngentot (1),nafas entot (1),ngentot biar ga cepet ejekulasi (1),ngentot cepet (1),ngentot rahasia (1),ngentot rileks (1),ngentot seorang gendut (1),ngentu agar biar lama (1),ngesek bersama cewek gendut (1),Ngesek biar cepet puas (1),ngesek cewek gemuk (1),Ngesek wanita india (1),ngewe cewe gemuk (1),ngewe cwe gemuk (1),ngewe orang gemuk (1),ngentotin orang gemuk (1),ngentotin cewek gemuk (1),Ngentot supaya lama nembak (1),ngentot tahan lama (1),Ngentot tahan lama com (1),ngentot yang bikin cewek tahan lama (1),ngentot yg benar (1),ngentot yg bikin puas wanita (1),ngentot yg unik (1),Ngentoti perempuan gemuk (1),ngewe rahasia 3gp (1),gambar ngentot agar tahan lama (1),genjot memek cewe gemuk (1),genjot yang baik biar cewek cepat klimaks (1),Gerakan biar tahan lama sama istri (1),gerakan2 biar pria puas (1),gimana cara ngewe yang bener (1),gimana cara nya sipaya ngentop lama (1),gimana caranya supaya ngentot keluarnya lama (1),gmbr ngentot cepat klimaks (1),gambar wanita ngentot orgamse terlama (1),gambar posisi ngentot yp memuaskan (1),gambar ngentot memuaskn pria (1),gambar ngentot orang india bisa gerak (1),gambar ngentot yg cepat sor (1),gambar ngewe agar lama (1),gambar nngenntot gerak tahan lama (1),gambar orang ngentot bisa bikin orng onani (1),gambar posisi ngentot yang unik (1),gambar posisi ngentot yg bikin wanita puas (1),gmna cra gegek yg puas (1),ibu gemuk ngentot (1),image cara ngentot cewek biar puas (1),kunci kuat ngentot (1),Kunci ngesek lama (1),Kunci saat di entot pria (1),lamangesek (1),lamanya ngentot pria (1),langkah ngentot dan proses ngento (1),latihan ngentot diranjang (1),macam cara posisi ngentot bikin puas (1),Kumpulan Foto Posisi ngentot yg bkin puas (1),knp ngentot tidak puas (1),india gemuk gentot (1),ingin ngentot tahan lama (1),inibdia cara orang jepang kuat di ranjang (1),intim cepat nembak (1),kalo ngentot cew mampu bartahan berapa lama (1),kenapa laki2 gemuk cepat klimaks (1),kiat agar senggama lama (1),klimak yang nembak (1),makanan yg bs mem buat than lama ngentot (1),cara supaya tahan lama saat kenthu (1),cara ngentot agar wanita lebih puas (1),cara cewek ngetot di atas (1),cara cowo ngentot biar ga cepat orgasme (1),cara cwe biarkuat genjot cowok (1),cara dan teknik-teknik orang ngentot (1),cara enton yang bisa lamah main nya (1),cara ewean biar puas (1),cara genjot bercinta posisi woman on top (1),cara gentot supaya gak cepat nembak (1),Cara cara ngentot agar cwenya puas (1),cara buat cewek puas ngentot (1),cara bgewe biar lama (1),cara biae cowok ngentotin cewek (1),cara biar bisa ngentot ama istri orang (1),cara biar kuat ngewe muasin cewe (1),cara biar lama ngentot cewe (1),cara bikin wanita puas saat di entot (1),cara bokep biar kuat (1),cara bokep keluar lama (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *